News
Batal
KATEGORI
link has been copied
49
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/603c417d53603e24ab33f46e/polisi-tangkap-pelaku-sodomi-puluhan-bocah-di-padang-pariaman
PADANG PARIAMAN, iNews.id - Tim Gagak Hitam Satreskrim Polres Padang Pariaman menangkap seorang pria bernama Yuhendri (53). Dia ditangkap karena diduga menyodomi puluhan bocah dengan modus mengajak mancing. Kasat Reskrim Polres Padang Pariaman AKP Ardiansyah Rolindo mengatakan, pelaku merupakan sopir travel. Dia ditangkap setelah korban melapor ke polisi. "Diperkirakan korban dari kasus sodom
Lapor Hansip
01-03-2021 08:21

Polisi Tangkap Pelaku Sodomi Puluhan Bocah di Padang Pariaman

 Polisi Tangkap Pelaku Sodomi Puluhan Bocah di Padang Pariaman

 Polisi Tangkap Pelaku Sodomi Puluhan Bocah di Padang Pariaman



PADANG PARIAMAN, iNews.id - Tim Gagak Hitam Satreskrim Polres Padang Pariaman menangkap seorang pria bernama Yuhendri (53). Dia ditangkap karena diduga menyodomi puluhan bocah dengan modus mengajak mancing.

Kasat Reskrim Polres Padang Pariaman AKP Ardiansyah Rolindo mengatakan, pelaku merupakan sopir travel. Dia ditangkap setelah korban melapor ke polisi.

"Diperkirakan korban dari kasus sodomi itu puluhan orang," kata Ardiansyah, Jumat (25/2/2021).

Berbekal dari laporan itu, kata Ardiansyah, polisi melakukan penyelidikan. Hasilnya, pelaku ditangkap beberapa hari yang lalu di rumah saudara angkatnya.

"Pelaku ditangkap di Kelurahan Pasir, Kecamatan Pariaman Tengah, Padang Pariaman," katanya.

Ardiansyah menambahkan, dari hasil laporan, diketahui jika korban disodomi usai diajak memancing.

"Korban diajak memancing sampai larut malam. Saat memancing itu, pelaku melakukan aksinya dengan membuka celana korban dan mengisap kemaluan korban," kata dia.

Ardiansyah melanjutkan, korban yang melapor ke Polres Pariaman baru enam orang. Namun, dia menduga jika korban lebih dari enam orang.

"Saat kami tanya berapa banyak korbannya, pelaku mangaku lupa karena mungkin sudah terlalu banyak," katanya.



subhanallah



insya allah puluhan bocah2 yg disodomi ini,
dapat mengambil hikmahnya agar selalu menutupi auratnya dgn benar emoticon-Mad
Diubah oleh dakwah.media
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sukakuda dan 7 lainnya memberi reputasi
8
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 3
Polisi Tangkap Pelaku Sodomi Puluhan Bocah di Padang Pariaman
01-03-2021 08:22
astajing emoticon-EEK!
Diubah oleh JustMe10
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Polisi Tangkap Pelaku Sodomi Puluhan Bocah di Padang Pariaman
01-03-2021 08:26
Melihat tekafeh nya ga heran...

emoticon-Stick Out Tongue
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sukakuda dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Polisi Tangkap Pelaku Sodomi Puluhan Bocah di Padang Pariaman
01-03-2021 08:27
bocah2 kok ga tutup aurat?
sudah tau banyak nyamuk masih umbar aurat emoticon-Lempar Bata
profile-picture
profile-picture
profile-picture
entecavir dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Polisi Tangkap Pelaku Sodomi Puluhan Bocah di Padang Pariaman
01-03-2021 08:28
Astajim padang propinsi homok pantek emoticon-Kagets

 Polisi Tangkap Pelaku Sodomi Puluhan Bocah di Padang Pariaman  Polisi Tangkap Pelaku Sodomi Puluhan Bocah di Padang Pariaman  Polisi Tangkap Pelaku Sodomi Puluhan Bocah di Padang Pariaman
Diubah oleh LI0NmahoHeart
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sukakuda dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Polisi Tangkap Pelaku Sodomi Puluhan Bocah di Padang Pariaman
01-03-2021 08:31
Cor itu congornya emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Polisi Tangkap Pelaku Sodomi Puluhan Bocah di Padang Pariaman
01-03-2021 08:42
kayak dunia kekurangan batangan aja. padahal jaman udah maju, cari online banyak.
ehh di Sumbar ding, nggak jadi komen.emoticon-EEK!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sukakuda dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Polisi Tangkap Pelaku Sodomi Puluhan Bocah di Padang Pariaman
01-03-2021 08:55
Negara tetangga
emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
entecavir dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Polisi Tangkap Pelaku Sodomi Puluhan Bocah di Padang Pariaman
01-03-2021 08:57
Oh... di padang toh???
profile-picture
profile-picture
profile-picture
entecavir dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Polisi Tangkap Pelaku Sodomi Puluhan Bocah di Padang Pariaman
01-03-2021 09:02
Tanyak agama nya apa ? emoticon-Leh Uga
Kampret dah taw mayoritas islam misik tanyak agama pelaku
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sukakuda dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Polisi Tangkap Pelaku Sodomi Puluhan Bocah di Padang Pariaman
01-03-2021 09:06
Ooooo... Sumatera barat ....
0 0
0
Polisi Tangkap Pelaku Sodomi Puluhan Bocah di Padang Pariaman
01-03-2021 09:08
Anak kaskus bukan gan pelakunya?
0 0
0
Polisi Tangkap Pelaku Sodomi Puluhan Bocah di Padang Pariaman
01-03-2021 09:14
 Polisi Tangkap Pelaku Sodomi Puluhan Bocah di Padang Pariaman

Bisa sampe puluhan, kemungkinan "korbannya" ketagihan dan ngerasa enak trus sharing ke teman2nya yg lain kayak skema testimoni MLM
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sukakuda dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Polisi Tangkap Pelaku Sodomi Puluhan Bocah di Padang Pariaman
01-03-2021 09:17
makanya, kalo disuruh pake costume anti dbd ya di pake dong... jgn ngeyelemoticon-Mad
profile-picture
profile-picture
profile-picture
apriyatna dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Polisi Tangkap Pelaku Sodomi Puluhan Bocah di Padang Pariaman
01-03-2021 09:17
mohon maaf cuma mengingatkan, kok ga ada yg tanya agamanya apa??emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sukakuda dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Polisi Tangkap Pelaku Sodomi Puluhan Bocah di Padang Pariaman
01-03-2021 09:21
agamanya apa?
sekedar mengingatkan emoticon-DP
profile-picture
profile-picture
sukakuda dan akumidtorc memberi reputasi
2 0
2
Polisi Tangkap Pelaku Sodomi Puluhan Bocah di Padang Pariaman
01-03-2021 09:21
Kemaren ada yang bilang Pariaman tuh masyarakatnya homogen.

emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sukakuda dan 4 lainnya memberi reputasi
4 1
3
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Polisi Tangkap Pelaku Sodomi Puluhan Bocah di Padang Pariaman
01-03-2021 09:27
Pasti bocah2nya tidak berhijab sehingga memancing birahi si pelaku utk melakukan sodomi

Tidak bisa disalahkan pelakunya juga kalau begitu

Tapi salahkan korban2nya yg telah memancing birahi pelaku utk melakukan sodomi emoticon-Mad
Diubah oleh Muhammad.basir7
profile-picture
profile-picture
profile-picture
saktihikari dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Polisi Tangkap Pelaku Sodomi Puluhan Bocah di Padang Pariaman
01-03-2021 09:37
WADUH WADUH ........
PARAH MAIN SODOMI AJA ...

0 0
0
Polisi Tangkap Pelaku Sodomi Puluhan Bocah di Padang Pariaman
01-03-2021 09:47
Saksi 4 org?
0 0
0
Polisi Tangkap Pelaku Sodomi Puluhan Bocah di Padang Pariaman
01-03-2021 09:48
Streotipe biasanya emang daerah begini, takut perempuan maka pelariannya tusbol.
emoticon-Takut (S)
_____emoticon-Ngacir
profile-picture
entecavir memberi reputasi
1 0
1
Halaman 1 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia