others
Batal
link has been copied
1
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/603ef3f4d9c2bf7ea8369c02/dua-juara-dunia-one-championship-saling-lempar-tantangan
Juara Dunia ONE Flyweight Kickboxing Ilias “Tweety” Ennahachi berhasil mengalahkan atlet Thailand “The Kicking Machine” Superlek Kiatmoo9 lewat keputusan mutlak dalam ajang ONE: FISTS OF FURY pada 26 Februari lalu.
Lapor Hansip
03-03-2021 09:27

Dua Juara Dunia ONE Championship Saling Lempar Tantangan

Past Hot Thread
Dua Juara Dunia ONE Championship Saling Lempar Tantangan

Juara Dunia ONE Flyweight Kickboxing Ilias “Tweety” Ennahachi berhasil mengalahkan atlet Thailand “The Kicking Machine” Superlek Kiatmoo9 lewat keputusan mutlak dalam ajang ONE: FISTS OF FURY pada 26 Februari lalu.

Saat interview pasca laga di Singapore Indoor Stadium, momen menarik terjadi. Komentator ONE Championship Mitch Chilson bertanya apakah Ennahachi bersedia untuk menghadapi Juara Dunia ONE Flyweight Muay Thai, Rodtang “The Iron Man” Jitmuangnon, yang juga berlaga dalam ajang tersebut. 





Ennahachi pun memberi nada positif tentang tantangan tersebut.


“Tentu saja, kenapa tidak? Saya sang juara dan dia juga juara. Juara vs Juara. Lalu [saya] melawan juara dominan lainnya,” jawab atlet asal Belanda – Maroko ini.

“Setelah itu, setelah saya menghentikan perlawan Rodtang, saya ingin pindah ke seni bela diri campuran dan melawan Demetrious Johnson,” tambahnya.

Dengan hasil ini, maka Ennahachi telah mempertahankan sabuk Juara Dunia miliknya sebanyak kedua kali. 

Sebelumnya, ia mengalahkan atlet Thailand, Petchdam Petcyindee Academy guna meraih gelar Juara Dunia ONE Flyweight Kickboxing. Dua bulan setelahnya, ia mengalahkan atlet Tiongkok Wang Wenfeng dalam pertemuan mereka yang ketiga dalam laga pertahanan gelar yang perdana.





Pada laga sebelumnya akhir pekan lalu, Rodtang berhasil menundukan perlawanan atlet asal Rusia, Tagir Khalilov, lewat keputusan terbelah (split decision) dalam debutnya di ONE Super Series Kickboxing. Atlet asal Thailand ini merupakan penguasa takhta di divisi Flyweight Muay Thai ONE Championship.



Walaupun pertandingan tersebut belum resmi, laga yang mempertemukan Ennahachi melawan Rodtang pastinya sangat dinantikan oleh para penggemar bela diri di seluruh dunia khususnya dalam disiplin kickboxing dan Muay Thai. 


Dengan gaya bertanding eksplosif dan pengalaman mereka merajai divisi masing-masnig, bisa dibilang ini akan menjadi super-fight akan menjanjikan terjadinya aksi eksplosif serta spektakuler.

Gan-Sis, jangan lupa saksikan ONE: FISTS OF FURY II, pada Jumat, 5 Maret nanti!

Seperti biasa, Kaskus TV bakalan nayangin live streaming pukul 19:30 WIB, dan siaran pre-event mulai pukul 19:00 WIB. Sebagai tambahan, SCTV juga bakal nayangin pukul 23:30 WIB di hari yang sama!

Selain artikel ini, Gan-Sis juga bisa ngeliat konten Forum ONE Championship lain di KASKUS tercinta kita! Selain forum yang jadi tempat diskusi seputar seni bela diri dan ajang ONE, ada juga podcast ONE Championship yang berisi beberapa sorotan dan obrolan santai bareng atlet ONE Indonesia dan channel ONE Championship di KASKUS TV.  
profile-picture
tien212700 memberi reputasi
1
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Post ini telah dihapus oleh KS06
Post ini telah dihapus oleh KS06
Dua Juara Dunia ONE Championship Saling Lempar Tantangan
04-03-2021 15:34
Tingkat Kemenangan Tertinggi !
Jadilah BOSS dari smartphone Anda!
Pelayanan CS Fast Respon 24 Jam Non-Stop, Hubungi customer service kami :
WA : +85516326756
LINE : ligautama88
CODE REFFERAL : 42EC12
utamaSENSOR.com?ref=42EC12
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
B-Log Collections
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia