News
Batal
KATEGORI
link has been copied
27
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/603f0028d5c0d902c81f869b/prostitusi-disikat-gibran-habib-hasan-sebut-warga-solo-beruntung
SuaraSurakarta.id - Langkah Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka yang menyikat prostitusi termasuk sistem online di Kota Solo mendapat apresiasi dari tokoh masyarakat, Habib Hasan Mulachela. Hasan menilai langkah Gibran dalam memberantas penyakit masyarakat (pekat) hingga sampai pada tingkat prostitusi online tersebut sangat tepat dan cepat. "Bagus untuk langkah Gibran dalam mengawali jabata
Lapor Hansip
03-03-2021 10:19

Prostitusi Disikat Gibran, Habib Hasan Sebut Warga Solo Beruntung

SuaraSurakarta.id - Langkah Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka yang menyikat prostitusi termasuk sistem online di Kota Solo mendapat apresiasi dari tokoh masyarakat, Habib Hasan Mulachela.

Hasan menilai langkah Gibran dalam memberantas penyakit masyarakat (pekat) hingga sampai pada tingkat prostitusi online tersebut sangat tepat dan cepat.

"Bagus untuk langkah Gibran dalam mengawali jabatanya sebagai wali kota yag masih baru. Dia langsung melalukan pemberantasan prostitusi online," tegas Habib Hasan.

Politisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) itu juga berpendapat, bahwa kekhawatiran masyarakat mengenai Gibran yang tidak bisa bekerja saat menjabat wali kota adalah salah.


Justru, lanjut dia, pada awalan Gibran menjabat wali kota ini bisa menjadi gebrakan lebih, terutama pada pemberantasan penyakit masyarakat.

Tak hanya itu, Habib Hasan juga menilai Gibran mempunyai nilai lebih dan sama dengan sang ayah Presiden Joko Widodo yang sempat memimpin Kota Solo periode 2005-2012.

Lluar biasa, selain memberantas penyakit masyarakat, Gibran juga konsisten blusukan ke tingkat masyarakat kecil untuk mengetahui permasalahan di lapangan," tuturnya..

Selain itu, masih menurut Habib Hasan , Gibran dan wakilnya Teguh Prakisa saat ini juga melakukan percepatan vaksinasi yang diharapkan sebagai langkah pemulihan ekonomi di Kota Bengawan.

"Gibran tak mengenal kata libur, buktinya ia meskipun hari sabtu minggu yang seharusnya libur , dia masih tetap bekerja melayani kebutuhan kesehatan masyarakat," tegasnya.



"Ini menjawab kepada masyarakat agar tidak khawatir dan juga mempunyai harapan besar karena turun ke lapangan seperti bapaknya," pungkas Habib Hasan.


news

wah, gibran jadi anak murid habib sekarang emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 6 lainnya memberi reputasi
5
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Prostitusi Disikat Gibran, Habib Hasan Sebut Warga Solo Beruntung
03-03-2021 10:24
kalau bisa menyelesaikan masalah prsotitusi dengan menutup sih tidak masalah ,

namun aktualnya selesai nggak ?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ambarawan dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 6 balasan
Prostitusi Disikat Gibran, Habib Hasan Sebut Warga Solo Beruntung
03-03-2021 10:29
Tit*t jomblo yg ada di solo auto terpenjara.emoticon-Leh Uga
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Prostitusi Disikat Gibran, Habib Hasan Sebut Warga Solo Beruntung
03-03-2021 10:48
Hayo mas Gibran, brantas prostitusi. Kalau bisa, pindah ke jakarta, brantas yang dijakarta juga..
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
1 0
1
Prostitusi Disikat Gibran, Habib Hasan Sebut Warga Solo Beruntung
03-03-2021 10:49
Mas gibran memang luar biasa.. emoticon-I Love Indonesia (S)


emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
1 0
1
Prostitusi Disikat Gibran, Habib Hasan Sebut Warga Solo Beruntung
03-03-2021 10:59
ntar ada yang bandingin prostitusi di DKI gimana emoticon-Big Grin
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
1 0
1
Prostitusi Disikat Gibran, Habib Hasan Sebut Warga Solo Beruntung
03-03-2021 11:02
ini sih mau nyaingin Anies yg di DKI
profile-picture
pejuang17 memberi reputasi
0 1
-1
Prostitusi Disikat Gibran, Habib Hasan Sebut Warga Solo Beruntung
03-03-2021 11:03
Padahal kampanye ga ada janji soal ini kan???

emoticon-Big Grin
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
1 0
1
Prostitusi Disikat Gibran, Habib Hasan Sebut Warga Solo Beruntung
03-03-2021 11:19
Prostitusi ditutup masalah sama sekali jauh dr selesai, gmn pemberdayaan pelaku prostitusi yg lebih utama
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
1 0
1
Prostitusi Disikat Gibran, Habib Hasan Sebut Warga Solo Beruntung
03-03-2021 11:22
Pelaku prostitusi gimana ya nasibnya lagi pandemi begini?
Masih ada pasarnya?
emoticon-Bingung
0 0
0
Prostitusi Disikat Gibran, Habib Hasan Sebut Warga Solo Beruntung
03-03-2021 11:25
nanti radio RRI gak ada siaran lagi dong
0 0
0
Prostitusi Disikat Gibran, Habib Hasan Sebut Warga Solo Beruntung
03-03-2021 11:26
itu di beritanya dibina, bukan disikat, mohon dibedakan ya...goblog emoticon-Nohope
profile-picture
andrimardi memberi reputasi
1 0
1
Prostitusi Disikat Gibran, Habib Hasan Sebut Warga Solo Beruntung
03-03-2021 11:29
Pantau dulu sampai 2024 emoticon-Cool
0 0
0
Prostitusi Disikat Gibran, Habib Hasan Sebut Warga Solo Beruntung
03-03-2021 11:32
berita esemka mana, pilgub dki udah mau dekat ini
masa gk mau ikuti jejak pendahuluny
siklusny sama persis
dari walkot gub trs ri1 deh
tinggal gimmickny yg pas begimane aja
profile-picture
profile-picture
profile-picture
andrimardi dan 3 lainnya memberi reputasi
2 2
0
Prostitusi Disikat Gibran, Habib Hasan Sebut Warga Solo Beruntung
03-03-2021 12:17
Beruntung lagi nopel ef pe ik walkottnyaa....

Warung toko bisa ludesss....

profile-picture
profile-picture
atood dan kaskus877 memberi reputasi
2 0
2
Prostitusi Disikat Gibran, Habib Hasan Sebut Warga Solo Beruntung
03-03-2021 12:21
Oke skip emoticon-Blue Guy Smile (S)

Pemimpin yang membasmi prostitusi adalah pemimpin yang munapik emoticon-Malu













































emoticon-Belgia
0 0
0
Prostitusi Disikat Gibran, Habib Hasan Sebut Warga Solo Beruntung
03-03-2021 12:29
how ? emoticon-Leh Uga

Mulai dipasarkan emoticon-Leh Uga
0 0
0
Prostitusi Disikat Gibran, Habib Hasan Sebut Warga Solo Beruntung
03-03-2021 13:29
tinggal liat aja nanti indeks tahunan kota solo.terlalu pagi untuk ngukur keberhasilan.RPKD, RPJMD gimana, IHK & inflasinya gimana.

tapi gibran setipe ama anies, ngga butuh itu semua. cukup buzzer dan fanboy saja. emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
botolchivas dan 3 lainnya memberi reputasi
2 2
0
Prostitusi Disikat Gibran, Habib Hasan Sebut Warga Solo Beruntung
03-03-2021 22:56
Ini maksudnya disikat apa ya? Apakah semua lonte di Solo, disikat?
0 0
0
Prostitusi Disikat Gibran, Habib Hasan Sebut Warga Solo Beruntung
03-03-2021 23:04
Elehemoticon-Cape deeehh
Rri dan sekitar g ngefek broemoticon-Ngakak
Urusi sono pns kecamatan ame kelurahan kerjaan cuma ngobrol aje bikin Ektp setahun emoticon-Cape d... kalah ame kabupaten sebelah elo ngurus cepet jadi cepetemoticon-Ngakak
Blusukanemoticon-Cape deeehh
Paling daerah yang pro ajeemoticon-Cape deeehh
Urusi dalamnya dulu baru luar nyaemoticon-Ngakak
0 0
0
Prostitusi Disikat Gibran, Habib Hasan Sebut Warga Solo Beruntung
03-03-2021 23:06
prostitusi itu bisnis yang (katanya) gak bakal pernah mati.. disikat di sini mungkin lebih ke dibina, atau mau lebih kompromis ya dilokalisasi emoticon-Shakehand2
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia