Sports
Batal
KATEGORI
link has been copied
80
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60387810a9faa92d7a6489d1/pemain-naturalisasi-marc-klok-sepakbola-indonesia-penuh-dengan-drama
Pemain naturalisasi asal Belanda Marc Klok mengaku jatuh cinta pada sejumlah hal di industri sepakbola Indonesia, termasuk dramanya. Pemain Persija ini blak-blakan di tulisannya yang dimuat di Goal Indonesia.
Lapor Hansip
26-02-2021 11:24

Pemain Naturalisasi Marc Klok: Sepakbola Indonesia Penuh dengan Drama

Past Hot Thread
Pemain Naturalisasi Marc Klok: Sepakbola Indonesia Penuh dengan Drama
Sumber: Instagram @marcklok

Pemain naturalisasi asal Belanda Marc Klok mengaku jatuh cinta pada sejumlah hal di industri sepakbola Indonesia, termasuk dramanya. Pemain Persija ini blak-blakan di tulisannya yang dimuat di Goal Indonesia.

Hal tersebut ia rasakan betul di musim pertamanya mendarat di Indonesia. Baginya, atmosfer sepakbola Indonesia bisa jadi obat penyembuh keraguan dirinya meninggalkan benua biru.

“Sepak bola Indonesia penuh dengan drama, tapi saya benar-benar jatuh cinta dengan atmosfer yang luar biasa, baik di dalam maupun di luar lapangan.” ujar Klok di blog tersebut.



Kecintaannya pada sepakbola Indonesia menimbulkan keinginan Klok untuk menetap di Indonesia, hingga akhirnya ia membeli rumah di Bali. 

Bentuk dukungan fans klub sepakbola di Indonesia diakui Klok sebagai sesuatu yang menakjubkan. Hal tersebut diakui membuatnya lebih semangat berlaga di lapangan hijau.

“Cara suporter Indonesia untuk selalu mendukung tim kesayangan di setiap pertandingan membuat saya merinding. Kecintaan para penggemar memacu saya untuk selalu memberikan yang terbaik di lapangan.” tambah Klok.



Setelah bermain untuk sejumlah klub dan resmi menjadi Warga Negara Indonesia, kini Klok masih berusaha mewujdukan mimpi memberi gelar untuk Tim Garuda.

Gimana GanSis? Drama sepakbola di Indonesia bikin cinta atau bikin kesel?
Diubah oleh fajarfad
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 20 lainnya memberi reputasi
17
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 3
Pemain Naturalisasi Marc Klok: Sepakbola Indonesia Penuh dengan Drama
26-02-2021 12:57
Drama sepak bola...
emoticon-Xabi
0 0
0
Pemain Naturalisasi Marc Klok: Sepakbola Indonesia Penuh dengan Drama
27-02-2021 07:32
Ini mungkin kalimat yang benar2 menggambarkan sepak bola kita: penuh passion, tapi juga penuh drama
profile-picture
mayofm memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Post ini telah dihapus oleh KS06
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
Pemain Naturalisasi Marc Klok: Sepakbola Indonesia Penuh dengan Drama
27-02-2021 14:03
drama yah
dia ga nonton tersanjung ampe berjilid jilid
0 0
0
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Pemain Naturalisasi Marc Klok: Sepakbola Indonesia Penuh dengan Drama
27-02-2021 14:08
berarti marc klok suka sepakbola yg ada drama dramanya nih.. fix pensiun jadi bintang sinetron aja.. pasti laku deh wkwk
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Pemain Naturalisasi Marc Klok: Sepakbola Indonesia Penuh dengan Drama
27-02-2021 14:12
Saya setuju, sepakbola Indonesia penuh drama
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Pemain Naturalisasi Marc Klok: Sepakbola Indonesia Penuh dengan Drama
27-02-2021 14:12
Ditunggu prestasinya untuk garuda om klok emoticon-Jempol
0 0
0
Pemain Naturalisasi Marc Klok: Sepakbola Indonesia Penuh dengan Drama
27-02-2021 14:12
ada baku pukul antar pemain sih..jadi dia sukaa
profile-picture
dicky1294 memberi reputasi
1 0
1
Pemain Naturalisasi Marc Klok: Sepakbola Indonesia Penuh dengan Drama
27-02-2021 14:17
Salut ada bule yg niat jadi WNI, sejelek2nya negara ini..

Padahal gak ada keturunan Indonesia langsung, cuma kakek buyutnya yg warga Belanda dulu pernah numpang lahir di Makassar..

Kalo dimarih org2 WNI malah berlomba2 hijrah ke negara orang yg lebih maju.. pindah warga negara demi gengsi..

emoticon-Ngakak
profile-picture
anggrekbulan memberi reputasi
1 0
1
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 6 balasan
Pemain Naturalisasi Marc Klok: Sepakbola Indonesia Penuh dengan Drama
27-02-2021 14:19
halah..
kagak keterima di Tim inti di negerinye sono, membelot ke liga indon jadi tim inti. udah masuk timnas jadi apa nih?
wayang OVJ?
sepakbola Indon kan doyan dagelan. baik liga dan kepengurusannya!
Diubah oleh nyemplungdix
profile-picture
profile-picture
profile-picture
blues... dan 10 lainnya memberi reputasi
11 0
11
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Pemain Naturalisasi Marc Klok: Sepakbola Indonesia Penuh dengan Drama
27-02-2021 14:25
bagus deh klo begitu
buktikan dengan prestasiemoticon-Recommended Seller
0 0
0
Pemain Naturalisasi Marc Klok: Sepakbola Indonesia Penuh dengan Drama
27-02-2021 14:36
Drama korea kalah
0 0
0
Pemain Naturalisasi Marc Klok: Sepakbola Indonesia Penuh dengan Drama
27-02-2021 14:47
Penuh drama dan perkelahianemoticon-Leh Uga
0 0
0
Pemain Naturalisasi Marc Klok: Sepakbola Indonesia Penuh dengan Drama
27-02-2021 14:48
Nggak cuma sepakbola-nya sih sebetulnya.
emoticon-Malu
profile-picture
nowbitool memberi reputasi
1 0
1
Pemain Naturalisasi Marc Klok: Sepakbola Indonesia Penuh dengan Drama
27-02-2021 14:53
Karena baru masuk omongannya masih positip. Ntar kalau udah kena masalah baru deh dia nyadaremoticon-Hammer2
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh KS06
Pemain Naturalisasi Marc Klok: Sepakbola Indonesia Penuh dengan Drama
27-02-2021 15:01
Begitu juga "dramanya".
0 0
0
Pemain Naturalisasi Marc Klok: Sepakbola Indonesia Penuh dengan Drama
27-02-2021 15:03
bodo amat dah emng liga dagelan, dan pemain naturalisasinya rata2 tua, cuma buat ngilangin slot internasional di klub, bulenya juga mau karena masuk tim negara asalnya kaga bisa
0 0
0
Pemain Naturalisasi Marc Klok: Sepakbola Indonesia Penuh dengan Drama
27-02-2021 15:12
cari duit disini ya disanjung2 lah ... mpe bisa beli rumah di bali emoticon-Wakaka
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh KS06
Halaman 1 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia