others
Batal
link has been copied
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
2
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/603315eb87957675624390b8/agensi-kim-dong-hee-sangkal-tuduhan-kekerasan-sekolah-dan-berencana-ambil-tindakan
Akhir-akhir ini berbagai kasus pembully-an memang tengah marak dan muncul di kalangan media Korea Selatan. Kasus-kasus tersebut turut menyeret sederet aktor dan aktris ternama, tak terkecuali dengan aktor tampan Kim Dong Hee. Pada tanggal 21 Februari, dilansir Soompi, seorang anonim mengupload postingan di komunitas online berjudul 'Aktor Kim Dong Hee yang lahir pada tahun 1999 adalah pelaku keker
Lapor Hansip
22-02-2021 09:24

Agensi Kim Dong Hee Sangkal Tuduhan Kekerasan Sekolah dan Berencana Ambil Tindakan

Agensi Kim Dong Hee Sangkal Tuduhan Kekerasan Sekolah dan Berencana Ambil TindakanAkhir-akhir ini berbagai kasus pembully-an memang tengah marak dan muncul di kalangan media Korea Selatan. Kasus-kasus tersebut turut menyeret sederet aktor dan aktris ternama, tak terkecuali dengan aktor tampan Kim Dong Hee.

Pada tanggal 21 Februari, dilansir Soompi, seorang anonim mengupload postingan di komunitas online berjudul 'Aktor Kim Dong Hee yang lahir pada tahun 1999 adalah pelaku kekerasan di sekolah'. Postingan tersebut menyatakan, "Saya sangat benci melihatnya bangga berkarier sebagai selebriti dan menerima cinta dari orang-orang saat kehidupan sehari-harinya melibatkan pemukulan dan penindasan." Penulis postingan online tersebut juga menyertakan kesaksian dari orang-orang yang telah lulus dari sekolah yang sama dan menambahkan foto kelulusan Kim Dong Hee sebagai buktinya.

Netizen lain berkata, "Kim Dong Hee menggantung rokok elektrik di lehernya atau menyimpannya di saku seragam sekolahnya, dan dia merokok di dalam kelas. Dia menampar wajah seorang siswa yang memiliki disabilitas karena memainkan game yang merugikannya, dan dia membuat orang-orang yang lemah memijatnya."

Atas berbagai tudingan tindakan tersebut, pada akhirnya, hari Senin, 22 Februari ini, agensi Kim Dong Hee, NPIO Entertainment merilis pernyataan resmi yang menyangkal beredarnya rumor tersebut.


Quote:"Halo, ini NPIO Entertainment. Kami mengungkap hasil yang telah kami periksa tentang pos yang disebarkan secara online tentang Kim Dong Hee. Postingan ini pertama kali dipublikasikan pada tahun 2018, dan setelah agensi memeriksa kebenarannya pada saat itu dengan aktor itu sendiri dan perwakilan sekolah, kami mengonfirmasi bahwa tidak ada insiden yang melibatkan kekerasan di sekolah. Setelah itu, penulis yang mengaku sebagai pihak ketiga dan bukan korban menghapus postingan yang mereka upload, dan kami tidak melakukan tindakan hukum lebih lanjut. Terlepas dari semua itu, mereka menerbitkan informasi palsu yang sama tiga tahun kemudian. Terkait hal tersebut, pihaknya berencana mengambil langkah hukum untuk masalah terkait. Selain itu, kami akan melakukan yang terbaik agar aktor agensi kami tidak dirugikan secara tidak adil oleh informasi yang tidak benar."


Kim Dong Hee sendiri merupakan aktor yang terkenal dalam web drama 'A-TEEN 2' dan 'SKY CASTLE'. Ia juga pernah terlibat dalam drama 'Itaewon CLass' dan 'Extracurricular'.

Kita semua tentu berharap dengan usianya yang masih muda serta karirnya yang terus maju, Kim Dong Hee memang tidak terbukti melakukan hal-hal yang kurang menyenangkan tersebut ya! Semoga banyaknya kasus bullying yang muncul di kalangan artis ini bisa segera mereda, dan tidak lagi muncul rumor-rumor serupa kembali.
Diubah oleh edelweis111
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan husnamutia memberi reputasi
2
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Agensi Kim Dong Hee Sangkal Tuduhan Kekerasan Sekolah dan Berencana Ambil Tindakan
28-02-2021 10:33
Pembullyan di korea kadang emang ga main main yaa..
Sukses terus kim dong hee, aku salah satu fans muu, dari webdrama ateen
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia