Sports
Batal
KATEGORI
link has been copied
23
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6038d0c9e3a9b2706b664136/berbeda-dengan-son-striker-chelsea-ini-punya-kekasih-yang-aduhai-lho
Salah satu penyerang Chelsea bernama Tammy Abraham. Pria kelahiran 1999 yang memiliki nama lengkap Kevin Oghenetega Tamaraebi Bakumo-Abraham ini mempunyai kekasih yang tak kalah seksi lho gan.
Lapor Hansip
26-02-2021 17:43

Berbeda dengan Son, Striker Chelsea Ini Punya Kekasih yang Aduhai Lho!

Past Hot Thread
Di thread sebelumnya, ane udah ngebahas alasan kenapa Son Heung-min masih jomblo. Nah, thread kali ini ada salah satu pemain Chelsea yang udah menjalin hubungan asmara lumayan lama nih gan. Beda banget sama Son ya gan. Yuk ah langsung aja.

Ini dia, salah satu penyerang Chelsea bernama Tammy Abraham. Pria kelahiran 1999 yang memiliki nama lengkap Kevin Oghenetega Tamaraebi Bakumo-Abraham ini mempunyai kekasih yang tak kalah seksi lho gan.

Berbeda dengan Son, Striker Chelsea Ini Punya Kekasih yang Aduhai Lho!
(Potret Kedekatan Tammy Abraham dengan Sang Kekasih, Foto: Futball News)


Leah Monroe, pasangan hati dari Tammy Abraham. Ia merupakan seorang sosial media influencer, model, dan vlogger asal Inggris yang lahir pada 17 Maret 1999. Dalam kontennya, Leah lebih sering membahas tentang kecantikan dan gaya hidup. Beberapa tahun lalu, Leah sempat membagikan pengalaman pertamanya saat menjalani operasi filter bibir di akun youtube miliknya. Leah juga memiliki 75 ribu followers di instagram.

Tak banyak yang tahu, Tammy dan Leah ternyata sudah menjalin kasih selama tujuh tahunan. Kabarnya, pasangan ini kini tinggal di Birmingham. Keduanya juga tak sering mengumbar kemesraan walaupun ada beberapa foto kedekatan mereka yang diunggah pada akun instagram mereka masing-masing.

Berbeda dengan Son, Striker Chelsea Ini Punya Kekasih yang Aduhai Lho!
(Kecantikan Leah Monroe Saat Mengenakan Dress Berwarna Hitam, Foto: XemDaBanhHD)


Mempunyai penghasilan pribadi yang dihasilkan dari hobinya di bidang fashion dan modeling, membuat Leah hidup dalam kemewahan. Ia juga sering pergi berlibur ke luar negeri.

Walapun tidak begitu sering mengumbar kedekatan, Leah sempat ikut menemani Tammy ketika bertanding. Pasangan muda ini juga kompak liburan bersama di salah satu destinasi wisata favorit di Mykonos, Yunani.

Intinya sih mereka saling melengkapi, gak banyak pamer kemesraan di sosial media. Kalau GanSis gimana? Tipe yang suka ngumbar atau ngga? Apa jangan-jangan masih jomblo jadi gak tau apa yang harus diumbar? Jangan baper ya GanSis Wkwkwkwk



Sumber
Diubah oleh makariosamuel
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 4 lainnya memberi reputasi
5
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Berbeda dengan Son, Striker Chelsea Ini Punya Kekasih yang Aduhai Lho!
26-02-2021 18:05
Quote:Original Posted By makariosamuel
Berbeda dengan Son, Striker Chelsea Ini Punya Kekasih yang Aduhai Lho!


Berbeda dengan Son, Striker Chelsea Ini Punya Kekasih yang Aduhai Lho!

lucky bastard emoticon-Shutup (S)

tammy sering minta jatah kayaknya nih, makanya perform nya bapuk, thomas tuchel akhir-akhir ini selalu pakai giroud
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Berbeda dengan Son, Striker Chelsea Ini Punya Kekasih yang Aduhai Lho!
26-02-2021 18:27
KURANG GEDE NHENENNYA GAK KAYA BINI BANG DODO

Berbeda dengan Son, Striker Chelsea Ini Punya Kekasih yang Aduhai Lho!
0 0
0
Berbeda dengan Son, Striker Chelsea Ini Punya Kekasih yang Aduhai Lho!
27-02-2021 07:29
Jadi inget beberapa waktu lalu viral soal Tammy dan wanita asal Indonesia itu haha
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Berbeda dengan Son, Striker Chelsea Ini Punya Kekasih yang Aduhai Lho!
27-02-2021 11:34
kalo mereka berdua lagi nguewe..terus dimatiin lampunya
si cewe bakal ngerasa lagi ngentiaw sama setanemoticon-Wagelaseh
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Post ini telah dihapus oleh KS06
Berbeda dengan Son, Striker Chelsea Ini Punya Kekasih yang Aduhai Lho!
27-02-2021 12:45
Crot everyday emoticon-Peace
0 0
0
Berbeda dengan Son, Striker Chelsea Ini Punya Kekasih yang Aduhai Lho!
27-02-2021 21:03
Salah satu wags chelsea
0 0
0
Berbeda dengan Son, Striker Chelsea Ini Punya Kekasih yang Aduhai Lho!
27-02-2021 21:43
Ane kalo punya cewe ginian auto langsung ngajak nikah gan 😂
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Berbeda dengan Son, Striker Chelsea Ini Punya Kekasih yang Aduhai Lho!
27-02-2021 22:26
Udah menjalin kasih 7 tahun? Berarti dari mereka bocah dong.. Jangan jangan temen masa kecil mereka..
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Berbeda dengan Son, Striker Chelsea Ini Punya Kekasih yang Aduhai Lho!
28-02-2021 01:19
Gak kaget sih. Banyak yg modelan kek gini. Cuma beberapa aja yg keliatan wah
KEk victoria ama beckham, keren jadi pebisnis handal
emoticon-Bingung
0 0
0
Berbeda dengan Son, Striker Chelsea Ini Punya Kekasih yang Aduhai Lho!
28-02-2021 03:13
kalo udah menjalin asmara 7 tahun, berarti mereka awet juga ya hubungannya emoticon-Bingung

apalagi usia muda dan tenar pasti banyak banget godaan emoticon-Wow
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh KS06
Berbeda dengan Son, Striker Chelsea Ini Punya Kekasih yang Aduhai Lho!
28-02-2021 10:16
Wahhh tammy pinter juga ya nyari cewek heheheh semoga dengan dukungan mbaknya si tammy abraham makin gacorrr
0 0
0
Berbeda dengan Son, Striker Chelsea Ini Punya Kekasih yang Aduhai Lho!
28-02-2021 11:02
pantesan nuntut gaji tinggi padahal main ga seberapa jg.
biar bs nafakahin calon bini emoticon-Genit
0 0
0
Berbeda dengan Son, Striker Chelsea Ini Punya Kekasih yang Aduhai Lho!
28-02-2021 12:51
Blacked from London
0 0
0
Berbeda dengan Son, Striker Chelsea Ini Punya Kekasih yang Aduhai Lho!
28-02-2021 19:48
Wahh mantap bgt nih kekasihnya, mungkin karena bnyk uang hehee
0 0
0
Berbeda dengan Son, Striker Chelsea Ini Punya Kekasih yang Aduhai Lho!
01-03-2021 14:56
mau komen tapi takut (disangka) mesum emoticon-Angkat Beer emoticon-Ngakak emoticon-Betty
0 0
0
Berbeda dengan Son, Striker Chelsea Ini Punya Kekasih yang Aduhai Lho!
01-03-2021 16:04
Yha di Blacked dech ntuhh Betinaa emoticon-Busa emoticon-Busa emoticon-Frown
0 0
0
Berbeda dengan Son, Striker Chelsea Ini Punya Kekasih yang Aduhai Lho!
02-03-2021 16:36
yaudah atuh iya udahhhhemoticon-Mewek
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia