others
Batal
link has been copied
4
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/603bc7630237df6aff576c46/ibracadabra-menyulap-kutukan-nomor-punggung-11-di-ac-milan
Konon nomor punggung 11 yang katanya "angker" gak mempan buat seorang Zlatan. Justru Zlatan yang dijuluki Ibracadabra ini menjawab mitos tersebut. Agan Sista ane izin inget-inget nih pemain nomor punggung 11 di AC Milan yang sedikit apes di zamannya.
Lapor Hansip
28-02-2021 23:40

IBRACADABRA MENYULAP KUTUKAN NOMOR PUNGGUNG 11 DI AC MILAN

Past Hot Thread
Halo Agan Sista! 

Izin nimbrung nih, setelah sekian lama ane gak ngaskus sekarang coba buat aktif nulis lagi (id kaskus ane yang sebelumnya lenyap kena corona wkwkwk)

Buat GanSis milanisti, pasti udah ada pada tau kalo kehadiran Zlatan Ibarahimovic membawa warna baru buat AC Milan dibawah asuhan Stefano Pioli. Konon nomor punggung 11 yang katanya "angker" gak mempan buat seorang Zlatan. Justru Zlatan yang dijuluki Ibracadabra ini menjawab mitos tersebut. Agan Sista ane izin inget-inget nih pemain nomor punggung 11 di AC Milan yang sedikit apes di zamannya.

Semoga pada sependapat ya sama ane.

1. RIVALDO (2002)

Hanya berhasil menyarangkan 5 gol dari 22 penampilannya dalam satu musim membuat Rivaldo yang digadang-gadangkan akan menjadi penari aktif di San Siro tidak dapat memperlihatkan tarian sambanya dengan maksimal. Nama besarnya saat di Barcelona menjadikan beban tersendiri baginya. Sampai akhirnya di tahun 2004 ia dilepas ke Olympiacos.

2. HERNAN CRESPO (2004)

Nama Hernan Crespo sangat nyaring namanya ditelinga pecinta sepakbola terutama pada akhir tahun 90an memasuki era milienium. Sempat lama berkarir di Serie A, Crespo akhirnya memutuskan untuk hengkang ke Liga Inggris. Namun bersama Chelsea, Crespo tidak dapat menunjukan performa apiknya seperti di Serie A. 

Dipinjam dari Chelsea oleh AC Milan, Crespo sempat berkontribusi untuk AC Milan diajang Champion. Namun cidera yang sering dialami membuat ia tidak dapat dipermanenkan oleh AC Milan dan harus mengembalikan ke Chelsea dimusim berikutnya.

3. ALBERTO GILARDINO (2005)

Sebagai salah satu pemain Italia yang paling bersinar saat itu, nama Gilardino tidak luput dari pantauan tim berjulu Rossoneri ini. Pada saat di AC Milan karir Gilardino tidak semulus yang diharapkan. Ia lebih sering duduk di bangku cadangan karena harus kalah bersaing dengan Andriy Shevchenko.

4. KLAAS-JAN HUNTELAAR (2009)

Gagal di Real Madrid membuat dirinya hijrah ke Serie A, dan AC Milan merupakan pelabuhan dirinya. Alih-alih ingin buang sial dari Los Blancos Huntelaar pun gagal menunjukan performa terbaiknya di AC Milan. Hanya mencetak 7 goal dari 28 penampilan tentunya masih jauh dari harapan seorang striker haus gol. Hanya bertahan satu musim di AC Milan, akhirnya Huntelaar memutuskan untuk kembali hijarah ke club lain.

Gimana agan sista? Apakah sepakat dengan pendapat ane? atau mungkin agan sista nemuin pemaen AC Milan yang make nomor punggung 11 dan kurang beruntung juga nasibnya? tolong comment di bawah ya.

Stay health GanSis!!!
profile-picture
tien212700 memberi reputasi
1
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
IBRACADABRA MENYULAP KUTUKAN NOMOR PUNGGUNG 11 DI AC MILAN
02-03-2021 06:54
ane sih kangennya gilardino aja, yg lain lewatemoticon-Ngakak
ane dulu punya teman yg demen banget sama gila, dulu ane suka ledekin gila gila gilaemoticon-Leh Uga
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh KS06
IBRACADABRA MENYULAP KUTUKAN NOMOR PUNGGUNG 11 DI AC MILAN
04-03-2021 15:35
Tingkat Kemenangan Tertinggi !
Jadilah BOSS dari smartphone Anda!
Pelayanan CS Fast Respon 24 Jam Non-Stop, Hubungi customer service kami :
WA : +85516326756
LINE : ligautama88
CODE REFFERAL : 42EC12
utamaSENSOR.com?ref=42EC12
0 0
0
IBRACADABRA MENYULAP KUTUKAN NOMOR PUNGGUNG 11 DI AC MILAN
04-03-2021 19:31
lumayan angker juga ya nih nomer di Milan emoticon-Takut
0 0
0
IBRACADABRA MENYULAP KUTUKAN NOMOR PUNGGUNG 11 DI AC MILAN
24-04-2021 08:55
Legend banget ibra
Legenda di juve, inter dan milan
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia