News
Batal
KATEGORI
link has been copied
248
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/603c8894015864021323cec4/viral-cerita-ojol-24-jam-tunggu-pelanggan-istri-sampai-tak-tega-melihatnya
Sebuah unggahan yang viral di TikTok mengenai perjuangan driver ojol mengundang atensi warganet. Sebabnya, unggahan itu mengungkap cerita mengharukan dari seorang wanita yang suaminya bekerja sebagai pengemudi ojek online.
Lapor Hansip
01-03-2021 13:24

Viral Cerita Ojol 24 Jam Tunggu Pelanggan, Istri sampai Tak Tega Melihatnya

Past Hot Thread
Quote:Viral Cerita Ojol 24 Jam Tunggu Pelanggan, Istri sampai Tak Tega Melihatnya
Driver ojek online membawa penumpang melintas di kawasan Palmerah, Jakarta, Selasa (7/4). [Suara.com/Angga Budhiyanto]


SuaraKalbar.id - Sebuah unggahan yang viral di TikTok mengenai perjuangan driver ojol mengundang atensi warganet.

Sebabnya, unggahan itu mengungkap cerita mengharukan dari seorang wanita yang suaminya bekerja sebagai pengemudi ojek online.

Wanita pengguna akun TikTok @khoirohummah2 itu memulai ceritanya dengan berujar kalau suaminya setiap hari menunggu orderan penumpang dan rela kerja 24 jam.

Sampai-sampai, kata dia, aplikasi ojol suaminya dipasang 24 jam.

Dalam video itu, tampak suami Khoiru tidur dengan ponsel di dekatnya, berharap sewaktu-waktu ada orang yang mau menggunakan jasanya.

"Suamiku aktifin goj**nya 24 jam. Jadi kalau tidur tengah malam bunyi langsung bangun buat ngojek," tulis Khoiro.

Wanita tersebut mengatakan biasanya suaminya narik ojek sejak subuh hari dan standby setiap saat kalau ada pelanggan. Melihat hal itu, Khoiro merasa tak tega.

Quote:Viral Cerita Ojol 24 Jam Tunggu Pelanggan, Istri sampai Tak Tega Melihatnya
Viral driver ojol 24 jam tunggu pelanggan, istri curhat pilu. (TikTok/@khoirohummah2)


"Sering bilangin kalau malam itu rawan, sepi, belum lagi butuh istirahat juga badan dari subuh ngojek terus," kata Khoiro.

"Tiap dia berangkat kepikiran gak bisa tidur juga, gak pernah tega lihatnya," sambungnya.

Kendati begitu, suami Khoiro tetap bersikukuh narik ojek dengan alasan supaya bisa menabung demi mencukupi kebutuhan anak-anak.

Quote:Viral Cerita Ojol 24 Jam Tunggu Pelanggan, Istri sampai Tak Tega Melihatnya
Viral driver ojol 24 jam tunggu pelanggan, istri curhat pilu. (TikTok/@khoirohummah2)


"Dia selalu bilang buat kebutuhan anak-anak, sebentar lagi si kakak juga mau sekolah, dll. Jadi harus nabung terus," beber Khoiru.

Tak ingin suami menanggung beban seorang diri, Khoiro pun tidak tinggal diam.

Dia berusaha mencari uang tambahan dengan berjualan online dan membuka warung. Harapannya dengan begitu bisa meringankan beban suaminya.

"Semua memang sudah tanggung jawab suami, tapi melihat kerja kerasnya aku ikut berjuang juga, untuk masa depan anak-anak," tulisnya.

Quote:Viral Cerita Ojol 24 Jam Tunggu Pelanggan, Istri sampai Tak Tega Melihatnya
Viral driver ojol 24 jam tunggu pelanggan, istri curhat pilu. (TikTok/@khoirohummah2)



Di dalam unggahannya, Khoiro pun memperlihatkan sosok suaminya bersiap narik ojek meski waktu menunjukkan pukul 02.00 dinihari.

Kontan saja, cerita istri driver ojol tersebut menuai perhatian warganet. Banyak yang dibuat terharu melihatnya dan memberikan komentar bernada dukungan.

"He is da realll men, Salute!," kata ordina****.

"Masya Allah luar biasa. Semoga setiap tetes keringat beliau membawa keberkahan. Sehat selalu bapak dan keluarga," celetuk Indo tuk***.

"Terharu campur sedih lihatnya, semoga sehat selalu kak..murah rezekinya, tetap sabar ya kak," pesan aa**.

Video bisa dilihat disini

Sumber : here

Komen TS : Salut buat semangatnya, tapi kesehatan penting juga dijaga, akan lebih baik jika kerja "pintar" dibanding kerja keras, ada saran Kaskuser di bawah untuk lebih optimal ngojeknya, berada di tempat tertentu pada jam tertentu emoticon-thumbsup

Epic Comment


Komentar Kaskuser yang mendukung


Komentar Kaskuser yang perduli dengan kesehatan


Komentar Kaskuser yang menyarankan ganti profesi




Komentar Kaskuser yang salah persepsi karena judul


Saran dari Kaskuser agar optimal ordernya
Polling
71 Suara
Pendapat Agan Sista terkait hal ini 
Diubah oleh vasilizaitsev
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hansipjutek dan 51 lainnya memberi reputasi
50
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 8
Viral Cerita Ojol 24 Jam Tunggu Pelanggan, Istri sampai Tak Tega Melihatnya
01-03-2021 13:31
that's my man!

emoticon-Angkat Beer

semangat mencari uang untuk keluarga, mantul pak eko.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
vasilizaitsev dan 9 lainnya memberi reputasi
10 0
10
Viral Cerita Ojol 24 Jam Tunggu Pelanggan, Istri sampai Tak Tega Melihatnya
01-03-2021 13:39
busyet 24 jam ...trus istirahat nya kapan ?.....
profile-picture
profile-picture
profile-picture
vasilizaitsev dan 6 lainnya memberi reputasi
6 1
5
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 8 balasan
Viral Cerita Ojol 24 Jam Tunggu Pelanggan, Istri sampai Tak Tega Melihatnya
01-03-2021 13:49
sehat selalu,
aman selalu
semoga diberkahi rizki melimpah
anak pinter, sholeh/sholehah
sukses, menjadi pengusaha atau karyawan
mampu mengangkat derajat keluarga

amiiiiiiiiiiiinnnnnnnnnnnn
profile-picture
profile-picture
profile-picture
secer dan 11 lainnya memberi reputasi
11 1
10
Viral Cerita Ojol 24 Jam Tunggu Pelanggan, Istri sampai Tak Tega Melihatnya
01-03-2021 13:50
banyak juga yang 'ngalong' cuma narik di malam hari karena saingan lebih sedikit. tapi kalau 24 jam sih bahaya.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
EriksaRizkiM dan 9 lainnya memberi reputasi
10 0
10
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Viral Cerita Ojol 24 Jam Tunggu Pelanggan, Istri sampai Tak Tega Melihatnya
01-03-2021 13:51
"istirahat kan untuk mempersiapkan perjalanan yang lebih jauh"

kalo uda sakit (kecapean) kan sama juga bohong,rugi bandar malahan...


tapi bukan nya mau picik atau gimana ya,banyak sekarang yang "jual kasian" untuk mendapatkan simpati dari masyarakat yang akhirnya terkenal...

profile-picture
profile-picture
profile-picture
vasilizaitsev dan 16 lainnya memberi reputasi
16 1
15
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
Viral Cerita Ojol 24 Jam Tunggu Pelanggan, Istri sampai Tak Tega Melihatnya
01-03-2021 13:52
Salah nangkep baca judulnyaemoticon-Hammer (S). Gue kira ada pelanggan ojol nyuruh abang ojol nunggu sampe 24 jamemoticon-Malu (S).
profile-picture
profile-picture
profile-picture
xinq dan 13 lainnya memberi reputasi
14 0
14
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 6 balasan
Viral Cerita Ojol 24 Jam Tunggu Pelanggan, Istri sampai Tak Tega Melihatnya
01-03-2021 14:03
memang mindset "kalau belum mapan jangan beranak" benar ya..

gak kasian apa bawa bayi lahir ke dunia dalam keadaan miskin emoticon-DP

banyak anak banyak rezeki udah gak relevan jaman sekarang emoticon-DP
Diubah oleh crotinfirza.bib
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 10 lainnya memberi reputasi
11 0
11
Lihat 14 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 14 balasan
Viral Cerita Ojol 24 Jam Tunggu Pelanggan, Istri sampai Tak Tega Melihatnya
01-03-2021 14:07
profile-picture
profile-picture
profile-picture
vasilizaitsev dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Viral Cerita Ojol 24 Jam Tunggu Pelanggan, Istri sampai Tak Tega Melihatnya
01-03-2021 14:10
udah dibilang dari jaman orang hype sama ngojol dan taksol

JANGAN DIJADIKAN PEKERJAAN UTAMA
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 15 lainnya memberi reputasi
16 0
16
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 8 balasan
Viral Cerita Ojol 24 Jam Tunggu Pelanggan, Istri sampai Tak Tega Melihatnya
01-03-2021 14:11
Ga bisa komen apa2
profile-picture
profile-picture
vasilizaitsev dan gabener.edan memberi reputasi
2 0
2
Viral Cerita Ojol 24 Jam Tunggu Pelanggan, Istri sampai Tak Tega Melihatnya
01-03-2021 14:11
Mending jadi buruh kuli bangunan
Kerja capek bercucuran keringat tapi duitnya jelas
profile-picture
profile-picture
profile-picture
vasilizaitsev dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 8 balasan
Viral Cerita Ojol 24 Jam Tunggu Pelanggan, Istri sampai Tak Tega Melihatnya
01-03-2021 14:15
Bayangin lagi ngewe terus ada orderan masuk emoticon-Hammer

Kira2 apa yang terjadi ya?
Orderannya ditolak?
Nunggu crot dulu?
Atau ngojek sambil ngaceng?


















































emoticon-Ngacir Tubrukan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mammoth46 dan 12 lainnya memberi reputasi
13 0
13
Lihat 11 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 11 balasan
Viral Cerita Ojol 24 Jam Tunggu Pelanggan, Istri sampai Tak Tega Melihatnya
01-03-2021 14:16
Semangat sih boleh2 saja tapi kesehatan juga kudu di jagalahemoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
vasilizaitsev dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Viral Cerita Ojol 24 Jam Tunggu Pelanggan, Istri sampai Tak Tega Melihatnya
01-03-2021 14:18
Banyak yg salah kaprah cuma baca judul,dia itu on 24 jam tapi didalem rumah bukan dijalanan,kalo ada order yg nyantol baru dia berangkat

Gw ada langganan driver gocar buat anter2 barang,spesialis ngalong juga itu orang,sedia martil & beceng dibawah jok nya untuk jaga2 emoticon-Angkat Beer
profile-picture
profile-picture
profile-picture
vasilizaitsev dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Viral Cerita Ojol 24 Jam Tunggu Pelanggan, Istri sampai Tak Tega Melihatnya
01-03-2021 14:21
Semoga lekas membaik ini dunia. Terkutuklah pada siapapun yang bikin Virus sialan ini sampe orang2 pada frustasi.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
takseindahnama dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Viral Cerita Ojol 24 Jam Tunggu Pelanggan, Istri sampai Tak Tega Melihatnya
01-03-2021 14:23
Mending jadi Kang Parkir, gak mikir rugi, bawaannya untung mulu. Tinggal bawa badan doang. Tololsia emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
vasilizaitsev dan daudsakura memberi reputasi
2 0
2
Viral Cerita Ojol 24 Jam Tunggu Pelanggan, Istri sampai Tak Tega Melihatnya
01-03-2021 14:25
Suami hebat. Istrinya lebih hebat lagi. Semoga kerja kerasnya mendapat balasan yg setimpal.....
profile-picture
profile-picture
profile-picture
takseindahnama dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Viral Cerita Ojol 24 Jam Tunggu Pelanggan, Istri sampai Tak Tega Melihatnya
01-03-2021 14:35
Hrs semangat cari duit demi keluarga
profile-picture
vasilizaitsev memberi reputasi
1 0
1
Viral Cerita Ojol 24 Jam Tunggu Pelanggan, Istri sampai Tak Tega Melihatnya
01-03-2021 14:38
Istirahat perlu

Badan manusia perlu istirahat

Saat ini iya masih segar bugar

Tapi bisa jadi penumpukan penyakit

Bila penyakit nya timbul semua seperti bom

Bisa susah bila terjadi komplikasi dari berbagai penyakit yang muncul tersebut!
Diubah oleh daimond25
profile-picture
profile-picture
profile-picture
vasilizaitsev dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Viral Cerita Ojol 24 Jam Tunggu Pelanggan, Istri sampai Tak Tega Melihatnya
01-03-2021 14:47
tak kirain melek 24 jam nunggu orderan emoticon-Malu
profile-picture
vasilizaitsev memberi reputasi
1 0
1
Halaman 1 dari 8
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Berita dan Politik
lia-eden-meninggal-dunia
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia