News
Batal
KATEGORI
link has been copied
26
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/603e9f26c5df1607014b5f4e/baru-2-pekan-kerja-wanita-muda-dicabuli-wakil-dewa-di-tempat-kerja
Baru dua pekan bekerja sebagai sekretaris pribadi, EFS (23) sudah dicabuli berulangkali oleh sang bos yang mengaku wakil dewa. Alhasil, dia pun memutuskan hanya mampu bekerja sejak September hingga November 2020 di perusahaan permodalan yang dikelola JH.
Lapor Hansip
03-03-2021 03:25

Baru 2 Pekan Kerja, Wanita Muda Dicabuli 'Wakil Dewa' di Tempat Kerja

Past Hot Thread
Baru 2 Pekan Kerja, Wanita Muda Dicabuli 'Wakil Dewa' di Tempat Kerja

Quote:
TRIBUNJAKARTA.COM - Baru dua pekan bekerja sebagai sekretaris pribadi, EFS (23) sudah dicabuli berulangkali oleh sang bos yang mengaku wakil dewa.

Alhasil, dia pun memutuskan hanya mampu bekerja sejak September hingga November 2020 di perusahaan permodalan yang dikelola JH.

Ia sangat sakit hati karena menjadi korban pencabulan di salah satu ruangan di kantor JH di kawasan Ancol, Pademangan, Jakarta Utara, itu.

Tak hanya EFS, ada satu sekretaris lain di perusahaan tersebut berinisial DF (25) juga jadi korban pencabulan.


Kini keduanya sudah sedikit lega setelah pelaku yakni JH (47) telah ditangkap.

EFS menceritakan bagaimana dia dan rekannya bisa menjadi budak seks sang atasan.

Baca juga: Tolak Mandi Bareng, 2 Wanita Muda Sekretaris Pribadi Pasrah Lihat Bos Bawa Keris di Kantung Belakang

Kata dia, selain mengaku bisa meramal dan bisa membuka aura positif, JH juga menyatakan diri sebagai wakil dewa.

Pada suatu kesempatan, JH mendatangi EFS dan mengatakan bahwa dirinya adalah wakil dewa alias orang suci.


JH kemudian meyakini EFS bahwa dirinya akan melakukan ritual penyucian diri.

"Dia (JH) mengakuinya sebagai wakil dewa atau kalau orang bilang, dia itu mengaku orang yang suci," ucap EFS di Ruang Unit PPA Polres Metro Jakarta Utara, Selasa (2/3/2021).



https://jakarta.tribunnews.com/2021/...i-tempat-kerja

Wakil dewa emoticon-Leh Uga
Diubah oleh tenglengwotik
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan knoopy memberi reputasi
2
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
Baru 2 Pekan Kerja, Wanita Muda Dicabuli 'Wakil Dewa' di Tempat Kerja
03-03-2021 04:26
Gua sih percaya krn penampilan pegawai nya kan gitu.
Org yg kalo bnyk dosa kan suka nutup diri pake topeng2 krn bnyk kesalahan



emoticon-Traveller
0 0
0
Baru 2 Pekan Kerja, Wanita Muda Dicabuli 'Wakil Dewa' di Tempat Kerja
03-03-2021 06:10
ni orang udah goblok apa yak dipikir cewe2 skr masi berpikiran kek jaman suzanna.. Tuhan aja mereka masi antara percaya sama kagak.. malah ngaku wakil dewa.. mamat dhani loe.. emoticon-Leh Uga
Diubah oleh supardiasu
profile-picture
jerrystreamer1 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Baru 2 Pekan Kerja, Wanita Muda Dicabuli 'Wakil Dewa' di Tempat Kerja
03-03-2021 06:38
boleh tuh minta skillnya ... lumayan emoticon-Belo
0 0
0
Baru 2 Pekan Kerja, Wanita Muda Dicabuli 'Wakil Dewa' di Tempat Kerja
03-03-2021 07:43
Kirain salah ketik
Ane kira wakil dewan DPR/DPRD
nggak tahunya ngaku wakil dewa langit
emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
DoDoLanDoDoL dan Kesakitan memberi reputasi
2 0
2
Baru 2 Pekan Kerja, Wanita Muda Dicabuli 'Wakil Dewa' di Tempat Kerja
03-03-2021 08:10
Njir ngakak gw
0 0
0
Baru 2 Pekan Kerja, Wanita Muda Dicabuli 'Wakil Dewa' di Tempat Kerja
03-03-2021 08:12
Wakil dewa yg kurang menguasai ilmu SSI emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
DoDoLanDoDoL dan secer memberi reputasi
1 1
0
Baru 2 Pekan Kerja, Wanita Muda Dicabuli 'Wakil Dewa' di Tempat Kerja
03-03-2021 08:12
Speechless...

emoticon-Matabelo
0 0
0
Baru 2 Pekan Kerja, Wanita Muda Dicabuli 'Wakil Dewa' di Tempat Kerja
03-03-2021 10:19
setiap pelaku kejahatan wajib ditangkap, biar tidak menginspirasi anak-anak untuk berbuat yang lebih gila lagi
profile-picture
pilotugal2an541 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Baru 2 Pekan Kerja, Wanita Muda Dicabuli 'Wakil Dewa' di Tempat Kerja
03-03-2021 12:17
Agama apaan sih kok bs ada istilah wakil dewa emoticon-Ngakak
0 0
0
Baru 2 Pekan Kerja, Wanita Muda Dicabuli 'Wakil Dewa' di Tempat Kerja
03-03-2021 13:57
Wakil dewa budjana......emoticon-Ngacir
0 0
0
Baru 2 Pekan Kerja, Wanita Muda Dicabuli 'Wakil Dewa' di Tempat Kerja
03-03-2021 17:14
hahaiyaaa ciilaaka luuwa weelas waaa

emoticon-Imlek emoticon-Imlek

lu olang melagukan ramalan owe waaa

Baru 2 Pekan Kerja, Wanita Muda Dicabuli 'Wakil Dewa' di Tempat Kerja

Baru 2 Pekan Kerja, Wanita Muda Dicabuli 'Wakil Dewa' di Tempat Kerja
0 0
0
Baru 2 Pekan Kerja, Wanita Muda Dicabuli 'Wakil Dewa' di Tempat Kerja
03-03-2021 17:32
ada2 aja modusnya wakil dewa emoticon-Wakaka
0 0
0
Baru 2 Pekan Kerja, Wanita Muda Dicabuli 'Wakil Dewa' di Tempat Kerja
03-03-2021 18:20
Baru 2 Pekan Kerja, Wanita Muda Dicabuli 'Wakil Dewa' di Tempat Kerja


Iki luwih juos 3 dewa emoticon-Big Grin
profile-picture
knoopy memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Baru 2 Pekan Kerja, Wanita Muda Dicabuli 'Wakil Dewa' di Tempat Kerja
03-03-2021 18:28
Dicabuli wakil dewa emoticon-Belo
Membanggakan sekali emoticon-Belo














































emoticon-Ultah
0 0
0
Baru 2 Pekan Kerja, Wanita Muda Dicabuli 'Wakil Dewa' di Tempat Kerja
03-03-2021 19:40
agama pelaku apa nih?emoticon-Ngamuk
0 0
0
Baru 2 Pekan Kerja, Wanita Muda Dicabuli 'Wakil Dewa' di Tempat Kerja
04-03-2021 02:17
wakil dewa tapi speak speak iblis, bijimana tuh ?
0 0
0
Baru 2 Pekan Kerja, Wanita Muda Dicabuli 'Wakil Dewa' di Tempat Kerja
04-03-2021 03:11
HT tapi sepi komen emoticon-Wkwkwk
0 0
0
Baru 2 Pekan Kerja, Wanita Muda Dicabuli 'Wakil Dewa' di Tempat Kerja
04-03-2021 05:43
Sa ae lu tutup galon...
0 0
0
Baru 2 Pekan Kerja, Wanita Muda Dicabuli 'Wakil Dewa' di Tempat Kerja
04-03-2021 06:05
Wakil Dewa 19 mungkin maksudnyah...emoticon-Bingung
0 0
0
Baru 2 Pekan Kerja, Wanita Muda Dicabuli 'Wakil Dewa' di Tempat Kerja
04-03-2021 08:45
mungkn karena seksi jadi di cabulin emoticon-Big Grin
0 0
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia