others
Batal
link has been copied
114
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6028b962217c214b245ed669/menimbang-nimbang-pengganti-gianluigi-donnarumma
Perpanjangan kontrak Gianluigi Donnarumma atau yang sering kita sapa dengan Gigio kembali menemui deadlock, setelah pertemuan kedua antara Manajemen AC Milan dengan sang agen pemain, Mino Raiola pada Jumat lalu waktu setempat (13/02/2021) masih belum menemukan kata sepakat.
Lapor Hansip
14-02-2021 12:47

Menimbang-nimbang Pengganti Gianluigi Donnarumma

Past Hot Thread
icon-verified-thread
Menimbang-nimbang Pengganti Gianluigi Donnarumma
sumber: EN24

Perpanjangan kontrak Gianluigi Donnarumma atau yang sering kita sapa dengan Gigio kembali menemui deadlock, setelah pertemuan kedua antara Manajemen AC Milan dengan sang agen pemain, Mino Raiola pada Jumat lalu waktu setempat (13/02/2021) masih belum menemukan kata sepakat.

Dilansir dari calciomercato, manajemen Milan telah menawarkan perpanjangan kontrak senilai 7,5 juta euro dengan durasi 5 tahun. Di sisi lain sang agen hanya menyetujui perpanjangan selama 2 tahun saja dengan nilai kontrak yang lebih tinggi.

Menimbang-nimbang Pengganti Gianluigi Donnarumma
sumber: milannewsit via sempremilan

Tentu saja Maldini dan Massara belum menyetujui permintaan sang agen tersebut.

Kontrak Gigio Donnarumma sendiri akan habis pada musim panas 2021 mendatang. 

Hal ini tentunya akan dimanfaatkan oleh tim-tim besar lainnya, seperti Chelsea, Spurs, Barcelona, hingga PSG untuk bisa memulai menggaet Gigio secara gratis pada transfer mendatang dengan menggunakan ketentuan Bosman Rule.

Milan tentu saja akan sangat kehilangan sosok kiper utama potensialnya, tapi masih ada waktu sekitar empat bulan lagi untuk terus negosiasi dengan Gigio. Perpanjangan kontrak ini akan dijadikan tugas prioritas bagi manajemen.

Andai saja masih menemui kegagalan dalam masalah pepanjangan kontrak dan akhirnya Gigio dengan terpaksa harus angkat kaki. Siapakah yang pantas mengisi kekosongan posisi penjaga gawang utama.


Sedikit ane akan memberikan pertimbangan siapa yang cocok mengisi pos penjaga gawang bagi Milan jika Gigio hengkang.



1. Alessandro Plizzari




2. Kepa Arrizabalaga




3. Alessio Cragno




4. Luis Maximiano




5. Alex Meret



Milan memang selalu menghadapi masalah pelik soal perpanjangn kontrak pemain-pemain intinya, musim ini saja dihadapkan perpanjangan Gigio, Hakan Calhanoglu, dan Ibrahimovic.

Kemudian musim depan ada Calabria, Kessie, Kjaer, dan Romagnoli.

Semoga aja semua bisa dipertahankan ya gan.

FORZA MILAAAAN
emoticon-Belgiaemoticon-Belgiaemoticon-Belgia

sumur




Jangan lupa kasih rate dan cendol ya gan
emoticon-Rate 5 Staremoticon-Blue Guy Cendol (L)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 14 lainnya memberi reputasi
15
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 3
Menimbang-nimbang Pengganti Gianluigi Donnarumma
16-02-2021 21:04
Meret boleh nih
0 0
0
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Menimbang-nimbang Pengganti Gianluigi Donnarumma
16-02-2021 22:00
Setuju Alex Meret yg penting consistent aja.
Donnaruma ikhlasin aja, agent nya rada rada sihemoticon-Hammer
profile-picture
LefT4DeaTh memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Menimbang-nimbang Pengganti Gianluigi Donnarumma
16-02-2021 22:15
Kalau aja bisa gaet Pierluigi Gollini dari Atalanta emoticon-Thinking menurut ane bagus banget itu kiper di Serie A
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Menimbang-nimbang Pengganti Gianluigi Donnarumma
18-02-2021 08:05
Emil Audero
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Menimbang-nimbang Pengganti Gianluigi Donnarumma
21-02-2021 15:01
Agennya emg udh terkenal dari dulu kyk tuyul...doyan bgt sama duit
0 0
0
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Menimbang-nimbang Pengganti Gianluigi Donnarumma
21-02-2021 15:03
Ambil yang paling okay
0 0
0
Menimbang-nimbang Pengganti Gianluigi Donnarumma
21-02-2021 15:10
kalau misal hati gigio masih pengen di milan, tapi agennya yang jual mahal, terus gimana donk?
emoticon-Cape d...

nitip animasi lucu gan :
profile-picture
anggrekbulan memberi reputasi
1 0
1
Menimbang-nimbang Pengganti Gianluigi Donnarumma
21-02-2021 15:12
Tiap ada pemain bagus, masih muda, kenapa agennya si mino gendut
Haaland juga

Heran sama ni orang, selalu bermasalah sama klub tapi stok pemain bintangnya banyak
profile-picture
LefT4DeaTh memberi reputasi
1 0
1
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
Menimbang-nimbang Pengganti Gianluigi Donnarumma
21-02-2021 15:17
milan beli buffon aja
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Post ini telah dihapus oleh KS06
Menimbang-nimbang Pengganti Gianluigi Donnarumma
21-02-2021 15:19
Kepa nya emang mau pindah? Di substitusi aja nolak doi emoticon-Leh Uga
profile-picture
ridwansaleh memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Menimbang-nimbang Pengganti Gianluigi Donnarumma
21-02-2021 15:21
Dida aja balikin breemoticon-Malu
Gratis tiss emoticon-Recommended Seller
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Menimbang-nimbang Pengganti Gianluigi Donnarumma
21-02-2021 15:25
Kepa paling potensial, tuker guling
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Post ini telah dihapus oleh KS06
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Menimbang-nimbang Pengganti Gianluigi Donnarumma
21-02-2021 15:32
Karius dong
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Menimbang-nimbang Pengganti Gianluigi Donnarumma
21-02-2021 15:48
memang nyebelin banget sih kalo berurusan dengan klien2 nya si raiola tuh. Minta Gajinya tuh nggak tanggung sma klausulnya tu
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Menimbang-nimbang Pengganti Gianluigi Donnarumma
21-02-2021 15:49
belum kasih gelar bergengsi aja udah minta gaji gede.... jual aj

Semoga Plizzari jadi next Gigio
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Menimbang-nimbang Pengganti Gianluigi Donnarumma
21-02-2021 15:49
Tatarussanu
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Menimbang-nimbang Pengganti Gianluigi Donnarumma
21-02-2021 15:52
ane milanisti lebih suka de gea dan ter stegen
0 0
0
Menimbang-nimbang Pengganti Gianluigi Donnarumma
21-02-2021 15:56
Suruh Dida main lagi, masih bagus.
0 0
0
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Halaman 1 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia