News
Batal
KATEGORI
link has been copied
195
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6038b1b494e49d56a34b293a/vaksin-gotong-royong-karyawan-gratis-yang-bayar-perusahaan
Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin telah resmi menerbitkan Peraturan Menteri Kesehatan (Permenkes) Nomor 10 Tahun 2021. Dalam peraturan itu resmi diatur mengenai vaksinasi virus COVID-19 jalur mandiri.
Lapor Hansip
26-02-2021 15:30

Vaksin Gotong Royong: Karyawan Gratis, yang Bayar Perusahaan!

Past Hot Thread
Vaksin Gotong Royong: Karyawan Gratis, yang Bayar Perusahaan!

Jakarta - Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin telah resmi menerbitkan Peraturan Menteri Kesehatan (Permenkes) Nomor 10 Tahun 2021. Dalam peraturan itu resmi diatur mengenai vaksinasi virus COVID-19 jalur mandiri.

Vaksinasi mandiri ini disebut sebagai vaksinasi gotong royong. Pihak swasta bisa terlibat dalam proses vaksinasi COVID-19.

Namun yang ditekankan dalam aturan ini bahwa karyawan dan keluarga sebagai penerima vaksin diberikan secara gratis atau tidak dipungut biaya.

"Karyawan/karyawati, keluarga dan individu lain terkait dalam keluarga sebagai penerima Vaksin COVID-19
dalam pelayanan Vaksinasi Gotong Royong sebagaimana dimaksud pada ayat (3) tidak dipungut bayaran/gratis," bunyi pasal 3 ayat 5.


Nah untuk biaya vasendiri merupakan tanggung jawab perusahaan. Artinya perusahaan harus bersedia mengeluarkan dana untuk program vaksinasi mandiri dan memberikannya secara gratis kepada karyawan dan keluarganya.

"Pendanaan pelaksanaan Vaksinasi Gotong Royong dibebankan pada badan hukum/badan usaha yang melakukan Vaksinasi Gotong Royong," demikian bunyi pasal 43 ayat 2.

https://finance.detik.com/berita-eko...004.1609585657

Alhamdulillah.. emoticon-Malu (S)


emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh valkyr1
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gta007 dan 25 lainnya memberi reputasi
22
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 5
Vaksin Gotong Royong: Karyawan Gratis, yang Bayar Perusahaan!
26-02-2021 18:13
Semoga distribusinya lancar biar makin banyak yg divaksin. Jangan sampe ada yg korupsi juga pastinya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bambangtampan dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 9 balasan
Vaksin Gotong Royong: Karyawan Gratis, yang Bayar Perusahaan!
26-02-2021 18:19
Mantap.. Emang seharusnya begitu.. Tapi teruntuk perusahaan yg secara finansial tetep sehat sih selama pandemi ini.. Kalo perusahaannya diambang kritis ya gak perlu ngadain vaksin mandiri
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kaiserwalzer dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Vaksin Gotong Royong: Karyawan Gratis, yang Bayar Perusahaan!
26-02-2021 18:30
Belum di vaksin
profile-picture
valkyr1 memberi reputasi
1 0
1
Vaksin Gotong Royong: Karyawan Gratis, yang Bayar Perusahaan!
26-02-2021 18:31
Aturan emang ada terkadang bahkan sering realita di lapangan gak sejalan
emoticon-Cool
profile-picture
valkyr1 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Vaksin Gotong Royong: Karyawan Gratis, yang Bayar Perusahaan!
26-02-2021 18:46
Truss duitt 11 ribu trilyun yg ad di kantong dikemanaiin??disetor ke mbok banteng?emoticon-Bettyemoticon-Betty
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kaiserwalzer dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Vaksin Gotong Royong: Karyawan Gratis, yang Bayar Perusahaan!
26-02-2021 18:49
Ujung2nya bayar ndiri karena d potong perusahaan..
emoticon-Leh Uga
profile-picture
valkyr1 memberi reputasi
1 0
1
Vaksin Gotong Royong: Karyawan Gratis, yang Bayar Perusahaan!
26-02-2021 18:52
duit2 duit2
ujung2nya duit
profile-picture
valkyr1 memberi reputasi
1 0
1
Vaksin Gotong Royong: Karyawan Gratis, yang Bayar Perusahaan!
26-02-2021 18:56
Kmren hr kirim email info ginian buat data vaksin sampe lupa respon emoticon-Hammer2
profile-picture
valkyr1 memberi reputasi
1 0
1
Vaksin Gotong Royong: Karyawan Gratis, yang Bayar Perusahaan!
26-02-2021 19:21
Setuju aja sih. Biar cepet..
Eh tp udah keenakan kerja dr rumah
profile-picture
valkyr1 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Vaksin Gotong Royong: Karyawan Gratis, yang Bayar Perusahaan!
26-02-2021 19:22
lah katanya gratis buat seluruh warga Indonesia... kalo perusahaan yg bayar mah jatohnya ttep bayar dong pakdee...
syukur2 kaga dipotong ke gaji
profile-picture
profile-picture
setiapmenit dan valkyr1 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Vaksin Gotong Royong: Karyawan Gratis, yang Bayar Perusahaan!
26-02-2021 19:41
Kalau vaksinnya geratis mah enak
profile-picture
valkyr1 memberi reputasi
1 0
1
Vaksin Gotong Royong: Karyawan Gratis, yang Bayar Perusahaan!
26-02-2021 19:44
Ntar karyawan di vaksin gratis terus nuntut anak istri di rumah harus dapat juga gimana ?

Tau sendiri kan disini...
Diubah oleh mewtwo68d
profile-picture
valkyr1 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Vaksin Gotong Royong: Karyawan Gratis, yang Bayar Perusahaan!
26-02-2021 19:51
Perusahaan level ruko tinggal potong gaji karyawan
profile-picture
profile-picture
setiapmenit dan valkyr1 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Vaksin Gotong Royong: Karyawan Gratis, yang Bayar Perusahaan!
26-02-2021 19:58
Semoga sukses program vaksinnya Aamiin
profile-picture
valkyr1 memberi reputasi
1 0
1
Vaksin Gotong Royong: Karyawan Gratis, yang Bayar Perusahaan!
26-02-2021 19:59
nyimak dulu gimana mekanismenya
profile-picture
valkyr1 memberi reputasi
1 0
1
Vaksin Gotong Royong: Karyawan Gratis, yang Bayar Perusahaan!
26-02-2021 19:59
smoga vaksinnya manjur....
profile-picture
valkyr1 memberi reputasi
1 0
1
Vaksin Gotong Royong: Karyawan Gratis, yang Bayar Perusahaan!
26-02-2021 20:00
Ditempat ane udah pendataan gan tinggal nunggu eksekusi emoticon-Matabelo
profile-picture
valkyr1 memberi reputasi
1 0
1
Vaksin Gotong Royong: Karyawan Gratis, yang Bayar Perusahaan!
26-02-2021 20:06
Syukur kalau begitu
Membantu karyawan
profile-picture
valkyr1 memberi reputasi
1 0
1
Vaksin Gotong Royong: Karyawan Gratis, yang Bayar Perusahaan!
26-02-2021 20:08
buahahahaha ujung ujungnya perusahaan suruh bayar, bukan hal yang baru 😂😂😂
profile-picture
valkyr1 memberi reputasi
1 0
1
Vaksin Gotong Royong: Karyawan Gratis, yang Bayar Perusahaan!
26-02-2021 20:10
Lalu apa fungsinya BPJS Kesehatan?
Bukankah vaksin juga untuk kesehatan rakyatnya?
Perusahaan kan sudah menanggung iuran lebih banyak drpd pekerjanya, kenapa masih suruh bayar lagi?

Kalo gratis ya gratis aja, gak usah ada S&K yg nyebelin kek gini.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
setiapmenit dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 2 dari 5
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia