others
Batal
link has been copied
54
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/603ba2c10d282e5753616da1/cari-tempat-romantis-untuk-prewedding-taman-seribu-bunga-di-brastagilah-tempatnya
Mejuah Juah Kita Kerina Horas! Salam jumpa kembali bersama ane. Songon dia baritana, sehat do Itoku? Laeku? Alhamdulillah kalau pada sehat yaa. Imlek dan Valentine sudahlah tertinggal dibelakang sana, namun rasanya masih membekas dalam hati, meski mungkin tak semeriah seperti tahun-tahun yang lalu, bukan berarti tahun ini tidak istimewa, meski pun dirayakan hanya bersama dengan orang-orang terdeka
Lapor Hansip
28-02-2021 21:03

Cari Tempat Romantis Untuk Prewedding? Taman Seribu Bunga Di Brastagilah Tempatnya

icon-verified-thread
Mejuah Juah Kita Kerina
Horas!


Salam jumpa kembali bersama ane. Songon dia baritana, sehat do Itoku? Laeku? Alhamdulillah kalau pada sehat yaa.


Imlek dan Valentine sudahlah tertinggal dibelakang sana, namun rasanya masih membekas dalam hati, meski mungkin tak semeriah seperti tahun-tahun yang lalu, bukan berarti tahun ini tidak istimewa, meski pun dirayakan hanya bersama dengan orang-orang terdekat, tapi itu semua tak mengurangi makna kebersamaannya.


Mengulik tempat pariwisata yang penuh keromantisan, rasanya hampir semua daerah mempunyainya. Mulai dari wisata alam, sampai tempat-tempat nongkrong seperti Cafe, Restoran, Taman, bahkan Resort pinggir pantai.


Kali ini ane mencoba mengajak agan sista untuk mengunjungi sebuah taman yang sangat menawan. Taman Seribu Bunga.Taman ini letaknya berada di Brastagi, salah satu kota yang terdingin di Tanah Air.




Letak tepatnya taman ini berada di Dusun 1 Raya, Kec. Brastagi, Kab. Karo, Sumatera Utara. Tiket yang dipatok pun relatif murah. Hanya dengan uang Rp. 5.000 agan dan sista bisa memanjakan mata dengan melihat indahnya aneka ragam bunga dan tentunya udara yang segar penuh keharuman.




Nuansa yang ditawarkan tak sebanding dengan yang bisa kita nikmati disini. Banyak tempat untuk mengabadikan setiap momen agan sista bersama pasangan. Kesan yang terhampar membuat suasana agan sista bertambah romantis.




Taman yang sangat aesthetic dan instagramable ini juga cocok untuk agan dan sista yang sedang mencari tempat buat seso foto preweding, atau mungkin agan sista mau mengadakan acara pernikahan bertema out door, taman seribu bunga ini cocok banget untuk acara pesta agan sista.




Namun sayang seribu kali sayang, kita semua masih berduka atas apa yang sekarang tengah terjadi. Pandemi masih saja bercokol di negeri ini. Virus terus saja mengasah taringnya, sehingga untuk bepergian dan bertamasya, sangat terbatas untuk dilakukan dan dinikmati.


Tapi, itu tak semua berarti. Jika dari diri kita tetap mematuhi aturan yang sudah diberlakukan. Tetap jaga selalu kebersihan, mencuci tangan, dan selalu memakai masker bila bepergian dan menjaga jarak antar sesama.


Oke, mungkin sampai disini dulu, sampai jumpa kembali dilain kesempatan. Semoga kita semua selalu dalam keadaan sehat dan tak kekurangan apapun.


emoticon-terimakasihemoticon-terimakasihemoticon-terimakasih

Opini Sendiri

Referensi: 1, 2, 3, 4


Mejuah Juah Kita Kerina
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 13 lainnya memberi reputasi
14
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Cari Tempat Romantis Untuk Prewedding? Taman Seribu Bunga Di Brastagilah Tempatnya
28-02-2021 21:04
Diubah oleh andrerain5
profile-picture
profile-picture
iissuwandi dan fanya06 memberi reputasi
2 0
2
Cari Tempat Romantis Untuk Prewedding? Taman Seribu Bunga Di Brastagilah Tempatnya
28-02-2021 21:14
Reserved 2
profile-picture
profile-picture
iissuwandi dan andrerain5 memberi reputasi
2 0
2
Cari Tempat Romantis Untuk Prewedding? Taman Seribu Bunga Di Brastagilah Tempatnya
28-02-2021 21:15
Uwuwuh keren banget tuh tempat
profile-picture
profile-picture
iissuwandi dan andrerain5 memberi reputasi
2 0
2
Cari Tempat Romantis Untuk Prewedding? Taman Seribu Bunga Di Brastagilah Tempatnya
28-02-2021 21:17
Quote:Original Posted By dalledalminto
Reserved 2


Ini yang ketiga

Quote:Original Posted By fanya06
Uwuwuh keren banget tuh tempat


Pasti dong.
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
1 0
1
Lihat 18 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 18 balasan
Cari Tempat Romantis Untuk Prewedding? Taman Seribu Bunga Di Brastagilah Tempatnya
28-02-2021 21:47
Cakep bener tamannya, bisa kali yak ngajak doi buat foto-foto manja disana.
emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
iissuwandi dan andrerain5 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Cari Tempat Romantis Untuk Prewedding? Taman Seribu Bunga Di Brastagilah Tempatnya
01-03-2021 05:05
Cakep bgt tamannya
profile-picture
andrerain5 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 9 balasan
Cari Tempat Romantis Untuk Prewedding? Taman Seribu Bunga Di Brastagilah Tempatnya
01-03-2021 06:16
Tempatnya keren
profile-picture
andrerain5 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Cari Tempat Romantis Untuk Prewedding? Taman Seribu Bunga Di Brastagilah Tempatnya
01-03-2021 07:06
Bagus dan indah bre,,,
emoticon-2 Jempol
profile-picture
andrerain5 memberi reputasi
1 0
1
Cari Tempat Romantis Untuk Prewedding? Taman Seribu Bunga Di Brastagilah Tempatnya
01-03-2021 07:14
Tempatnya sungguh memukau mataemoticon-Smilie
profile-picture
andrerain5 memberi reputasi
1 0
1
Cari Tempat Romantis Untuk Prewedding? Taman Seribu Bunga Di Brastagilah Tempatnya
01-03-2021 07:22
Quote:Original Posted By ari.n
Bagus dan indah bre,,,
emoticon-2 Jempol


Yang indah" banyak di Brastagi, cuma dingin banget.

Quote:Original Posted By evywahyuni
Tempatnya sungguh memukau mataemoticon-Smilie


Dan memanjakan si dia. emoticon-I Love Indonesia
profile-picture
evywahyuni memberi reputasi
1 0
1
Cari Tempat Romantis Untuk Prewedding? Taman Seribu Bunga Di Brastagilah Tempatnya
01-03-2021 07:28
Ane gapake prewed, gan emoticon-Malu
profile-picture
andrerain5 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Cari Tempat Romantis Untuk Prewedding? Taman Seribu Bunga Di Brastagilah Tempatnya
01-03-2021 13:20
Yang ini kok seperti bukan di indonesia ya?
https://s.kaskus.id/images/2021/02/2...0837100182.jpg
profile-picture
andrerain5 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Cari Tempat Romantis Untuk Prewedding? Taman Seribu Bunga Di Brastagilah Tempatnya
01-03-2021 15:23
Sampai bulan kapan kembang nya terus mekar?
profile-picture
andrerain5 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Cari Tempat Romantis Untuk Prewedding? Taman Seribu Bunga Di Brastagilah Tempatnya
01-03-2021 15:41
foto yg real dong itu foto kena filter semua, biar pas kesana gak bilang : loh kok beda yah sm yg foto
profile-picture
andrerain5 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Cari Tempat Romantis Untuk Prewedding? Taman Seribu Bunga Di Brastagilah Tempatnya
02-03-2021 17:28
kerennn sihh tapi masih lom mau prewed jg emoticon-Ngakak
profile-picture
andrerain5 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Cari Tempat Romantis Untuk Prewedding? Taman Seribu Bunga Di Brastagilah Tempatnya
28-04-2021 15:06
Yakin kali aku
Erraya nanti rame kali tempat ini
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia