News
Batal
KATEGORI
link has been copied
224
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60365c08b8468c1c2711edde/titah-sby-soal-kader-yang-terlibat-kudeta-demokrat-usir
Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat (PD) Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) memberikan arahan yang tegas untuk para Demokrat terkait isu kudeta. SBY minta agar kader-kader yang masih melancarkan gerakan kudeta Demokrat diusir.
Lapor Hansip
24-02-2021 21:00

Titah SBY soal Kader yang Terlibat Kudeta Demokrat: Usir!

Past Hot Thread
Titah SBY soal Kader yang Terlibat Kudeta Demokrat: Usir!

Jakarta - Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat (PD) Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) memberikan arahan yang tegas untuk para Demokrat terkait isu kudeta. SBY minta agar kader-kader yang masih melancarkan gerakan kudeta Demokrat diusir.

"Kalau segelintir kader atau mantan kader itu masih bergentayangan mencari mangsa ke kanan dan ke kiri, katanya ada juga yang bertindak sebagai EO, hadapi dengan sikap yang tegas, usir orang-orang itu. Mintakan mereka berhenti merusak partai kita," kata SBY dalam sebuah video, Rabu (24/2/2021).

SBY mengingatkan, dalam menghadapi para kader atau pihak eksternal yang ingin melakukan kudeta, kader memakai cara-cara yang tidak melanggar hukum. Mantan Ketum PD itu menuturkan bahwa banyak cara yang bisa digunakan tanpa harus melanggar hukum.

"Yang penting kita jangan melakukan tindakan yang melebihi kepatutan, misalnya melakukan kekerasan atau main hakim sendiri. Banyak cara untuk mempertahankan kedaulatan partai tanpa melawan hukum yang berlaku," sebut SBY.

"Dalam melawan kemungkaran, janganlah digunakan cara-cara yang sama mungkarnya. Meskipun sering tidak mudah mendapatkan keadilan, tetaplah kita menjadi pihak yang menghormati konstitusi hukum dan tatanan yang berlaku," imbuhnya.


Diberitakan sebelumnya, SBY menegaskan bahwa Demokrat bukan partai yang bisa dibeli. Presiden ke-6 RI itu menegaskan Partai Demokrat tidak tergiur oleh uang, berapa pun besarnya.

"Pada kesempatan ini, bagi orang luar yang punya ambisi untuk merebut dan membeli Partai Demokrat, saya katakan dengan tegas dan jelas, Partai Demokrat not for sale! Partai kami bukan untuk diperjualbelikan, meskipun Partai Demokrat bukan partai yang kaya raya dari segi materi. Kami tidak tergiur oleh uang Anda berapa pun besarnya," tegas SBY.

https://news.detik.com/berita/d-5436...004.1609585657

Ketegasan SBY memang tak pernah d ragukan.. Kalo udah nyenggol keluarga.. emoticon-Ngacir


emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh valkyr1
profile-picture
profile-picture
profile-picture
asamboigan dan 53 lainnya memberi reputasi
54
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 7
Titah SBY soal Kader yang Terlibat Kudeta Demokrat: Usir!
25-02-2021 00:55
usir pak, harus tegas. Yang gak mau mengakui anak bapak itu ketum meskipun gak ada pengalaman politik, USIR!!
emoticon-Malu
ane juga pengen liat ada PD-P
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Titah SBY soal Kader yang Terlibat Kudeta Demokrat: Usir!
25-02-2021 03:31
profile-picture
profile-picture
profile-picture
scorpiolama dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Titah SBY soal Kader yang Terlibat Kudeta Demokrat: Usir!
25-02-2021 08:46
Anaknya pada kaga takut turun dah babehnya kira2 masih pada berani kudeta ga nih ?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Titah SBY soal Kader yang Terlibat Kudeta Demokrat: Usir!
25-02-2021 09:30
usir? proses demokrasinya mana?
kartu anggota aja baru 2 thn dah jadi ketum emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Titah SBY soal Kader yang Terlibat Kudeta Demokrat: Usir!
25-02-2021 11:07
WOw...Caper
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan valkyr1 memberi reputasi
2 0
2
Titah SBY soal Kader yang Terlibat Kudeta Demokrat: Usir!
25-02-2021 11:24
Partai demokrat itu di dirikan bukan oleh SBY tapi oleh Vence rumangkang, Sys NS dan kawan2.
Demokrat yg mendukung SBY di awal jadi presiden.
Kemudian SBY mengkudeta Partai Denokrat dan menjadikan partai keluarga.
Gak ada cermin sepertinya di rumah dia.

https://jogja.idntimes.com/news/indo...regional-jogja
Diubah oleh apawaal
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Gentayaumal dan 16 lainnya memberi reputasi
17 0
17
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Titah SBY soal Kader yang Terlibat Kudeta Demokrat: Usir!
25-02-2021 14:35
Dramaking
profile-picture
valkyr1 memberi reputasi
1 0
1
Titah SBY soal Kader yang Terlibat Kudeta Demokrat: Usir!
25-02-2021 14:35
Pak SBY kok dilawan gan 😁 udah nga salah lagi kalau dia tegas soalnya mantan anggota TNI 👌
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan valkyr1 memberi reputasi
1 1
0
Titah SBY soal Kader yang Terlibat Kudeta Demokrat: Usir!
25-02-2021 14:38
saya turut prihatin
profile-picture
valkyr1 memberi reputasi
1 0
1
Titah SBY soal Kader yang Terlibat Kudeta Demokrat: Usir!
25-02-2021 14:41
Politik itu kejem jendral
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan valkyr1 memberi reputasi
2 0
2
Titah SBY soal Kader yang Terlibat Kudeta Demokrat: Usir!
25-02-2021 14:45
🤣🤣🤣🤣🤣
profile-picture
valkyr1 memberi reputasi
1 0
1
Titah SBY soal Kader yang Terlibat Kudeta Demokrat: Usir!
25-02-2021 14:45
Nyapres lagi aje pepo emoticon-Leh Uga
profile-picture
valkyr1 memberi reputasi
1 0
1
Titah SBY soal Kader yang Terlibat Kudeta Demokrat: Usir!
25-02-2021 14:46
Sumpah penasaran ane, siapa aja yg kena usir....
profile-picture
valkyr1 memberi reputasi
1 0
1
Titah SBY soal Kader yang Terlibat Kudeta Demokrat: Usir!
25-02-2021 14:49
hadapi dengan sikap yang tegas, usir orang-orang itu. Mintakan mereka berhenti merusak partai (keluarga) kita," kata SBY dalam sebuah video,

Partai keluarga ya akhi emoticon-Maaf Agan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Titah SBY soal Kader yang Terlibat Kudeta Demokrat: Usir!
25-02-2021 14:50
doakn yg trbaik untuk bangsa indonesia kedepannya.
sehat dan sukses selalu.
profile-picture
valkyr1 memberi reputasi
1 0
1
Titah SBY soal Kader yang Terlibat Kudeta Demokrat: Usir!
25-02-2021 14:53
Ini asline y salah sibuya,,,anak baru bau kencur owk udh jdi ketum,,,kelihatan bgt jdi partai dinasti,,,klo ngangkat ibas sih mending ehhh malah agus,,,yo rsain sndri blunder lu buya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Titah SBY soal Kader yang Terlibat Kudeta Demokrat: Usir!
25-02-2021 14:54
Apakah bakal jadi pdip versi lite. emoticon-Thinking
Berasa partai keluarga pak
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan valkyr1 memberi reputasi
2 0
2
Titah SBY soal Kader yang Terlibat Kudeta Demokrat: Usir!
25-02-2021 14:55
Bapaknya turun tangan liat anaknya dibully
profile-picture
valkyr1 memberi reputasi
1 0
1
Titah SBY soal Kader yang Terlibat Kudeta Demokrat: Usir!
25-02-2021 14:58
Wew bapaknya turun tangan ..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kederbalike234 dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Titah SBY soal Kader yang Terlibat Kudeta Demokrat: Usir!
25-02-2021 15:00
itu Partai Nasional atau partai keluarga sih?
profile-picture
valkyr1 memberi reputasi
1 0
1
Halaman 2 dari 7
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia