others
Batal
link has been copied
1
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/603b9b840d473a1b1272c7f3/squad-ac-milan-favorit-ane
Jadi disini ane mau cerita aja sebenernya gan tentang squad AC Milan favorit ane yang selalu ane pantengin kalo lagi ada pertandingan di TV bahkan kalo main PS selalu pake AC Milan pas lagi member squad ini. Penasaran kan squad pas tahun berapa yang jadi favorit ane??? Naahhh, ini dia fotonya cekidot dibawah ini gan sist!!! Coba tebak ini tahun berapa gan sist??? Yaakkkk, ini (kalo ga salah) tahun
Lapor Hansip
28-02-2021 20:32

Squad AC Milan favorit ane

Jadi disini ane mau cerita aja sebenernya gan tentang squad AC Milan favorit ane yang selalu ane pantengin kalo lagi ada pertandingan di TV bahkan kalo main PS selalu pake AC Milan pas lagi member squad ini.
Penasaran kan squad pas tahun berapa yang jadi favorit ane???
Naahhh, ini dia fotonya cekidot dibawah ini gan sist!!!

Squad AC Milan favorit ane

Coba tebak ini tahun berapa gan sist???
Yaakkkk, ini (kalo ga salah) tahun 2003-2004 gan. Menurut ane sih ini squadnya ashoys banget, di real-nya dan di PS jago banget ini tim AC Milan, dan kalo ditanya pemain favorit ane waktu itu udah pasti tak lain tak bukan Ricardo Kaka gan sist.
Pemain tengah ini asli menarik banget diliat pas dia lagi main, dan apalagi dengan posturnya yang cukup besar dia mampu beradu body bahkan sampe mencetak Gol juga.emoticon-Shakehand2

Kalo menurut agan sista Milanisti gmana nih?apakah sama dengan ane?dan pemain favoritnya waktu itu siapa gan sist?emoticon-Malu
profile-picture
hydenista memberi reputasi
1
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Squad AC Milan favorit ane
02-03-2021 06:58
ga mau tau, pippo, pirlo, seedorf, kaka dan nesta favorite aneemoticon-Belgia
Diubah oleh ushirota
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia