News
Batal
KATEGORI
link has been copied
126
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/603b15b0c58fa72f3031f98b/millen-cyrus-kembali-terjerat-narkoba-ditangkap-di-bar-jaksel
https://m.kumparan.com/amp/kumparannews/millen-cyrus-kembali-terjerat-narkoba-ditangkap-di-bar-jaksel-1vGHvH39jqS http://share.babe.news/s/xjyMhdwdvR Millen Cyrus Kembali Terjerat Narkoba, Ditangkap di Bar Jaksel Kumparan 2021/02/28 07:04 Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya menangkap selebgram Millen Cyrus pada Minggu (28/2) dini hari di kafe dan bar, Brotherhood Gunawarman, Kebayoran Baru
Lapor Hansip
28-02-2021 11:01

Millen Cyrus Kembali Terjerat Narkoba, Ditangkap di Bar Jaksel

https://m.kumparan.com/amp/kumparann...el-1vGHvH39jqS
http://share.babe.news/s/xjyMhdwdvR

Millen Cyrus Kembali Terjerat Narkoba, Ditangkap di Bar Jaksel

Kumparan
2021/02/28 07:04

Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya menangkap selebgram Millen Cyrus pada Minggu (28/2) dini hari di kafe dan bar, Brotherhood Gunawarman, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Hasil tes urine menunjukkan Millen positif mengkonsumsi narkoba.
Dilansir Antara, Millen diamankan saat petugas Polda Metro Jaya melakukan tes urine dan tes usap antigen dalam razia protokol kesehatan di Bar Brotherhood.
"Dari tempat ini ada kita periksa selebgram satu orang inisial MC bersama temannya, positif benzo," kata Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, Kombes Pol Mukti Juharsa.

Mukti mengatakan, selain Millen dan rekannya, ada dua orang lain yang turut mengkonsumsi narkoba. Keempatnya kemudian digelandang ke Kantor Ditresnarkoba Polda Metro Jaya untuk diperiksa lebih lanjut.
"Jadi 4 orang dinyatakan positif dan diamankan di Polda Metro untuk didalami untuk kita kembangkan," tambahnya.
Kasus ini menjadi kedua kalinya Millen berurusan dengan polisi setelah ditangkap oleh Polres Pelabuhan Tanjung Priok 22 November 2020.
Saat itu, penyidik menetapkan Millen sebagai tersangka atas kepemilikan narkotika jenis sabu-sabu seberat 0,36 gram. Petugas Badan Nasional Narkotika Kota (BNNK) Jakarta Utara merekomendasikan rehabilitasi bagi Millen.
+++++

Hem gimn koment agan2?Millen Cyrus Kembali Terjerat Narkoba, Ditangkap di Bar JakselMillen Cyrus Kembali Terjerat Narkoba, Ditangkap di Bar JakselMillen Cyrus Kembali Terjerat Narkoba, Ditangkap di Bar Jaksel
Diubah oleh mendoan76
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 10 lainnya memberi reputasi
9
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 4
Millen Cyrus Kembali Terjerat Narkoba, Ditangkap di Bar Jaksel
28-02-2021 12:36
efek pergaulan bebas kyk gtu dagh
duit berkuasa dan melakukan hal2 seenaknya MC tsb dah hehehehe
yah susah lah
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Millen Cyrus Kembali Terjerat Narkoba, Ditangkap di Bar Jaksel
28-02-2021 12:45
Yah.. makin susah sembuh dah emoticon-Smilie
0 0
0
Millen Cyrus Kembali Terjerat Narkoba, Ditangkap di Bar Jaksel
28-02-2021 12:48
MC itu bukannya main character emoticon-Leh Uga
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Millen Cyrus Kembali Terjerat Narkoba, Ditangkap di Bar Jaksel
28-02-2021 12:48
Gak ada kapoknya dia ya.. direhab aja tuh sekalian.. percuma ditangkep trus dilepas lagi, ntar bakal ngulang lagi..
0 0
0
Millen Cyrus Kembali Terjerat Narkoba, Ditangkap di Bar Jaksel
28-02-2021 13:11
Beruntung sekali yang jafi suaminya
0 0
0
Millen Cyrus Kembali Terjerat Narkoba, Ditangkap di Bar Jaksel
28-02-2021 13:12
Narkoboy ato narkogirl yak
0 0
0
Millen Cyrus Kembali Terjerat Narkoba, Ditangkap di Bar Jaksel
28-02-2021 13:22
koq bar ada buka malam2 ya? bukannya msh ga boleh buka ya?

emoticon-Bingung
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Millen Cyrus Kembali Terjerat Narkoba, Ditangkap di Bar Jaksel
28-02-2021 13:23
koq bar bisa buka dini hari ya? kapolresnya gmn nih?
0 0
0
Millen Cyrus Kembali Terjerat Narkoba, Ditangkap di Bar Jaksel
28-02-2021 13:32
Waduh kasian amat ini milen emoticon-Frown
0 0
0
Millen Cyrus Kembali Terjerat Narkoba, Ditangkap di Bar Jaksel
28-02-2021 13:50
Najis
profile-picture
jamban.bocor memberi reputasi
1 0
1
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Millen Cyrus Kembali Terjerat Narkoba, Ditangkap di Bar Jaksel
28-02-2021 13:54
hukumannya kurang bikin jera kali jadi keulang lagi nih
0 0
0
Millen Cyrus Kembali Terjerat Narkoba, Ditangkap di Bar Jaksel
28-02-2021 13:56
Maaf johny saya tidak bisa dibohongi emoticon-Big Grin
profile-picture
jamban.bocor memberi reputasi
1 0
1
Millen Cyrus Kembali Terjerat Narkoba, Ditangkap di Bar Jaksel
28-02-2021 14:02
masih ada sosisnya emoticon-Ngakak
profile-picture
jamban.bocor memberi reputasi
1 0
1
Millen Cyrus Kembali Terjerat Narkoba, Ditangkap di Bar Jaksel
28-02-2021 14:06
Kenapa harus narkoba sih?

Jadi kepikiran nih untuk ceritain drama si Janda lagi...

Jadi setelah beberapa hari berlalu dan si anak sepertinya tidak bergeming setelah di ultimatum, si Janda malah mendapat kritik dan kecurigaan dari berbagai pihak kalau dia menelantarkan anaknya demi membayar om om (Faktanya sih gitu, soalnya ane lihat sendiri). Akhirnya Janda ane membelikan makanan yang banyak untuk si anak dan pura pura menyesal atas perbuatannya beberapa hari yang lalu. Anaknya sepertinya tertipu dan memakan makanan pemberian ibunya dengan lahap dan senang, dan tanpa sadar, diam diam si Janda memfoto anaknya tersebut dan foto tersebut disebarkan melalui aplikasi wha*ts*** dan memberikan caption yang memperlihatkan seolah-olah dia adalah ibu yang sangat penyayang. Kebetulan ane juga menerima broadcast dari si Janda.

Tidak lama kemudian, ane menelpon si Janda untuk menanyakan hal tersebut, ternyata ini adalah intrik si Janda. Jadi strateginya adalah membuat orang orang tidak percaya atas curcol anaknya di medsos, setelah itu baru di ultimatum dan tidak ada orang yang akan curiga lagi kepada dirinya. Strategi selanjutnya si Janda adalah menyebarkan fitnah ke semua sanak saudara agar supaya si anak ini keliatan boros dan suka menghambur hamburkan uang pemberian orang tua, sehingga percuma di kasih uang jajan bukan dipakai untuk membeli makan malah buat jajan PSK!!! Katanya dia melakukan semua itu karena si Anak itu durhaka karena berani menyerang karakternya melalui medsos!!!

Dalam hati ane berpikir, lah kan yang curcol itu ane, kok malah anaknya yang di bantai??? ya sudahlah ane dengerin aja, kalau ngaku bisa mati ane sama si Janda... emoticon-Wow emoticon-Wow emoticon-Wow
0 0
0
Millen Cyrus Kembali Terjerat Narkoba, Ditangkap di Bar Jaksel
28-02-2021 14:26
Kebanyakan kalau udah sekali kena bakalan kena lagi ya emoticon-Hammer2 mungkin hukuman yang kemarin kurang lama
0 0
0
Millen Cyrus Kembali Terjerat Narkoba, Ditangkap di Bar Jaksel
28-02-2021 14:27
wih itu si milen bakalan di tempatkan di sel pria / wanita ya. secara dia keliatan kayak Kolak rasa PISANG.
0 0
0
Millen Cyrus Kembali Terjerat Narkoba, Ditangkap di Bar Jaksel
28-02-2021 14:32
betina asli kah?
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Millen Cyrus Kembali Terjerat Narkoba, Ditangkap di Bar Jaksel
28-02-2021 14:35
Millen cyrus nih yang keponakannya Ashanty ya ? Yang transgender itu ? Ane kira dia masih ditahan waktu penangkapan narkoba tahun lalu,bebas, malah sekarang ketangkep lagi...wkwkwk
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Millen Cyrus Kembali Terjerat Narkoba, Ditangkap di Bar Jaksel
28-02-2021 15:14
Kedemenan warga marih emoticon-Leh Uga
0 0
0
Millen Cyrus Kembali Terjerat Narkoba, Ditangkap di Bar Jaksel
28-02-2021 15:18
Millen Cyrus Kembali Terjerat Narkoba, Ditangkap di Bar Jaksel
profile-picture
twintower911 memberi reputasi
1 0
1
Halaman 2 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia