Hobby
Batal
KATEGORI
link has been copied
0
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60377cc07cd71154a03b7fa1/sinopsis--akhirnya-kashin-koji-dan-kawaki-muncul-di-episode-187
screenshoot dari Boruto episode187 Mungkin para pecinta serial anime Boruto: The Next Generation sangat menantikan kehadiran dua figur hebat yang membuat para penggemar penasaran akan sosoknya yaitu Kawaki dan Kashin Koji. Mungkin bagi penikmat manga atau komik Boruto tentu tidak asing lagi dengan sosok Koji dan Kawaki karena pada manga ceritanya sudah sangat jauh dibandingkan versi anime. Saat in
Lapor Hansip
25-02-2021 17:32

Sinopsis | Akhirnya Kashin Koji dan Kawaki Muncul di Boruto Episode 187

icon-verified-thread
Sinopsis | Akhirnya Kashin Koji dan Kawaki Muncul di Episode 187
screenshoot dari Boruto episode187

Mungkin para pecinta serial anime Boruto: The Next Generation sangat menantikan kehadiran dua figur hebat yang membuat para penggemar penasaran akan sosoknya yaitu Kawaki dan Kashin Koji. Mungkin bagi penikmat manga atau komik Boruto tentu tidak asing lagi dengan sosok Koji dan Kawaki karena pada manga ceritanya sudah sangat jauh dibandingkan versi anime.

Saat ini manga sudah di Chapter 55 dimana mereka sudah bertarung secara hebat melawan klan otsutsuki yaitu isshiki, kekuatan dewa yang dimiliki isshiki membuat Naruto, Sasuke juga Boruto dan Kawaki kewalahan. Meskipun demikian isshiki dapat dikalahkan dengan kekuatan mode baryon yang dimana mengorbankan nyawa kyubi, nanti kita ulas di artikel selanjutnya fakta-fakta jika isshiki belum mati.

Pada Boruto Episode 187 tayang pada hari kamis ini (waktu streaming anime di Indonesia) dan sepertinya anime pada episode ini akan memperkenalkan Kashin Koji dan penampakan Kawaki kepada para penggemar. Penggemar manga tahu jika si pembuat onar Kashin Koji yang tergabung dalam klan Kara melalui manga, tetapi akan lebih menyenangkan melihat bagaimana versi Koji di serial anime tersebut.

Sinopsis | Akhirnya Kashin Koji dan Kawaki Muncul di Episode 187
screenshoot dari Boruto episode187

Ketika tim 7 yang beranggotakan Boruto, Mitsuki, Sarada dan gurunya Konohamaru ditambah Profesor Katasuke dan Mugino (tewas bunuh diri untuk menyelamatkan rekannya) menyelesaikan pertarungan mereka melawan Ao (mantan Shinobi Konoha spesialis sensor), dimana pada episode 186 Boruto berhasil mengalahkan Ao dengan teknik kagebunshin dan serangan Rasenggan.

Setelah Ao tumbang dan tak berdaya akibat terkena Rasenggan, Boruto tidak membunuhnya meskipun seniornya Mugino tewas akibat Ao tetapi Boruto memberikan sebuah obeng kepadanya agar bisa memperbaiki tubuhnya yang sebagian terbuat dari robot.

Tidak hanya disitu tiba-tiba Kashin Koji yang merupakan anggota dari "Kara" muncul di depan mereka. Ia memanggil kuchiyose kataknya "Boira Gama" yang memiliki cakra pendorong yang sangat luar biasa, sehingga bebatuan tersebut hancur hingga rata ke tanah dan kaki katak menginjak tubuh Ao hingga tewas. Namun, Ao tewas sebagai Shinobi Konoha karena ia berhasil menyelamatkan Boruto dari runtuhan batu dan injakan kaki katak milik Koji.

Sinopsis | Akhirnya Kashin Koji dan Kawaki Muncul di Episode 187
screenshoot dari Boruto episode187

Setelah itu Koji menggunakan teknik fuinjutsu kawazunomi yang dimana cakra listrik dialirkan melalui empat pilar batu yang bertujuan untuk mengunci pergerakan mereka agar mudah untuk menjalankan misinya yaitu melenyapkan semuanya.

Namun, guru tim 7 Sarutobi Konohamaru berhasil menghalau fuinjutsu kawazunomi milik Koji tersebut dan maju untuk melakukan pertarungan satu lawan satu, tetapi kemampuan Konohamaru sangat jauh dibawah Koji. Kemudian Konohamaru mencoba melempar Rasengan sebagai jurus pamungkas tetapi Rasenggan Konohamaru ditangkis dengan Rasengan Koji yang membuat mereka berdua terpental, disaat yang bersamaan Kashin Koji menempelkan "zanmai no shinka" dalam bentuk katak di paha Konohamaru, katak tersebut berubah jadi api yang membakarnya.

Jutsu Zanmai No Shinka ini diklaim lebih kuat dari Amaterasu milik Sasuke meskipun sama-sama tidak bisa dipadamkan dengan elemen apapun kecuali menggunakan jutsu penyerab cakra milik Nagato dan Karma (belum tau apakah alat Prof. Katasuke bisa menyerap ini).

Sinopsis | Akhirnya Kashin Koji dan Kawaki Muncul di Episode 187
screenshoot dari Boruto episode187

Untuk beberapa alasan Kashin Koji juga bisa menggunakan Rasengan untuk mematahkannya, namun Konohamaru bingung bahwa hanya sejumlah orang yang dapat menggunakan jutsu Rasenggan dalam pertempuran diantaranya Minato hokage ke-4 yang juga ayah Naruto (pencipta jutsu), Guru Jiraya, Naruto, Konohamaru dan Boruto

Karena serangan Zanmai no shinka milik Koji Konohamaru mendapati dirinya berada dalam situasi putus asa karena terbakar api. Saat itu Boruto menyaksikan gurunya terbakar kesakitan dan membuat ia sangat marah, dan karena kemarahan besar Boruto tersebut muncul sebuah fenomena aneh tiba-tiba segel di telapak tangannya aktif dan membentuk sebuah segel Karma.

Kemudian ia langsung menyerap semua fuinjutsu kawazunomi begitu juga Zanmai no shinka dari tubuh Konohamaru, atas kemunculan segel Karma pada tubuh Boruto membuat kaget Koji dan berupaya menutupi keraguannya dengan meninggalkan rombongan Boruto. Koji sebenarnya tau jika segel Karma Boruto itu adalah warisan dari Momoshiki yang merupakan salah satu dewa terkuat dari Klan Otsutsuki.

Pada Trailer Boruto episode 187 juga memperlihatkan juga seorang pemilik Karma selain Boruto yaitu Kawaki, dimana ketika rombongan Konohamaru ingin pulang ke Konoha karena kelelahan melawan Ao dan Koji. Tiba-tiba Mitsuki melihat ada yang aneh dijalan dan mereka berhenti melihat kondisi, mereka terkejut melihat robot-robot ninja hancur berantakan dan menemukan Kawaki pingsan mungkin karena melawan robot ninja tersebut.

Mereka memutuskan untuk membawa Kawaki ke desa Konoha, meskipun Boruto terkejut melihat telapak tangan Kawaki yang juga memiliki segel Karma. Nanti, saya akan bahas tentang episode 188 di tulisan lainnya. Terimakasih sudah membaca.


Tulisan: Hasil menonton anime Boruto episode 187 dan baca manga chapter 54 dan 55
Diubah oleh Sambelterasi052
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia