Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
193
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60349c63992094264649bc0a/sosok-perilis-majalah-hustler-meninggal-tamu-pemakaman-akan-disambut-tarian-erotis
Sebuah kabar duka datang dari seorang pria yang terkenal di negara Amerika yaitu Larry Claxton Flynt. Dia merupakan seorang penerbit Amerika dan Presiden dari Larry Flynt Publications (LFP).
Lapor Hansip
23-02-2021 13:10

Sosok Perilis Majalah Hustler Meninggal, Tamu Pemakaman Akan Disambut Tarian Erotis!

Past Hot Thread
icon-verified-thread
Sosok Perilis Majalah Hustler Meninggal, Tamu Pemakaman Akan Disambut Tarian Erotis!

Sumber: link gambar

Selamat siang Agan dan Sista. Semoga selalu dalam keadaan sehat dan baik-baik saja.


Sebuah kabar duka datang dari seorang pria yang terkenal di negara Amerika yaitu Larry Claxton Flynt. Dia merupakan seorang penerbit Amerika dan Presiden dari Larry Flynt Publications (LFP).


LFP ini adalah sebuah perusahaan yang memproduksi video dan juga majalah grafis seksual. Salah satu majalah paling terkenal yang dirilis atau dibuat oleh Larry Fint ini pada tahun 1974 yaitu majalah Hustlerdalam dunia hiburan dewasa.


Pria yang juga mendapatkan julukan sebagai Raja Film Porno ini pada tanggal 10 Februari kemarin telah dikabarkan meninggal dunia karena terkena penyakit gagal jantung. Ia meninggal dunia pada usia yang ke 78 tahun.


Honestly, TS juga baru tahu tentang sosok ini yang ternyata sangat berpengaruh dalam industri hiburan khususnya majalah dan film dewasa ini.


Bahkan sosok Larry Flyntini diketahui juga masuk dalam 50 orang yang paling kuat atau berpengaruh dalam industri film porno di kota Los Angeles.


Larry Flint dan Majalah Hustler



Jika berbicara seputar dunia pornografi memang cukup dianggap tabu, tetapi ya sekali lagi dalam industri dunia hiburan apalagi di negara Amerika sana industri film dewasanya juga cukup banyak 😁. Bahkan pemain film dewasanya juga banyak, sebagai contohnya film Fifty Shades of Grey yang di Indonesia tidak boleh ditayangkan bukan?


Nah Gansis, menurut sebuah sumber ada hal yang menarik dari meninggalnya Larry Flyntyaitu terkait dengan prosesi pemakaman yang lain dari biasanya.


Ya, wajar saja sih kalau menurut TS karena dia adalah tokoh yang terkenal dan sangat berpengaruh di industri hiburan dewasa di kota Los Angeles.


Bahkan prosesi pemakaman Larry Flyntini bertajuk 'Celebration of Life Larry Flynt'. Dimana pemakaman ini akan dibuka secara umum dan dikenai biaya tiket masuk sebesar Rp 700.000 untuk 4 orang saja, jadi nominal segitu khusus untuk 4 orang saja.


Pesta pemakaman yang dikhususkan untuk orang dewasa ini pun diadakan di sebuah klub ternama yaitu Hustler Flyntdi Las Vegas. Kemudian Gansis, yang bikin wow nya lagi adalah setiap tamu yang datang untuk melayat di pemakaman Larry Flynt akan disambut oleh rombongan penari erotis terkenal yakni 'Sexxy After Dark' dan juga minuman beralkohol.


ilustrasi penari erotis


Wah, asli TS tidak bisa membayangkan seperti apa, mungkin hal ini dilakukan dalam rangka menghormati orang yang meninggal yaitu adalah sosok yang terkenal dalam industri film dan majalah dewasa ini.


Berhubung sedang ada pandemi Covid-19, konon acara ini dilakukan sesuai dengan protokol kesehatan. Syukurlah ya Gansis, TS ikut lega mendengarnya.


Jika dilihat, prosesi pemakaman yang menggunakan penari atau tarian erotis juga terjadi di negara Cina. Namun, di daerah pedalaman dan sekarang hal ini sudah mulai dilarang sepertinya ya Gansis? Untunglah kalau hal ini sudah dilarang, memang sih agak gimana gitu alias tidak patut.


Pemakaman erotis di Cina


Pasalnya, menurut TS pemakaman adalah hal yang sakral dan ibarat kata kita itu tengah sedang berduka karena kehilangan orang yang kita sayangi.


But, kembali lagi sih pada adat dan tradisi masing-masing negara mau seperti apa serta bagaiamana dalam urusan menyikapi sebuah prosesi pemakaman orang yang telah tiada.


Sekian Thread Dari Richy211. Terima kasih karena telah meninggalkan jejaknya.



Sumber: link 1, link 2 dan opini TS
Diubah oleh Richy211
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 30 lainnya memberi reputasi
29
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 6
Sosok Perilis Majalah Hustler Meninggal, Tamu Pemakaman Akan Disambut Tarian Erotis!
23-02-2021 13:11
Sebelumnya Turut Berduka Cita emoticon-Berduka (S)
profile-picture
deluxe1 memberi reputasi
1 0
1
Sosok Perilis Majalah Hustler Meninggal, Tamu Pemakaman Akan Disambut Tarian Erotis!
23-02-2021 13:12
Bagaimana tanggapan Gansis?
0 0
0
Sosok Perilis Majalah Hustler Meninggal, Tamu Pemakaman Akan Disambut Tarian Erotis!
23-02-2021 14:02
Sosok Perilis Majalah Hustler Meninggal, Tamu Pemakaman Akan Disambut Tarian Erotis!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bdgkotakembang dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Sosok Perilis Majalah Hustler Meninggal, Tamu Pemakaman Akan Disambut Tarian Erotis!
23-02-2021 14:19
Wuihhh ts emoticon-Matabelo
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Sosok Perilis Majalah Hustler Meninggal, Tamu Pemakaman Akan Disambut Tarian Erotis!
23-02-2021 14:29
Hustler ceweknya cantik alami. Dadanya alami walaupun besar. Bukan hasil tanam silikon. Sama kayak private, nubilee. emoticon-Ngakak
Diubah oleh greengeckoijo1
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ferdana dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 6 balasan
Sosok Perilis Majalah Hustler Meninggal, Tamu Pemakaman Akan Disambut Tarian Erotis!
23-02-2021 14:32
Seneng tuh tamunya, disambut dengan cara kek gituemoticon-Leh Uga
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Sosok Perilis Majalah Hustler Meninggal, Tamu Pemakaman Akan Disambut Tarian Erotis!
23-02-2021 14:42
ini majalah buruan saia taon 80-90an...., kalo nemu yang harganya murce serasa dapat emas wwwkwjjw
profile-picture
profile-picture
profile-picture
FajarGeblek dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 7 balasan
Sosok Perilis Majalah Hustler Meninggal, Tamu Pemakaman Akan Disambut Tarian Erotis!
23-02-2021 14:48
akan dibuka secara umum dan dikenai biaya tiket masuk sebesar Rp 700.000 untuk 4 orang saja alias dibatasi

jadi dibuka untuk umum apa dibatasin nih gan? emoticon-Bingung
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Sosok Perilis Majalah Hustler Meninggal, Tamu Pemakaman Akan Disambut Tarian Erotis!
23-02-2021 15:14
Mantap
Anti mainstream

Brarti klo bos playboy gmn tuh nnti
emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
coenzky dan Richy211 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Sosok Perilis Majalah Hustler Meninggal, Tamu Pemakaman Akan Disambut Tarian Erotis!
23-02-2021 15:30
mantap, menari sampai alam baka emoticon-Leh Uga
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Sosok Perilis Majalah Hustler Meninggal, Tamu Pemakaman Akan Disambut Tarian Erotis!
23-02-2021 15:32
Waow mantab gans, yang masih jomblo dan jarang lihat tontonan seperti ini, silahkan merapat asal tidak jadi keterusan saja nantinya. Entar melihat keindahan terus gak mau pulang
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Sosok Perilis Majalah Hustler Meninggal, Tamu Pemakaman Akan Disambut Tarian Erotis!
23-02-2021 15:42
malaikat pun geleng2 kepala
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Sosok Perilis Majalah Hustler Meninggal, Tamu Pemakaman Akan Disambut Tarian Erotis!
23-02-2021 15:50
nah ini demen nih, beli tiketnya ahhh pemakaman pemersatu nih
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Sosok Perilis Majalah Hustler Meninggal, Tamu Pemakaman Akan Disambut Tarian Erotis!
23-02-2021 16:13
otw highway to hell
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Sosok Perilis Majalah Hustler Meninggal, Tamu Pemakaman Akan Disambut Tarian Erotis!
23-02-2021 16:15
Apakah ada plus++ nya? emoticon-Matabelo
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Sosok Perilis Majalah Hustler Meninggal, Tamu Pemakaman Akan Disambut Tarian Erotis!
23-02-2021 16:51
Mantap nih si babeh, lebih mendingan dr pada si itu yg treak2x kayak paling alim sedunia, nggak taunya ngembat roti kadet juga
profile-picture
profile-picture
Richy211 dan gh20 memberi reputasi
2 0
2
Sosok Perilis Majalah Hustler Meninggal, Tamu Pemakaman Akan Disambut Tarian Erotis!
23-02-2021 17:04
Bagi tamu cewek masa disambut sama penari erotis cewek juga, emangnya lesbong emoticon-DP
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
1 0
1
Sosok Perilis Majalah Hustler Meninggal, Tamu Pemakaman Akan Disambut Tarian Erotis!
23-02-2021 17:13
Yg jemput juga bukan malaikat biasanya
Divisi khusus
700.000 untuk 10 orang siapa yg mau ngikut
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Sosok Perilis Majalah Hustler Meninggal, Tamu Pemakaman Akan Disambut Tarian Erotis!
23-02-2021 17:24
Berita duka bukan sih....?
emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan Richy211 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Sosok Perilis Majalah Hustler Meninggal, Tamu Pemakaman Akan Disambut Tarian Erotis!
23-02-2021 17:28
rip emoticon-Turut Berduka
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 6
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia