Automotive
Batal
KATEGORI
link has been copied
13
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/603f0e47397b8158a44650e4/viral-mobil-quotking-of-kingsquot-dihiasi-emas-berlian-hingga-logam-mulia
Dalam video tersebut ditunjukkan terdapat tulisan "King of King's" pada bagian tutup mesin mobil. Lebih mengejutkan lagi, mobil yang tak diketahui type-nya itu dihiasi dengan emas murni, berlian hingga logam mulia.
Lapor Hansip
03-03-2021 11:19

Viral Mobil "King of King's" Dihiasi Emas, Berlian hingga Logam Mulia

Past Hot Thread
Viral Mobil "King of King's" Dihiasi Emas, Berlian hingga Logam Mulia
Mobil dihiasi emas, berlian dan logam mulia (Foto: IST)

INDONESIATIMES - Media sosial dihebohkan dengan beredarnya video yang menunjukkan sebuah mobil dengan penampilan berbeda. Video tersebut awalnya beredar melalui pesan WhatsApp, Rabu (3/3/2021). 

Dalam video tersebut ditunjukkan terdapat tulisan "King of King's" pada bagian tutup mesin mobil. Lebih mengejutkan lagi, mobil yang tak diketahui type-nya itu dihiasi dengan emas murni, berlian hingga logam mulia. 

"Inilah mobil sultan, ini emas asli om," ujar si pekeram video.

Bahkan, si perekam mendeteksi keasilan berlian pada mobil tersebut dengan Diamond Selector. Hasilnya pun tak perlu diragukan karena menunjukkan jika berlian itu adalah asli. Selain itu, pada mobil yang dominan warna merah tersebut juga terdapat emas-emas murni yang diletakkan di bagian skat-skat mobil.

Dalam video itu terdengar pemilik mobil mengatakan, jika 1 berlian seharga Rp 80 juta. Ada pula berlian murni dengan harga Rp 20 miliar terletak di bagian depan mobil. 

Belum jelas milik siapa mobil mewah itu, namuan disebutkan oleh si perekam jika terdapat logo keraton pada mobil tersebut bertuliskan "Darul Iman Attauhid".

"Kalau udah kayak gini lambangnya keraton hmmm luar biasa," ujar si perekam. 

Ada pula uang dolar dan koin yang berasal dari Dubai. Pada bagian sisi kanan dan kiri mobil tampak dihiasi emas batangan senilai 24 karat. 

Bahkan ada pula batu giok yang diletakkan pada ban mobil dengan harga Rp 1,5 juta. Masuk pada bagian mobil, dipijakan kaki pun diletakkan uang-uang koin senilai Rp 40 miliar. 

"Yang namanya recehan buat keset ini pak haji ini," ujar si perekam terkejut. 

"Kakinya aja pakai uang recehan rupiah kayak gini, ya Allah," heran si perekam lagi.

Ada pula hiasan dari batu permata yang berjajar di mobil itu. Sayangnya tak diketahui dimana dan siapa pemilik mobil mewah tersebut.

Sumber : Malang Times 

https://www.malangtimes.com/baca/646...ga-logam-mulia
Diubah oleh fitri141203
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dhinyzfrn dan 2 lainnya memberi reputasi
3
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Viral Mobil "King of King's" Dihiasi Emas, Berlian hingga Logam Mulia
03-03-2021 15:25
Tapi kok mobilnya pakek Yaris yak.. harusnya RR Cullinan.. biar greget.. eh jangan ding ntar jadi norak kalo dikasi tempelan beginian.
profile-picture
gonugraha76 memberi reputasi
1 0
1
Viral Mobil "King of King's" Dihiasi Emas, Berlian hingga Logam Mulia
04-03-2021 04:24
Mobil apa aja kalau sudah dikasih asesoris gini, auto jadi mobil mewah.....emoticon-Ngakak
0 0
0
Viral Mobil "King of King's" Dihiasi Emas, Berlian hingga Logam Mulia
04-03-2021 08:22
Mending beli Rolls Royce sekalian...
Kaga usah repot ditempel tempelin hiasan juga orang udah tau kalo itu mobil sultan
Lagian harganya sama kaya tempelan2nya itu
emoticon-Recommended Seller
.
.
.
.
.
.
.
Kecuali kalo dia orang males ditagih pajak mobil mewah ya emoticon-Leh Uga
Diubah oleh reverum
profile-picture
jlamp memberi reputasi
1 0
1
Viral Mobil "King of King's" Dihiasi Emas, Berlian hingga Logam Mulia
04-03-2021 09:46
tapi napa pake yaris? nanggung, harusnya pake RR ato minimal Land Cruiser
profile-picture
jlamp memberi reputasi
1 0
1
Viral Mobil "King of King's" Dihiasi Emas, Berlian hingga Logam Mulia
04-03-2021 17:18
widihh, selera orang orang emang beda ya. Kalo ane punya uang sebanyak ini buat beli mobil, pasti ane cari mobil dengan fitur dan kualitas yang paling bagus, kesan mewah nya pasti masih dapet dari body mobilnya itu
0 0
0
Viral Mobil "King of King's" Dihiasi Emas, Berlian hingga Logam Mulia
04-03-2021 23:31
itu emas sama berliannya bisa dicungkilin apa enggak ya. mayan buat bayar parkir emoticon-Cool
0 0
0
Viral Mobil "King of King's" Dihiasi Emas, Berlian hingga Logam Mulia
05-03-2021 07:50
Knp yg dihiasi emas pake mobil itu? Stok mobil yg mahal adakah?
0 0
0
Viral Mobil "King of King's" Dihiasi Emas, Berlian hingga Logam Mulia
05-03-2021 14:49
Money cant buy taste
0 0
0
Viral Mobil "King of King's" Dihiasi Emas, Berlian hingga Logam Mulia
05-03-2021 21:06
Malah norak anjay...
Mobilnya kurang pas
0 0
0
Viral Mobil "King of King's" Dihiasi Emas, Berlian hingga Logam Mulia
06-03-2021 12:11
Gokil banget
0 0
0
Viral Mobil "King of King's" Dihiasi Emas, Berlian hingga Logam Mulia
07-03-2021 12:39
Diparkir di pinggir jalan yang hilang perhiasannya. Bukan mobilnya.. emoticon-Ngakak
0 0
0
Viral Mobil "King of King's" Dihiasi Emas, Berlian hingga Logam Mulia
09-03-2021 00:35
Isa nyongkel sebiji gajian daahemoticon-Ngakak
0 0
0
Viral Mobil "King of King's" Dihiasi Emas, Berlian hingga Logam Mulia
14-03-2021 17:21
Kalau kaya mah ebbas ya gan haha ga takut juga sompal atau disompalin orang
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia