Food & Travel
Batal
KATEGORI
link has been copied
39
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/603a11b353132b3fe518374a/menikmati-sore-dengan-sepiring-mie-indomie-mieghetti-rasa-bolognese-rasanya-wahhh
Menikmati mie instan ala Spaghetti rasa bolognese, enak juga! Hallo, selamat sore GanSis! Wah sudah pada pulang kerja belum nih? Buat yang belum pulang, semangat ya. Bekerjalah segiat mungkin untuk keluarga di rumah! Bagaimana cuaca sore hari di tempat Agan dan Sista? Kalau di tempat ane sih mendung-mendung sejuk gitu, pokoknya suasana yang cocok buat rebahan sambil makan yang anget dan ada sensas
Lapor Hansip
27-02-2021 16:32

Menikmati Sore dengan Sepiring Mie Indomie Mieghetti Rasa Bolognese, Rasanya Wahhh

icon-verified-thread
Menikmati Sore dengan Sepiring Mie Indomie Mieghetti Rasa Bolognese, Rasanya Wahhh

Menikmati mie instan ala Spaghetti rasa bolognese, enak juga!


Hallo, selamat sore GanSis!
Wah sudah pada pulang kerja belum nih?
Buat yang belum pulang, semangat ya.
Bekerjalah segiat mungkin untuk keluarga di rumah!

Bagaimana cuaca sore hari di tempat Agan dan Sista?
Kalau di tempat ane sih mendung-mendung sejuk gitu, pokoknya suasana yang cocok buat rebahan sambil makan yang anget dan ada sensasi pedas-pedasnya GanSis. Biar sedikit mengusir rasa dingin karena masih sendiri tanpa pasangan ini lah pastinya! Wwkwkk curcol

Nah, berhubung suasana sangat mendukung dan kebetulan ane dapat kiriman makanan yang lagi hits dan baru saja rilis dari teman, ane mau cobain aahhh dan pastinya mau ane pamerin ke Agan dan Sista.

Mieghetti rasa Bolognese dari Indomie, adalah mie instan ala spaghetti terbaru yang pastinya masih sangat jarang ditemui baik di toko-toko atau minimarket GanSis.
Berhubung kemarin ditawarin sama teman buat nyoba, apa salahnya mencoba untuk mengetahui rasanya kan!


Menikmati Sore dengan Sepiring Mie Indomie Mieghetti Rasa Bolognese, Rasanya Wahhh


Oke, ane ceritakan dari cara pembuatannya ya GanSis.
Caranya sih cukup mudah GanSis, gak perlu buka tutorial memasak mie instan by YouTube atau belajar langsung ke Chef Arnold Poernomo.
Pertama ane cukup merebus mie di air mendidih selama kurang lebih tiga menit, sembari menyiapkan bumbu bubuk, minyak, bumbu bolognese dan bubuk cabe ke dalam piring.
Setelah mie cukup lunak kemudian tiriskan.
Lalu ane masukan tuh ke dalam piring yang sudah ada campuran-campuran bumbunya.
Tinggal aduk-aduk merata seperti perasaan cintaku padanya, dah siap dah untuk dinikmati!


Quote:Menikmati Sore dengan Sepiring Mie Indomie Mieghetti Rasa Bolognese, Rasanya Wahhh


Kalau melihat dari bentuknya sih sepertinya pedas banget ya GanSis, merah merona dari bumbu dan minyaknya.
Tapi setelah ane coba sih aman, perpaduan rasa gurih, pedas, dan nikmatnya spaghetti, bisa ane rasakan di mie Indomie mieghetti bolognese ini!

Sumpah, rasanya enak banget GanSis.
Mienya lembut, dan benar-benar khas mie spaghetti.

Wajar sih menurut ane kalau mie ini banyak penggemarnya, meskipun mie dengan varian rasa baru. Dan pastinya yang membuat lebih istimewa, rasa dari perpaduan bumbu-bumbunya benar-benar waahhh enak banget dah GanSis!

Sepertinya ane bakal minta buat dikirimin lagi nih, soalnya ane suka banget.
Buat menemani sore hari yang sepi karena sendiri ini!


Menikmati Sore dengan Sepiring Mie Indomie Mieghetti Rasa Bolognese, Rasanya Wahhh


Penulis: @masnukho©2021
Narasi: Opini pribadi
Sumber gambar: Dokumen pribadi




profile-picture
profile-picture
profile-picture
Cahayahalimah dan 6 lainnya memberi reputasi
7
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
Menikmati Sore dengan Sepiring Mie Indomie Mieghetti Rasa Bolognese, Rasanya Wahhh
27-02-2021 16:32
emoticon-2 Jempol rasanya enak
profile-picture
profile-picture
Cahayahalimah dan iissuwandi memberi reputasi
2 0
2
Menikmati Sore dengan Sepiring Mie Indomie Mieghetti Rasa Bolognese, Rasanya Wahhh
27-02-2021 16:33
emoticon-Matabelo jadi pengen nambah lagi
profile-picture
Cahayahalimah memberi reputasi
1 0
1
Menikmati Sore dengan Sepiring Mie Indomie Mieghetti Rasa Bolognese, Rasanya Wahhh
27-02-2021 16:35
Gue nggak dibagi😑
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Menikmati Sore dengan Sepiring Mie Indomie Mieghetti Rasa Bolognese, Rasanya Wahhh
27-02-2021 17:51
Opini dan dokumen pribadi sih, tp ada unsur endors..


emoticon-Matabelo
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Menikmati Sore dengan Sepiring Mie Indomie Mieghetti Rasa Bolognese, Rasanya Wahhh
27-02-2021 19:00
Sama seblak jeletot, pedes mana gan?emoticon-Bingung
Diubah oleh alketam
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Menikmati Sore dengan Sepiring Mie Indomie Mieghetti Rasa Bolognese, Rasanya Wahhh
27-02-2021 19:02
Sekali bikin brp bungkus tuh? emoticon-Wakaka
0 0
0
Menikmati Sore dengan Sepiring Mie Indomie Mieghetti Rasa Bolognese, Rasanya Wahhh
27-02-2021 19:57
klo sekali bikin cm 1 bungkus, cm geli2 di tenggorkan aneemoticon-Ngakak
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Menikmati Sore dengan Sepiring Mie Indomie Mieghetti Rasa Bolognese, Rasanya Wahhh
27-02-2021 20:04
Quote:Original Posted By alketam
Sama seblak jeletot, pedes mana gan?emoticon-Bingung

emoticon-Matabelo pedes seblak hot jeletot

Quote:Original Posted By djoeragancendol
Sekali bikin brp bungkus tuh? emoticon-Wakaka

emoticon-Ngakak dua gan

Quote:Original Posted By Harlequinz
klo sekali bikin cm 1 bungkus, cm geli2 di tenggorkan aneemoticon-Ngakak

emoticon-Matabelo buset, banyak juga ya porsi ente
profile-picture
alketam memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Menikmati Sore dengan Sepiring Mie Indomie Mieghetti Rasa Bolognese, Rasanya Wahhh
27-02-2021 20:54
Weeeh rasa baruuu ya. Kok penasaran ane. Besok langsung belii
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Menikmati Sore dengan Sepiring Mie Indomie Mieghetti Rasa Bolognese, Rasanya Wahhh
27-02-2021 22:55
Belom pernah tertarik sebenernya sama mie hype abis tapi kok ngeliat ini jadi kepengen coba yaa gan
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
Menikmati Sore dengan Sepiring Mie Indomie Mieghetti Rasa Bolognese, Rasanya Wahhh
27-02-2021 23:00
wah belom cek ke supermarket lagi, terakhir belom ada ini indomie yang baru emoticon-Frown
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Menikmati Sore dengan Sepiring Mie Indomie Mieghetti Rasa Bolognese, Rasanya Wahhh
27-02-2021 23:50
Cok liat thread ini tengah malem jadi laper cok
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Menikmati Sore dengan Sepiring Mie Indomie Mieghetti Rasa Bolognese, Rasanya Wahhh
28-02-2021 00:45
Aje gilee Indomie tak ada Mati nya... Banyak variant yang belum saya coba... Patut dicoba.. Siapa tahu lidah saya cocok emoticon-Cendol Gan
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Menikmati Sore dengan Sepiring Mie Indomie Mieghetti Rasa Bolognese, Rasanya Wahhh
28-02-2021 03:42
Keknya enak Gan
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Menikmati Sore dengan Sepiring Mie Indomie Mieghetti Rasa Bolognese, Rasanya Wahhh
28-02-2021 05:41
Gerceppppp
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Menikmati Sore dengan Sepiring Mie Indomie Mieghetti Rasa Bolognese, Rasanya Wahhh
28-02-2021 05:52
Quote:Original Posted By sukuu04
Belom pernah tertarik sebenernya sama mie hype abis tapi kok ngeliat ini jadi kepengen coba yaa gan

emoticon-Matabelo coba dah, enak kok gan

Quote:Original Posted By farinamany
wah belom cek ke supermarket lagi, terakhir belom ada ini indomie yang baru emoticon-Frown

emoticon-Ngakak iya, kayaknya sih baru minggu kemarin adanya

Quote:Original Posted By c.god
Cok liat thread ini tengah malem jadi laper cok

emoticon-Matabelo nah kalau ane sih selalu ada mie gan
Jadi kalau laper tengah malam tinggal bikin

Quote:Original Posted By felia17
Aje gilee Indomie tak ada Mati nya... Banyak variant yang belum saya coba... Patut dicoba.. Siapa tahu lidah saya cocok emoticon-Cendol Gan

emoticon-2 Jempol iya gan, wajib coba
profile-picture
felia17 memberi reputasi
1 0
1
Menikmati Sore dengan Sepiring Mie Indomie Mieghetti Rasa Bolognese, Rasanya Wahhh
28-02-2021 05:52
Quote:Original Posted By qonidio
Keknya enak Gan

emoticon-Matabelo enak banget dong

Quote:Original Posted By falashaf
Gerceppppp

emoticon-Ngakak yok gaskeun
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Menikmati Sore dengan Sepiring Mie Indomie Mieghetti Rasa Bolognese, Rasanya Wahhh
28-02-2021 07:05
Aku blm coba yg ni. Kyknya enak
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Menikmati Sore dengan Sepiring Mie Indomie Mieghetti Rasa Bolognese, Rasanya Wahhh
28-02-2021 07:32
Wah...jadi laper pagi2 ini...

Sepertinya enak banget...
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Menikmati Sore dengan Sepiring Mie Indomie Mieghetti Rasa Bolognese, Rasanya Wahhh
28-02-2021 07:52
Quote:Original Posted By muyasy
Aku blm coba yg ni. Kyknya enak

Enak banget hehe

Quote:Original Posted By ibnutiangfei
Wah...jadi laper pagi2 ini...

Sepertinya enak banget...

emoticon-Matabelo iya gan, enak emang
profile-picture
muyasy memberi reputasi
1 0
1
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia