Female
Batal
KATEGORI
link has been copied
261
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6038a1eca6b54932dd545f64/3-alasan-istilah-pelakor-harus-dihilangkan-dalam-kasus-perselingkuhan
Belakangan ini istilah pelakor atau perebut lelaki orang yang mengacu pada seseorang yang telah merusak hubungan orang lain kembali viral dan jadi perbincangan panas para warganet. Hal tersebut disebabkan adanya desas-desus kabar perselingkuhan yang tengah dilakukan oleh salah seorang figur publik terkenal di Indonesia. Sayangnya, dari dulu hingga sekarang, setiap ada kasus serupa, selalu aja pi
Lapor Hansip
26-02-2021 14:23

3 Alasan Istilah Pelakor Harus Dihilangkan dalam Kasus Perselingkuhan

Past Hot Thread
3 Alasan Istilah Pelakor Harus Dihilangkan dalam Kasus Perselingkuhan

Belakangan ini istilah pelakor atau perebut lelaki orang yang mengacu pada seseorang yang telah merusak hubungan orang lain kembali viral dan jadi perbincangan panas para warganet. Hal tersebut disebabkan adanya desas-desus kabar perselingkuhan yang tengah dilakukan oleh salah seorang figur publik terkenal di Indonesia. Sayangnya, dari dulu hingga sekarang, setiap ada kasus serupa, selalu aja pihak cewek yang jadi bulan-bulanan semua orang. Makanya nggak heran jika yang dapat cap sebagai pelakor (atau yang berkonotasi buruk) itu cuma si ceweknya aja.

Padahal hal tersebut rasanya sama sekali nggak adil lo. Masa yang melakukan kesalahan dua orang, yang khilaf dua orang, yang dapat dosanya dua orang, tapi yang jadi sasaran kemarahan publik cuma satu orang aja? Pantes aja kalau cewek-cewek banyak yang mikir semua cowok sama aja, toh habis ngelakuin kesalahan aja berasa nggak pernah kayak ada apa-apa. Berikut ini adalah deretan alasan kenapa istilah pelakor udah seharusnya nggak perlu dipakai lagi. Paling nggak, harusnya kita juga berfokus pada si cowok yang bersangkutan.

1. Perselingkuhan itu terjadi karena dua pihak, bukan karena ceweknya aja

3 Alasan Istilah Pelakor Harus Dihilangkan dalam Kasus Perselingkuhan

Banyak orang di sekitar kita yang cuma fokus dan beranggapan kalau yang hobi merebut pasangan itu biasanya cewek, makanya sampai muncul istilah pelakor alias perebut lelaki orang. Mirisnya lagi, istilah tersebut malah lebih sering dilontarkan oleh para cewek kepada cewek lain (feminitas toksik) yang kedapatan berada di posisi tersebut.

Padahal yang namanya kasus perselingkuhan itu terjadi karena dua pihak lo, bukan karena ceweknya aja. Nggak mungkinlah kalau cuma si cewek aja yang ngebet dan jatuh cinta sama pasangan orang lain tanpa dikasih jalan sama cowok itu sendiri. Makanya, perselingkuhan itu nggak mungkin terjadi kalau nggak dikasih pintu terbuka. Ada peran cowok juga dalam kasus seperti ini.

2. Belum tentu si cewek yang pertama kali merusak hubungan tersebut, bisa jadi memang cowoknya yang nggak beres

3 Alasan Istilah Pelakor Harus Dihilangkan dalam Kasus Perselingkuhan

Alasan selanjutnya kenapa istilah pelakor memang harus dihilangkan adalah karena belum tentu si cewek tersebut yang pertama kali merusak hubungan dan mengambil pasangan dari orang lain. Ada banyak kasus perselingkuhan yang dimulai oleh cowok sampai akhirnya cewek tersebut masuk ke perangkapnya.

Pemikiran dasar ini seolah nggak berlaku, toh nyatanya yang dapat predikat sebagai perusak hubungan orang cuma pihak ceweknya aja. Sekali-kalilah kalau ada kasus perselingkuhan mencuat kayak gitu, yang disorotin itu pihak cowoknya. Kaum-kaum cowok lainnya yang masih beres pasti juga ikhlas kok, hitung-hitung sebagai pembuktian juga kalau nggak semua cowok itu tabiatnya buruk.

3. Biar nggak ada stereotip bahwa semua cowok itu sama aja dan nggak mau disalahin

3 Alasan Istilah Pelakor Harus Dihilangkan dalam Kasus Perselingkuhan

Sebagai kaum cowok baik-baik, penuh dengan sifat kasih sayang, dan berhati mulia, kadang capek juga sih dengerin stigma dari kaum cewek kalau semua semua cowok itu sama aja—sama-sama nggak beresnya. Ngeselin juga, kan, cuma mentang-mentang di luar sana banyak kaum cowok tukang selingkuh terus kita yang nggak pernah kayak gitu jadi berasa nggak dianggap juga.

Sebenarnya cowok nggak keberatan kok kalau misalnya istilah pelakor itu dihapus dan kaum cowok juga harus ikut kena imbasnya. Sekali-kalilah biar nggak cuma cewek aja yang disebut sebagai pelaku perusak hubungan orang lain. Makanya, kalau udah punya pasangan itu disyukuri, nggak perlu kebanyakan akrobatik~


Sumber : di sini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 17 lainnya memberi reputasi
16
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 5
3 Alasan Istilah Pelakor Harus Dihilangkan dalam Kasus Perselingkuhan
27-02-2021 15:03
Ceileee... yg belain pelakoir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tontos dan 8 lainnya memberi reputasi
9 0
9
3 Alasan Istilah Pelakor Harus Dihilangkan dalam Kasus Perselingkuhan
27-02-2021 15:06
benci bre gw sama pelakor jujur aja nih bapak ibu gw pecah gara2 pelakor asal lu tau
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 11 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 11 balasan
Post ini telah dihapus oleh KS06
3 Alasan Istilah Pelakor Harus Dihilangkan dalam Kasus Perselingkuhan
27-02-2021 15:13
harus jauin, istilah2 yg memperbolehkan nikah lg tanpa bilang istri pertama kedua dan ketiga....

akibatnya begini neh..
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
3 Alasan Istilah Pelakor Harus Dihilangkan dalam Kasus Perselingkuhan
27-02-2021 15:15
Pelakor ada karena..niat,kesempatan dan kebutuhan😎
profile-picture
nowbitool memberi reputasi
1 0
1
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
3 Alasan Istilah Pelakor Harus Dihilangkan dalam Kasus Perselingkuhan
27-02-2021 15:16
pelakor itu bajingan perusak rumah tangga

suami yg ceraikan istri utk nikahi pelakor
juga layak disebut bajingan


karma pasti datang pada bajingan pelakor & bajingan suami tak becus itu
profile-picture
profile-picture
adrianfuzagame dan irmawidjaya memberi reputasi
2 0
2
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
3 Alasan Istilah Pelakor Harus Dihilangkan dalam Kasus Perselingkuhan
27-02-2021 15:16
Setuju sama yg no.1, kalo misal cewenya terus ngegoda, tapi cowonya ga welcome, ga akan terjadi lah perselingkuhan
0 0
0
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 7 balasan
3 Alasan Istilah Pelakor Harus Dihilangkan dalam Kasus Perselingkuhan
27-02-2021 15:18
Susah Bre, karena logikanya adalah gimanapun si cowok berpasangan/beristri berusaha ngerayu, kalo si ceweknya sadar penuh bahwa ntu laki punya pasangan/bini ya dia akan bisa kekeh kagak mau ladenin. Kalo udah tau lakinya berpasangan/ada bini masih nyangsot juga ya jgn salahin publik menghakimi juga sik. Kecuali dia posisi sama ama bininya si Lakor enih, sama2 ga tau dan diboongin. Mungkin laen cerita. Tapi kalo yg macem, tau Lakor dan apalagi sampe kenal ama bininya masih disosot juga, apapun alasannya ya mesti kena gibah n bully dah. Jaminan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 7 balasan
3 Alasan Istilah Pelakor Harus Dihilangkan dalam Kasus Perselingkuhan
27-02-2021 15:19
Pelakor tetep salah, kalo emang dia gak salah ya dari awal jaga perasaan lah sama. Laki udah nikah, yaaa laki mah mau mau aja emoticon-Cool
Diubah oleh farid369
profile-picture
irmawidjaya memberi reputasi
1 0
1
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
3 Alasan Istilah Pelakor Harus Dihilangkan dalam Kasus Perselingkuhan
27-02-2021 15:26
semogaa kita semua dijauhkan dengan namanya pelakoremoticon-Cool
0 0
0
3 Alasan Istilah Pelakor Harus Dihilangkan dalam Kasus Perselingkuhan
27-02-2021 15:26
Semua karena lendir emoticon-Traveller
0 0
0
3 Alasan Istilah Pelakor Harus Dihilangkan dalam Kasus Perselingkuhan
27-02-2021 15:29
Buat yang niat selingkuh
Buat yang suka jajan diluar
Buat yang lagi deket sama laki orang
Di ingetin yah kita sama sama punya hati jadi jangan saling menyakiti

Bata dong bocil bocil kaskus emoticon-Blue Guy Bata (S)

emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bonek.kamar dan 2 lainnya memberi reputasi
0 3
-3
3 Alasan Istilah Pelakor Harus Dihilangkan dalam Kasus Perselingkuhan
27-02-2021 15:31
karena hny menguntungkan pihak lelaki,


minim cacian, minim disalahkan, dimaklumin gtu aja...... sudah tau begitu next lakukan lagi.... bisa kan toh begitu pikirannya....



klo mau salahin 3 pihak bisa disalahkan.... tp menurut saya siapa yg memulai itu yg seharusnya paling disalahkan.....


emoticon-Ngacir


0 0
0
3 Alasan Istilah Pelakor Harus Dihilangkan dalam Kasus Perselingkuhan
27-02-2021 15:32
sesuatu yg salah seharus nya suka2 nitizen lah kasi nama
0 0
0
3 Alasan Istilah Pelakor Harus Dihilangkan dalam Kasus Perselingkuhan
27-02-2021 15:34
Jaga hubunganmu baik" Gan sis
0 0
0
3 Alasan Istilah Pelakor Harus Dihilangkan dalam Kasus Perselingkuhan
27-02-2021 15:37
Say no to pelakor but yes to poligami.

Bukannya ada istilah Pebinor yak?
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan notebookextra memberi reputasi
2 0
2
3 Alasan Istilah Pelakor Harus Dihilangkan dalam Kasus Perselingkuhan
27-02-2021 15:40
Mengapa banyak yang tidak suka dengan pelakor? Alasannya sederhana: sebab meski pihak laki-laki kegatelen godain si cewek, kalau ceweknya nggak mau ya nggak jadi selingkuh. Kalau si cewek jadi istri orang dan jadi pelakor itu namanya pro player. Kalau jomblo jadi pelakor namanya?
emoticon-Najis
Diubah oleh maverick4ever
profile-picture
irmawidjaya memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
3 Alasan Istilah Pelakor Harus Dihilangkan dalam Kasus Perselingkuhan
27-02-2021 15:49
intinyaa ..

dalam hubungan itu butuh jujur dan kepercayaan slaen itu jg kesetiaan emoticon-Matabelo

krn hubungan akan berjalan dgn baik apabila bisa menerapkan 3 hal ituemoticon-Matabelo
profile-picture
irmawidjaya memberi reputasi
1 0
1
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
3 Alasan Istilah Pelakor Harus Dihilangkan dalam Kasus Perselingkuhan
27-02-2021 15:52
pebinor juga ada

ortu gue pisah gara2 pelakor
0 0
0
3 Alasan Istilah Pelakor Harus Dihilangkan dalam Kasus Perselingkuhan
27-02-2021 15:56
akhirnya ada yg sepemikiran...kalo lakinya gak gatel juga pasti gk akan jatuh di tangan pelakor...terlalu gk adil nyalahin ceweknya doang..dua2 nya tetep aja salah
profile-picture
hazelmoon memberi reputasi
1 0
1
Halaman 1 dari 5
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia