Automotive
Batal
KATEGORI
link has been copied
68
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/603d72d682c6795e9f01e3ee/tim-motogp-indonesia-pertamina-mandalika-sag-team-siap-ramaikan-moto2
Sepertinya Indonesia tak tanggung-tanggung untuk memperkenalkan daerah wisatanya ke seluruh pelosok dunia, walau wabah covid menghantam tak jadi persoalan untuk membangun banyak infrastruktur baru di seluruh pelosok Indonesia.
Lapor Hansip
02-03-2021 06:03

Tim MotoGP Indonesia, Pertamina Mandalika SAG Team Siap Ramaikan Moto2

Past Hot Thread
icon-verified-thread


Tim MotoGP Indonesia, Pertamina Mandalika SAG Team Siap Ramaikan Moto2

Sepertinya Indonesia tak tanggung-tanggung untuk memperkenalkan daerah wisatanya ke seluruh pelosok dunia, walau wabah covid menghantam tak jadi persoalan untuk membangun banyak infrastruktur baru di seluruh pelosok Indonesia.

Apalagi Indonesia terkenal dengan basis pecinta kendaraan roda dua, maka dibangunlah sirkuit modern untuk penyelenggaraan MotoGP. Lokasinya berada di Mandalika, dan pembangunan sirkuit diperkirakan Juni tahun ini sudah rampung.

Tim MotoGP Indonesia, Pertamina Mandalika SAG Team Siap Ramaikan Moto2

Tim MotoGP Indonesia, Pertamina Mandalika SAG Team Siap Ramaikan Moto2

Banyaknya fans base MotoGP di Indonesia memaksa pemerintah memberikan yang terbaik untuk hiburan balap di ajang kelas bergengsi, tidak tanggung-tanggung biasanya Indonesia memberikan nama pembalap mudanya untuk bersaing di Moto2 seperti Doni Tata, Andi Gilang, Dimas Eki, kini Indonesia mulai melirik untuk membangun team di MotoGP.

Pertama kalinya team di MotoGP yang disponsori resmi oleh Pertamina dan juga BUMN, dan akan bertarung satu musim di kelas Moto2. Pengembangan team ini diharapkan bisa menjadi yang terbaik untuk pengembangan bakat anak-anak muda di Indonesia yang ingin berjaya di balapan kelas bergengsi MotoGp. Team ini bernama Pertamina Mandalika SAG Team.

Tim MotoGP Indonesia, Pertamina Mandalika SAG Team Siap Ramaikan Moto2

Tim MotoGP Indonesia, Pertamina Mandalika SAG Team Siap Ramaikan Moto2

Apalagi melihat pabrikan Jepang yang mendominasi penjualan roda dua mereka di tanah air, pastinya dengan adanya sirkuit dan team dari Indonesia akan menguntungkan juga bagi bisnis mereka. Bahkan perusahaan Raffi Ahmad, Rans entertainment juga ikut serta memajang logonya di motor balap team Pertamina ini. Bahkan Garuda Indonesia, Bank Syariah Indonesia, serta NHK Helmets ikut partisipasi mendukung team ini agar konsisten di tahun-tahun berikutnya diharapkan bisa naik kelas menjadi salah satu team MotoGp.

Untuk pembalapnya sendiri, team ini mengontrak 2 pembalap yang sudah malang melintang di MotoGp mereka adalah Tom Lüthi dan Bo Bendsneyder, menarik tidak ada nama pembalap Indonesia di ajang ini.

Tim MotoGP Indonesia, Pertamina Mandalika SAG Team Siap Ramaikan Moto2

Tim MotoGP Indonesia, Pertamina Mandalika SAG Team Siap Ramaikan Moto2

Karena Dimas Ekky sedang di proyeksikan untuk tampil di ajang FIM CEV musim 2021, walau berbeda turnsment sebenarnya tim yang mendukungnya sama masih dalam nama Pertamina SAG Team.

Bagaimana pendapat kalian apakah bangga dengan adanya tim ini? Atau merasa sia-sia saja karena di ajang olahraga apapun kalau bukan badminton Indonesia tidak pernah berjaya? Bener ga sih...




Sumber klik
Pic google




profile-picture
profile-picture
profile-picture
indramamoth dan 20 lainnya memberi reputasi
21
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 3
Tim MotoGP Indonesia, Pertamina Mandalika SAG Team Siap Ramaikan Moto2
03-03-2021 11:38
Mandalika... Pokok'e gassss poooollllll
Jangan kalah sama supir angkot, metromini sama supir bus.
0 0
0
Tim MotoGP Indonesia, Pertamina Mandalika SAG Team Siap Ramaikan Moto2
03-03-2021 11:51
btw team indonesia udah 2 kali juara di kompetisi asia gan, tahun 2017 dengan pembalap gerry salim & 2018 sengan pembalap reza dhanica, sekarang mereka berdua udah berkompetisi di eropa,

pembalap muda indonesia yang punya kans masuk ke kelas motoGP kelak udah ada juga, namanya mario suryo aji, sekarang di CEV Moto3 sama Redbull Rookies Cup

jadi bukan cuman badminton yang bisa buat bendera indonesia berkibar si atas podium luar negeri
0 0
0
Tim MotoGP Indonesia, Pertamina Mandalika SAG Team Siap Ramaikan Moto2
03-03-2021 11:54
apakah sampai minta donasi seperti yang roda 4 dulu?

emoticon-Leh Uga
0 0
0
Tim MotoGP Indonesia, Pertamina Mandalika SAG Team Siap Ramaikan Moto2
03-03-2021 11:57
Semua orang pasti tahu ni tim sukur-sukur klo bisa sampe garis finish emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Tim MotoGP Indonesia, Pertamina Mandalika SAG Team Siap Ramaikan Moto2
03-03-2021 12:11
Mesin siapa? Jangan bilang esemka ya emoticon-Cape d...
0 0
0
Tim MotoGP Indonesia, Pertamina Mandalika SAG Team Siap Ramaikan Moto2
03-03-2021 12:12
Gan tiket masuknya brp yaa kira2 klo nonton moto2 dan motogp di mandalika? emoticon-Mewek
0 0
0
Tim MotoGP Indonesia, Pertamina Mandalika SAG Team Siap Ramaikan Moto2
03-03-2021 12:36
Lha Doni Tata nggak?
0 0
0
Tim MotoGP Indonesia, Pertamina Mandalika SAG Team Siap Ramaikan Moto2
03-03-2021 12:45
Lah ga salah itu si Lutfi... Mayan juga tuh Moto 2....semoga konsisten di papan tengah aja dah mantap lah.
Diubah oleh pannotia.server
0 0
0
Tim MotoGP Indonesia, Pertamina Mandalika SAG Team Siap Ramaikan Moto2
03-03-2021 12:49
Mantap SAG teamemoticon-Jempol
0 0
0
Tim MotoGP Indonesia, Pertamina Mandalika SAG Team Siap Ramaikan Moto2
03-03-2021 12:57
Semoga bisa start fast, finish strong. papan tengah lah paling gak.
0 0
0
Tim MotoGP Indonesia, Pertamina Mandalika SAG Team Siap Ramaikan Moto2
03-03-2021 13:16
😊 optimis... hilangkan pikiran pesimis
0 0
0
Tim MotoGP Indonesia, Pertamina Mandalika SAG Team Siap Ramaikan Moto2
03-03-2021 13:31
Itu pake basis motor apa? Honda? Yamaha? Suzuki? Kawasaki?
0 0
0
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Tim MotoGP Indonesia, Pertamina Mandalika SAG Team Siap Ramaikan Moto2
03-03-2021 14:06
SAG ? Salam Aspal Gronjal
0 0
0
Tim MotoGP Indonesia, Pertamina Mandalika SAG Team Siap Ramaikan Moto2
03-03-2021 14:07
ga jelas. itu motor pabrikan mana? apa odong2 ?
0 0
0
Tim MotoGP Indonesia, Pertamina Mandalika SAG Team Siap Ramaikan Moto2
03-03-2021 14:07
ga jelas. itu motor pabrikan mana? apa odong2 ?
0 0
0
Tim MotoGP Indonesia, Pertamina Mandalika SAG Team Siap Ramaikan Moto2
03-03-2021 14:08
ga jelas. itu motor pabrikan mana? apa odong2 ?
0 0
0
Tim MotoGP Indonesia, Pertamina Mandalika SAG Team Siap Ramaikan Moto2
03-03-2021 14:08
ga jelas. itu motor pabrikan mana? apa odong2 ?
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh KS06
Tim MotoGP Indonesia, Pertamina Mandalika SAG Team Siap Ramaikan Moto2
03-03-2021 16:05
Mdh2n finish 10besar di akhir musim..klo bs 5besar pasti diperpanjang kontrak
0 0
0
Tim MotoGP Indonesia, Pertamina Mandalika SAG Team Siap Ramaikan Moto2
03-03-2021 16:25
visa finish 5 vesar udah sevuah frestasi
0 0
0
Halaman 2 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia