Hobby
Batal
KATEGORI
link has been copied
48
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/603d469caede307814065828/mindset-cerdas-atasi-kesulitan-hidup-ala-delia-masuk-gan
Well aye balik lagian nih! Kali ini mau membahas sesuatu yang berat, phyuh... :cd: . Apa yang di perlukan untuk menjadi lebih sukses? Apa saja yang di butuhkan untuk menjadi sukses? Untuk menjadi sukses, hal yang pertama yang harus dilakukan adalah mengubah mindset dengan cara berpikir kalian untuk lebih berkembang. Karena hanya hal tersebut sajalah yang akan membawa kesuksesan untuk meraih apa ya
Lapor Hansip
02-03-2021 02:55

Mindset Cerdas Atasi Kesulitan Hidup Ala Delia, Masuk Gan!

icon-verified-thread
Instagram


Quote:
Well aye balik lagian nih! Kali ini mau membahas sesuatu yang berat, phyuh...
emoticon-Cape deeehh

Mindset Cerdas Atasi Kesulitan Hidup Ala Delia, Masuk Gan!
.
Apa yang di perlukan untuk menjadi lebih sukses?
Apa saja yang di butuhkan untuk menjadi sukses?



Quote:Mindset Cerdas Atasi Kesulitan Hidup Ala Delia, Masuk Gan!


Quote:

Untuk menjadi sukses, hal yang pertama yang harus dilakukan adalah mengubah mindset dengan cara berpikir kalian untuk lebih berkembang. Karena hanya hal tersebut sajalah yang akan membawa kesuksesan untuk meraih apa yang menjadi tujuan dan impian yang kita miliki.




Quote:Mindset Cerdas Atasi Kesulitan Hidup Ala Delia, Masuk Gan!



Quote:

Mindset Cerdas Atasi Kesulitan Hidup Ala Delia, Masuk Gan!


1. Selalu berpikiran: Positive


Hal yang paling utama dari bersikap bodo amat yang pertama adalah: dengan mengalirkan energi positif dalam diri, jangan terpengaruh oleh banyak hal yang nantinya malah menyesatkan diri kita sendiri, acuhkan saja sejenak dan mulai mencari mindset kalian dengan cara berpikir positif, bahwasanya kita bisa melakukan apapun itu.

Karena pada dasarnya, energi positif itulah unsur-unsur pembangun minset kita nantinya, yang mana akan membuat segala unsur-unsur positif muncul, datang begitu saja, karena memang kita yang telah menciptakannya, apalagi jika di persenjatai dengan yang namanya keyakinan, sudah pasti akan lebih baik pada akhirnya, segala keinginan positif tersebut maka akan benar-benar terjadi.

Percayalah, positif thinking bisa membuat hidup menjadi lebih hidup lagi.

2. Berani Menerima Kegagalan


Kesuksesan itu berasal dari banyaknya kegagalan, maka jika ingin sukses jangan takut untuk melangkah, mencoba hal-hal yang baru, demi untuk sebuah perubahan, yang mana pada akhirnya kita bisa menemukan apa yang namanya keberhasilan, sebab dari sebuah jatuh kita bisa mempelajari bagaimana caranya untuk bangkit dan kembali kepada kemajuan.

Jangan pernah terpengaruh apa yang namanya "kata orang" apabila kita tidak mencobanya sendiri, bagaimanaa usaha yang kita kemukakan tersebut berjalan, karena gak semua usaha berakhir dengan hal yang sama, bisa jadi malah tindakan kita mampu melewati batas dan melampauinya.

So berusaha maju saja dahulu setelah itulah, merasakan hasilnya kemudian. Seandainya terjatuh, tinggal di obati lukanya dan berproses, karena proses itu adalah pendewasaan dalam bertindak.

3. Fokus


Jangan terpengaruh dengan apa yang terjadi, sebaiknya fokuskan diri kepada satu tujuan saja, yaitu untuk menjadikan apa yang kita perjuangkan akan berhasil dengan sangat maksimal. Jangan pernah terinfeksi akan sebuah kalimat; "mampu gak sih gue? Secara izasah cuma sampai sd."

Bukan izasah yang membuat orang gagal dalam berusaha, namun keraguan yang membuat kita jatuh dan merasakan kebodohan. Karena pada dasarnya untuk zaman now ini, hanya skill yang membuat kita berhasil dan sukses.

Karena ketika kita fokus pada apa yang sedang di kerjakan, maka berarti pikiran menjadi begitu sangat powerfull, sehingga apapun hasilnya nanti akan sangat memuaskan.

Fokuskan seluruh energi dan kemampuan, untuk mengerjakan projects ataupun bisnis yang sedang di kerjakan, setelah itu akan melihat hasilnya kemudian.

Ingat jangan pernah takut kepada kegagalan, justru kegagalan itu sendiri adalah bagian dari kesuksesan yang tertunda.



Quote:Mindset Cerdas Atasi Kesulitan Hidup Ala Delia, Masuk Gan!


4. Siap Kerja Keras


Kerja keras adalah hal yang paling penting dalam sebuah pencapaian, sebab tanpa kerja keras maka kita tidak akan mengetahui seberapa kerasnya untuk membuat diri lebih berkembang dan berhasil mencapai tujuan yang seharusnya sudah mampu di selesaikan.

Karena kerja keraslah tolak ukur dalam sebuah keberhasilan untuk menjadi lebih sukses.


5. Konsisten dan Sabar


Selalu stabilkan etos kerja tersebut dan sabar menanti harapan yang belum juga melepaskan hasil, sambil kembali mempelajari apa kekurangannya, lalu Evaluasi lagi, ulangi dan lakukan sampai apa yang di inginkan mencapai target yang di targetkan.

Karena kebanyakan orang orang yang gagal akibat dari ke tidak sabaran dslam hal mencarj batas pencapaian.

6. Komitmen

Seperti sebuah hubungan, ada komitmen yang sudah di sepakati untuk sebuah harapan, maka jangan sampai mengatakan lelah dan putus asa, walaupun merasakan lelah dan jenuhnya, sebab sebuah komitmen itu adalah wujud dari cobaan dalam hal untuk bangkit menuju kesuksesan.

Tidak perduli jikalau nantinya yang di hasilkan tidak memuaskan, namun sebuah komitmen itu penting untuk membangun minset untuk lebih meng-open your mind.

7. Pantang Menyerah


Pada posisi inilah, hal yang paling penting, yang harus di lakukan, untuk seseorang, menuju sukses, yaitu: "pantang menyerah" karena jika kita sudah pada posisi menyerah, maka seluruh minset yang awalnya sudah terbentuk baik, akan menjadi absurd sehingga situasinya akan lebih lama lagi untuk membangun sebuah karakteristik baru demi imun cara berpikirannya.

Never Give Up. Bagaimana caranya? Mungkin dengan banyaknya belajar dan membaca jejak jejak kesuksesan seseorang, maka kamu bisa lebih terinspirasi dan akhirnya cara pikir dan sudut pandang kita dalam memilih, menilai bisa lebih di maksimalkan, sampai pada akhirnya memutuskan apa yang harus dilakukan.



Quote:Mindset Cerdas Atasi Kesulitan Hidup Ala Delia, Masuk Gan!


8. Mencari Skill Yang Ada Pada Diri Sendiri

Terkadang kita melupakan apa yang namanya "skill" yang mana sebenarnya sudah kita miliki, maka sangatlah di perlukan seseorang, untuk mengatasi bagian dari skill kita yang terpendam.

Carilah partner atau rekan, yang mana mampu membuat banyak produsen kemampuan, dalam diri kita yang lebih terekspos.

Karena sosok tersebut lah yang membantumu untuk lebih mengenal apa yang kami miliki, yang mana belum di ketahui adanya di adakan.

9. Mencari Solusi

Karena pada dasarnya ketika kita sedang berada dalam masa naik ke atas, maka angin yang berhembus akan semakin kencang, jadi sebaiknya kita mulai mencari solusi yang tepat untuk membuat menjadi lebih baik lagian.

10. Me Time

Berikan sedikit celah untuk istirahat, ketika sebuh kejenuhan, melandasi pikiran kita. Karena kita hanyalah manusia biasa, yang mana tidak selalunya membaik, ada kalanya di butuhkan waktu untuk sendiri, yang mana sangat di sarankan.

Sebab membangun mood booster tidaklah semudah kita berbicara, ada banyak orang yang bahkan tidak berhasil membuat suatu bentuk keadaan, menjadi lebih baik.



Quote:Mindset Cerdas Atasi Kesulitan Hidup Ala Delia, Masuk Gan!Mindset Cerdas Atasi Kesulitan Hidup Ala Delia, Masuk Gan!


Quote:
So, begitulah kiranya mengatasi permasalah dalam membangun mindset kita untuk mengatasi segala permasalah,

Hati dan pikirannya harus biaa seimbang agar kondisi tubuh dan jiwa menjadi lebih stabil.

Semoga saja bisa berguna bagi kalian semuanya ...

Akhir kata aye ucapkan selamat malam!

Semoga hari esok akan lebih cerah lagi ya!


Mindset Cerdas Atasi Kesulitan Hidup Ala Delia, Masuk Gan!

Opini pribadi

Sumbernya dari Instragram.

linknya
Diubah oleh delia.adel
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Mnsukra dan 20 lainnya memberi reputasi
21
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
Mindset Cerdas Atasi Kesulitan Hidup Ala Delia, Masuk Gan!
02-03-2021 02:55
emoticon-Tepar dah gue mah matcawww
profile-picture
profile-picture
Richy211 dan kakekane.cell memberi reputasi
2 0
2
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Mindset Cerdas Atasi Kesulitan Hidup Ala Delia, Masuk Gan!
02-03-2021 08:21
Positif thinking selalu emoticon-Cool
0 0
0
Mindset Cerdas Atasi Kesulitan Hidup Ala Delia, Masuk Gan!
02-03-2021 08:33
Keren lagi dah buat Sist Delia emoticon-2 Jempol
profile-picture
profile-picture
profile-picture
delia.adel dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Mindset Cerdas Atasi Kesulitan Hidup Ala Delia, Masuk Gan!
02-03-2021 08:51
Wah,, delia udah cocok buat jadi ibu rumah tangga nih... emoticon-Recommended Seller


Beruntung yg jadi SUAMI nya delia.. emoticon-Selamatemoticon-Ultah


BERUNTUNGLAH.. KALAU ADA ISTRI YG PANDAI BERMANAGEMEN DALAM KELUARGA... emoticon-Shakehand2


HT DONE...!!!! emoticon-pencet


RATE 5 masuk... emoticon-Rate 5 Star



Setuju enggak..??? agan @lupis.manis emoticon-Embarrassment
profile-picture
profile-picture
profile-picture
qoni77 dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Mindset Cerdas Atasi Kesulitan Hidup Ala Delia, Masuk Gan!
02-03-2021 09:06
Wah info yang bermanfaat semoga bisa jadi pelajaran buat ane pribadi emoticon-Shakehand2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
delia.adel dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Mindset Cerdas Atasi Kesulitan Hidup Ala Delia, Masuk Gan!
02-03-2021 09:41
Weh, keren nih, mangkin kesini threadnya keknya semakin tambah berbobot. Lanjutkan sist, ane tak ikutan nyimak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Mindset Cerdas Atasi Kesulitan Hidup Ala Delia, Masuk Gan!
02-03-2021 10:06
Delia emang pinter nihhh emoticon-Ngakak (S)emoticon-Kiss (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Mindset Cerdas Atasi Kesulitan Hidup Ala Delia, Masuk Gan!
02-03-2021 11:01
Mantul emoticon-2 Jempol
profile-picture
profile-picture
profile-picture
qoni77 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Mindset Cerdas Atasi Kesulitan Hidup Ala Delia, Masuk Gan!
02-03-2021 14:17
Quote:Original Posted By Richy211
Delia emang pinter nihhh emoticon-Ngakak (S)emoticon-Kiss (S)

Waduwwww gak salah tuh kak?!
Quote:Original Posted By srusuut
Mantul emoticon-2 Jempol
makasih

Wah pada nyasar di marih ya... cieee...
profile-picture
srusuut memberi reputasi
1 0
1
Mindset Cerdas Atasi Kesulitan Hidup Ala Delia, Masuk Gan!
02-03-2021 14:18
Quote:Original Posted By harsontol
Wah info yang bermanfaat semoga bisa jadi pelajaran buat ane pribadi emoticon-Shakehand2

Aaaamiin aaamiiiin aaamiiiin semoga saja


Quote:Original Posted By indrag057
Weh, keren nih, mangkin kesini threadnya keknya semakin tambah berbobot. Lanjutkan sist, ane tak ikutan nyimak


Gak juga si om.. cuma pas nemu aja kena di hati dan pas jadi bikin aja dah
profile-picture
profile-picture
indrag057 dan fuckinghands0me memberi reputasi
2 0
2
Mindset Cerdas Atasi Kesulitan Hidup Ala Delia, Masuk Gan!
02-03-2021 14:19
Quote:Original Posted By djoeragancendol
Positif thinking selalu emoticon-Cool

Wah iya tuh Boneng om

Quote:Original Posted By arifian61
Keren lagi dah buat Sist Delia emoticon-2 Jempol

Kakka lebih keren kok

Quote:Original Posted By kakekane.cell
Wah,, delia udah cocok buat jadi ibu rumah tangga nih... emoticon-Recommended Seller


Beruntung yg jadi SUAMI nya delia.. emoticon-Selamatemoticon-Ultah


BERUNTUNGLAH.. KALAU ADA ISTRI YG PANDAI BERMANAGEMEN DALAM KELUARGA... emoticon-Shakehand2


HT DONE...!!!! emoticon-pencet


RATE 5 masuk... emoticon-Rate 5 Star



Setuju enggak..??? agan @lupis.manis emoticon-Embarrassment


Hum entahlah kek di setujuin apa kaga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fuckinghands0me dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 6 balasan
Mindset Cerdas Atasi Kesulitan Hidup Ala Delia, Masuk Gan!
02-03-2021 14:48
Quote:Original Posted By delia.adel
Aaaamiin aaamiiiin aaamiiiin semoga saja


Gak juga si om.. cuma pas nemu aja kena di hati dan pas jadi bikin aja dah


Gue,, do'ain moga2 lekas dah.. Dapat jodoh yg tepat.. emoticon-Shakehand2
profile-picture
profile-picture
delia.adel dan kakekane.cell memberi reputasi
2 0
2
Mindset Cerdas Atasi Kesulitan Hidup Ala Delia, Masuk Gan!
02-03-2021 14:49
Aku suka Sista
Semoga pantang menyerah
Aamiin Aamiin Aamiin



Pak Uno istimewa ya
Kagak takut berkarya
Keren
profile-picture
profile-picture
delia.adel dan kakekane.cell memberi reputasi
2 0
2
Mindset Cerdas Atasi Kesulitan Hidup Ala Delia, Masuk Gan!
02-03-2021 14:52
Kalau ga keras sama diri sendiri, dunia yang akan keras pada hidupmu & ketika dunia uda keras pada hidupmu, disaat itulah pilihan hidup ga banyak, biasanya ga enak & lebih ga enaknya lagi harus milih pilihan yang ga enak itu. Pengalaman hidup gue nih.
profile-picture
profile-picture
delia.adel dan kakekane.cell memberi reputasi
2 0
2
Mindset Cerdas Atasi Kesulitan Hidup Ala Delia, Masuk Gan!
02-03-2021 17:02
ane sih slalu menerapkan bodo amat emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
srusuut dan delia.adel memberi reputasi
2 0
2
Mindset Cerdas Atasi Kesulitan Hidup Ala Delia, Masuk Gan!
02-03-2021 17:25
Quote:Original Posted By fuckinghands0me
Gue,, do'ain moga2 lekas dah.. Dapat jodoh yg tepat.. emoticon-Shakehand2


Y kek makasih

Quote:Original Posted By qoni77
Aku suka Sista
Semoga pantang menyerah
Aamiin Aamiin Aamiin



Pak Uno istimewa ya
Kagak takut berkarya
Keren

Selalu ada yang istimewa dari sekian banyaknya yang istimewa
eh iya mksh bunda hahahh
profile-picture
qoni77 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 9 balasan
Mindset Cerdas Atasi Kesulitan Hidup Ala Delia, Masuk Gan!
02-03-2021 17:26
Quote:Original Posted By Make.Sense
Kalau ga keras sama diri sendiri, dunia yang akan keras pada hidupmu & ketika dunia uda keras pada hidupmu, disaat itulah pilihan hidup ga banyak, biasanya ga enak & lebih ga enaknya lagi harus milih pilihan yang ga enak itu. Pengalaman hidup gue nih.
iya aye setuju bingit dah suer

Quote:Original Posted By Harlequinz
ane sih slalu menerapkan bodo amat emoticon-Ngakak


Hari-hari bocor karena bodoh amataan
0 0
0
Mindset Cerdas Atasi Kesulitan Hidup Ala Delia, Masuk Gan!
02-03-2021 17:57
Ane pernah liat quotes yg berbunyi, "Dunia berakhir ketika seseorang menyerah"...bukan lagi menyerah cuman lagi mumet banget...emoticon-Hammer
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1 0
1
Mindset Cerdas Atasi Kesulitan Hidup Ala Delia, Masuk Gan!
02-03-2021 18:27
Quote:Original Posted By delia.adel
iya aye setuju bingit dah suer

Hari-hari bocor karena bodoh amataan


Quote:Original Posted By orysetha
Ane pernah liat quotes yg berbunyi, "Dunia berakhir ketika seseorang menyerah"...bukan lagi menyerah cuman lagi mumet banget...emoticon-Hammer


Iya jika menyerah hancur hidupnya kamu emoticon-Ngakak

Jangan di bikin mumet nanti jadi rumet
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Mindset Cerdas Atasi Kesulitan Hidup Ala Delia, Masuk Gan!
02-03-2021 18:34
0 0
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia