Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
150
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6037c9d166b6185e526f1891/dua-pertanyaan-yang-tidak-terjawab-sampai-saat-ini-bisakah-anda
Halo agan sista semua, bertemu lagi dengan saya, kaskus kreatot yang tiada taranya. Kali ini saya akan menuliskan 2 pertanyaan yang sampai saat ini tidak pernah ada jawabannya. Tapi kalo agan dan sista tau bisa langsung jawab di kolom komentar di bawah. Jadi begini: Penasaran merupakan salah satu sifat yang dimiliki manusia. Jadi selama otak kita masih bekerja, pastilah ada rasa ingin tau yang mem
Lapor Hansip
25-02-2021 23:01

Dua Pertanyaan Yang Tidak Terjawab Sampai Saat Ini. Bisakah anda?

icon-verified-thread
Halo agan sista semua, bertemu lagi dengan saya, kaskus kreatot yang tiada taranya. Kali ini saya akan menuliskan 2 pertanyaan yang sampai saat ini tidak pernah ada jawabannya. Tapi kalo agan dan sista tau bisa langsung jawab di kolom komentar di bawah.
Dua Pertanyaan Yang Tidak Terjawab Sampai Saat Ini. Bisakah anda?

Jadi begini:
Penasaran merupakan salah satu sifat yang dimiliki manusia. Jadi selama otak kita masih bekerja, pastilah ada rasa ingin tau yang membuat kita penasaran dan akhirnya kita akan bertanya-tanya. Kita bisa mencari jawaban kepada para ahli, guru, dosen, satpam komplek, tukang tambal ban atau pada siapapun sampai pertanyaan kita itu terjawab.

Tentunya ada rasa puas jika suatu hal yang membuat kita bertanya-tanya itu akhirnya kita ketahui jawabannya.

Tapi tahukah agan sista semua, bahwa tidak semua pertanyaan itu ternyata ada jawabannya. Begitu juga dengan dua pertanyaan yang akan saya coba tanyakan pada artikel kali ini. Yah sapa tau aja ada agan sista yang bisa menjawab, tolong kasih jawabannya yah.

Pertanyaan pertama : kalo kita rajin bermalas-malasan, apakah kita termasuk orang rajin atau malas?

Lalu

Pertanyaan kedua : kalo kita tidak sengaja menjatuhkan sabun kedalam kloset, apakah klosetnya menjadi bersih atau sabunya menjadi kotor?

Inilah dua pertanyaan yang sampai saat ini blom bisa terjawab.
Jika agan sista tidak bisa menjawabpun ya tidak apa-apa karena namanya juga otak manusia yang terbatas maka tidak mungkin menjawab semua pertanyaan yang ada di muka bumi ini.

Ibaratkan para ahli yang ingin mengetahui semua rahasia tentang penciptanya. Semua itu tidak akan mungkin. Karena otak manusia juga terbatas. Biar terkesan pintar malah nanti ujung-ujungnya jadi sok tau.

Demikianlah artikel becandaan kali ini. Jangan di anggap serius yah artikel ini. Karena ini hanya untuk senang-senang aja. Terima kasih sudah berkunjung ke artikel saya ini. Meskipun artikel yang tidak ada artinya, tapi ini biar kita seru-seruan aja di room komentar

Salam respect buat para kaskuser dimanapun kalian berada. Salam hormat dari saya junior yang lagi belajar nulis artikel. Terima kasih.

profile-picture
profile-picture
profile-picture
oniaja dan 19 lainnya memberi reputasi
18
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 4
Dua Pertanyaan Yang Tidak Terjawab Sampai Saat Ini. Bisakah anda?
25-02-2021 23:03
kalo sabun jatuh, hati-hati gan sama bokong. jangan langsung maen pungut emoticon-Busa
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sutarjo65 dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 7 balasan
Dua Pertanyaan Yang Tidak Terjawab Sampai Saat Ini. Bisakah anda?
25-02-2021 23:26
Syittt wkwkwk pertanyaan pertama bikin ane mikir bgt hahaha iya juga yaaa, rajin bermalas malasan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bobotoh11 dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 6 balasan
Dua Pertanyaan Yang Tidak Terjawab Sampai Saat Ini. Bisakah anda?
25-02-2021 23:26
Hmm mudah.
1. Malas.
2. Sabun kotor.

profile-picture
profile-picture
profile-picture
bint.hashim dan 11 lainnya memberi reputasi
12 0
12
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 7 balasan
Dua Pertanyaan Yang Tidak Terjawab Sampai Saat Ini. Bisakah anda?
25-02-2021 23:29
Rajin bermalas2an:
Artinya malas

Malas berajin2an
Artinya malas

Positif dikali negatif hasilnya negatif
Negatif dikali positif hasilnya ttp negatif


Sabun jatuh ke kloset:
Sabunnya yg kotor, klosetnya ttp kotor
Krn lbh bnyk kotornya ktimbang bersihnya

Krn sabun dasarnya untuk mengemulsi kotoran(minyak + air), jd kotor terkontaminasi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
BigJersey dan 17 lainnya memberi reputasi
18 0
18
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 7 balasan
Dua Pertanyaan Yang Tidak Terjawab Sampai Saat Ini. Bisakah anda?
25-02-2021 23:42
sampe dibikinin tritnya? kasian banget ts emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Alfan.Frink dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Dua Pertanyaan Yang Tidak Terjawab Sampai Saat Ini. Bisakah anda?
25-02-2021 23:52
sabun jatoh ke closet ? ane mah ogah bgt ngambilnyaemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dipaniku dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Dua Pertanyaan Yang Tidak Terjawab Sampai Saat Ini. Bisakah anda?
26-02-2021 00:01
Trit yg sangat berfaedah...
Dua Pertanyaan Yang Tidak Terjawab Sampai Saat Ini. Bisakah anda?
Dua Pertanyaan Yang Tidak Terjawab Sampai Saat Ini. Bisakah anda?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sagutumbuk dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
Dua Pertanyaan Yang Tidak Terjawab Sampai Saat Ini. Bisakah anda?
26-02-2021 00:20
1. malas
2. sabun jadi kotor
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Lelo11 dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Dua Pertanyaan Yang Tidak Terjawab Sampai Saat Ini. Bisakah anda?
26-02-2021 00:32
Ada-ada aja ini threadnya, tapi boleh juga
profile-picture
profile-picture
marsali14 dan voyaro memberi reputasi
2 0
2
Dua Pertanyaan Yang Tidak Terjawab Sampai Saat Ini. Bisakah anda?
26-02-2021 00:45
Trit yang sangat berguna hahahaha
profile-picture
marsali14 memberi reputasi
1 0
1
Dua Pertanyaan Yang Tidak Terjawab Sampai Saat Ini. Bisakah anda?
26-02-2021 00:46
manfaatnya apa?
profile-picture
profile-picture
barto94 dan marsali14 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Dua Pertanyaan Yang Tidak Terjawab Sampai Saat Ini. Bisakah anda?
26-02-2021 00:47
No 1 malas,no 2 sabun jadi kotor
profile-picture
profile-picture
marsali14 dan voyaro memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Dua Pertanyaan Yang Tidak Terjawab Sampai Saat Ini. Bisakah anda?
26-02-2021 00:59
Kalo kita rajin bermalas malasan ya pasti akan jadi orang yg rajin bermalas malasan gan 🙄
profile-picture
marsali14 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Dua Pertanyaan Yang Tidak Terjawab Sampai Saat Ini. Bisakah anda?
26-02-2021 01:12
Pertanyaan bagus :
1. Tergantung pengamat, cth : 10 orang terperangkap di gua, untuk menghemat oksigen mereka TDK boleh banyak aktifitas yg berarti harus RAJIN bermalas2an, apakah mereka malas? Tidak. Seperti orang rajin beribadah, bagi orang sibuk cari uang mereka malas cari uang, tapi bagi orang yg beribadah orang sibuk cari uang adalah orang yg malas beribadah.

2. Bagi sang Sabun dia tidak pernah kotor karena tugasnya membersihkan, yg bilang kotor hanyalah pikiran manusianya. Bagi kloset adalah sebuah berkah dalam kekotorannya ada sabun yg mau membersihkan kotorannya, tetapi manusia yg melihat tidak tau besarnay rasa syukur si Kloset.

emoticon-Toast
Ini hanya pandangan pribadi gw
profile-picture
profile-picture
profile-picture
felia17 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Dua Pertanyaan Yang Tidak Terjawab Sampai Saat Ini. Bisakah anda?
26-02-2021 01:26
Tambahin...

Telur dulu atau ayam duluan?
profile-picture
marsali14 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Post ini telah dihapus oleh KS06
Dua Pertanyaan Yang Tidak Terjawab Sampai Saat Ini. Bisakah anda?
26-02-2021 02:26
Jawaban dari pertanyaan pertama:

"Rajin" adalah definisi dari "Suka bekerja (belajar dsb); getol; sungguh-sungguh bekerja; selalu berusaha" (KBBI), sedangkan "malas" definisinya adalah "Tidak mau bekerja atau mengerjakan sesuatu; segan; tidak suka; tidak bernafsu" (KBBI).

Secara kasar aja gan, kedua kata kerja ini udah bertolak belakang banget. "Rajin" (suka bekerja) vs "malas" (tidak mau bekerja). Jadi seharusnya gak ada kata "rajin bermalas-malasan", yang ada harusnya "senang/suka bermalas-malasan". Kenapa sampe ada yang nyebut "rajin bermalas-malasan"? Well, ane rasa orang yang pertama kali ngucapin itu adalah orang malas yang pengen dianggap, hehehe...

Jawaban dari pertanyaan kedua:

Kalo sabun jatuh ke kloset, apakah klosetnya jadi bersih ato sabunnya jadi kotor? Nah, sebelumnya ada satu cerita tentang sekelompok orang tunanetra dan seekor gajah. Mungkin agan ato yang lain sudah pernah dengar, tapi oke kita ulang sebentar ya.

Suatu ketika orang-orang tunanetra itu diminta untuk mendeskripsikan gajah di depan mereka, dan mereka pun mulai menyentuh bagian-bagian tubuh gajah tersebut. Orang tunanetra pertama berkata bahwa gajah seperti batang pohon, bundar dan tebal. Orang tunanetra kedua membantah dan mengatakan sebaliknya bahwa gajah itu panjang dan lentur. Orang tunanetra ketiga berkata bahwa mereka berdua salah, gajah itu lebar dan melingkar seperti lempengan bundar raksasa. Tapi sebenarnya mereka hanya menjelaskan bagian-bagian dari tubuh gajah (kaki, belalai, telinga). Mereka tidak akurat dalam menilai hewan gajah secara menyeluruh.

Ada istilah "kepala boleh sama hitam, isi kepala siapa yang tahu?" Ini menyangkut sudut pandang alias perspektif seseorang, yang singkat kata didapat dari pengalaman hidupnya.

Balik lagi nih sama pertanyaan kedua. Yang mana yang benar: klosetnya jadi bersih, ato sabunnya jadi kotor? Sama seperti cerita di atas, tentu jawabannya akan tergantung perspektif masing-masing orang.

Klosetnya jadi bersih, tentu saja apalagi yang jatuh itu sabun cuci piring ato sabun cuci pakaian, bisa dipake buat bersihin kloset, 'kan? Gimana kalo yang jatuh itu sabun cair, apa sabunnya lantas jadi bersih? Ya gak, karena larut di kloset, kan gak dibilang sabunnya padat ato cair, hehehe...

Sabunnya jadi kotor? Ya kalo sabunnya padat. Balik lagi, kalo sabunnya cair gimana? Yang kotor malah air klosetnya. Misalkan sabunnya sabun padat, selama air klosetnya bersih, sabunnya gak kotor dan bisa dibilas lagi.

Gak ada jawaban yang salah dan gak ada jawaban yang benar, karena semua tergantung dari perspektif tiap orang, entah itu benar atau salah...

Maap kalo kepanjangan, hanya menjelaskan perspektif ane emoticon-Smilie
profile-picture
profile-picture
profile-picture
saya.kira dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
Dua Pertanyaan Yang Tidak Terjawab Sampai Saat Ini. Bisakah anda?
26-02-2021 04:03
semua jawabannya tergantung niat gan emoticon-Ngakak
profile-picture
marsali14 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Dua Pertanyaan Yang Tidak Terjawab Sampai Saat Ini. Bisakah anda?
26-02-2021 04:35
orang rajin berarti emoticon-Ngakak

duluan telor apa ayam? << ini pertanyaan yg belom bisa terjawab ampe saat ini emoticon-Perancis
profile-picture
marsali14 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Dua Pertanyaan Yang Tidak Terjawab Sampai Saat Ini. Bisakah anda?
26-02-2021 05:29
1. Malas
2. kloset bersih sabun tetep bersih
profile-picture
marsali14 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia