News
Batal
KATEGORI
link has been copied
12
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/603cb23ad0ddfb076e55cfb6/2-penyebar-video-syur-mirip-gabriella-larasati-ditangkap-1-orang-residivis
Gabriella Larasati didampingi pengacara usai diperiksa kasus video syur Suara.com - Polres Metro Jakarta Barat berhasil meringkus dua pelaku penyebar video syur yang diduga mirip artis sinetron Gabriella Larasati. Dua pelaku berinisial NK dan MSA itu dicokok di tempat yang berbeda. "Jadi bukan satu kelompok," kata Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Ady Wibowo di kantornya, Senin (1/3/2
Lapor Hansip
01-03-2021 16:22

2 Penyebar Video Syur Mirip Gabriella Larasati Ditangkap, 1 Orang Residivis

Quote:2 Penyebar Video Syur Mirip Gabriella Larasati Ditangkap, 1 Orang Residivis
Gabriella Larasati didampingi pengacara usai diperiksa kasus video syur [Suara.com/Herwanto]


Suara.com - Polres Metro Jakarta Barat berhasil meringkus dua pelaku penyebar video syur yang diduga mirip artis sinetron Gabriella Larasati. Dua pelaku berinisial NK dan MSA itu dicokok di tempat yang berbeda.

"Jadi bukan satu kelompok," kata Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Ady Wibowo di kantornya, Senin (1/3/2021).

Ady menambahkan, NK ditangkap di Bandung, Jawa Barat . Sementara MSA di Trenggalek, Jawa Timur.

Fakta lain yang diungkap Ady, MSA pernah ditangkap polisi atas kasus serupa pada 2015.

"Yang bersangkutan adalah residivis pada tahun 2015. Dia juga menyebarkan video porno dan ditahan empat bulan penjara di Polda Jawa Timur," katanya.

Berdasarkan pemeriksaan, motif MSA menyebar video syur diduga mirip Gabriella Larasati untuk menambah jumlah followers di akun Twitter.

"Yang bersangkutan ini mempunyai akun twitter bernama @bbffofficial, saat ini followersnya 10k," ujar Ady.

MSA dan NK kini ditahan di Polres Jakarta Barat. Keduanya terancam hukuman penjara maksimal enam tahun.

"Undang-undang pornografi dan undang-undang ITE dengan ancaman pidana penjara selama enam tahun. Mereka masih kami lakukan pemeriksaan mendalam dengan hal-hal terkat video konten porno ini," kata Ady Wibowo menjelaskan.

Seperti diberitakan sebelumnya, video asusila sempat bikin heboh jagat media sosial. Dalam video syur berdurasi 14 detik itu, tampak seorang perempuan berambut panjang tanpa busana sedang meremas payudara.

Video itu diduga awalnya tersebar di aplikasi Telegram. Tak berselang lama, beragam akun gosip mulai mengunggah capture-an video tersebut.

Salah seorang netizen dalam postingan akun Instagram gosip di Twitter @AREAJULID menduga jika perempuan dalam video itu merupakan artis sinetron Anak Jalanan. Diduga, perempuan itu adalah Gabriella Larasati.

Gabriella sendiri telah diperiksa beberapa hari lalu. Namun, polisi tak mengungkap apakah dalam pemeriksaan itu Gabriella mengakui sebagai pemeran di dalam video tersebut atau tidak.

Mulustrasi


Sumber : Disini

Sumber mulustrasi Disni
Diubah oleh vasilizaitsev
profile-picture
profile-picture
Tugimin dan Crotaftermeting memberi reputasi
2
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
2 Penyebar Video Syur Mirip Gabriella Larasati Ditangkap, 1 Orang Residivis
01-03-2021 16:27
14 detik doang jadi perkara gini
profile-picture
Crotaftermeting memberi reputasi
1 0
1
2 Penyebar Video Syur Mirip Gabriella Larasati Ditangkap, 1 Orang Residivis
01-03-2021 16:33
Si Gabnya ditangkep ga? Karena lalainya menyebabkan videonya tersebar.
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
2 Penyebar Video Syur Mirip Gabriella Larasati Ditangkap, 1 Orang Residivis
01-03-2021 16:46
Durasi makin singkat😖
profile-picture
Crotaftermeting memberi reputasi
1 0
1
2 Penyebar Video Syur Mirip Gabriella Larasati Ditangkap, 1 Orang Residivis
01-03-2021 16:47
kalo ngaplod di forum lendir / situs video anu" ga ditangkep ya bre
profile-picture
Crotaftermeting memberi reputasi
1 0
1
2 Penyebar Video Syur Mirip Gabriella Larasati Ditangkap, 1 Orang Residivis
01-03-2021 16:54
Gw barusan nemu mantan Atta, si baebi alias aprilia juga remas2 tetek , pas nyaris kelihatan pentilnya, eh malah video berakhir
profile-picture
andika.1stravel memberi reputasi
1 0
1
2 Penyebar Video Syur Mirip Gabriella Larasati Ditangkap, 1 Orang Residivis
01-03-2021 16:56
2 Penyebar Video Syur Mirip Gabriella Larasati Ditangkap, 1 Orang Residivis
0 0
0
2 Penyebar Video Syur Mirip Gabriella Larasati Ditangkap, 1 Orang Residivis
01-03-2021 18:05
owalah ane udah nonton sepertinya di twitter yg artis FTV viral itu
0 0
0
2 Penyebar Video Syur Mirip Gabriella Larasati Ditangkap, 1 Orang Residivis
02-03-2021 07:43
Dari 19 ke 14 detik, durasi semakin pendek, Fenomena apa ini?
emoticon-Cool
0 0
0
2 Penyebar Video Syur Mirip Gabriella Larasati Ditangkap, 1 Orang Residivis
02-03-2021 09:49
pendek kecil duh emoticon-No Hope
emang gbr di monitor kdg bisa menipu emoticon-Big Grin
0 0
0
2 Penyebar Video Syur Mirip Gabriella Larasati Ditangkap, 1 Orang Residivis
02-03-2021 12:53
kok g ada pideonya brey emoticon-Bingung
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia