others
Batal
link has been copied
3
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/603c535d36738338db7504c2/gimana-sih-rasanya-dapat-badge-pertama-kalinya-ini-cerita-ane
Di hari Senin pagi tanggal 1 Maret 2021, ane discuss sama temen ane... Eh lo udah pernah dapet badge? Gak tau kayaknya belum deh. Eh ternyata setelah ngecheck profile KASKUS ane, jeng jeng jeng.....  Gak taunya udah ada satu! Padahal: 1. Ane gak tau tebakan ane bener apa enggak 2. Ane juga enggak tau kuisnya dapet badge Setelah ngobrol sama temen ane lagi, ternyata memang kalau kuis itu biasanya
Lapor Hansip
01-03-2021 09:37

Gimana Sih Rasanya Dapat Badge Pertama Kalinya? Ini Cerita Ane!

Di hari Senin pagi tanggal 1 Maret 2021, ane discuss sama temen ane...

Eh lo udah pernah dapet badge?

Gak tau kayaknya belum deh.

Eh ternyata setelah ngecheck profile KASKUS ane, jeng jeng jeng..... 

Gimana Sih Rasanya Dapat Badge Pertama Kalinya? Ini Cerita Ane!
Gak taunya udah ada satu!

Padahal:

1. Ane gak tau tebakan ane bener apa enggak

2. Ane juga enggak tau kuisnya dapet badge

Setelah ngobrol sama temen ane lagi, ternyata memang kalau kuis itu biasanya ada berhadiah badge dan mungkin anenya aja gak sadar kalau kuis itu ada badgenya. hahaha.

Jadi rasanya gimana dapet badge pertama kalinya?



1. Gak nyangka

Ojelas. Dan kerena aja dapet dari tebak skor liga inggris hahaha.

2. Jadi mau ngumpulin lagi!
Ane beneran kayak pengen jadi ngumpulin badge-badge lagi biar bejejer dah tuh badge bukan cuman satu doang.

Kalau agan sista, gimana perasaannya pas dapet badge pertama? dan badge apa sih yang gan  sist dapetin pertama kali? Inget gak? kuy share di komeng.

profile-picture
profile-picture
profile-picture
eghy dan 2 lainnya memberi reputasi
3
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Gimana Sih Rasanya Dapat Badge Pertama Kalinya? Ini Cerita Ane!
01-03-2021 13:52
Badge pertama gw cuma KASKUS.KAPTEN

emoticon-Ngakak
0 0
0
Gimana Sih Rasanya Dapat Badge Pertama Kalinya? Ini Cerita Ane!
01-03-2021 17:32
mangstap.
FYI, itu auto badge tebak skor, asal nebak pasti dapet badge.
keep hunting Gan ... emoticon-Big Grin
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
B-Log Collections
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia