News
Batal
KATEGORI
link has been copied
210
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/603585e34deda57c0b42b341/uang-milik-sejumlah-nasabah-bri-mendadak-hilang-rekening
Saat ini kasus tersebut masih dilakukan investigasi secara internal untuk mengungkap dugaan pembobolan rekening itu. Asisten Manajer Operasional Kantor BRI Cabang Bojonegoro, Lusujiana mengatakan jumlah nasabah yang telah melaporkan ada beberapa orang.
Lapor Hansip
24-02-2021 05:46

Uang Milik Sejumlah Nasabah BRI Mendadak Hilang Dari Rekening.

Past Hot Thread
Quote:Uang Milik Sejumlah Nasabah BRI Mendadak Hilang Rekening.

KOMPAS.com - Sejumlah nasabah Bank Rakyat Indonesia ( BRI) di Bojonegoro, Jawa Timur, mengaku kehilangan uang secara misterius di dalam rekeningnya.

Saat ini kasus tersebut masih dilakukan investigasi secara internal untuk mengungkap dugaan pembobolan rekening itu.

Asisten Manajer Operasional Kantor BRI Cabang Bojonegoro, Lusujiana mengatakan jumlah nasabah yang telah melaporkan ada beberapa orang.

"Ada 5 orang yang sudah melaporkan," kata Lusujiana, saat dikonfirmasi, Selasa (23/2/2021).

Terkait dengan kasus itu, pihaknya mengaku sudah melaporkannya ke pusat untuk dilakukan investigasi.

"Iya, sudah kita laporkan dan untuk langkahnya 14 hari kerja untuk mengetahui hasil laporan," tambah dia.

Untuk menelusuri kasus tersebut, BRI juga akan melibatkan PT Swadharma Sarana informatika.

"Sebab, mereka yang selama ini memegang kendali ATM di Kabupaten Bojonegoro, Lamongan dan Tuban," ujar dia.

Sementara itu, salah seorang nasabah BRI yang menjadi korban pembobolan rekening itu adalah A yang berdomisili di Desa Campurejo, Bojonegoro.

Pemilik usaha jual-beli mobil tersebut mengaku terkejut saat mengetahui uang tabungannya di dalam rekening telah raib.

Dikatakan A, uang tabungannya itu awalnya sebanyak Rp 13 juta. Namun, sekarang hanya tersisa Rp 500.000.

Saat dilakukan pemeriksaan melalui riwayat transaksi penarikan uang di kantor bank setempat ditemukan adanya penarikan secara misterius.

Penarikannya dilakukan sebanyak lima kali, masing-masing sebesar Rp 2,5 juta.

"Saldo awalnya Rp 13 juta, hilang Rp 10 juta dan sisa Rp 3 juta, besok paginya berkurang lagi Rp 2,5 juta dan sekarang tersisa Rp 500.000 di rekening tabungan," terang dia.


KEPADA PIHAK BRI,DIMOHON PERTANGGUNGJAWABANNYA. SEMOGA CEPAT TERSELESAIKAN MASALAHNYA


TS SENDIRI UDAH KAPOK NABUNG DI BRI,SELAIN KARENA ANTRIANNYA YANG PANJANG BENER,APLIKASI BANKINGNYA JUGA SERING ERROR
emoticon-Hammer2




Diubah oleh ikkeh2kimochi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mang.tap dan 31 lainnya memberi reputasi
32
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 7
Uang Milik Sejumlah Nasabah BRI Mendadak Hilang Rekening.
24-02-2021 12:52
bri ya ? dlu pas jaman masih bocah sih, sekarang uda bca ama bni ajaemoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Richy211 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Uang Milik Sejumlah Nasabah BRI Mendadak Hilang Rekening.
24-02-2021 23:02
OH terjadi lagi....

Sejak nyokap sempat blg ada tarikan debit aneh..ane sdh lgs nutup bri....pindah be ce ahhhhhh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Uang Milik Sejumlah Nasabah BRI Mendadak Hilang Rekening.
24-02-2021 23:06
Saatnya beralih ke crypto currency emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
migicat dan 7 lainnya memberi reputasi
7 1
6
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 6 balasan
Uang Milik Sejumlah Nasabah BRI Mendadak Hilang Rekening.
24-02-2021 23:12
Yg punya kartu atm edisi lama belum ada chip mirip sim card di kartunya harap segera ganti kartu atm nya di bank, gw juga kena kemarin 20jt-an tp dikembalikan BRI.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Lihat 10 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 10 balasan
Uang Milik Sejumlah Nasabah BRI Mendadak Hilang Rekening.
24-02-2021 23:20
Ane pake 46 breemoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Uang Milik Sejumlah Nasabah BRI Mendadak Hilang Rekening.
24-02-2021 23:24
Wuaduuhh semoga ada pertanggungjawabannya emoticon-Takut
profile-picture
ikkeh2kimochi memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Uang Milik Sejumlah Nasabah BRI Mendadak Hilang Rekening.
24-02-2021 23:24
terus kabar duit haji yg tiba² "ghaib" ilangnya tu gmn juga pertanggung jawabannya??
profile-picture
profile-picture
profile-picture
joyanwoto dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Uang Milik Sejumlah Nasabah BRI Mendadak Hilang Rekening.
24-02-2021 23:25
Ane pake BRI, 46, sama becak
BRI paling parah..
mo ane tutup ajah...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gatotkacasraya dan 8 lainnya memberi reputasi
9 0
9
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Uang Milik Sejumlah Nasabah BRI Mendadak Hilang Rekening.
24-02-2021 23:25
Wah kok ngeri nih bri
profile-picture
ikkeh2kimochi memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Uang Milik Sejumlah Nasabah BRI Mendadak Hilang Rekening.
24-02-2021 23:26
BRI sudah sering kebobolan gak heranlah.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ikkeh2kimochi dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Uang Milik Sejumlah Nasabah BRI Mendadak Hilang Rekening.
24-02-2021 23:26
Payah ni bank, sering banget kasus gini. Manajemen ndeso, banyak orang dalam tukang ngutil. emoticon-Betty (S)emoticon-Cape d... (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
vegasigitp dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Uang Milik Sejumlah Nasabah BRI Mendadak Hilang Rekening.
24-02-2021 23:28
bca udah paling bener
sama sebenernya ane jg lagi nyari bank2 laen yg kiranya bisa menampung duit ane yg baru ketiban rezeki dibeli lahannya sama pertamina
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 8 balasan
Post ini telah dihapus oleh KS06
Uang Milik Sejumlah Nasabah BRI Mendadak Hilang Rekening.
24-02-2021 23:31
Kejadian di nyokap ane bree,,tau tau saldo nyokap ane tigal ratusan ribu,,padahal gak buat narik apa segala macem,,trus ane suruh print out,,tapi gak ketauan di sistem,,udah lapor,,selang beberapa hari balik lagi tuh duit,,abis itu ditarik semua ama nyokap ane,,
Ane tanya tanya,temen ane juga pernah ngalamin,,apa buat cuci uang kali ya,atau buat naikin transaksi,,bingung ane ama briemoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Adit.m.n dan 12 lainnya memberi reputasi
13 0
13
Uang Milik Sejumlah Nasabah BRI Mendadak Hilang Rekening.
24-02-2021 23:35
udah gak pernah pake BRI lg, ga bisa buat transaksi non 3d secure euy emoticon-Ngacir
Diubah oleh yp9nn
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 3 lainnya memberi reputasi
3 1
2
Uang Milik Sejumlah Nasabah BRI Mendadak Hilang Rekening.
24-02-2021 23:39
ada apa ya sama plat merah yg satu ini?
klo semua pada minggat nanti bisa gagal bayar emoticon-Sorry
profile-picture
profile-picture
ikkeh2kimochi dan selldomba memberi reputasi
2 0
2
Uang Milik Sejumlah Nasabah BRI Mendadak Hilang Rekening.
24-02-2021 23:39
Ane pake BCA selama ini aman sih, mau transaksi di manapun jg bisa
profile-picture
profile-picture
ikkeh2kimochi dan selldomba memberi reputasi
2 0
2
Uang Milik Sejumlah Nasabah BRI Mendadak Hilang Rekening.
24-02-2021 23:43
Kyknya ane juga deh
Cpt bgt abis tabungan ane klo abis topup *hopeepay emoticon-Ngacir
profile-picture
ikkeh2kimochi memberi reputasi
1 0
1
Uang Milik Sejumlah Nasabah BRI Mendadak Hilang Rekening.
24-02-2021 23:46
Ane pake Bank Cape Antri aja emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
bint.hashim dan ikkeh2kimochi memberi reputasi
2 0
2
Uang Milik Sejumlah Nasabah BRI Mendadak Hilang Rekening.
25-02-2021 00:07
Kelebihannya cuma sebaran cabang sm atmnya yg sampe ke pelosok,klo bank yg lain kdg harus ke kota dlu klo daerah kecil emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Kranevitter dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Halaman 1 dari 7
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia