others
Batal
link has been copied
9
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6033baea125d6111764d0634/ac-milan-mulai-kehabisan-bensin-jangan-sampai-lupa-rasanya-menang
Aroma kekalahan mulai bersahabat dengan AC Milan. Tim yang selama pandemi ini cukup sulit untuk dikalahkan di Seri A, sekarang mulai kehilangan ketajaman. Mereka gagal meraih kemenangan di tiga pertandingan terakhir di semua kompetisi. Bahkan Milan menderita kekalahan di dua laga terakhir mereka di Seri A dan tanpa bisa membuat satu gol pun.
Lapor Hansip
22-02-2021 21:08

AC Milan Mulai Kehabisan Bensin, Jangan Sampai Lupa Rasanya Menang!

Past Hot Thread
icon-verified-thread

Aroma kekalahan mulai bersahabat dengan AC Milan. Tim yang selama pandemi ini cukup sulit untuk dikalahkan di Seri A, sekarang mulai kehilangan ketajaman. Mereka gagal meraih kemenangan di tiga pertandingan terakhir di semua kompetisi. Bahkan Milan menderita kekalahan di dua laga terakhir mereka di Seri A dan tanpa bisa membuat satu gol pun.

 AC Milan Mulai Kehabisan Bensin, Jangan Sampai Lupa Rasanya Menang!

Di pentas Europa League, pasukan Stefano Pioli hanya mampu bermain imbang 2 – 2 di leg pertama babak 32 besar melawan Crvena zvezda. Padahal Milan udah unggul 2 gol lebih dulu dan sang lawan hanya bermain dengan 10 pemain. Jika melihat jalannya pertandingan, harusnya Milan bisa pulang dengan kemenangan.

Jika melihat permainan Milan di beberapa pertandingan belakangan, lini tengah Milan bisa dibilang keropos dan minim kreativitas. Apalagi kalau lawan bermain high pressing. Pemain tengah Milan seolah kehilangan akal untuk membuka ruang dan mendistribusikan bola ke lini depan. Pun begitu dengan pemain belakang yang terkesan ragu untuk memainkan bola ke lini tengah. Alhasil pola permain Milan lebih banyak long pass dari belakang ke depan.

 AC Milan Mulai Kehabisan Bensin, Jangan Sampai Lupa Rasanya Menang!

Ini sangat berbeda dengan kondisi Milan di awal kebangkitan, dimana lini tengah mereka begitu kuat dan kreatif. Saat itu duet Frank Kessie dan Ismael Bennacer begitu kompak dalam membangun serangan Milan. Ditambah dengan kreativitas Hakan Calhanoglu yang bikin bentuk permainan Bianconeri menjadi lebih variatif.

Kenapa sekarang justru merosot?

Kalau menurut Ane, cederanya Bennacer sedikit banyaknya mempengaruhi pola permainan Milan. Duet Kessie dan Tonali atau Kessie dan Meite belum terlalu kompak. Kedua duet ini terkadang belum saling mengisi, jadi terkadang ada aja ruang – ruang kosong yang muncul.

 AC Milan Mulai Kehabisan Bensin, Jangan Sampai Lupa Rasanya Menang!

Selain itu, salah satu kelebihan Bennacer adalah kemampuannya untuk memegang bola dalam waktu lama. Pemain Aljazair ini juga pintar dalam mengatur ritme permainan. Nah, ini yang belum ada di Meite dan Tonali. Kedua pemain ini terkadang terlalu terburu – buru dalam mengirim bola ke pemain lain. Kemampuan bertahan kedua pemain ini juga kurang  begitu bagus.

 AC Milan Mulai Kehabisan Bensin, Jangan Sampai Lupa Rasanya Menang!

Selajutnya, menurut Ane kebergantungan pada sosok Ibrahimovic mulai dibaca oleh lawan. Ketika melawan Inter Milan, Ibra bisa dikawal sampai tiga pemain. Inter meminimalisir banget pergerakan dan peluang Ibra untuk memegang bola. Peran Ibra sebagai pemantul dan target – man dalam umpan – umpan crossing juga mulai kebaca oleh lawan. Dalam kondisi seperti ini menurut Ane kreativitas Pioli diminta.

Sorry kalau Ane terkesan sotoy GanSis, tapi itu yang Ane liat dan Ane rasakan...emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Kalau menurut Agan dan Sista, apa yang bikin penampilan AC Milan pelan – pelan mulai merosot?

profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 4 lainnya memberi reputasi
5
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
AC Milan Mulai Kehabisan Bensin, Jangan Sampai Lupa Rasanya Menang!
23-02-2021 20:39
Racikan Pioli kurang yahut.. Masih ngerik Gasperini
0 0
0
AC Milan Mulai Kehabisan Bensin, Jangan Sampai Lupa Rasanya Menang!
24-02-2021 19:19
sayangnya pas bursa transfer kemarin gak ngisi bensin.. semoga masih kuat buat ngejar emoticon-Sorry
0 0
0
AC Milan Mulai Kehabisan Bensin, Jangan Sampai Lupa Rasanya Menang!
24-02-2021 21:57
harus mulai putar otak nih pioli kalo mau milan tetep dalam jalur persaingan scudetto.. masa udah bagus di setengah musim awal, di sisa musimnya langsung kendor gitu aja..
0 0
0
AC Milan Mulai Kehabisan Bensin, Jangan Sampai Lupa Rasanya Menang!
25-02-2021 06:59
Bener nih, kaya kembali kurang motivasi nih mainnya.
0 0
0
AC Milan Mulai Kehabisan Bensin, Jangan Sampai Lupa Rasanya Menang!
25-02-2021 07:24
Ahaha enggak kok, kayaknya bakal langsung bangkit melihat gimana mereka musim ini
0 0
0
AC Milan Mulai Kehabisan Bensin, Jangan Sampai Lupa Rasanya Menang!
25-02-2021 08:51
kembali ke setelan pabrik
0 0
0
AC Milan Mulai Kehabisan Bensin, Jangan Sampai Lupa Rasanya Menang!
26-02-2021 00:23
Efek zlatan udah capek, kasihan aja, udah jangan dimainin lagi
emoticon-Bingung
0 0
0
AC Milan Mulai Kehabisan Bensin, Jangan Sampai Lupa Rasanya Menang!
26-02-2021 12:14
Semoga bisa kembali konsisten sampai akhir
0 0
0
AC Milan Mulai Kehabisan Bensin, Jangan Sampai Lupa Rasanya Menang!
27-02-2021 07:13
Milan jago euy. Mantab

0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia