others
Batal
link has been copied
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
0
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6036534f9b3e4c2e573d1fbc/yamaha-r15-di-mata-pemakai-motor-matic-seperti-gue-ini
Source: Google Image Hallo. Selamat untuk teman-teman R15ER yang sudah punya SF sendiri. Semoga makin solid dan kompak ya, Bro :shakehand2 Sekedar meramaikan, gue mau nulis yang ringan-ringan aja ya? Sebagai pemakai motor matic sehari-hari, gue punya penilaian sendiri pada Yamaha R15 ini. Pertama: Mahal Hasil penelusuran gue, harga motor ini ada di kisaran Rp 36 juta-an. Widih, feeling gue sih, me
Lapor Hansip
24-02-2021 20:23

Yamaha R15 di Mata Pemakai Motor Matic Seperti Gue Ini

Yamaha R15 di Mata Pemakai Motor Matic Seperti Gue Ini
Source: Google Image


Hallo. Selamat untuk teman-teman R15ER yang sudah punya SF sendiri. Semoga makin solid dan kompak ya, Bro
emoticon-Shakehand2

Sekedar meramaikan, gue mau nulis yang ringan-ringan aja ya?

Sebagai pemakai motor matic sehari-hari, gue punya penilaian sendiri pada Yamaha R15 ini.

Quote:
Pertama: Mahal


Hasil penelusuran gue, harga motor ini ada di kisaran Rp 36 juta-an. Widih, feeling gue sih, mereka yang punya motor ini punya motor lain. It means motor ini bukan motor pertama. Cuma dugaan gue aja sih. Buat beli motor matic yang biasa gue pake dapet 3 unit soalnya.

Quote:
Kedua: Berat


Salut deh sama kalian yang sehari-hari pake motor ini. Kelihatannya berat soalnya. Apalagi dengan posisi punggung yang membungkuk. Kalau gue yang bawa, 3 hari juga udah encok mungkin. Ah, umur gak bisa boong, Bro emoticon-Malu (S)

Quote:
Ketiga: Perawatannya Mahal


Gue bawa motor matic, asal bensin aman bawa duit goceng juga berani. Cukup untuk parkir dan promag sama aqua gelas hehe.

Tapi serius, kalian yang sehari-hari bawa motor ini, paling kere banget bawa duit berapa ya kalau pergi-pergi? Dugaan gue bawa duit cepet juga deg-degan ya?

Itu cuma opini awam gue. Mohon maaf jikalau ada kata-kata gue yang menyinggung atau kurang berkenan.

emoticon-Maaf Agan

Diubah oleh 999999999
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia