Female
Batal
KATEGORI
link has been copied
201
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6036f6130538150d5339dbfd/cantik-vs-pintar-mana-yang-lebih-diidolakan-lelaki
bagi sebagian lelaki, jika ditanya tentang pilihan antara wanita cantik atau wanita cerdas, tentu akan beragam jawaban dari mereka. Sebagian diantaranya mungkin akan memilih wanita cantik. Karena, untuk sebagian lelaki kecantikan seorang wanita adalah kebanggaan, dan kehormatan. Tak dapat dipungkiri bahwa semua lelaki menyukai kecantikan dari wanita.
Lapor Hansip
25-02-2021 07:57

Cantik vs Pintar, Mana yang lebih Diidolakan Lelaki?

Past Hot Thread
icon-verified-thread
Cantik vs Pintar, Mana yang lebih Diidolakan Lelaki?
Sumber IG Parkshinhye

Hai, welcome back to my thread. emoticon-welcomeemoticon-welcomeemoticon-welcome

Kemarin, ane sudah menulis tentang sudut pandang wanita dalam memilih lelaki, ane mengambil poin yang bisa dilihat saja ya Agansis, yaitu tajir vs tampan.

Yang belum baca, silakan buka link ini Tajir vs Tampan, Mana yang Lebih Diidolakan Wanita?

Kali ini ane akan menulis tentang sudut pandang lelaki dalam memandang dan memilih wanita. Nah, dalam melihat wanita, biasanya ada dua hal yang yang menjadi pertimbangan kaum pria, secara umum ya.

Pertimbangan yang ane bahas di sini, seperti judul di atas ya, cantik vs pintar.

Nah, bagi sebagian lelaki, jika ditanya tentang pilihan antara wanita cantik atau wanita cerdas, tentu akan beragam jawaban dari mereka.

Sebagian diantaranya mungkin akan memilih wanita cantik. Karena, untuk sebagian lelaki kecantikan seorang wanita adalah kebanggaan, dan kehormatan.

Tak dapat dipungkiri bahwa semua lelaki menyukai kecantikan dari wanita. Entah kecantikan wajah, atau bagian tubuh lainnya. Bagi lelaki, memiliki wanita cantik adalah sebuah keberuntungan besar yang amat dibanggakan.

Cantik itu gimana sih, menurut Agan?

Cantik vs Pintar, Mana yang lebih Diidolakan Lelaki?
IG @wow_kimsohyun

Nah, kembali ke bagaimana pengertian cantik itu menurut si pemilih.

Menurut ane cantik itu kondusif. Maksudnya ya bisa dikondisikan dengan skincare dan perawatan. Haha.

Banyak fakta, kadang pria yang sudah berumur pun bisa mendapatkan gadis cantik. Tapi, kalau si pria itu berduit ya. Dilihat dari itu, ini akan sama-sama menguntungkan keduanya.

Selanjutnya, dilihat dari sudut pandang lain, jika seorang lelaki harus memilih antara wanita cantik atau wanita pintar, maka sebagian pria akan memilih wanita yang pintar.

Cantik vs Pintar, Mana yang lebih Diidolakan Lelaki?
IG @emmawatson

Menurut ane sih, ini pilihan pria berkelas dan juga mempunyai tingkat kecerdasan tertentu. Artinya ia memilih wanita yang cerdas agar bisa mengimbangi pola pikir dan pola hidupnya. Itu sih menurut ane.

Banyak hal yang bisa dilakukan oleh wanita cerdas. Biasanya wanita yang seperti ini, ia akan lebih elegan dalam bersikap. Tipe pilihan seperti ini dipilih pria karena diyakini bisa menjaga dan mendidik anak-anaknya. Karena tujuan dari menikah, salah satunya untuk mencetak generasi yang baik. Nah, kalau emaknya baik, biasanya anak juga ikut baik, karena anak lebih banyak menghabiskan waktu bersama ibunya.

Cantik vs Pintar, Mana yang lebih Diidolakan Lelaki?
IG @emmawatson

Ini umumnya ya, Gan. Karena ada juga fakta sebaliknya.

Namun, ada juga pria yang tak suka memilih wanita cerdas. Alasannya sebenarnya kurang logis menurut ane. Namun, sedikit menyertai harga diri.

Bagi sebagian lelaki, wanita cerdas tak akan menjadi pilihan. Ini biasanya dipilih oleh lelaki yang memang kurang intelektual. Nah, kaum ini takut jika memilih wanita cerdas malah akan diatur segalanya oleh si wanita. Misalnya, diatur masalah uang, peraturan rumah, dan hal lain sebagainya.

Ya, alasan harga diri dan martabat seorang lelaki.

Namun, menurut ane, wanita yang cerdas itu bukan hanya harus cerdas intelektual saja, tapi cerdas emosional dan spiritual. Jadi, kalau seperti itu, wanita akan tahu tempat dan posisinya sebagai seorang istri. Artinya gak ngelunjak, dan gak mentang-mentang.

Kalau ada yang kombinasi dari keduanya, itu anugerah yang sangat patut disyukuri. Ada memang yang pintar plus cantik, misal kayak Maudy Ayunda. Namun, ya tetap harus sepadan juga. Wanita seperti Maudy tentu akan memilih yang sekelas dengan dia.

Menurut agan?

Nah, itulah sedikit opini ane tentang bagaimana sudut pandang lelaki melihat seorang wanita. Ada pendapat lain? Boleh banget share di kolom komentar.

Terima kasih sudah mampir. Jangan lupa cendol, rate, komen, dan share ya. See you! emoticon-terimakasihemoticon-terimakasihemoticon-terimakasih

Ditulis oleh @ElviHusna
Opini pribadi
Diubah oleh ElviHusna
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 22 lainnya memberi reputasi
23
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 6
Cantik vs Pintar, Mana yang lebih Diidolakan Lelaki?
25-02-2021 07:58
Pejwan!
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
1 0
1
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Cantik vs Pintar, Mana yang lebih Diidolakan Lelaki?
25-02-2021 07:58
Menurut Agansis gimana?
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Cantik vs Pintar, Mana yang lebih Diidolakan Lelaki?
25-02-2021 08:00
klo ane pribadi sih bakal amazed sama cewe yang lebih pinter dari ane

klo muka nomer sekian, yang penting pinter & dapet aja gitu kliknya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bint.hashim dan 8 lainnya memberi reputasi
9 0
9
Lihat 22 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 22 balasan
Cantik vs Pintar, Mana yang lebih Diidolakan Lelaki?
25-02-2021 08:10
Relativitas memang terjadi dalam hal kecantikan dan kepintaran, sehingga tidak sama untuk setiap orang. Maka dari itu bisa dikondisikan masing-masing, karena memang idolanya berbeda-beda.
profile-picture
ElviHusna memberi reputasi
1 0
1
Cantik vs Pintar, Mana yang lebih Diidolakan Lelaki?
25-02-2021 08:14
Pasti pilih cantik tapi pintar, tapi sih lihat dulu sejauh mana punya reputasinya..
profile-picture
ElviHusna memberi reputasi
1 0
1
Cantik vs Pintar, Mana yang lebih Diidolakan Lelaki?
25-02-2021 08:32
Cantik aja gan
Kalo pintar nanti malah jadi lebih dominan dari cowo emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
ElviHusna memberi reputasi
1 0
1
Cantik vs Pintar, Mana yang lebih Diidolakan Lelaki?
25-02-2021 08:32
Karena trit ini lanjutan dari trit kemarin maka komeng ane pun merupakan lanjutan dari komeng ane kemarin emoticon-Malu

Berhubung ane adalah orang yang belum tajir serta bukan orang yang tampan dan romantis, ane bakalan milih cewek yang mengerti selera humor ane. Kalo bisa ane bakal ajak dia untuk membentuk sebuah grup lawak. emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Betewe tiap kali ngelawak ane ga pernah nyerang fisik seseorang lo emoticon-Malu

Tapi kalo dianya cantik ane juga mau sih emoticon-Malu
Diubah oleh kontholl
profile-picture
profile-picture
ElviHusna dan rizkyarif23 memberi reputasi
2 0
2
Cantik vs Pintar, Mana yang lebih Diidolakan Lelaki?
25-02-2021 08:42
sebenernya 22nya sama kok.

cewe cantik itu cewe pintar misal dalam hal menjaga kesehatan diri/wajah dsb dan cewe pintar itu juga cantik kok bukan cuma kepintarannya aja tp kyk misal entah itu ucapan atau perbuatannya emoticon-Peluk

gk masalah mau pilih sicantik atau sipintar yg penting dia mau gk sama kita emoticon-Hammer2
Diubah oleh iyan.raambo123
profile-picture
profile-picture
profile-picture
caerbannogrbbt dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Cantik vs Pintar, Mana yang lebih Diidolakan Lelaki?
25-02-2021 08:47
kalo cantik si menurut ane udah pasti jadi faktor utama buat dipiilih sama cowo yaa. tapi kalo ane si kadang otomatis ketika kenal sama cewe dan dia agak agak LOLA (loading lama) ane jadi agak ilfeel sendiri, walaupun dia cantik haha. jadi menurut ane cantik dan pintar itu jadi alesan buat ane, ya walaupun ga harus cantik perfect gitu laaah, enak diliat aja kwokwow
profile-picture
ElviHusna memberi reputasi
1 0
1
Cantik vs Pintar, Mana yang lebih Diidolakan Lelaki?
25-02-2021 08:51
Kalo pilihan nya cantik dan cerdas saja, tidak boleh di kombinasi, berdasar pengalaman, gw jelas pilih yg cantik.
profile-picture
ElviHusna memberi reputasi
1 0
1
Cantik vs Pintar, Mana yang lebih Diidolakan Lelaki?
25-02-2021 08:55
Halah dobel.

Diubah oleh a2team
profile-picture
ElviHusna memberi reputasi
1 0
1
Cantik vs Pintar, Mana yang lebih Diidolakan Lelaki?
25-02-2021 08:57
Buat ane yg penting pintar
Cantik gak masalah
emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
ElviHusna dan hiduplawak memberi reputasi
2 0
2
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Cantik vs Pintar, Mana yang lebih Diidolakan Lelaki?
25-02-2021 09:01
kalo ane milih cantik gan, ya walaupun cantik itu relatif tapi yups ane milih cantik aja toh kalo pintar mh semua gua yakin pasti pintar ko cuman dalam hal maupun bidang yg beda2 emoticon-Big Grin cuman kalo cantik tuh entar ngaruh pada keturunan kita ahahahha emoticon-Hammer emoticon-Big Grin
profile-picture
ElviHusna memberi reputasi
1 0
1
Cantik vs Pintar, Mana yang lebih Diidolakan Lelaki?
25-02-2021 09:05
Kriteria ane pintar/cerdas yg utama dan skr sudah jd bini ane. Cantik itu relatif, tp mempergunakan otak secara maksimal itu sesuatu bgt buat ane.

Karena ane pernah baca di jurnal jepang, kecerdasan/kepintaran anak itu turun dr gen ibunya. Kecantikan itu naluri perempuan yg akan timbul sesuai dengan umurnya. Tp otaknya belum tentu.

Tp kembali pd keinginan, temen ane malah suka yg cantik, ga usah pinter lah katanya. Yg penting memuaskan diranjang. Geblek. Kalo terlalu pintar, katanya kita dibego2in. Entahlah..tuhan menciptakan seisi dunia semuanya istimewa, jgn digeneralisasi ahh..
profile-picture
profile-picture
ElviHusna dan KzRaItoN memberi reputasi
2 0
2
Cantik vs Pintar, Mana yang lebih Diidolakan Lelaki?
25-02-2021 09:07
ane pribadi milih pinter krn bisa nyambung diajak ngomong yg lebi kompleks
klo bicara soal takut didominasi dr segi kepintaran,gw rasa cewe pinter jg bisa jaga diri dan tau tentang ego seorang cowo
sesuai iklan "smart is the new sexy"emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
ElviHusna dan KzRaItoN memberi reputasi
2 0
2
Cantik vs Pintar, Mana yang lebih Diidolakan Lelaki?
25-02-2021 09:19
perempuan cantik & sexy itu idola saya
tak suka perempuan yg lebih pintar dari saya
karena nanti bisa-bisa saya yg diatur olehnya

profile-picture
ElviHusna memberi reputasi
1 0
1
Cantik vs Pintar, Mana yang lebih Diidolakan Lelaki?
25-02-2021 09:26

ane cuma kepikiran 1 orang ini aja yg lulusan harvard, bayangin harvard mainannyaemoticon-Matabelo

tapi kurang gitu ngetop, ga banyak gossip

kalo yg bego2 banyak
Diubah oleh ushirota
profile-picture
ElviHusna memberi reputasi
1 0
1
Cantik vs Pintar, Mana yang lebih Diidolakan Lelaki?
25-02-2021 09:51
dua-duanya gabisa gan? emoticon-Mewek
profile-picture
ElviHusna memberi reputasi
1 0
1
Cantik vs Pintar, Mana yang lebih Diidolakan Lelaki?
25-02-2021 09:51
kalo ane porsinya 60% cantik.. 40% cerdas.. emoticon-Malu
profile-picture
ElviHusna memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Cantik vs Pintar, Mana yang lebih Diidolakan Lelaki?
25-02-2021 10:01
Jelas pintar, kl gak secantik yg si cantik tinggal kasi modal perawatan beres kok.. cantik tp gak pintar itu cuma bkin menderita, pintar kl kurang cantik masih bisa di upgrade asal mw usaha (olahraha, perawatan, dll)
profile-picture
ElviHusna memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 6
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia