Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
33
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6037923d3232d97f3325bbeb/jadi-tau-diri-sendiri-pas-liat-temen-anu
mungkin curcol ane ini agak aneh buat kebanyakan orang gan. ane mau cerita kemana lagi gan kalo bukan disini mohon maaf ya gan sebelumnya :berdukas boleh dibilang ane dan teman ane ini udah ga ada hijab/batas lagi gan. walaupun masih statusnya teman. boleh dibilang kedekatan kita udah seperti pergaulan remaja2 di amerika (pergaulan bebas) mungkin sekilas kaya kumpul kebo. tinggal sekamar tidur sek
Lapor Hansip
25-02-2021 19:04

jadi tau diri sendiri pas liat temen anu...

mungkin curcol ane ini agak aneh buat kebanyakan orang gan. ane mau cerita kemana lagi gan kalo bukan disini
mohon maaf ya gan sebelumnya emoticon-Berduka (S)

boleh dibilang ane dan teman ane ini udah ga ada hijab/batas lagi gan. walaupun masih statusnya teman. boleh dibilang kedekatan kita udah seperti pergaulan remaja2 di amerika (pergaulan bebas) mungkin sekilas kaya kumpul kebo. tinggal sekamar tidur sekamar sekasur. kebetulan kita ngekos satu kamar dan kosannya bebas gan

temen ane lumayan sih perawakannya rambut panjang bergelombang, agak ikal. wajah lancip agak putih pucat (krn sering skincarean mungkin) bodi slim langsing kulit agak putih2 sunda sekilas mirip idol2 kpop atau waifu. anaknya pun lemah lembut, gemulai sedikit nerdy bukan yg sembarangan asal2 gitu deh

sebelumnya sih ane biasa aja tidur sekasur bareng dia tiap malam. kalo tidur juga dia sering pake celana pendek pahanya kemana2. tapi ane yaa jujur biasa aja

sampai suatu hari. ane balik ke kos duluan siang itu krn ga enak badan. ane pikir temen ane yaa masih kerja (oh iya kita berdua kerja gan)..... pas ane buka pintu kos wakwaww !!! ane lihat temen ane baru keluar dr kamar mandi dg posisi menghadap tembok (membelangkangi ane) lagi andukan. Dia ga tau kalo ane masuk. Dia terus andukin badannya dan ga ada benang sehelai pun di tubuhnya jadi ane bisa liat full bodi belakangnya mulus2 petite ass gitu gan tanpa penghalang apapun emoticon-Frown

ini pertama kalinya ane liat dia nude bareback begitu. ga lama dia pun notice ane dan biasa aja ga risih ga malu ga apa dan menyapa ane " hai rio udah pulang ?' seperti ga ada kejadian apa sambil santai menutupi tubuhnya dengan anduk

sejak kejadian itu ane jadi aneh. galau parah resah dan gelisah kebayang2 terus pemandangan itu. apalagi pas bobo deket dia dan dia pake celana emes...... jantung ane berdegup kencang berdebar2. sakelar ane mendadak tegangan tinggi terus. tidur jadi gelisah. mau begini takutnya anu mau begitu takut inu. kacau deh pokoknya kebayang gan emoticon-Frown emoticon-Frown

bawaan ga mau bobo sekasur sama dia tapi ga ada kasur lagi cuma itu. bobo di lantai pake koran ? yg ada ane masuk angin.

sebelum kejadian itu diri ane normal2 aja gan. tapi setelah kejadian itu jadi aneh emoticon-Bingung (S)

terus terang ane pusing gan. setiap kali malam tiba dan waktunya bobo ane mulai grogi krn itulah waktunya yg ngeri2 sedap buat ane

misalkan agan diposisi ane .. kira2 apa yg bakal agan lakukan supaya kondisi kembali normal gan ?

mohon petunjuk dan sharingnya gan



ooh iya ane lupa bilang. ane cowo gan dan temen ane cowo juga. itu aja gan yg kelupaan emoticon-Berduka (S)
Diubah oleh temennya.rawk
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan diperkosa.tuyul memberi reputasi
2
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
jadi tau diri sendiri pas liat temen anu...
25-02-2021 19:09
Selamat, anda trnyata homo emoticon-Shakehand2
0 0
0
jadi tau diri sendiri pas liat temen anu...
25-02-2021 19:21
semoga otong lu ringsek malem ini cil kejepit silit uncle @r.a.w.k subampet
0 0
0
jadi tau diri sendiri pas liat temen anu...
25-02-2021 19:33
Lanjutkan gan
0 0
0
jadi tau diri sendiri pas liat temen anu...
25-02-2021 19:36
Assu....!!

emoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najis
profile-picture
secer memberi reputasi
0 1
-1
jadi tau diri sendiri pas liat temen anu...
25-02-2021 19:53
is that your mate on your avatar that u mention ????

take him to see me very soon and i let him talk to mister bulgarin's seven-point-sixty-two tokarev TT-33

and i would tell you that your problem will be gone away very sure emoticon-Metalemoticon-Roll Eyes (Sarcastic)

jadi tau diri sendiri pas liat temen anu...
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
jadi tau diri sendiri pas liat temen anu...
25-02-2021 20:02
Terus terang aj gan drpd lu opname
0 0
0
jadi tau diri sendiri pas liat temen anu...
25-02-2021 20:09
Quote:Original Posted By juzie.wowwowwow
Selamat, anda trnyata homo emoticon-Shakehand2


Quote:Original Posted By 3770372
Lanjutkan gan


yg 1 nya ngasih slamat .. yg 1 nya suruh lanjut emoticon-Ngakak

kenapa malem jumat byk trit dan komen2 yg greget abis dahemoticon-Ngakak
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
jadi tau diri sendiri pas liat temen anu...
25-02-2021 20:11
coba pas malem dia tidur loe cokil depan mukanya trus loe cumshot

kali aja dia doyan njuing emoticon-fuck
0 0
0
jadi tau diri sendiri pas liat temen anu...
25-02-2021 20:52
Heh mandul semoga luk digenjot SBY hingga Hamil Malam inik emoticon-Smilie @diperkosa.tuyul
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
jadi tau diri sendiri pas liat temen anu...
25-02-2021 21:03
@r.a.w.k komuk luks dijadiin profil pic bacol sama temen luks ? semoga luks & temen luks geletak di TPU tanah kusir kena STD emoticon-Smilie
0 0
0
jadi tau diri sendiri pas liat temen anu...
25-02-2021 21:22
Bangcattt emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
jadi tau diri sendiri pas liat temen anu...
25-02-2021 21:51
kalo di kampung akuk solusinya langsung di adu saja lek sama bis ALS yg remnya blong pas diturunan
0 0
0
jadi tau diri sendiri pas liat temen anu...
25-02-2021 23:27
Masih hidup ternyatak Riyonok siahaan emoticon-Leh Uga

Malah curcol semriwing abis liat pantat tepos Sis Jimik emoticon-Leh Uga

Memang guwoblok ngga ada akhlak inik kulik2 lucknut jaman nowemoticon-Leh Uga

0 0
0
jadi tau diri sendiri pas liat temen anu...
26-02-2021 07:52
wkwkwkkw gilaq
baca serius2
endingnya gitu
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
jadi tau diri sendiri pas liat temen anu...
26-02-2021 08:03
yg diatas2 pd ngos2an bacanya. endingnya zonk emoticon-Ngakak
Diubah oleh grungkywati
0 0
0
jadi tau diri sendiri pas liat temen anu...
26-02-2021 08:23
Quote:Original Posted By pro.subampet
semoga otong lu ringsek malem ini cil kejepit silit uncle @r.a.w.k subampet


Bikin trit sendiri! dikomen sendiri! teman kaw itu halu dan sepi! bencong autis culun! emoticon-Ngakak

jadi tau diri sendiri pas liat temen anu...
jadi tau diri sendiri pas liat temen anu...
Diubah oleh r.a.w.k
0 0
0
jadi tau diri sendiri pas liat temen anu...
26-02-2021 10:05
prilaku penyimpangan seksual....

hm... jangan jangan temen agan juga nafsu liat agan..... di liat secara deskripsi agan kayaknya sih gitu........
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
jadi tau diri sendiri pas liat temen anu...
26-02-2021 11:04
genjotlah
0 0
0
jadi tau diri sendiri pas liat temen anu...
26-02-2021 11:09
jadi tau diri sendiri pas liat temen anu...
0 0
0
jadi tau diri sendiri pas liat temen anu...
26-02-2021 11:18
wkwkwkkwk itu bukan kumpul kebo dah namanya hahahahah, ya jujur jujuran aja sih gan. dianya normal apa engga?
0 0
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
antara-hijrah-dan-cinta
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Heart to Heart
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia