Automotive
Batal
KATEGORI
link has been copied
68
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/603d72d682c6795e9f01e3ee/tim-motogp-indonesia-pertamina-mandalika-sag-team-siap-ramaikan-moto2
Sepertinya Indonesia tak tanggung-tanggung untuk memperkenalkan daerah wisatanya ke seluruh pelosok dunia, walau wabah covid menghantam tak jadi persoalan untuk membangun banyak infrastruktur baru di seluruh pelosok Indonesia.
Lapor Hansip
02-03-2021 06:03

Tim MotoGP Indonesia, Pertamina Mandalika SAG Team Siap Ramaikan Moto2

Past Hot Thread
icon-verified-thread


Tim MotoGP Indonesia, Pertamina Mandalika SAG Team Siap Ramaikan Moto2

Sepertinya Indonesia tak tanggung-tanggung untuk memperkenalkan daerah wisatanya ke seluruh pelosok dunia, walau wabah covid menghantam tak jadi persoalan untuk membangun banyak infrastruktur baru di seluruh pelosok Indonesia.

Apalagi Indonesia terkenal dengan basis pecinta kendaraan roda dua, maka dibangunlah sirkuit modern untuk penyelenggaraan MotoGP. Lokasinya berada di Mandalika, dan pembangunan sirkuit diperkirakan Juni tahun ini sudah rampung.

Tim MotoGP Indonesia, Pertamina Mandalika SAG Team Siap Ramaikan Moto2

Tim MotoGP Indonesia, Pertamina Mandalika SAG Team Siap Ramaikan Moto2

Banyaknya fans base MotoGP di Indonesia memaksa pemerintah memberikan yang terbaik untuk hiburan balap di ajang kelas bergengsi, tidak tanggung-tanggung biasanya Indonesia memberikan nama pembalap mudanya untuk bersaing di Moto2 seperti Doni Tata, Andi Gilang, Dimas Eki, kini Indonesia mulai melirik untuk membangun team di MotoGP.

Pertama kalinya team di MotoGP yang disponsori resmi oleh Pertamina dan juga BUMN, dan akan bertarung satu musim di kelas Moto2. Pengembangan team ini diharapkan bisa menjadi yang terbaik untuk pengembangan bakat anak-anak muda di Indonesia yang ingin berjaya di balapan kelas bergengsi MotoGp. Team ini bernama Pertamina Mandalika SAG Team.

Tim MotoGP Indonesia, Pertamina Mandalika SAG Team Siap Ramaikan Moto2

Tim MotoGP Indonesia, Pertamina Mandalika SAG Team Siap Ramaikan Moto2

Apalagi melihat pabrikan Jepang yang mendominasi penjualan roda dua mereka di tanah air, pastinya dengan adanya sirkuit dan team dari Indonesia akan menguntungkan juga bagi bisnis mereka. Bahkan perusahaan Raffi Ahmad, Rans entertainment juga ikut serta memajang logonya di motor balap team Pertamina ini. Bahkan Garuda Indonesia, Bank Syariah Indonesia, serta NHK Helmets ikut partisipasi mendukung team ini agar konsisten di tahun-tahun berikutnya diharapkan bisa naik kelas menjadi salah satu team MotoGp.

Untuk pembalapnya sendiri, team ini mengontrak 2 pembalap yang sudah malang melintang di MotoGp mereka adalah Tom Lüthi dan Bo Bendsneyder, menarik tidak ada nama pembalap Indonesia di ajang ini.

Tim MotoGP Indonesia, Pertamina Mandalika SAG Team Siap Ramaikan Moto2

Tim MotoGP Indonesia, Pertamina Mandalika SAG Team Siap Ramaikan Moto2

Karena Dimas Ekky sedang di proyeksikan untuk tampil di ajang FIM CEV musim 2021, walau berbeda turnsment sebenarnya tim yang mendukungnya sama masih dalam nama Pertamina SAG Team.

Bagaimana pendapat kalian apakah bangga dengan adanya tim ini? Atau merasa sia-sia saja karena di ajang olahraga apapun kalau bukan badminton Indonesia tidak pernah berjaya? Bener ga sih...




Sumber klik
Pic google




profile-picture
profile-picture
profile-picture
indramamoth dan 20 lainnya memberi reputasi
21
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 3
Tim MotoGP Indonesia, Pertamina Mandalika SAG Team Siap Ramaikan Moto2
02-03-2021 07:32
Sia2 atau nggak kita liat aja kedepannyaemoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ambarawan dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Tim MotoGP Indonesia, Pertamina Mandalika SAG Team Siap Ramaikan Moto2
02-03-2021 08:30
Ane nyimak aja dah Gan. emoticon-Big Grin
profile-picture
.r4hma. memberi reputasi
1 0
1
Tim MotoGP Indonesia, Pertamina Mandalika SAG Team Siap Ramaikan Moto2
02-03-2021 12:07
sponsornya banyak amet kaya baju persib
profile-picture
aldo12 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Tim MotoGP Indonesia, Pertamina Mandalika SAG Team Siap Ramaikan Moto2
02-03-2021 18:12
Tim hore doang
0 0
0
Tim MotoGP Indonesia, Pertamina Mandalika SAG Team Siap Ramaikan Moto2
03-03-2021 11:01
lihat aja nanti
0 0
0
Tim MotoGP Indonesia, Pertamina Mandalika SAG Team Siap Ramaikan Moto2
03-03-2021 11:03
warnanya malah kayak tim perancis gitu emoticon-Perancis
0 0
0
Tim MotoGP Indonesia, Pertamina Mandalika SAG Team Siap Ramaikan Moto2
03-03-2021 11:05
Kalo gagal juara

Pembalapnya nge ojol aja
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Tim MotoGP Indonesia, Pertamina Mandalika SAG Team Siap Ramaikan Moto2
03-03-2021 11:07
ya lmyn ngerame2in moto2 lahh.... emoticon-Kiss
0 0
0
Tim MotoGP Indonesia, Pertamina Mandalika SAG Team Siap Ramaikan Moto2
03-03-2021 11:10
mantab2 moga2 juara terus naik ke motogp emoticon-I Love Indonesia
profile-picture
kevinpo12 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Tim MotoGP Indonesia, Pertamina Mandalika SAG Team Siap Ramaikan Moto2
03-03-2021 11:11
keren banget menurut ane ini mah, dengan kayak gini juga semakin memajukan ekonomi indonesia juga. mantap dah
profile-picture
TheTongerets memberi reputasi
1 0
1
Tim MotoGP Indonesia, Pertamina Mandalika SAG Team Siap Ramaikan Moto2
03-03-2021 11:15
Wusss mantapp
Yang penting sirkuitnya buru dikelarin ye emoticon-Recommended Seller
0 0
0
Tim MotoGP Indonesia, Pertamina Mandalika SAG Team Siap Ramaikan Moto2
03-03-2021 11:19
bikin thailook buat mejeng di BKT pasti oke bgt tu pertamina

emoticon-Leh Uga
0 0
0
Tim MotoGP Indonesia, Pertamina Mandalika SAG Team Siap Ramaikan Moto2
03-03-2021 11:21
keren sih warna motornya, sama tinggal nnunggu penunggang kuda besi nya yg org indo asli kyknya bakal seruu
0 0
0
Tim MotoGP Indonesia, Pertamina Mandalika SAG Team Siap Ramaikan Moto2
03-03-2021 11:21
https://
Diubah oleh kurokoechi
0 0
0
Tim MotoGP Indonesia, Pertamina Mandalika SAG Team Siap Ramaikan Moto2
03-03-2021 11:24
Tinggal manajemennya gmn

emoticon-Traveller
0 0
0
Tim MotoGP Indonesia, Pertamina Mandalika SAG Team Siap Ramaikan Moto2
03-03-2021 11:26
ini tim kopi hitam gan bkn kuda hitam..
kalah menang tetep ngopi emoticon-Betty
Diubah oleh sarjana_muda
0 0
0
Tim MotoGP Indonesia, Pertamina Mandalika SAG Team Siap Ramaikan Moto2
03-03-2021 11:27
Busett...


ciri khas indo... super nyinyir emoticon-Big Grin

----------

Kok gak ada info mesin apa yg dipake

colek sepuh ah

@susu.tikus.liar
@shinhikarugenji
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Tim MotoGP Indonesia, Pertamina Mandalika SAG Team Siap Ramaikan Moto2
03-03-2021 11:33
Gas pol
0 0
0
Tim MotoGP Indonesia, Pertamina Mandalika SAG Team Siap Ramaikan Moto2
03-03-2021 11:35
Saya gk paham desain. Tapi menurutku desain motornya kurang bagus
0 0
0
Tim MotoGP Indonesia, Pertamina Mandalika SAG Team Siap Ramaikan Moto2
03-03-2021 11:37
Yg jelas jangan terlalu berharap banyak.. kebiasaan orang indo tuh pingin hasil instan.. padahal jg baru dibentuk.. selama performanya oke, ya layak buat terus dikembangkan..
profile-picture
ambarawan memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia