Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
63
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60342bf7eab3cf593e7f9808/viral-video-seorang-polisi-ungkapkan-kekecewaannya-kepada-nissa-sabyan
Video seorang polisi ungkapkan kekecewaannya kepada nissa sabyan!! Sudah hampir satu minggu berita terkait perselingkuhan antara nissa sabyan dan ayus sabyan beredar di jagat sosial media. Agan dan sista gak mungkin dong kalau gak tau berita tentang itu. Bahkan sampai hari ini pun masih saja trending. Nissa sabyan memang gadis muda yang cantik dan bersuara emas. Ia kerap kali bernyanyi genre relig
Lapor Hansip
23-02-2021 05:11

Viral, Video Seorang Polisi Ungkapkan Kekecewaannya Kepada Nissa Sabyan!

Viral, Video Seorang Polisi Ungkapkan Kekecewaannya Kepada Nissa Sabyan!

Video seorang polisi ungkapkan kekecewaannya kepada nissa sabyan!!

Sudah hampir satu minggu berita terkait perselingkuhan antara nissa sabyan dan ayus sabyan beredar di jagat sosial media.
Agan dan sista gak mungkin dong kalau gak tau berita tentang itu. Bahkan sampai hari ini pun masih saja trending.

Nissa sabyan memang gadis muda yang cantik dan bersuara emas. Ia kerap kali bernyanyi genre religi dengan alunan musik gambus. Tak ayal semua kalangan menyukai bahkan mengidolakannya.

Waktu sebelum berita yang sangat kontroversial ini beredar, banyak video dibuat oleh orang-orang yang mengidolakan nissa sabyan ini. Ada yang sangat menyukainya dari segi suara, kealiman, dan kecantikannya.

Fans-fans nissa sabyan dimana-mana. Ada yang sangat fanatik dengan menampilkan impian-impiannya dapat bersama atau sekedar menjadi seorang nissa sabyan sebagai panutannya.

Viral, Video Seorang Polisi Ungkapkan Kekecewaannya Kepada Nissa Sabyan!
Screenshot google

Bahkan ada anak kecil yang fanatik. Masih ingat dong dengan gadis kecil bernama Aisyah Nahla yang viral karena tidak mau melepas kerudung ditempat umum karena ingin mencontoh idolanya yaitu nissa sabyan.

Tidak hanya aisyah nahla yang sangat fanatik dengan nissa sabyan, kali ini datang dari seorang polisi yang saking idolanya dengan nissa, ia sampai mengedit foto dirinya bersanding dengan nissa sabyan.

Viral, Video Seorang Polisi Ungkapkan Kekecewaannya Kepada Nissa Sabyan!

Sebelumnya foto ini dibuat oleh polisi tersebut saat nissa masih jauh dari berita skandal itu. Ia mengidolakan nissa sampai mengedit foto dirinya bersanding dengan nissa sebagai sebuah foto yang dibuat untuk buku nikah.

Lalu setelah berita terkait perselingkuhan nissa sabyan, lantas polisi ini membuat video dari foto tersebut dengan ungkapan kekecewaannya terhadap nissa. Waduh kok ikut nyesek ya rasanya hehe.

Penasaran? Berikut video lengkapnya gansis:



Dalam video yang diunggah akun instagram bernama @tnipolri_couple.idamann tersebut, terlihat foto polisi yang bersanding dengan nissa sabyan dan berlatar belakang warna kuning terlihat adalah editan. Dalam video itu juga terdapat tulisan ungkapan kekecewaan polisi tersebut.

Quote:Ungkapannya begini gansis, Trnyata q salah besar udah naruh hati kpdmu 🥺🥺🥺


Lanjut, dalam videonya ia pun berkata:

Quote:Maaf nissa cukup sampai disini kita menjalaninya🙏🤲


Usut punya usut ternyata pak polisi yang akunnya bernama @andre_saka tersebut benar adalah seorang tamtama polisi yang berpangkat abriptu yang berdomisili di Porong, Jawa Timur.

Tentu saja pak polisi ini adalah salah satu orang yang mengidolakan nissa sabyan sampai mengedit fotonya begitu. Tapi kini sudah kecewa beliau ya gansis.

Menurut ane sih memang pak polisi sangat mengidolakan nissa. Namun ungkapan kecewanya tidak benar-benar kecewa. Tetapi ia ungkapkan dengan sedikit unsur bercanda dan hiburan semata. Karena sebenarnya pak polisi ini sudah berkeluarga. Jadi sekedar idola suara saja ya gansis.

Nah bagaimana tanggapan agan dan sista? Kalau tanggapan netizen justru berlawanan dengan ungkapan pak polisi tersebut. Netizen justru merasa lucu dan kocak. Berikut komentar-komentar para netizen.

Viral, Video Seorang Polisi Ungkapkan Kekecewaannya Kepada Nissa Sabyan!
Viral, Video Seorang Polisi Ungkapkan Kekecewaannya Kepada Nissa Sabyan!

Jujur saja awal melihat video ini dibuat ane sudah merasa ini hanya sekedar konten lucu-lucuan. Yah walaupun mungkin sebenarnya pak polisi ini benar fans sama nissa sabyan ya.

Kecewa sih pasti semua fans nissa juga kecewa. Tapi begitulah yang terjadi saat ini. Semoga ada hikmah dibalik ini semua. Dan ada ending yang terbaik untuk isu ini.

Opiniku abdulqzalali
Referensi & gambar: Disini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 5 lainnya memberi reputasi
6
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 3
Viral, Video Seorang Polisi Ungkapkan Kekecewaannya Kepada Nissa Sabyan!
23-02-2021 05:11
Ternyata hubungan mereka hanya sebatas foto editan ya
profile-picture
jamban.bocor memberi reputasi
1 0
1
Viral, Video Seorang Polisi Ungkapkan Kekecewaannya Kepada Nissa Sabyan!
23-02-2021 05:12
Cukup kecewa abang dek emoticon-Big Grin
0 0
0
Viral, Video Seorang Polisi Ungkapkan Kekecewaannya Kepada Nissa Sabyan!
23-02-2021 05:44
Quote:Original Posted By abdulqzalali
Cukup kecewa abang dek emoticon-Big Grin

yang sabar gaes
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Viral, Video Seorang Polisi Ungkapkan Kekecewaannya Kepada Nissa Sabyan!
23-02-2021 05:45
Boleh lahh kreatif...
0 0
0
Viral, Video Seorang Polisi Ungkapkan Kekecewaannya Kepada Nissa Sabyan!
23-02-2021 06:48
laki-laki itu tidak boleh kecewa,
laki-laki itu harusnya kecewe
emoticon-Malu
0 0
0
Viral, Video Seorang Polisi Ungkapkan Kekecewaannya Kepada Nissa Sabyan!
23-02-2021 06:52
Intinya apa mau jadi budak cinta?

emoticon-Embarrassment
0 0
0
Viral, Video Seorang Polisi Ungkapkan Kekecewaannya Kepada Nissa Sabyan!
23-02-2021 07:10
kalo kecewa yah tinggal unfollow/unsubscribe aja emoticon-Ngakak emoticon-Hammer2
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Viral, Video Seorang Polisi Ungkapkan Kekecewaannya Kepada Nissa Sabyan!
23-02-2021 07:47
Malah lebay anjayy
profile-picture
baikl memberi reputasi
1 0
1
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Viral, Video Seorang Polisi Ungkapkan Kekecewaannya Kepada Nissa Sabyan!
23-02-2021 08:02
ya gimana ya, titik balik seseorang itu ya begini dia milih cara ini yaudah la ya cukup wait n see, karir yg dirintis hancur hanya karna nafsu sesaat emoticon-Hammer2
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Viral, Video Seorang Polisi Ungkapkan Kekecewaannya Kepada Nissa Sabyan!
23-02-2021 08:02
Pak pol NS tu poligami bukan selingkuh
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Viral, Video Seorang Polisi Ungkapkan Kekecewaannya Kepada Nissa Sabyan!
23-02-2021 08:58
KIMCIL emoticon-Leh Uga
0 0
0
Viral, Video Seorang Polisi Ungkapkan Kekecewaannya Kepada Nissa Sabyan!
23-02-2021 10:18
gw suka hal yang ironic kek gini emoticon-Ngakak
0 0
0
Viral, Video Seorang Polisi Ungkapkan Kekecewaannya Kepada Nissa Sabyan!
23-02-2021 11:03

hmm.. kebongkar aib nya semua emoticon-Hammer2
0 0
0
Viral, Video Seorang Polisi Ungkapkan Kekecewaannya Kepada Nissa Sabyan!
23-02-2021 11:08
tetap semangat bor.
0 0
0
Viral, Video Seorang Polisi Ungkapkan Kekecewaannya Kepada Nissa Sabyan!
23-02-2021 11:33
hehe... ada-ada aja nih pak polisi..saking ngefansnya sampai edit foto bersanding dengan Nissa.. skg jadi patah hati begitu emoticon-Big Grin
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Viral, Video Seorang Polisi Ungkapkan Kekecewaannya Kepada Nissa Sabyan!
23-02-2021 11:41
Tidak ada org yg sempurna 😇
Moral of storynya jangan mengidolakan penyanyi sampai ke pribadinya cukup urusan vokal atau musikalitasnya
profile-picture
profile-picture
firdausi09 dan prasty.95 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Viral, Video Seorang Polisi Ungkapkan Kekecewaannya Kepada Nissa Sabyan!
23-02-2021 11:53
Sampe segitunya pak,ampe dieditemoticon-Leh Uga
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Viral, Video Seorang Polisi Ungkapkan Kekecewaannya Kepada Nissa Sabyan!
23-02-2021 12:13
....Ungkapannya begini gansis, Trnyata q salah besar udah naruh hati kpdmu ...

di jawab nissa "lah emg ane pernah suruh ente taruh hati ke mari". emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Viral, Video Seorang Polisi Ungkapkan Kekecewaannya Kepada Nissa Sabyan!
23-02-2021 13:37
ngakak gue malah fokus ke ig tni polri couple idaman.... gue baru tau ada hal semacam ituemoticon-Big Grin
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Viral, Video Seorang Polisi Ungkapkan Kekecewaannya Kepada Nissa Sabyan!
23-02-2021 13:57
Norak
profile-picture
prasty.95 memberi reputasi
1 0
1
Halaman 1 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia