News
Batal
KATEGORI
link has been copied
186
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/603887b0afea6f20941c6c0f/breaking-ini-tampang-bripka-cornelius-siahaan-polisi-koboi-pelaku-penembakan
Polda Metro Jaya langsung melakukan ekspose aksi penembakan yang dilakukan oleh Bripka Cornelius Siahaan di RM Cafe, Cengkareng, Jakarta Barat, Kamis (25/2/2021) dini hari.
Lapor Hansip
26-02-2021 12:31

BREAKING! Ini Tampang Bripka Cornelius Siahaan, Polisi Koboi Pelaku Penembakan

Past Hot Thread
BREAKING! Ini Tampang Bripka Cornelius Siahaan, Polisi Koboi Pelaku Penembakan

JAKARTA - Polda Metro Jaya langsung melakukan ekspose aksi penembakan yang dilakukan oleh Bripka Cornelius Siahaan di RM Cafe, Cengkareng, Jakarta Barat, Kamis (25/2/2021) dini hari.

"Kasus tindakan kekerasan dan penembakan yang menyebabkan tiga korban meninggal dunia dan sati korban luka. Salah satu korban adalah anggota aktif prajurit TNI AD," Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Fadil Imran dalam konferensi pers di Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (25/2/2021).

Dalam kesempatan yang sama, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan pelaku merupakan anggota polisi aktif.

Pelaku terlibat cekcok dengan para korban saat berada di kafe. Kemudian disebut Yusri aksi penembakan pun terjadi.

"Tersangka CS ke TKP kemudian melakukan minum-minum. Sekitar pukul 04.00 saat bayar terjadi cekcok antara tersangka dan pegawai," pungkas Yusri.

Aksi penembakan yang diduga dilakukan anggota Polisi yang mengakibatkan 3 orang tewas dan 1 luka itu terjadi Kamis, 25 Februari 2021, sekira jam 04.30 WIB.

Tempat kejadiannya di RM Kafe RT.12/04 Cengkareng Barat, Jakarta Barat.

Sedangkan ketiga korban tewas adalah, Sinurat (Anggota TNI AD /Keamanan RM kafe), Feri Saut Simanjuntak (Bar Boy), dan Manik (Kasir RM Kafe).

Sementara itu satu lagi korban yang mengalaku luka serius adalah manager RM Kafe bermarga Hutapea.

Dalam peristiwa penembakan itu ada tiga saksi Rustam Efendi yang merupakan bartender RM kafe), Samsul Bahri Keamanan RM kafe, dan Yakib Malik keamanan RF kafe.

Bripka Cornelius Siahaan pelaku penembakan. (Ist)
Bripka Cornelius Siahaan pelaku penembakan. (Ist)
Aksi brutal ini berawal, saat pelaku datang sekira jam 02.00 WIB bersama temannya.

Mereka langsung memesan minuman, karena kafe hendak tutup dan pelanggan lain sudah membubarkan diri lalu pelaku ditagih bill pembayaran minuman sebesar Rp.3.335.000.

Namun pelaku tidak mau membayar.

Selanjutnya korban Sinurat selaku keamanan menegur pelaku dan terjadi cekcok mulut.

Tiba-tiba pelaku mengeluarkan senjata api dan ditembakkan kepada ketiga korban secara bergantian.

Kemudian pelaku keluar kafe sambil menenteng senjata api di tangan kanannya dan di jemput temannya dengan menggunakan mobil. Namun saat ini pelaku sudah diamankan di Polsek Kalideres Jakarta Barat.

https://www.indozone.id/amp/mnsoVxV/...afe-cengkareng

Kok polisi bisa gondrong ya? Apakah boleh gan?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
snoopze dan 18 lainnya memberi reputasi
19
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 4 dari 4
BREAKING! Ini Tampang Bripka Cornelius Siahaan, Polisi Koboi Pelaku Penembakan
27-02-2021 06:35
Polisi Makpetak Sumut vs Klan Makpetak Sumut...
Kenapa gak kau bantai aja lah keluarga Shah aja lah babi...emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
BREAKING! Ini Tampang Bripka Cornelius Siahaan, Polisi Koboi Pelaku Penembakan
27-02-2021 07:00
TAMPANG BARAGAJUL & GEMBROT KEK GINI BISA JADI POLISI??????
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
BREAKING! Ini Tampang Bripka Cornelius Siahaan, Polisi Koboi Pelaku Penembakan
27-02-2021 07:16
Ini lapo tuak kali ya?
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
BREAKING! Ini Tampang Bripka Cornelius Siahaan, Polisi Koboi Pelaku Penembakan
27-02-2021 07:18
Tewasin 3 emoticon-EEK!

Kena hukuman mati apa penjara bntr doang ? emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan Shyesun.pucha memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
BREAKING! Ini Tampang Bripka Cornelius Siahaan, Polisi Koboi Pelaku Penembakan
27-02-2021 11:20
Bentar bentar
Itu ke kafenya masih berseragam yak? Kok bawa senjata? 😱😱😱
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
BREAKING! Ini Tampang Bripka Cornelius Siahaan, Polisi Koboi Pelaku Penembakan
27-02-2021 13:30
Ni orang aparatt????????beneran gak sih???kok bwgitu amat tampangnya kayak bukan menandakan seorang aparat gituu...
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
BREAKING! Ini Tampang Bripka Cornelius Siahaan, Polisi Koboi Pelaku Penembakan
27-02-2021 15:26
Mereka 1 kampung bukannya pada akur
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan kaiserwalzer memberi reputasi
2 0
2
BREAKING! Ini Tampang Bripka Cornelius Siahaan, Polisi Koboi Pelaku Penembakan
27-02-2021 17:30
Njir...pengen ngajakin berantem gw jd nya ngeliat komuknya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
BREAKING! Ini Tampang Bripka Cornelius Siahaan, Polisi Koboi Pelaku Penembakan
27-02-2021 18:00
Orang kek gini kok bisa dijadiin anggota polisi gimana nih gan 🤧 semakin merusak citra kepolisian yg ada di indo nih 😪
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
BREAKING! Ini Tampang Bripka Cornelius Siahaan, Polisi Koboi Pelaku Penembakan
28-02-2021 01:17
Parah ni kelakuannya
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
BREAKING! Ini Tampang Bripka Cornelius Siahaan, Polisi Koboi Pelaku Penembakan
28-02-2021 06:29
Kenapa sih kok kata2nya koboi? ane mau tahu asal usulnya
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
BREAKING! Ini Tampang Bripka Cornelius Siahaan, Polisi Koboi Pelaku Penembakan
28-02-2021 11:05
Ah minum bisa banyak giliran bill keluar ga bisa bayar malah begitu emoticon-Cape deeehh
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
BREAKING! Ini Tampang Bripka Cornelius Siahaan, Polisi Koboi Pelaku Penembakan
28-02-2021 11:18
wah barbar banget, ini sih preman bukan silop.
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
BREAKING! Ini Tampang Bripka Cornelius Siahaan, Polisi Koboi Pelaku Penembakan
28-02-2021 13:10
Bau-bau mati di penjara emoticon-cystg
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
BREAKING! Ini Tampang Bripka Cornelius Siahaan, Polisi Koboi Pelaku Penembakan
28-02-2021 21:54
Ane kalo ketemu orang kayak beginian, wajah sangar, bener jiwa penakut ane langsung tuh keluar, trauma dulu ada debt collector datang ke rumah nagih hutang om ane,tampangnya sangar2..
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
BREAKING! Ini Tampang Bripka Cornelius Siahaan, Polisi Koboi Pelaku Penembakan
01-03-2021 11:55
definisi kudanil versi laki emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan fuckinghands0me memberi reputasi
2 0
2
BREAKING! Ini Tampang Bripka Cornelius Siahaan, Polisi Koboi Pelaku Penembakan
11-03-2021 16:45
Quote:Original Posted By nasgorbabi
BREAKING! Ini Tampang Bripka Cornelius Siahaan, Polisi Koboi Pelaku Penembakan

JAKARTA - Polda Metro Jaya langsung melakukan ekspose aksi penembakan yang dilakukan oleh Bripka Cornelius Siahaan di RM Cafe, Cengkareng, Jakarta Barat, Kamis (25/2/2021) dini hari.

"Kasus tindakan kekerasan dan penembakan yang menyebabkan tiga korban meninggal dunia dan sati korban luka. Salah satu korban adalah anggota aktif prajurit TNI AD," Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Fadil Imran dalam konferensi pers di Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (25/2/2021).

Dalam kesempatan yang sama, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan pelaku merupakan anggota polisi aktif.

Pelaku terlibat cekcok dengan para korban saat berada di kafe. Kemudian disebut Yusri aksi penembakan pun terjadi.

"Tersangka CS ke TKP kemudian melakukan minum-minum. Sekitar pukul 04.00 saat bayar terjadi cekcok antara tersangka dan pegawai," pungkas Yusri.

Aksi penembakan yang diduga dilakukan anggota Polisi yang mengakibatkan 3 orang tewas dan 1 luka itu terjadi Kamis, 25 Februari 2021, sekira jam 04.30 WIB.

Tempat kejadiannya di RM Kafe RT.12/04 Cengkareng Barat, Jakarta Barat.

Sedangkan ketiga korban tewas adalah, Sinurat (Anggota TNI AD /Keamanan RM kafe), Feri Saut Simanjuntak (Bar Boy), dan Manik (Kasir RM Kafe).

Sementara itu satu lagi korban yang mengalaku luka serius adalah manager RM Kafe bermarga Hutapea.

Dalam peristiwa penembakan itu ada tiga saksi Rustam Efendi yang merupakan bartender RM kafe), Samsul Bahri Keamanan RM kafe, dan Yakib Malik keamanan RF kafe.

Bripka Cornelius Siahaan pelaku penembakan. (Ist)
Bripka Cornelius Siahaan pelaku penembakan. (Ist)
Aksi brutal ini berawal, saat pelaku datang sekira jam 02.00 WIB bersama temannya.

Mereka langsung memesan minuman, karena kafe hendak tutup dan pelanggan lain sudah membubarkan diri lalu pelaku ditagih bill pembayaran minuman sebesar Rp.3.335.000.

Namun pelaku tidak mau membayar.

Selanjutnya korban Sinurat selaku keamanan menegur pelaku dan terjadi cekcok mulut.

Tiba-tiba pelaku mengeluarkan senjata api dan ditembakkan kepada ketiga korban secara bergantian.

Kemudian pelaku keluar kafe sambil menenteng senjata api di tangan kanannya dan di jemput temannya dengan menggunakan mobil. Namun saat ini pelaku sudah diamankan di Polsek Kalideres Jakarta Barat.

https://www.indozone.id/amp/mnsoVxV/...afe-cengkareng

Kok polisi bisa gondrong ya? Apakah boleh gan?


Kalau intel boleh gondrong mas... emoticon-Embarrassment


Sumpah demi apapun... WAJAHNYA SANGAT JUELEK...!!!! emoticon-DP
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Post ini telah dihapus oleh KS06
Halaman 4 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia