News
Batal
KATEGORI
link has been copied
51
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/603ee631b9d2cb61025ba970/gus-umar-beri-sindiran-usai-jokowi-cabut-perpres-miras-buzzer-kalian-wassalam
Gus Umar sindir buzzer pendukung Presiden Jokowi setelah Perpres investasi miras resmi dicabut. /Instagram/@umar_hasibuan70. PR DEPOK – Tokoh Nahdlatul Ulama (NU), Umar Hasibuan atau kerap disapa Gus Umar memaparkan komentarnya terkait pernyataan Presiden Joko Widodo (Jokowi). Baru-baru ini, Jokowi mengeluarkan Peraturan Presiden (Perpres) No. 10 Tahun 2021 tentang Bidang Usaha Penanama
Lapor Hansip
03-03-2021 08:28

Gus Umar Beri Sindiran Usai Jokowi Cabut Perpres Miras: Buzzer, Kalian ‘Wassalam’!


Gus Umar Beri Sindiran Usai Jokowi Cabut Perpres Miras: Buzzer, Kalian ‘Wassalam’!

Gus Umar sindir buzzer pendukung Presiden Jokowi setelah Perpres investasi miras resmi dicabut. /Instagram/@umar_hasibuan70.


PR DEPOK – Tokoh Nahdlatul Ulama (NU), Umar Hasibuan atau kerap disapa Gus Umar memaparkan komentarnya terkait pernyataan Presiden Joko Widodo (Jokowi).
Baru-baru ini, Jokowi mengeluarkan Peraturan Presiden (Perpres) No. 10 Tahun 2021 tentang Bidang Usaha Penanaman Modal yang di dalamnya mengatur izin investasi minuman keras (miras).


Karena banyaknya pihak yang tidak setuju dengan kebijakan tersebut, Jokowi pun akhirnya telah resmi mencabut Perpres tersebut pada Selasa, 2 Maret 2021.

Hal itu disampaikan Presiden Jokowi dalam kanal Youtube Sekretariat Presiden yang dilihat di Jakarta, Selasa, 2 Maret 2021.

“Bersama ini saya sampaikan saya putuskan lampiran perpres terkait pembukaan investasi baru dalam industri minuman keras yang mengandung alkohol saya nyatakan dicabut,” ucap Jokowi.


Terkait pencabutan Perpres investasi miras itu, Gus Umar mengapresiasi keputusan yang diambil Presiden Jokowi.


Menurutnya, peraturan itu dibatalkan setelah banyaknya penolakan dari sejumlah ormas Islam dan umat Muslim di Indonesia.

Alhamdulillah akhirnya Pemerintah membatalkan Investasi Miras stlh mendengar penolakan dr Ormas Islam dan semua Muslim Indonesia,” kata Gus Umar dikutip Pikiranrakyat-Depok.com dari akun Twitter @UmarAlChelsea75.

Dengan adanya pencabutan itu, Gus Umar pun menyinggung kelompok yang sebelumnya mendukung Perpres miras tersebut.

Bravo. Buzzerp pendukung investasi Miras kalian Wassalam,” ujarnya tegas.

Seperti diketahui bersama, Perpres tersebut merupakan peraturan turunan dari UU Cipta Kerja, dan terbit pada 2 Februari 2021 lalu.

Di dalam Perpres tersebut memang tidak mengatur miras secara khusus, tetapi tentang penanaman modal.

sumber: https://depok.pikiran-rakyat.com/nas...alian-wassalam


begitu ya.. emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 3 lainnya memberi reputasi
4
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
Gus Umar Beri Sindiran Usai Jokowi Cabut Perpres Miras: Buzzer, Kalian ‘Wassalam’!
03-03-2021 08:31
Maunya pipiss ontakk.... Baru HOLOOLL
profile-picture
profile-picture
profile-picture
click.download dan 4 lainnya memberi reputasi
4 1
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Gus Umar Beri Sindiran Usai Jokowi Cabut Perpres Miras: Buzzer, Kalian ‘Wassalam’!
03-03-2021 08:36
Logika nya.. Kalo kita mau tanda tangan pasti tau donk apa yg akan kita tanda tangani.. Bahkan kdg di baca berkali kali buat memastikan biar gak salah tanda tangan.. Kalo sekelas presiden bisa lah minta tolong dibacakan terlebih dahulu berkas nya sebelum di tanda tangani kalo emang sibuk.. 😃

Ini kok enggak ya.. 😃
Percuma slogan "BUDAYAKAN MEMBACA" kalo pemerintah nya gak mencontohkan..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan 2 lainnya memberi reputasi
2 1
1
Lihat 16 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 16 balasan
Gus Umar Beri Sindiran Usai Jokowi Cabut Perpres Miras: Buzzer, Kalian ‘Wassalam’!
03-03-2021 08:43
Padahal miras nggak selalu negatif, bisa untuk mencairkan suasana, dan nggak semua org bawaannya marah kalo mabuk, ada yg hepi haha hihi. Makanya mirasnya liat-liat dulu juga, kalo yg kelas mahal ya no problem lah harusnya.
profile-picture
click.download memberi reputasi
0 1
-1
Gus Umar Beri Sindiran Usai Jokowi Cabut Perpres Miras: Buzzer, Kalian ‘Wassalam’!
03-03-2021 08:44
Gus Umar Beri Sindiran Usai Jokowi Cabut Perpres Miras: Buzzer, Kalian ‘Wassalam’!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hellmyw dan 13 lainnya memberi reputasi
11 3
8
Gus Umar Beri Sindiran Usai Jokowi Cabut Perpres Miras: Buzzer, Kalian ‘Wassalam’!
03-03-2021 08:50
Quote:Original Posted By antimomod19

berhubungan sesuatu dengan Miras bagi Islam itu Haram.mau yg ngantar mau yg kerja mau yg cuma jualan.itu haram..nga usa lagi berlindung dibalik legal ilegal,,,pemda dki punya saham pun itu haram..


Gus Umar Beri Sindiran Usai Jokowi Cabut Perpres Miras: Buzzer, Kalian ‘Wassalam’!

ane tanyak begini :

Quote:bro lo pernah nonton bokep ga


eh kagak dijawab sama doi
profile-picture
aloha.duarr memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Post ini telah dihapus oleh KS06
Gus Umar Beri Sindiran Usai Jokowi Cabut Perpres Miras: Buzzer, Kalian ‘Wassalam’!
03-03-2021 08:52
Setelah ini,,halal isasi miras,,
Hore ......take beer
profile-picture
profile-picture
click.download dan LI0NmahoHeart memberi reputasi
1 1
0
Gus Umar Beri Sindiran Usai Jokowi Cabut Perpres Miras: Buzzer, Kalian ‘Wassalam’!
03-03-2021 08:53
gimana nih kerjanya para influencer istana
sudah dibayar 90M masih aja gagal giring opini publik
profile-picture
click.download memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Gus Umar Beri Sindiran Usai Jokowi Cabut Perpres Miras: Buzzer, Kalian ‘Wassalam’!
03-03-2021 08:58
Gus Umar Beri Sindiran Usai Jokowi Cabut Perpres Miras: Buzzer, Kalian ‘Wassalam’!
profile-picture
profile-picture
chevelle16 dan click.download memberi reputasi
1 1
0
Gus Umar Beri Sindiran Usai Jokowi Cabut Perpres Miras: Buzzer, Kalian ‘Wassalam’!
03-03-2021 08:58
Sekarang sih yang harus "wajib" disalamin sama netizen antara emui, enhu, muha, dan pekaes...

emoticon-Cool
Diubah oleh goal481
0 0
0
Gus Umar Beri Sindiran Usai Jokowi Cabut Perpres Miras: Buzzer, Kalian ‘Wassalam’!
03-03-2021 09:03
Apa ini negara satu agama?
profile-picture
profile-picture
stevadi84 dan click.download memberi reputasi
1 1
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Gus Umar Beri Sindiran Usai Jokowi Cabut Perpres Miras: Buzzer, Kalian ‘Wassalam’!
03-03-2021 09:39
wasaaaaaaaaaaalammmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmm
eaaaaaaaaaaaa


huhuhu
0 0
0
Gus Umar Beri Sindiran Usai Jokowi Cabut Perpres Miras: Buzzer, Kalian ‘Wassalam’!
03-03-2021 09:53
Pualing suka kalo ngeliat buzzeRp downline terkaing kaing gini
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

tinggal nunggu tanggapan buzzeRp pembina yg sedang meracik kata kata

gud job pakde Jokowi, ana love youu

emoticon-Traveller emoticon-Traveller emoticon-Traveller

profile-picture
click.download memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Gus Umar Beri Sindiran Usai Jokowi Cabut Perpres Miras: Buzzer, Kalian ‘Wassalam’!
03-03-2021 09:53
Tumben bajer kalah..
Kudu nambah personil lg lah.
Red color kurang tajam..
0 0
0
Gus Umar Beri Sindiran Usai Jokowi Cabut Perpres Miras: Buzzer, Kalian ‘Wassalam’!
03-03-2021 09:54
Udah dibilangin kalah tu mau ngapain ja pales, beda kl udah menang, mau ngapain ja enak dilihat, enak didengar. Perpres miras dicabut, rakyat & umat yg lbh dominan makin bangga & siap nyoblos lg.
0 0
0
Gus Umar Beri Sindiran Usai Jokowi Cabut Perpres Miras: Buzzer, Kalian ‘Wassalam’!
03-03-2021 09:56
dilarang tapi penegakan serampangan
buat apa
emoticon-Ngakak
profile-picture
secer memberi reputasi
0 1
-1
Gus Umar Beri Sindiran Usai Jokowi Cabut Perpres Miras: Buzzer, Kalian ‘Wassalam’!
03-03-2021 10:01
Alkamdulela,
kearifan islam bisa tertanam dan terjaga diluar tanah arab.

emoticon-Toast
0 0
0
Gus Umar Beri Sindiran Usai Jokowi Cabut Perpres Miras: Buzzer, Kalian ‘Wassalam’!
03-03-2021 10:22
Seluruh umat islam menolak
Buahahahahaha
🤣 🤣 🤣 🤣 🤣
Yg boneng kau woi kadrun
Bacot kalo ngomong ga usa berlebihan kau goblok jadi manusia
0 0
0
Gus Umar Beri Sindiran Usai Jokowi Cabut Perpres Miras: Buzzer, Kalian ‘Wassalam’!
03-03-2021 10:24
Gus Umar Beri Sindiran Usai Jokowi Cabut Perpres Miras: Buzzer, Kalian ‘Wassalam’!

yang tanya bukan ane, tolong jangan bully ane.
profile-picture
profile-picture
chevelle16 dan SuaraLagita memberi reputasi
2 0
2
Gus Umar Beri Sindiran Usai Jokowi Cabut Perpres Miras: Buzzer, Kalian ‘Wassalam’!
03-03-2021 10:49
Biksu boleh minum arak gak?

Gua suka nonton film mereka gak boleh minum arak
0 0
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia