Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
17
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6034da85ed571a0347759bc3/cinta-yang-semu
Cinta Yang Semu Cinta, sebua kata yang mempunyai makna sangat luas. Kalian mungkin pernah mendengar, Rhoma Irama pernah berkata "hidup tanpa cinta bagai taman tak berbunga", atau kalian pernah mendengar pepatah jawa "witing tresno jalaran soko kulino" (cinta datang karena terbiasa). Cinta datang dengan membawa kabahagiaan, dan cinta juga pergi dengan meninggalkan luka. Ini adal
Lapor Hansip
23-02-2021 17:35

Cinta Yang Semu

icon-verified-thread
Cinta Yang Semu


Cinta Yang Semu


Cinta, sebua kata yang mempunyai makna sangat luas.
Kalian mungkin pernah mendengar, Rhoma Irama pernah berkata "hidup tanpa cinta bagai taman tak berbunga", atau kalian pernah mendengar pepatah jawa "witing tresno jalaran soko kulino" (cinta datang karena terbiasa).
Cinta datang dengan membawa kabahagiaan, dan cinta juga pergi dengan meninggalkan luka.

Ini adalah sedikit cerita tentang cinta.

Akhir Agustus 2016, aku berangkat menuju Kediri. Awal datang ke tempat kerja, aku disambut dengan sangat ramah, sekitar 25 orang keseluruhan 10 cowok dan 15 perempuan, oh iya, tempat ku bekerja ini terdiri dari 4 lantai dimana lantai 1 dan 2 sebagai tempat kerja, dan lantai di atasnya sebagai mess.

Hari-hari berlalu telah kulalui, dan tentu saja kalimat "cinta datang karena terbiasa" menunjukkan eksistensinya.

Ada salah satu wanita yang menarik perhatianku, Reine. Tetapi dia telah memiliki pasangan. Sebenarnya aku tidak terlalu berharap besar padanya. Karena aku mempunyai prinsip "Anti Tikung".

Quote:
Cinta Yang Semu
Reine


Perlakuannya terhadapku juga bisa di bilang bagai sepasang kekasih, kita sering jalan bareng, nonton berdua, cium sana sini. Lelaki mana yang gak luluh hatinya bila setiap hari di beri perhatian lebih.

Ada satu lagi wanita yang juga menarik perhatianku, dan kabar baiknya dia masih jomblo, namanya Vina. Entah kenapa hatiku berkata bahwa dialah yang harus aku kejar. Perlakuan Vina pada ku juga juga sama seperti Reine.
Dua wanita itu yang selalu berada di dekatku.

Quote:
Cinta Yang Semu
Vina


Hati dan ego kadang sering bertentangan, dan itulah yang aku alami, hatiku berkata kejar Vina, dan egoku berkata untuk menunggu Reine. hal itu yang menyebabkanku sulit dan bahkan tidak berani mengungkapkan rasa cintaku.

Awal tahun 2018, ayah Vina meninggal dunia, mau tak mau ia harus segera pulang. Saat Vina memilih untuk berhenti dari pekerjaannya dan memilih pulang ke kampung halaman. Tak sepatah katapun yang bisa kuucap saat mengantar kepergiannya, yang ku bisa hanyalah tersenyum walau di dalam hati sudah banjir oleh kesedihan dan kehilangan.

Walaupun begitu, aku masih menyimpan harapan kepada Reine, walaupun terasa ada yang kosong di hati.

Waktupun berlalu dengan cepat, Juli 2019, aku mendapat undangan pernikahan dari Reine, harapan tak sesuai dengan kenyataan. Pikiran entah kemana , perasaan campur aduk, sedih, menyesal, sakit hati entah bagaimana lagi aku menggekspresikannya.

Desember 2019, kotrak kerjaku sudah habis, aku memutuskan untuk tidak memperpanjang dan kembali semarang. Sebenarnya aku juga masih mencoba untuk mengejar Vina. Dan satu kali lagi harapan tak sesuai kenyataan, aku mendapat kabar kalau Vina sudah menikah.

Penyesalan memang dan pasti datang di akhir. Kenapa, kenapa dan kenapa.... aku harus mendapat cinta yang semu, kenapa aku tidak menyatakan perasaan ku dari awal.... Aarghh!!


Yah mungkin ini adalah suatu pelajaran buatku agar tidak menyianyiakan waktu, karna waktu tidak bisa di mundurkan, memilih yang sudah pasti, dan tentunya lebih mendengarkan kata hati untuk urusan "Cinta"



Quote:
Gambar merupakan illustrasi pribadi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 3 lainnya memberi reputasi
4
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Cinta Yang Semu
23-02-2021 18:57
Kok sedih gan? Ditinggal nikah sebelum terucap emoticon-Frown
profile-picture
nandeko memberi reputasi
1 0
1
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Cinta Yang Semu
24-02-2021 06:17
ditinggal nikah oleh dua2 nya nih gan... but life must go on, jgn sedih ya
profile-picture
nandeko memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Cinta Yang Semu
24-02-2021 09:47
cinta jgn di tahan2 gan, klo memang suka lngsung bilang aja. terserah si dia mw bilang gmna. yg penting kita sudah bilang jujur
profile-picture
profile-picture
Rainbow555 dan nandeko memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Cinta Yang Semu
25-02-2021 12:52
Cinta harus diungkapkan jangan sampai menyesal kemudian
profile-picture
nandeko memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Cinta Yang Semu
25-02-2021 14:27
Mirip PT pindad ini sist yang g bisa bikin bullpup dan Maung Komodo g laku emoticon-Ngakak (S) @diperkosa.tuyul
profile-picture
nandeko memberi reputasi
1 0
1
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Cinta Yang Semu
20-04-2021 08:06
Sabar gan pasti nanti ketemu lagi yang lainnya kok.
profile-picture
nandeko memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
tak-punya-hati
Stories from the Heart
lebih-dari-sekedar-no-absen
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
B-Log Collections
Heart to Heart
rindu
B-Log Personal
aldebaran
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia