News
Batal
KATEGORI
link has been copied
224
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60365c08b8468c1c2711edde/titah-sby-soal-kader-yang-terlibat-kudeta-demokrat-usir
Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat (PD) Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) memberikan arahan yang tegas untuk para Demokrat terkait isu kudeta. SBY minta agar kader-kader yang masih melancarkan gerakan kudeta Demokrat diusir.
Lapor Hansip
24-02-2021 21:00

Titah SBY soal Kader yang Terlibat Kudeta Demokrat: Usir!

Past Hot Thread
Titah SBY soal Kader yang Terlibat Kudeta Demokrat: Usir!

Jakarta - Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat (PD) Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) memberikan arahan yang tegas untuk para Demokrat terkait isu kudeta. SBY minta agar kader-kader yang masih melancarkan gerakan kudeta Demokrat diusir.

"Kalau segelintir kader atau mantan kader itu masih bergentayangan mencari mangsa ke kanan dan ke kiri, katanya ada juga yang bertindak sebagai EO, hadapi dengan sikap yang tegas, usir orang-orang itu. Mintakan mereka berhenti merusak partai kita," kata SBY dalam sebuah video, Rabu (24/2/2021).

SBY mengingatkan, dalam menghadapi para kader atau pihak eksternal yang ingin melakukan kudeta, kader memakai cara-cara yang tidak melanggar hukum. Mantan Ketum PD itu menuturkan bahwa banyak cara yang bisa digunakan tanpa harus melanggar hukum.

"Yang penting kita jangan melakukan tindakan yang melebihi kepatutan, misalnya melakukan kekerasan atau main hakim sendiri. Banyak cara untuk mempertahankan kedaulatan partai tanpa melawan hukum yang berlaku," sebut SBY.

"Dalam melawan kemungkaran, janganlah digunakan cara-cara yang sama mungkarnya. Meskipun sering tidak mudah mendapatkan keadilan, tetaplah kita menjadi pihak yang menghormati konstitusi hukum dan tatanan yang berlaku," imbuhnya.


Diberitakan sebelumnya, SBY menegaskan bahwa Demokrat bukan partai yang bisa dibeli. Presiden ke-6 RI itu menegaskan Partai Demokrat tidak tergiur oleh uang, berapa pun besarnya.

"Pada kesempatan ini, bagi orang luar yang punya ambisi untuk merebut dan membeli Partai Demokrat, saya katakan dengan tegas dan jelas, Partai Demokrat not for sale! Partai kami bukan untuk diperjualbelikan, meskipun Partai Demokrat bukan partai yang kaya raya dari segi materi. Kami tidak tergiur oleh uang Anda berapa pun besarnya," tegas SBY.

https://news.detik.com/berita/d-5436...004.1609585657

Ketegasan SBY memang tak pernah d ragukan.. Kalo udah nyenggol keluarga.. emoticon-Ngacir


emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh valkyr1
profile-picture
profile-picture
profile-picture
asamboigan dan 53 lainnya memberi reputasi
54
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 7
Titah SBY soal Kader yang Terlibat Kudeta Demokrat: Usir!
03-03-2021 10:21
Ngikutin beritanya ni
0 0
0
Titah SBY soal Kader yang Terlibat Kudeta Demokrat: Usir!
28-02-2021 21:20
sepertinya makin memanas aja nih masalah di partai demokrat
0 0
0
Titah SBY soal Kader yang Terlibat Kudeta Demokrat: Usir!
28-02-2021 14:32
Perlunya ketegasan dalam segala bidang sih emang bener karena kalau terlalu bertele tele juga ga baik
profile-picture
d3m0litionlov3r memberi reputasi
1 0
1
Titah SBY soal Kader yang Terlibat Kudeta Demokrat: Usir!
28-02-2021 06:43
Ini gimana sih haha tapi terlihat memang mulai kehilangan cengkraman, 10 tahun lalu mana ada yang berani kaya gini
profile-picture
d3m0litionlov3r memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Titah SBY soal Kader yang Terlibat Kudeta Demokrat: Usir!
27-02-2021 23:12
Kalo udah nyenggol keluarga.............................................emoticon-Wkwkwk
profile-picture
d3m0litionlov3r memberi reputasi
1 0
1
Titah SBY soal Kader yang Terlibat Kudeta Demokrat: Usir!
27-02-2021 20:33
Bener tuh.. kader2 yg melenceng tuh kudu diusir
profile-picture
d3m0litionlov3r memberi reputasi
1 0
1
Titah SBY soal Kader yang Terlibat Kudeta Demokrat: Usir!
27-02-2021 12:10
Bener tu...kalo mertahanin orang yanh terlibay kudeta mah macem nyimpen penyakit aja dong ua
profile-picture
d3m0litionlov3r memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Titah SBY soal Kader yang Terlibat Kudeta Demokrat: Usir!
26-02-2021 19:06
Kayanya panjang bgt nih masalah internal demokrat. Gak kelar2 emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
d3m0litionlov3r dan Shyesun.pucha memberi reputasi
2 0
2
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
Titah SBY soal Kader yang Terlibat Kudeta Demokrat: Usir!
26-02-2021 17:25
sayang anak, sayang anak emoticon-Big Grin
profile-picture
d3m0litionlov3r memberi reputasi
1 0
1
Titah SBY soal Kader yang Terlibat Kudeta Demokrat: Usir!
26-02-2021 13:51
Sangat tegas
profile-picture
d3m0litionlov3r memberi reputasi
1 0
1
Titah SBY soal Kader yang Terlibat Kudeta Demokrat: Usir!
26-02-2021 11:12
klo dnger marzuki ali di podcastnya akbar faisal kaget juga sikap sby. apa bner bgitu? duh politik suseh dipegang.
profile-picture
d3m0litionlov3r memberi reputasi
1 0
1
Titah SBY soal Kader yang Terlibat Kudeta Demokrat: Usir!
26-02-2021 11:04
Ane ga paham masalahnya apa, jadi ada konflik internal?
profile-picture
d3m0litionlov3r memberi reputasi
1 0
1
Titah SBY soal Kader yang Terlibat Kudeta Demokrat: Usir!
26-02-2021 10:40
SBY yg Jendral penuh Bintang aja, saat pensiun banyak yg coba-coba ganggu. Gimana kalo Planga-plongo ga ngerti apa yg di omongin, plin-plan. Setelah pensiun, abissss.......
profile-picture
d3m0litionlov3r memberi reputasi
1 0
1
Titah SBY soal Kader yang Terlibat Kudeta Demokrat: Usir!
26-02-2021 10:39
Tuhan tidak suka
profile-picture
d3m0litionlov3r memberi reputasi
1 0
1
Titah SBY soal Kader yang Terlibat Kudeta Demokrat: Usir!
26-02-2021 10:39
Dopost
Diubah oleh tjokie
profile-picture
d3m0litionlov3r memberi reputasi
1 0
1
Titah SBY soal Kader yang Terlibat Kudeta Demokrat: Usir!
26-02-2021 10:00
Hahah betul betul sekalii.. kasus abas pun sekarang sudah tidak muncul lagii
profile-picture
d3m0litionlov3r memberi reputasi
1 0
1
Titah SBY soal Kader yang Terlibat Kudeta Demokrat: Usir!
26-02-2021 09:27
jd saat inilah awal dari keterpurukan Demokrat... perang INTERNAL
profile-picture
d3m0litionlov3r memberi reputasi
1 0
1
Titah SBY soal Kader yang Terlibat Kudeta Demokrat: Usir!
26-02-2021 09:07
tidak tergiur uang tapi partai paling banyak korupsi berjamaah! mukafik! katakan tidak pada (hal) korupsi emoticon-Wakaka
profile-picture
d3m0litionlov3r memberi reputasi
1 0
1
Titah SBY soal Kader yang Terlibat Kudeta Demokrat: Usir!
26-02-2021 08:51
Politik penuh dengan intrik hehe.
profile-picture
d3m0litionlov3r memberi reputasi
1 0
1
Titah SBY soal Kader yang Terlibat Kudeta Demokrat: Usir!
26-02-2021 08:44
Koq gue lihat kasus Kudeta Demokrat ini kayak kasus Kudatuli ya?
profile-picture
d3m0litionlov3r memberi reputasi
1 0
1
Halaman 1 dari 7
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia