Food & Travel
Batal
KATEGORI
link has been copied
29
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/603b79bcfa8d326bed3d69b2/strawberry-tiramisu-tiramisu-rasa-stroberi
Resep ini cocok untuk kalian yang gk bisa atau gk suka minum kopi "Tiramisu rasa stroberi". Tanpa telor, tanpa oven, tanpa kukus.  Klik disini untuk resep tiramisu rasa stroberi Jangan lupa untuk subscribe ya :) (Durasi video: 7 menit. Bahasa: Italia. Teks: Bhs. Indonesia, bhs. Inggris) This recipe is for you who can't or don't like coffe "Strawberry Tiramisu". No egg, no bake
Lapor Hansip
28-02-2021 18:08

Resep Tiramisu rasa stroberi no oven, no telor - Strawberry tiramisu no bake,no eggs

Strawberry Tiramisu (Tiramisu rasa stroberi)

Strawberry Tiramisu (Tiramisu rasa stroberi)

Resep ini cocok untuk kalian yang gk bisa atau gk suka minum kopi "Tiramisu rasa stroberi". Tanpa telor, tanpa oven, tanpa kukus. 

Klik disini untuk resep tiramisu rasa stroberi
Jangan lupa untuk subscribe ya emoticon-Smilie
(Durasi video: 7 menit. Bahasa: Italia. Teks: Bhs. Indonesia, bhs. Inggris)


This recipe is for you who can't or don't like coffe "Strawberry Tiramisu". No egg, no bake, no steamed.

Full Recipe Click Here
Don't forget to subscribe!
(Duration: 7 mins. Language: Italian. Subtitle/Text: Indonesian & English)

Resep lainnya:
Ayam gulung mozzarella
Onde onde kacang hijau & nutella
Nasi kepal isi ala italia
Udang rica rica
Dawa - bandreknya orang Kenya
Olahan terong - Terong parmigiana
Lasagna ala restoran
Nasi ayam jamur ala bakmi GM
Bigos - Makanan sehat dari Polandia
Sushi roll goreng
Pastelnya orang Italia
Kari daging
Nasi goreng ala rumahan
Gorengan ala italia
Tahu Balado




Diubah oleh kuliner100
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Strawberry Tiramisu (Tiramisu rasa stroberi)
28-02-2021 19:04
Wah bikin ngiler aja ni strwbey tiramisu nya,
0 0
0
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 7 balasan
Strawberry Tiramisu (Tiramisu rasa stroberi)
28-02-2021 19:13
Keren nih no bake fan simpel. Ane pengen nyoba deh
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Strawberry Tiramisu (Tiramisu rasa stroberi)
28-02-2021 22:10
wih ini mah bisa dijadiin ide buat dijual gan sis lumayan juga nih cantik dan menarik hasilnyaa
0 0
0
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Strawberry Tiramisu (Tiramisu rasa stroberi)
28-02-2021 22:31
Ngiler banget liatnya apalagi ane pecinta buah strawberry. Kayanya lain waktu harus buat ini nih
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Strawberry Tiramisu (Tiramisu rasa stroberi)
28-02-2021 23:27
kaget ngescroll ada kaktusnya gede wkwkwkw
btw enak nih kayaknya duh jadi ngidam..
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Strawberry Tiramisu (Tiramisu rasa stroberi)
28-02-2021 23:30
Melihat makanan yang terlihat lezat dan cantik seperti itu jadi ingin juga mencobanya, sepertinya patut dicoba.
0 0
0
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
Strawberry Tiramisu (Tiramisu rasa stroberi)
02-03-2021 17:30
haduhhh ... jadi kepengen beli kan abis liat iniemoticon-Matabelo
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Strawberry Tiramisu (Tiramisu rasa stroberi)
30-03-2021 14:32
Aduh aku tuh selalu ngiler banget sama strawberry tiramisu. Pengen nyoba tapi belum pernah nemu yang jual. Makasih ya dah dikasih tau resepnya. Ini kalau aku gak sibuk pasti aku coba. Anak-anak pasti pada suka nih, soalnya strawberry tiramisu tampilannya juga sangat menarik. Cocok juga buat dijadiin ide usaha buat nambah penghasilan
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia