News
Batal
KATEGORI
link has been copied
61
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/603799813644db797913591f/diserang-buzzer-tanpa-henti-anies-justru-raih-penghargaan-lagi
JAKARTA, iNews.id - Hujatan dan kritik pedas dari para pendengung (buzzer) maupun pembenci (haters) tak menghentikan prestasi Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Di tengah derasnya cacian akibat banjir Jakarta pada akhir pekan lalu, Anies kembali menorehkan prestasi. Kali ini mantan menteri pendidikan dan kebudayaan tersebut diganjar penghargaan Leader Awards kategori gubernur dari salah satu gru
Lapor Hansip
25-02-2021 19:35

Diserang Buzzer Tanpa Henti, Anies Justru Raih Penghargaan Lagi

Quote:

Diserang Buzzer Tanpa Henti, Anies Justru Raih Penghargaan Lagi

JAKARTA, iNews.id - Hujatan dan kritik pedas dari para pendengung (buzzer) maupun pembenci (haters) tak menghentikan prestasi Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Di tengah derasnya cacian akibat banjir Jakarta pada akhir pekan lalu, Anies kembali menorehkan prestasi.

Kali ini mantan menteri pendidikan dan kebudayaan tersebut diganjar penghargaan Leader Awards kategori gubernur dari salah satu grup media. Anies berterima kasih dan menyebut penghargaan ini untuk ribuan orang di jajaran Pemprov DKI Jakarta yang masih berkerja keras siang malam dalam penanganan pandemi Covid-19.

“Kerja kolosal mereka dalam senyap, kerja tak terlihat, kerja yang sering jauh dari kamera-kamera manapun. Kami menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya,” kata Anies dalam akun Instagram, Kamis (25/2/2021).


Unggahan ini pun banjir komentar. Warganet ramai-ramai mengapresasi prestasi itu.


“Hadoh bapak...bikin buzzer kehabisan kata kata untuk ngebully siih...,” kata akun Noorsya.


“Bapak Terbaik sih emang abaikan nyinyiran mereka yang tak suka,” kata akun Siti Soleha.

“Makin banyak prestasi, makin banyak yang sakit ati,” ucap Dedy Prasetya.

Anies sebelumnya dihujat saat banjir merendam sejumlah kawasan Jakarta akibat hujan deras pada Sabtu pekan lalu. Di media sosial, pendengung menuding Anies tak bisa bekerja.

https://www.inews.id/news/megapolita...nghargaan-lagi



Benar-benar New Hope emoticon-Imlek
profile-picture
profile-picture
profile-picture
shinkutou dan 3 lainnya memberi reputasi
4
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 3
Diserang Buzzer Tanpa Henti, Anies Justru Raih Penghargaan Lagi
25-02-2021 19:38
Quote:Kerja kolosal mereka dalam senyap, kerja tak terlihat, kerja yang sering jauh dari kamera-kamera manapun.


Kerja tak terlihat maksudnye gimane? Kerjanya ga terlihat, hasilnya ga terlihat... Piagamnye doang yg terlihat ujung2nye. Suka2 lu aja dah wan piagam... emoticon-Leh Uga
Diubah oleh penista.agama
profile-picture
profile-picture
profile-picture
shinkutou dan 14 lainnya memberi reputasi
13 2
11
Diserang Buzzer Tanpa Henti, Anies Justru Raih Penghargaan Lagi
25-02-2021 19:39
11 12 ma kang panggul beras...

{thread_title}
profile-picture
profile-picture
profile-picture
shinkutou dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Diserang Buzzer Tanpa Henti, Anies Justru Raih Penghargaan Lagi
25-02-2021 19:39
Waduh ntar dituduh mbayar lagi..
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Diserang Buzzer Tanpa Henti, Anies Justru Raih Penghargaan Lagi
25-02-2021 19:41
Susah warganya kebanjiran, malah dapat penghargaan.. Ga malu ya? Ihhh.. Kwonthol.. emoticon-fuck

NB. Terserah lu mau bilang gw buzeer..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
shinkutou dan 9 lainnya memberi reputasi
9 1
8
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Diserang Buzzer Tanpa Henti, Anies Justru Raih Penghargaan Lagi
25-02-2021 19:41
benar benar gubernur terbaik sejak kemerdekaan emoticon-Jempol
profile-picture
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Diserang Buzzer Tanpa Henti, Anies Justru Raih Penghargaan Lagi
25-02-2021 19:42
harus jadi presiden RI seumur hidup nih
profile-picture
profile-picture
profile-picture
37sanchi dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Diserang Buzzer Tanpa Henti, Anies Justru Raih Penghargaan Lagi
25-02-2021 19:43
oh dari berita satu

posmetro gak ngasi piagam ?

eskavis band emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Diserang Buzzer Tanpa Henti, Anies Justru Raih Penghargaan Lagi
25-02-2021 19:43
1. Menteri Luar Negeri Retno Marsudi
2. Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati
3. Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono
4. Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Nadiem Makarim
5. Menteri Badan Usaha Milik Negara Erick Thohir
6. Menteri Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah Teten Masduki.
7. Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan
8. Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil
9. Gubernur DI Yogyakarta Sri Sultan Hamengkubuwono X
10. Gubernur Riau Syamsuar
11. Gubernur Kalimantan Selatan Sahbirin Noor
12. Gubernur Sulawesi Barat Ali Baal Masdar
13. Gubernur Papua Lukas Enembe
14. Gubernur Papua Barat Dominggus Mandacan





14 yg dapat cuman satu aja yg pames sangkin ga ada yg bisa dipamerin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
shinkutou dan 17 lainnya memberi reputasi
18 0
18
Diserang Buzzer Tanpa Henti, Anies Justru Raih Penghargaan Lagi
25-02-2021 19:44
Grup media mana?
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Diserang Buzzer Tanpa Henti, Anies Justru Raih Penghargaan Lagi
25-02-2021 19:47
halah... penghargaan ky gitu yg penting bayar kontribusi yg diminta panitia,
pasti jg dapet emoticon-Big Grin
lalu ntar disanjung2
emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan 37sanchi memberi reputasi
2 0
2
Diserang Buzzer Tanpa Henti, Anies Justru Raih Penghargaan Lagi
25-02-2021 19:47
dapet bahan coli dari berita satu emoticon-Ngakak

Para penerima penghargaan adalah:
1. Menteri Luar Negeri Retno Marsudi
2. Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati
3. Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono
4. Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Nadiem Makarim
5. Menteri Badan Usaha Milik Negara Erick Thohir
6. Menteri Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah Teten Masduki.
7. Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan
8. Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil
9. Gubernur DI Yogyakarta Sri Sultan Hamengkubuwono X
10. Gubernur Riau Syamsuar
11. Gubernur Kalimantan Selatan Sahbirin Noor
12. Gubernur Sulawesi Barat Ali Baal Masdar
13. Gubernur Papua Lukas Enembe
14. Gubernur Papua Barat Dominggus Mandacan

profile-picture
profile-picture
extreme78 dan bontakkun memberi reputasi
2 0
2
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
Diserang Buzzer Tanpa Henti, Anies Justru Raih Penghargaan Lagi
25-02-2021 19:48
Buat pengikutnya : new dope
profile-picture
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Diserang Buzzer Tanpa Henti, Anies Justru Raih Penghargaan Lagi
25-02-2021 19:49
berita satuemoticon-Matabelo
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
1 0
1
Diserang Buzzer Tanpa Henti, Anies Justru Raih Penghargaan Lagi
25-02-2021 19:52
Mangkanya ane dukung 100% kalo pilkada DKI jadi 2024 bsk biar Bang Anies kepilih lagi.
.
.
.
Biar urusan Pilpres / capres dipegang calon lain emoticon-Ngakak
Kan harus pilih salah satu tuh emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan bontakkun memberi reputasi
2 0
2
Diserang Buzzer Tanpa Henti, Anies Justru Raih Penghargaan Lagi
25-02-2021 19:56
Kalo posisinya d balik...

Gw yakin baswedan orang yang paling jago bikin narasi kalo piagam itu sama sekali ga berguna melihat rakyatny masih menderita musibah yang selalu sama tiap tahun...

emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
shinkutou dan 9 lainnya memberi reputasi
10 0
10
Diserang Buzzer Tanpa Henti, Anies Justru Raih Penghargaan Lagi
25-02-2021 19:56
Bikin museum nies buat taruh piala penghargaan dll

Sayang kan kalo ga ada t4 khusus
profile-picture
profile-picture
profile-picture
37sanchi dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Diserang Buzzer Tanpa Henti, Anies Justru Raih Penghargaan Lagi
25-02-2021 19:56
Penghargaan ecek ecek
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
1 0
1
Diserang Buzzer Tanpa Henti, Anies Justru Raih Penghargaan Lagi
25-02-2021 19:57
Nah benar kan buzzer balaikota langsung rame medsos emoticon-Big Grin

Kalau dapat penghargaan, prestasi Anies.

Giliran Jakarta banjir, salah Jokowi.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jenggotjemboet dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Diserang Buzzer Tanpa Henti, Anies Justru Raih Penghargaan Lagi
25-02-2021 19:59
Buzzerp balaikota beraksi
Apbd habis untuk pencitraan bayar ke media

Diserang Buzzer Tanpa Henti, Anies Justru Raih Penghargaan Lagi
Diubah oleh ikardus
profile-picture
profile-picture
profile-picture
37sanchi dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Diserang Buzzer Tanpa Henti, Anies Justru Raih Penghargaan Lagi
25-02-2021 20:00
Diserang Buzzer Tanpa Henti, Anies Justru Raih Penghargaan Lagi
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan bdgkotakembang memberi reputasi
2 0
2
Halaman 1 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia