Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
27
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/603c5b4d17c377093212df52/cinta-mahasiswa-ke-dosen-cinta-tulus-tanpa-harus-memiliki
Perkenalkan nama Dian, “ D” itu panggilan dari seseorang yang sampai sekarang ini masih sangat membekas di hati. Diri mu seperti pelangi, hanya mampu aku kagumi dari sini tanpa bisa sedikitpun aku sentuh apalagi aku miliki. Dan dari sini kisahku bermula.....
Lapor Hansip
01-03-2021 10:11

CINTA MAHASISWA KE DOSEN, CINTA TULUS TANPA HARUS MEMILIKI

Past Hot Thread
Perkenalkan nama Dian, “ D” itu panggilan dari seseorang yang sampai sekarang ini masih sangat membekas di hati. Diri mu seperti pelangi, hanya mampu aku kagumi dari sini tanpa bisa sedikitpun aku sentuh apalagi aku miliki. Dan dari sini kisahku bermula.....


Quote:CINTA MAHASISWA KE DOSEN, CINTA TULUS TANPA HARUS MEMILIKI

Jatuh cinta itu sebuah perasaan yang manusiawi, wajar-wajar saja. Perasaan itu datang secara tiba -tiba dan bukan kita yang bisa atur. Kita tidak bisa memilih harus jatuh cinta pada siapa dan kapan. Disini aku akan bercerita pengalaman sebagai seorang mahasiswa di sebuah sekolah tinggi di Jogja yang mayoritas siswanya adalah cewek. Dan kebetulan ada dosen mapel Ilmu Komputer yang boleh dibilang juga masih muda. Sebut saja tiga puluh lima tahun. Eh, kalau di drama Korea itu sudah ahjussi.


Secara profesional pun, menurut ku juga sangat wajar mahasiswa jatuh cinta pada dosennya, ya mungkin mahasiswa jatuh cinta karena dosennya bisa menerangkan perkuliahan dengan baik. Tapi sebentar, sebelumnya aku pastikan perasaan ini bener jatuh cinta atau sekedar kagum. Entahlah, sampai saat ini aku juga belum mampu untuk memastikan hal itu. Aku takutnya itu hanya emosi sesaat.


Quote:Dua minggu sudah aku berada di Yogyakarta, kota pelajar hampir sebagian besar penghuninya adalah para pelajar dari luar daerah, bahkan luar pulau. Satu kata untuk kota Jogja adalah romantisme. Sudut –sudut kotanya menghadirkan sesuatu yang berbeda dan mungkin akan membuatku rindu suatu saat nanti.

Dan hari ini hari pertama aku mengikuti pelatihan di kampus penerbangan. Sudah sejak tadi jam empat aku bangun membuka mata, setelah sholat Subuh beres –beres kamar lalu beranjak pergi mandi. Hampir setengah jam aku berdiri tegak di depan cermin di kamar kos.

Suasana depan kampus tampak lengang, parkir motor telah terisi penuh. Aku melirik sekilas ke arah arloji ku, entah sudah berapa kali aku melihat ke arah arloji ku pagi ini. Tepat pukul 08.05 dan aku terlambat lima menit. Aku berlari –lari kecil di sepanjang koridor yang akan membawaku ke dalam kelas. Saat itulah tiba –tiba dari depan ku muncul sesosok tubuh. Jika saja orang itu tidak menghentikan langkahnya sudah barang tentu kita akan bertabrakan.

Seorang lelaki muda, mungkin berumur dua puluh delapan tahun. Ia sangat rapi sekali, rambutnya tampak mengkilat di sisir ke belakang. Setelah blazer hitam dengan kemeja biru langit, celana panjang kain dipadu dengan sepasang sepatu hitam yang mengkilat. Cukup tampan, terlalu tampan malah menurut pandangan mata ku ini.

Lelaki itu mengangguk ke arah ku, lalu tersenyum untuk kemudian berlalu pergi masuk ke salah satu ruangan di sisi kanan koridor. Aku sejenak hanya bisa terpaku di tempatku berdiri. Setelah baru ingat kalau aku sudah terlambat buru –buru aku berlari lagi ke arah kelas yang tampaknya sudah terisi penuh. Terdengar dari suara berisiknya yang merembes keluar kelas. Tanpa permisi lagi, aku buka pintu lalu nyelonong masuk.

Aman belum ada pengajarnya. Dan memang benar semua kursi telah terisi, hany a tinggal deretan depan yang beberapa masih kosong. Aku celingukan, bingung mau duduk dimana. Beberapa teman yang aku kenal saat acara pra kuliah tersenyum ke arahku. Aku balas senyuman itu dengan canggung.

Suasana kelas yang tadinya riuh rendah tiba tiba tanpa dikomando berubah menjadi hening manakala dari balik pintu yang terdorong dari luar masuk sesosok tubuh. Dan aku setengah terkejut melongo..si tampan jeritku dalam hati. Si tampan yang baru saja hampir aku tabrak. Oh...jadi dia pengajar di kuliah perdana ini. Mungkin pipi ku bersemu merah jika aku bisa melihatnya sendiri. Entah mengapa jantungku jadi berdegup kencang.

Quote:
Sudah seminggu sejak pertemuanku dengan Mister Aditya, semakin lama sosoknya semakin tidak dapat aku lupakan. Seperti siang ini saat praktikum di lab. Mister Aditya sibuk mondar mandir dari satu kursi ke kursi lain mengecek hasil kerja anak –anak. Aku duduk di paling belakang bersebelahan dengan Berta.

Tiga soal praktikum yang diberikan belum satupun yang aku kerjakan. Sementara Berta sibuk mencoba mencari formula dari materi excel logika If Ganda, berkali –kali terdengar ia ngedumel karena belum juga menemukan formula yang dimaksud.

Aku mencoba mengerjakan soal nomor satu dan nasibku tidak jauh berbeda dengan Berta. Mentok. Programnya sama sekali tidak mau jalan dan bahkan error.

“ Gimana ini Ber, aku nyerah pusing ini soal “

“ Padahal sudah aku kerjakan sesuai dengan penjelasan Mister Aditya, teteapi kenapa gagal terus ya?”

Aku hanya angkat bahu, “ Tanyakan saja langsung ke Mister Aditya “

“ Mister......”

Berta berteriak dari kursi paling belakang, Mister Aditya yang baru menjelaskan di kursi Aulia menengok ke belakang.

“ Iya, sebentar “

Tidak berapa lama, Mister Aditya datang ke kursi kami. Jantung ku kembali seperti dipacu. Berdetak -detak kencang.

“ Bagian mana yang masih sulit Ber? “

Mister Aditya bertanya dengan ramah dan simpatik.

“ Sebenarnya Dian yang mau tanya Mister, bukan saya “

Berta nyengir lalu kembali sibuk dengan komputernya tanpa peduli kepadaku yang saat itu debaran kencang di dada makin bergemuruh.

“ Soal mana yang tidak kau pahami D ?”

Aku terpaku, tidak mampu berucap kata sepatah pun.

“ Hei, D jangan diam saja. Soal mana yang tidak kau pahami ?”

“ Eh..eh..iii..iya Mister yang soal nomor dua. Saya masih bingung “

Mister Aditya menjelaskan kepadaku dengan sangat rinci dan detil. Pada saat ini mengambil mouse dari tangan ku tanpa sengaja jemari kami saling bersentuhan. Jantung ku kembali berdetak –detak tidak karuan. Dan inilah moment paling dekat antara aku dengan Mister Aditya. Ia berdiri tepat di belakangku hanya berjarak satu centi dari punggungku. Ya Tuhan, ampuni dosa ku! Aku mencintai suami orang!Jeritku dalam hati.


Quote:9 November 2019, di tanggal itu Mr. Aditya merayakan ulang tahunnya yang ke 35. Kami sekelas sepakat memberikan beliau kejutan ulang tahun. Satu kelas yang berisi sekitar 35 siswa iuran sebesar 2rb/anak. Sekedar membelikan kue ulang tahun yang sangat sederhana. Dan waktu itu aku berharap agar akulah yang memberikan kue itu. Namun, harapanku sia -sia. Ketua kelaslah yang berhak melakukan itu. Sebenarnya aku ingin sekali menawarkan diri. Tapi aku malu.

{thread_title}

{thread_title}


Dua minggu setelah ulang tahun msiter Aditya yang kami rayakan satu kelas. Ini hari terakhir aku belajar di kelas dan dua bulan kedepan aku harus menempuh OJT di salah satu bandara besar di Jakarta meninggalkan Jogja dan meninggalkan Mister Aditya. Tiba –tiba ada perasaan sedih yang hinggap dan terasa mengiris hati.Tidak terasa kedua mataku berkaca –kaca.

Mister Aditya berdiri di depan kelas, hari ini hari Sabtu jadi kebijakan kampus jika hari Sabtu mulai dari siswa dan pengajar dress code nya baju bebas. Begitupun dengan Mister Aditya, hari ini ia memakai cardigan warna hitam depadu dengan kaos abu –abu. Celana hitamnya dipadu dengan sepatu kets converse berwarna biru donker. Melihat penampilannya kali ini, ia terlihat lebih muda lima tahun dari usia sebenarnya.

Terimakasih atas perhatiannya mengikuti pelajaran saya selama empat bulan ini. Saya mohon maaf jika ada kesalahan selama saya mengajar. Saya berharap kita bisa bertemu lagi di lain waktu dan saya tunggu kabar sukses dari kalian semua. Ini bukan akhir tapi fase permulaan kalian melangkah ke jenjang yang lebih tinggi. Sampai jumpa dan terimakasih


Itulah sepenggal kalimat perpisahan dari Mister Aditya yang diucapkan tadi siang di dalam kelas. Sejauh ini aku berfikir, cinta tidak salah, mencintai seseorang juga tidak salah. Tetapi, keadaan lah yang salah dan aku juga yang salah berani mencintai suami orang. Memang Mister Aditya baik terhadapku, tetapi aku tidak boleh besar kepala karena ia juga baik dengan semua teman –teman ku. Itu sudah jadi tugasnya sebagai seorang pengajar. Dan meskipun aku sangat mengaguminya, aku hanya bisa mengucapkan ini dalam hati saja, dirimu akan aku simpan di dalam hati meski aku tahu ini salah. Semoga kita bisa bertemu lagi di lain waktu.

Quote:
CINTA MAHASISWA KE DOSEN, CINTA TULUS TANPA HARUS MEMILIKI


Diubah oleh breaking182
profile-picture
profile-picture
profile-picture
MontanaRivera dan 13 lainnya memberi reputasi
14
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
CINTA MAHASISWA KE DOSEN, CINTA TULUS TANPA HARUS MEMILIKI
01-03-2021 11:05
Nitip sendal..
profile-picture
husnamutia memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
CINTA MAHASISWA KE DOSEN, CINTA TULUS TANPA HARUS MEMILIKI
01-03-2021 11:33
Ane tandain dl...tar balik lagi
profile-picture
husnamutia memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
CINTA MAHASISWA KE DOSEN, CINTA TULUS TANPA HARUS MEMILIKI
01-03-2021 17:00
hmm pramugari ini emoticon-Recommended Seller
profile-picture
husnamutia memberi reputasi
1 0
1
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 8 balasan
CINTA MAHASISWA KE DOSEN, CINTA TULUS TANPA HARUS MEMILIKI
03-03-2021 21:54
tutur tulisan dan kalimatnya ciamik, bagus TS lanjutkan
Mr nya udh lama ga ktmu lgi ya?
profile-picture
husnamutia memberi reputasi
1 0
1
CINTA MAHASISWA KE DOSEN, CINTA TULUS TANPA HARUS MEMILIKI
04-03-2021 05:16
profile-picture
beni.ap memberi reputasi
1 0
1
CINTA MAHASISWA KE DOSEN, CINTA TULUS TANPA HARUS MEMILIKI
04-03-2021 08:09
mister aditya, sang dosen pujaan wanita,
mister aditya .. bikin hati gemeter di rundung cinta
dia memunculkan gejolak asmara yang lama tak muncul jua,
jika mungkin oh mister... aku rela jika harus jadi istri muda... emoticon-Wowcantik



ciiieeee.... ciieeee ... emoticon-Leh Uga
profile-picture
husnamutia memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
CINTA MAHASISWA KE DOSEN, CINTA TULUS TANPA HARUS MEMILIKI
04-03-2021 11:18
emoticon-Matabelo
mirip cerita sinetron.....
0 0
0
CINTA MAHASISWA KE DOSEN, CINTA TULUS TANPA HARUS MEMILIKI
04-03-2021 14:44
Entah knp lebih suka dosen killer, enak aja gitu ngajarnya ringkes ga berbelit2
Dapet nilai jelek ya jelek, selanjutnya diperbaiki

bata onlyemoticon-Lempar Bata
profile-picture
breaking182 memberi reputasi
0 1
-1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
CINTA MAHASISWA KE DOSEN, CINTA TULUS TANPA HARUS MEMILIKI
04-03-2021 16:12
centang heula bisi aya updetan..
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
CINTA MAHASISWA KE DOSEN, CINTA TULUS TANPA HARUS MEMILIKI
04-03-2021 17:23
Satu kelas cewe semua
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
antara-hijrah-dan-cinta
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Heart to Heart
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia