News
Batal
KATEGORI
link has been copied
27
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60301589e0d3db23303b461c/jalan-syaridin-ragunan-jaksel-terendam-banjir-setinggi-15-meter
Jalan Syaridin Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan direndam banjir. Banjir setinggi 1,5 meter itu diakibatkan oleh tanggul jebol. "Iya (banjir), ini lagi banyak juga nih. Ragunan di Jalan Syaridin itu tanggul jebol," kata Kepala Pleton Grup C Damkar Sektor Pasar Minggu, Yusuf Setiawan saat dihubungi, Sabtu (20/2/2021). Yusuf mengatakan ketinggian air di lokasi sekitar 1,5 meter. Yusuf
Lapor Hansip
20-02-2021 02:46

Jalan Syaridin Ragunan Jaksel Terendam Banjir Setinggi 1,5 Meter

Jalan Syaridin Ragunan Jaksel Terendam Banjir Setinggi 1,5 Meter


Jalan Syaridin Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan direndam banjir. Banjir setinggi 1,5 meter itu diakibatkan oleh tanggul jebol.

"Iya (banjir), ini lagi banyak juga nih. Ragunan di Jalan Syaridin itu tanggul jebol," kata Kepala Pleton Grup C Damkar Sektor Pasar Minggu, Yusuf Setiawan saat dihubungi, Sabtu (20/2/2021).

Yusuf mengatakan ketinggian air di lokasi sekitar 1,5 meter. Yusuf mengatakan ada warga yang mengungsi, namun belum bisa dipastikan jumlah warga yang diungsikan itu.

"Ketinggiannya 1 meter setengahan lah. Yang mengungsi pasti ada," katanya.

Saat ini, Yusuf mengatakan hujan masih mengguyur kawasan Ragunan. Petugas Damkar diterjunkan untuk mengevakuasi warga yang terdampak banjir.

"Masih hujan deras, makanya anggota masih pada proses belum pada ngirim data ke saya," katanya.


Sumber




Muke gile bray 
profile-picture
profile-picture
petani.syusyu dan ATR42 memberi reputasi
2
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
Jalan Syaridin Ragunan Jaksel Terendam Banjir Setinggi 1,5 Meter
20-02-2021 02:49
Siji emoticon-Big Grin
profile-picture
galuhsuda memberi reputasi
1 0
1
Jalan Syaridin Ragunan Jaksel Terendam Banjir Setinggi 1,5 Meter
20-02-2021 03:04

mangstab

Jalan Syaridin Ragunan Jaksel Terendam Banjir Setinggi 1,5 Meter
profile-picture
profile-picture
profile-picture
petani.syusyu dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Jalan Syaridin Ragunan Jaksel Terendam Banjir Setinggi 1,5 Meter
20-02-2021 03:08
buzzer balaikhontol lagi tidur nyenyak, di riau ama sumbar, divisi depok cileduk tangsel lagi waswas...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
smogal dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Jalan Syaridin Ragunan Jaksel Terendam Banjir Setinggi 1,5 Meter
20-02-2021 03:28
Belom 3 meter...

emoticon-Stick Out Tongue
profile-picture
profile-picture
profile-picture
petani.syusyu dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Jalan Syaridin Ragunan Jaksel Terendam Banjir Setinggi 1,5 Meter
20-02-2021 03:46
Muak bener gue liat pendukung anies di medsos, semua orang yg komen ngeluh banjir langsung di serang dgn kata sakti buzzeRp, cebong, ahokers. Padahal mereka yg lebih keliatan di bayarnya karena semua komen yg kontra di hajar, jingan jingan emoticon-Busa

Cara main pendukung anies ini nunjukkin banget kalo si anies nggak ngapa2in untuk urusan banjir jakarta. Kenapa? Logikanya kalo si anies udah berbuat sesuatu meski gagal ya seenggaknya kan bisa lah jadi bukti kalo majikan gue udah bikin ini loh atau majikan gue udah bikin itu loh tapi belum maksimal.

Lah ini cuma bisa komen "ayo buzzeRp ngumpul" atau ramein komen orang yg ngeluhin banjir jakarta yg isinya ya sama semua kalo nggak nuduh cebong, buzzeRp ya ahokers dan kartu matinya bawa2 pernyataan jokowi waktu pilpres 2014

Ada orang komen template ceramah si anies yg "melawan sunnatullah" atau "jakarta melakukan kesalahan fatal" di hajar juga, semua orang aja di hajar saking paniknya dan dari situ aja udah keliatan siapa yg lebih mirip buzzeRp. emoticon-Hammer

Harusnya hari ini juga jadi bukti udah ngapain aja si anies selama 4 tahun jabat gubernur selain renov jembatan sama mewarnai genteng. Lebih parah dari januari 2020 nggak ya, semoga nggak deh emoticon-Malu



Diubah oleh yxgk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
knoopy dan 13 lainnya memberi reputasi
14 0
14
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Jalan Syaridin Ragunan Jaksel Terendam Banjir Setinggi 1,5 Meter
20-02-2021 03:55
pegimanah inih wan aboed?? summonn7 jt lasegar monaslimin buat minumin banjirnya supaya kering emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
petani.syusyu dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Jalan Syaridin Ragunan Jaksel Terendam Banjir Setinggi 1,5 Meter
20-02-2021 04:19
6 jam surut gak tuh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
petani.syusyu dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Jalan Syaridin Ragunan Jaksel Terendam Banjir Setinggi 1,5 Meter
20-02-2021 04:57
Jalan Syaridin Ragunan Jaksel Terendam Banjir Setinggi 1,5 Meter


ehhh.. emoticon-EEK!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
petani.syusyu dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Jalan Syaridin Ragunan Jaksel Terendam Banjir Setinggi 1,5 Meter
20-02-2021 05:13
Jakarta banjir? Gak mungkin, jangan2 air hujannya ini Buzzer yg mau jelek2in Pak Anies..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
petani.syusyu dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Jalan Syaridin Ragunan Jaksel Terendam Banjir Setinggi 1,5 Meter
20-02-2021 05:21
februari suda klaim ga banjir sih. emoticon-Mad
profile-picture
profile-picture
profile-picture
petani.syusyu dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Jalan Syaridin Ragunan Jaksel Terendam Banjir Setinggi 1,5 Meter
20-02-2021 05:51
integrasi transportasi darat dan air
by wan hero
profile-picture
akumidtorc memberi reputasi
1 0
1
Jalan Syaridin Ragunan Jaksel Terendam Banjir Setinggi 1,5 Meter
20-02-2021 05:59
Tunggu 6 jam juga surut katanya emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
petani.syusyu dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Jalan Syaridin Ragunan Jaksel Terendam Banjir Setinggi 1,5 Meter
20-02-2021 06:38
Jalan Syaridin Ragunan Jaksel Terendam Banjir Setinggi 1,5 Meter
profile-picture
profile-picture
profile-picture
petani.syusyu dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Jalan Syaridin Ragunan Jaksel Terendam Banjir Setinggi 1,5 Meter
20-02-2021 06:49
akhirnya datang juga emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
petani.syusyu dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Jalan Syaridin Ragunan Jaksel Terendam Banjir Setinggi 1,5 Meter
20-02-2021 07:06
Quote:Original Posted By yxgk
Muak bener gue liat pendukung anies di medsos, semua orang yg komen ngeluh banjir langsung di serang dgn kata sakti buzzeRp, cebong, ahokers. Padahal mereka yg lebih keliatan di bayarnya karena semua komen yg kontra di hajar, jingan jingan emoticon-Busa

Cara main pendukung anies ini nunjukkin banget kalo si anies nggak ngapa2in untuk urusan banjir jakarta. Kenapa? Logikanya kalo si anies udah berbuat sesuatu meski gagal ya seenggaknya kan bisa lah jadi bukti kalo majikan gue udah bikin ini loh atau majikan gue udah bikin itu loh tapi belum maksimal.

Lah ini cuma bisa komen "ayo buzzeRp ngumpul" atau ramein komen orang yg ngeluhin banjir jakarta yg isinya ya sama semua kalo nggak nuduh cebong, buzzeRp ya ahokers dan kartu matinya bawa2 pernyataan jokowi waktu pilpres 2014

Ada orang komen template ceramah si anies yg "melawan sunnatullah" atau "jakarta melakukan kesalahan fatal" di hajar juga, semua orang aja di hajar saking paniknya dan dari situ aja udah keliatan siapa yg lebih mirip buzzeRp. emoticon-Hammer

Harusnya hari ini juga jadi bukti udah ngapain aja si anies selama 4 tahun jabat gubernur selain renov jembatan sama mewarnai genteng. Lebih parah dari januari 2020 nggak ya, semoga nggak deh emoticon-Malu





emang kocak sih,
mereka yang treak demokrasi dikekang karena buzzerp,

tapi mereka kentara banget ngebuzzerp,

kek kaskuser sini, jadi buzzerp balkot, dan istrinya jadi ASN balkot juga emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
secer dan 4 lainnya memberi reputasi
4 1
3
Jalan Syaridin Ragunan Jaksel Terendam Banjir Setinggi 1,5 Meter
20-02-2021 07:10
Jalan Syaridin Ragunan Jaksel Terendam Banjir Setinggi 1,5 Meter


















Jalan Syaridin Ragunan Jaksel Terendam Banjir Setinggi 1,5 Meter


itu apa namanya drun ?
buzzer bayaran laknatullah ? emoticon-Sundul Up
profile-picture
profile-picture
profile-picture
RyoEdogawa dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Jalan Syaridin Ragunan Jaksel Terendam Banjir Setinggi 1,5 Meter
20-02-2021 07:12
Cuma 150 centimeter aja berisik banget.
Blom 2 meter.


emoticon-Mad
profile-picture
profile-picture
petani.syusyu dan akumidtorc memberi reputasi
2 0
2
Jalan Syaridin Ragunan Jaksel Terendam Banjir Setinggi 1,5 Meter
20-02-2021 07:21
ke ig anies ah, di status yg pede hujan deras cipinang melayu gak banjir

cek komen warga di sana

dan cek twitter aa gym kali aja komen ttg banjit jkt


ayuk gaes

@wismangan
@the.commandos
@gmc.yukon
@sunny.wijaya

coba liat tv breaking news cipinang melayu banjir gaes pagi ini

salam surut 6 jam
profile-picture
profile-picture
profile-picture
petani.syusyu dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Jalan Syaridin Ragunan Jaksel Terendam Banjir Setinggi 1,5 Meter
20-02-2021 07:23
opini gw:

yang kadrun dan oposisi sebut buzzerrp itu sebenarnya adalah 'common sense' atau akal sehat. dan itu tidak bisa dibayar, meski ada juga sebagian kecil yang nyeleneh.

akal sehat akan mendasarkan argumennya pada fakta, dan hal ini yang tidak bisa diimbangi oleh kadrun dan oposisi yang argumennya ngasal apalagi ditambahi hoax dan fitnah.

kadrun dan oposisi sangat rendah dalam penggalian data, apa lagi ditambah tokoh yang didukung memang tidak berbuat banyak, jadi membuat kadrun kesulitan mengcounter serangan dari para lawan.

jadi yang bisa dilakukan kadrun dan oposisi cuma mencoba membangun stigma buzeerrp dan ketika sudah mentok jurusnya berganti menjadi playing victim.

ya gak drun ?

profile-picture
profile-picture
profile-picture
ambarawan dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Jalan Syaridin Ragunan Jaksel Terendam Banjir Setinggi 1,5 Meter
20-02-2021 07:28
Buzzer bangshat bayaran si chaplin pada ngumpet kemana yak?


emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pikap.26ton dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia