Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
151
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/603615c07f5d11348437b55b/wawancara-dengan-salah-satu-pembunuh-berantai-paling-sadis
Sebelumnya, kita akan bahas apa yang menjadi latar belakang orang untuk melakukan suatu pembunuhan berantai. Selain motif dendam, ekonomi, politik atau kelainan jiwa (psikopat), Kita bisa liat pada kasus Sumanto atau di beberapa kasus lain yang ane lupa, pelakunya mengaku melakukan serangkaian pembunuhan dalam rangka mendapatkan ilmu kesaktian. Nah, selain ilmu hitam, ada satu motif lain y
Lapor Hansip
24-02-2021 16:00

Wawancara Dengan Salah Satu Pembunuh Berantai Paling Sadis

Past Hot Thread
        Sebelumnya, kita akan bahas apa yang menjadi latar belakang orang untuk melakukan suatu pembunuhan berantai. Selain motif dendam, ekonomi, politik atau kelainan jiwa (psikopat), Kita bisa liat pada kasus Sumanto atau di beberapa kasus lain yang ane lupa, pelakunya mengaku melakukan serangkaian pembunuhan dalam rangka mendapatkan ilmu kesaktian. Nah, selain ilmu hitam, ada satu motif lain yang sering ane baca sebagai alasan seseorang untuk menghabisi nyawa orang lain), motif apa lagi yang paling sering me latar-belakangi terjadinya kasus pembunuhan berantai? 


Pernah baca berita tentang seseorang (atau sekelompok orang) yang membunuh karena konon mendapat semacam bisikan/wahyu dari Tuhan?



        Mungkin kasus semacam itu bisa langsung kalian komentari sebagai bagian dari gejala sakit jiwa. Delusional? Skizophrenia? Nah itu menurut kita, tapi kali ini kita melihat langsung jawaban dari sang pembunuh berantai tersebut. Cekidot


Wawancara Dengan Salah Satu Pembunuh Berantai Paling Sadis

                                                            Joseph Kallinger



Introduction

            Ya, mungkin dari sebagian kalian pernah mendengar kisah pembunuhan ini. 

"Joseph Kallinger"  beliau lahir pada 11 Desember 1935 di Philadelpia, Pennysylvania. Beliau kecil diadopsi oleh imigran setelah ayah dan ibunya bercerai.

Namun bukannya mendapat kasih sayang orang tua yang dia tidak pernah dapatkan, Kallinger kecil malah sering mendapat perlakuan kasar oleh orang tua angkatnya. Bahkan ketika umurnya beranjak 6 tahun, Kallinger menderita Hernia yang disebabkan perlakuan kasar ayah angkatnya. Hukuman yang pernah dialami Kallinger pun sangat mengerikan, dibakar dengan besi yang dipanaskan, memakan kotoran, dicambuk sepertinya sudah menjadi makanan sehari-harinya.



           Karena perlakuan buruk yang didapatkan sewaktu kecil, Kallinger didiagonosis menderita skizofrenia paranoid. Para Psikiater pun merekomendasikan kalau Kallinger diawasi bersama keluarganya. Namun nahas, 2 tahun setelah Kallinger didiagnosis skizofrenia, salah satu anaknya di temukan tewas di sebuah gedung kosong, tanpa ada bukti yang kuat Kallinger pun terlepas dari tudingan ini yang menandakan dimulainya malapetaka.

        Mulai tahun 1974, Kallinger dan putranya yang 12 tahun (Michael) melakukan kejahatan besar-besaran di Philadehlpia, Baltimore, dan New Jersey. Selama enam minggu, mereka merampok, menyerang, dan melakukan pelecehan seksual terhadap empat keluarga dan membunuh 3 orang dengan cara masuk kedalam rumah dan berpura-pura menjadi seorang Salesman. 

        Banyak kejahatan yang dilakukan ayah dan anak ini sampai dipuncaknya, Ia ditangkap pada tahun 1976, pada saat pembunuhan terhadap seorang perawat 21 tahun dengan cara menusuk leher dan punggungnya.

       Kallinger dan putranya ditangkap atas tuduhan penculikan, pemerkosaan, dan pembunuhan. Kallinger dijatuhi hukuman seumur hidup pada 14 Oktober 1976 sementara itu, anaknya Michael dinilai dibawah kendali ayahnya. Michael dijatuhkan hukuman penjara, setelah dibebaskan pada usia 21 tahun. Selagi dipenjara Kallinger melakukan beberapa upaya bunuh diri yang pada akhirnya dia dipindahkan di rumah sakit jiwa di Philadelphia pada tahun 1979.

    Pada tahun 1988, seorang jurnalis asal Amerika, Geraldo Rivera mencoba menginterview langsung si "Serial Killer" ini.  Penasaran bagaimana proses interviewnya? berikut videonya gan 



Yang males nonton, berikut transkrip percakapannya:

Kallinger: I'm a patient person, got a good listening ear and trying to help people. (Saya orang yang sabar, memiliki simpati yang baik dan berusaha membantu orang)

Interviewer: you're patient with a good ear, and try to help people when you're not
trying to murder? (Anda orang yang sabar, pendengar yang baik dan selalu membantu orang ketika anda tidak mencoba membunuh?)

Kallinger: Yes. (Ya)

Interviewer: You murdered your own son? (Apakah anda membunuh anak anda sendiri?)

Kallinger: Yes i did. (Ya saya melakukannya)

Interviewer: Why did you do that? (Kenapa anda melakukan itu?)

Kallinger:  He was a sacrificed i was murder three million people with planet earth and he was sacrificed to see if i murder one of my own, and at the end of murdering all the people on earth i was murdering my own family and take my own life and become God. (Dia adalah korban untuk saya membunuh 3 juta orang di bumi ini, dan dia dikorbankan untuk melihat apakah saya membunuh salah satu dari milik saya, dan pada akhir pembunuhan semua orang dimuka bumi, saya akan membunuh keluarga saya sendiri dan mengakhiri hidup saya sendiri untuk menjadi Dewa)


Interviewer: What do you think of death penalty? (Bagaimana pendapatmu tentang hukuman mati?)

Kallinger: I'm opposed to it. (Saya menentang itu)


Interviewer: The state has no right to take your life but you can murder other people? (Negara tidak punya hak untuk mengambil hidupmu tapi kamu bebas membunuh orang lain?)

Kallinger: I don't think anyone has the right to take the life. (Saya rasa tidak ada orang yang berhak mengambil nyawa orang lain)


Interviewer: Except you? (Kecuali anda?)

Kallinger: When i'm under hallucination, i do. (Ketika saya sedang mengalami halusinasi, Ya)


Interviewer: These voices from God, these hallucinations, do you still experience them?(Suara ini datang dari Tuhan, semua halusinasi ini, Apakah anda masih mengalaminya?)

Kallinger: Yes i do. (Ya saya masih mengalaminya)

Interviewer: Often?(Apakah sering?)

Kallinger: Often(Iya, sering)


Interviewer: Do you ever feel violent? (Apakah anda pernah mengalami kekerasan?)

Kallinger: Yes i do. (Ya, saya pernah)

Interviewer: What do you feel like doing? (Apa yang ingin kamu lakukan?)

Kallinger: Killing people. (Membunuh orang)


Interviewer: You still feel like killing people?  (Apakah anda masih merasa ingin membunuh orang)

Kallinger: Yes. (Ya)

Interviewer: Describe that you get when you feel like killing people? (Jelaskan yang anda alami saat anda ingin membunuh orang?)

Kallinger: Well, last march 11th i was hallucinating and i took a razer blade and i cut a man's throat. (11 maret yang lalu saya berhalusinasi dan saya mengambil pisau cukur dan menusuk tenggorokan seorang pria)

Interviewer: Here in hospital?(Disini dirumah sakit?)

Kallinger: Yes, here in hospital. (Ya, disini di rumah sakit)


Interviewer: Do you think you'd murder me joe? (Apakah anda berifikir akan membunuh saya Joe?)

Kallinger: Yes. (Ya)

Interviewer: That's a gruesome Joe, that's horrible. (Itu sangat mengerikan Joe)

Kallinger: Yes it is. (Ya memang seperti itu)


Interviewer: You don't blame me if i say i hope you never get out of this place. (Anda seharusnya tidak menyalahkan saya jika saya bilang "saya harap anda tidak pernah keluar dari tempat ini")

Kallinger: I hope i never do either. (Saya juga berharap seperti itu)



Dan Itulah interview yang menurut ane sangat mengerikan yang datang dari seorang  pembunuh berantai a.k.a penderita skizophrenia.( but atleast he agrees he never should be out of hospital.)emoticon-Wink

emoticon-I Love Kaskus


Sumber

Diubah oleh deluxe1
profile-picture
profile-picture
profile-picture
iskrim dan 35 lainnya memberi reputasi
36
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 4
Wawancara Dengan Salah Satu Pembunuh Berantai Paling Sadis
24-02-2021 16:22
pembunuh sadis itu sampai bawa-bawa tuhan

ada juga pedofil tukang sodomi anak lelaki
yg salahkan tuhan
https://www.9news.com.au/national/accused-molesting-priest-blamed-god/c0f9cfb4-5105-46ec-8fab-a4d4603a6675
A former Catholic priest accused of molesting boys at a Victorian school told a colleague that "God made us this way and it's his fault", court documents allege.


profile-picture
profile-picture
profile-picture
godzilazilagod dan 9 lainnya memberi reputasi
9 1
8
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 6 balasan
Wawancara Dengan Salah Satu Pembunuh Berantai Paling Sadis
24-02-2021 18:26
Kalo ane yang diwawancarain begitu sih pasti udah tegang banget emoticon-Takut Nyawa rasanya diujung tanduk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bam09 dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 25 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 25 balasan
Wawancara Dengan Salah Satu Pembunuh Berantai Paling Sadis
24-02-2021 23:01
Serem juga ya doi kalo lagi halusinasi ngebunuh manusia loh, ngeri ngeri sedep sih itu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bam09 dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Wawancara Dengan Salah Satu Pembunuh Berantai Paling Sadis
24-02-2021 23:08
"apa yg ingin kamu lakukan?"
"membunuh orang"

njirrrrrrrr.....jawaban singkat,padat n jelas
Diubah oleh amekachi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bam09 dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Wawancara Dengan Salah Satu Pembunuh Berantai Paling Sadis
24-02-2021 23:22
kalau mau liat juga wawancara dengan pembunuh berantai sadis liat aja interview with jeffrey dahmer di yusup.

dia salah satu pembunuh berantai yang benar-benar murni iblis.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bam09 dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Wawancara Dengan Salah Satu Pembunuh Berantai Paling Sadis
24-02-2021 23:31
Pendidikan karakter anak emang sangat berpengaruh banget yah gan kalo kek gini 😁
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bam09 dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Wawancara Dengan Salah Satu Pembunuh Berantai Paling Sadis
24-02-2021 23:49
Quote:Original Posted By bkarasap12
Serem juga ya doi kalo lagi halusinasi ngebunuh manusia loh, ngeri ngeri sedep sih itu


Bayangin kalo org kaya doi disekitar kita gan emoticon-Takut

Quote:Original Posted By amekachi
"apa yg ingin kamu lakukan?"
"membunuh orang"

njirrrrrrrr.....jawaban singkat,padat n jelas


Kaya ga punya dosa gan ngomongnya emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By aripmuh
kalau mau liat juga wawancara dengan pembunuh berantai sadis liat aja interview with jeffrey dahmer di yusup.

dia salah satu pembunuh berantai yang benar-benar murni iblis.


noted, nanti ane coba tonton emoticon-Blue Guy Cendol (L)

Quote:Original Posted By Henahito
Pendidikan karakter anak emang sangat berpengaruh banget yah gan kalo kek gini 😁


betul gan, perbanyak ibadah jg bagus emoticon-Recommended Seller
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan kevinpo12 memberi reputasi
2 0
2
Wawancara Dengan Salah Satu Pembunuh Berantai Paling Sadis
25-02-2021 12:17
sadis bre
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Wawancara Dengan Salah Satu Pembunuh Berantai Paling Sadis
25-02-2021 13:44
Orang sinting di wawancarai orang gila.
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Wawancara Dengan Salah Satu Pembunuh Berantai Paling Sadis
25-02-2021 13:53
Quote:Original Posted By PenguasaRomawi
sadis bre


ngeri ye gan

Quote:Original Posted By otakgakdipake
Orang sinting di wawancarai orang gila.


wkwkwkw bener juga gan, itu jurnalis udah gile pertanyaannyaemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Wawancara Dengan Salah Satu Pembunuh Berantai Paling Sadis
25-02-2021 15:17
emoticon-Wow udah koslet emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
breakboystarz dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Wawancara Dengan Salah Satu Pembunuh Berantai Paling Sadis
26-02-2021 10:07
buah jatuh tak jauh, anak-ayah sama2 gila
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan deluxe1 memberi reputasi
2 0
2
Wawancara Dengan Salah Satu Pembunuh Berantai Paling Sadis
26-02-2021 10:08
Jejak dulu


emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan deluxe1 memberi reputasi
2 0
2
Wawancara Dengan Salah Satu Pembunuh Berantai Paling Sadis
26-02-2021 10:10
Orang gila...
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan deluxe1 memberi reputasi
2 0
2
Wawancara Dengan Salah Satu Pembunuh Berantai Paling Sadis
26-02-2021 10:10
Mata pembunuh sadis
profile-picture
deluxe1 memberi reputasi
1 0
1
Wawancara Dengan Salah Satu Pembunuh Berantai Paling Sadis
26-02-2021 10:22

Get Abs in 2 week

spamuhuy/j5DBN15w
profile-picture
profile-picture
rudisuriansyah dan kakekane.cell memberi reputasi
1 1
0
Wawancara Dengan Salah Satu Pembunuh Berantai Paling Sadis
26-02-2021 10:25
Yg interview kuat mental.. Ga takut lho 😱😱😱
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan deluxe1 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Wawancara Dengan Salah Satu Pembunuh Berantai Paling Sadis
26-02-2021 10:26
Quote:Original Posted By emw.patrem
emoticon-Wow udah koslet emoticon-Cape d...


koslet parahh ganemoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By ushirota
buah jatuh tak jauh, anak-ayah sama2 gila


yap bener gan, semoga anaknya tobat setelah ganti identitas dan pindah negaraemoticon-2 Jempol
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Wawancara Dengan Salah Satu Pembunuh Berantai Paling Sadis
26-02-2021 10:33
halusinasi <<< ini kayaknya yang menekan
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan kakekane.cell memberi reputasi
2 0
2
Wawancara Dengan Salah Satu Pembunuh Berantai Paling Sadis
26-02-2021 10:34
psikopat banget,, sebenarnya banyak orang yang berpotensi ke arah situ, peran keluarga, saudara lah yang nantinya berperan apakah orang itu akan menjadi baik atau jahat
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bam09 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia