Sports
Batal
KATEGORI
link has been copied
8
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6037a2f413298418b518a540/kucing-ronaldo-pepe-pernah-ditabrak-mobil-dan-dibawa-ke-rs-hewan-pakai-jet-pribadi
Tahukan agan-agan sekalian, kalau Ronaldo pernah menyelamatkan kucing kesayangannya dengan membawanya ke rumah sakit khusus hewan menggunakan jet pribadi
Lapor Hansip
25-02-2021 20:15

Kucing Ronaldo, Pepe, pernah ditabrak mobil dan dibawa ke RS hewan pakai jet pribadi

Past Hot Thread
Kucing Ronaldo, Pepe, pernah ditabrak mobil dan dibawa ke RS hewan pakai jet pribadi
Sumber: Bola.net

Tahukan agan-agan sekalian, kalau Ronaldo pernah menyelamatkan kucing kesayangannya dengan membawanya ke rumah sakit khusus hewan menggunakan jet pribadi?

Ya, begitulah. Namanya juga salah satu pemain bola terkaya sedunia. Keluar duit puluhan juta untuk menyalamatkan nyawa kucing sih, receh buat Ronaldo.

Dikabarkan kucing Ronaldo yang bernama Pepe mengalami kecelakaan setelah kabur kemudian ditabrak mobil. Akibatnya, Pepe harus dilarikan dari Italia ke Spanyol untuk mendapat perawatan intensif.

Seperti dilansir Daily Mail, kekasih Ronaldo, Georgina Rodriguez mengatakan Pepe diterbangkan dari Italia ke Spanyol menggunakan jet pribadi, Gulfstream G200. 

Kucing Ronaldo, Pepe, pernah ditabrak mobil dan dibawa ke RS hewan pakai jet pribadi
Sumber: Daily Mail

"Pepe membuat kami ketakutan. Dia hampir mati. Setelah 1,5 bulan dirawat secara intensif, saya meminta saudara saya, Ivana, agar merawatnya. Pepe sekarang sedang di Spanyol," ujar Georgina. 

"Anak terkecil kami tidak mengerti Pepe sedang sakit. Ia ingin main lagi dengan Pepe," tambah Georgina.

Pepe merupakan kucing jenis Sphynx. Penamaan Pepe terinspirasi dari pemain bertahan di Real Madrid dan Portugal yang juga rekan Ronaldo. 

Kucing Ronaldo, Pepe, pernah ditabrak mobil dan dibawa ke RS hewan pakai jet pribadi
Sumber: Wikipedia

Seperti Pepe (pemain) yang rambutnya dicukur plontos, kucing jenis spynx juga tidak memiliki bulu di sekujur tubuhnya. 

Pepe sendiri kerap terlihat dalam unggahan Instagram Georgina. Ronaldo juga pernah terlihat bermain bersama Pepe dalam unggahan kekasihnya itu.

Kucing Ronaldo, Pepe, pernah ditabrak mobil dan dibawa ke RS hewan pakai jet pribadi
Sumber: Daily Mail
Diubah oleh pelatihbaru
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan n.h3 memberi reputasi
2
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Kucing Ronaldo, Pepe, pernah ditabrak mobil dan dibawa ke RS hewan pakai jet pribadi
25-02-2021 20:22
Gk nyangka ada Kucing kayak gitu...
emoticon-Cape d...
0 0
0
Kucing Ronaldo, Pepe, pernah ditabrak mobil dan dibawa ke RS hewan pakai jet pribadi
26-02-2021 08:01
Lucunya adalah nama kucingnya tuh Pepe, ane jadi pengen tahu reaksi Pepe pas dulu tahu wkwk
0 0
0
Kucing Ronaldo, Pepe, pernah ditabrak mobil dan dibawa ke RS hewan pakai jet pribadi
26-02-2021 21:02
kurang ajar sekali ya ronaldo.. nama temennya dijadiin nama kucingnya wkwkwk lagian sultan mah bebas mau kek gimana hehe
0 0
0
Kucing Ronaldo, Pepe, pernah ditabrak mobil dan dibawa ke RS hewan pakai jet pribadi
26-02-2021 22:25
waah beruntung banget punya CR7.. btw mentang" kucing gundul dinamain Pepe hahaha emoticon-Ngakak
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Kucing Ronaldo, Pepe, pernah ditabrak mobil dan dibawa ke RS hewan pakai jet pribadi
26-02-2021 22:46
Kucing ronaldo? kok ngga gendut ya, apa jangan2 pake ahli gizi juga buat makannya emoticon-Leh Uga
0 0
0
Kucing Ronaldo, Pepe, pernah ditabrak mobil dan dibawa ke RS hewan pakai jet pribadi
27-02-2021 00:30
Udah dirawat dulu di italia, beberapa hari kemudian baru dibawa ke spanyol
Georgina gamau kucingnya dijak maen anak2ny ,takut ganggu proses pemulihan kucing, jadi pepe dititipin ke sodaranya
emoticon-Bingung
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh KS06
Post ini telah dihapus oleh KS06
Kucing Ronaldo, Pepe, pernah ditabrak mobil dan dibawa ke RS hewan pakai jet pribadi
28-02-2021 09:00
Buset kucingnya sampe naik jet gitu yak wkwk
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia