others
Batal
link has been copied
70
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6025991a99aa9e4a52608210/terasky-restauran-sambil-makan-melihat-langit-katulistiwa
Wah ada coc lagi! Di forum Kalimantan barat cuk! Jangan lewatkan dah :ngakak Temanya yang aku ambil kali ini adalah; sebuah tempat tongkrongan, yang mana pastinya sangat istimewa dan paling berkesan keren, juga sangat memikat, apalagi di khususkan untuk hari sebuah perayaan yang membutuhkan sisi keromantisannya. Sudah pasti tempat ini ialah pilihan paling tepat yang akan aku rekomendasi bingit dah
Lapor Hansip
12-02-2021 03:52

TeraSky Restauran: Sambil Makan Melihat Langit Katulistiwa

icon-verified-thread
Instagram



Quote:TeraSky Restauran: Sambil Makan Melihat Langit Katulistiwa


Wah ada coc lagi! Di forum Kalimantan barat cuk! Jangan lewatkan dah
emoticon-Ngakak

Temanya yang aku ambil kali ini adalah; sebuah tempat tongkrongan, yang mana pastinya sangat istimewa dan paling berkesan keren, juga sangat memikat, apalagi di khususkan untuk hari sebuah perayaan yang membutuhkan sisi keromantisannya. Sudah pasti tempat ini ialah pilihan paling tepat yang akan aku rekomendasi bingit dah.

emoticon-Tepar

Cuk buruan cari pasangan, otw dah ke marih

emoticon-Bukan IGO

Well sesi curhat dulu bentaraan dah;

Awalnya aye dah malas bikin trid, soalnya lagi badmood, tapi gegara cowok satu itu tuh, ya kamu...ya pastinya hanya kamu ...
emoticon-Kiss

pada akhirnya aye bikin juga dah, iya Kampret gue bikin nih!
emoticon-Kangen

Kali ini mau membahas tentang sebuah tempat, yang mana rekomendasi banget nih buat para pemuda pemudi, apalagi pengantin baru, sudah pasti cocoklah dengan tempat ini. Namanya adalah TeraSky Restaurant. adenye di Pontianak Gan sis.

Atau lebih tepatnya berada di lokasi jalan Gajah Mada No: 21. kenapa tempat ini aye rekomendasi kan? Karena adenye di hotel bintang tiga, bukan hanya itu saja, namun karena tempat ini berkelas dengan segala unsur-unsur keromantisannya... wiw mantap.

Pokoknya pas buat perayaan keromantisan Imlek, yang sangat penuh kaaih sayang.

emoticon-Malu

Dan yang paling asik dan serunya adalah terletak pada bagian lantai atas, yang pastinya menambah nilai plus besar dalam hal suasana kala malam hari.

TeraSky Restauran: Sambil Makan Melihat Langit KatulistiwaTeraSky Restauran: Sambil Makan Melihat Langit KatulistiwaTeraSky Restauran: Sambil Makan Melihat Langit KatulistiwaTeraSky Restauran: Sambil Makan Melihat Langit Katulistiwa

Udeh romantis belom gan sisi?
emoticon-Pelukemoticon-Recommended Seller

Lihat aja tuh, betapa indahnya restauran ini, sangat cocok buat valentineday, apalagi imlek loh, sebab akan ada sesuatu yang sangat so sweet bingit, yang pastinya akan tercipta di tempat ini, bisa saja nanti kamu yang jomlo, bisa ketemu seorang pangeran di sini dan pastinya nganuuuuu bingit.

emoticon-I Love Indonesia

emoticon-Ngacir

So jika ngana sudah punya ongkos untuk pergi ke Pontianak ini, maka jangan lupa untuk mencari tempat ini, sebab letaknya yang strategis ini, kudu wajib kalian datangin dan merasakan kenikmatan dari restoran tersebut, yang mana telah membuatkan suasana ruangan yang nantinya akan menjadi lebih uwuwwww bingit. Kalian nyesel dah kalau kaga mampir.

TeraSky Restauran: Sambil Makan Melihat Langit Katulistiwa




Instagram




Quote:TeraSky Restauran: Sambil Makan Melihat Langit Katulistiwa

Bila kalian sudah berada di tempat ini, jangan sekali-kali melupakan cipta rasa dari masakan yang sangat khas yang mana merupakan ciri atas kota ini, atau bisa juga di sebut sebagai sebuah tanda, bahwasanya anda sudah pernah merasakan untuk berada di tempat ini.

Restoran ini menawarkan banyak makanan yang pastinya tidak main-main, apalagi harganya, restauran ini menawarkan menu makanan lokal pontianak. Dan ini kalian harus cobain dah, berkelas bingit, semua ada di sini, bahkan dari berbagai manca negara, karena memiliki chef yang sudah sangat berpengalaman. Walaupun harganya sangat spesial bikin mata melotot hahahahahahaha
TeraSky Restauran: Sambil Makan Melihat Langit KatulistiwaTeraSky Restauran: Sambil Makan Melihat Langit KatulistiwaTeraSky Restauran: Sambil Makan Melihat Langit KatulistiwaTeraSky Restauran: Sambil Makan Melihat Langit KatulistiwaTeraSky Restauran: Sambil Makan Melihat Langit KatulistiwaTeraSky Restauran: Sambil Makan Melihat Langit KatulistiwaTeraSky Restauran: Sambil Makan Melihat Langit Katulistiwa
{thread_title}
TeraSky Restauran: Sambil Makan Melihat Langit KatulistiwaTeraSky Restauran: Sambil Makan Melihat Langit KatulistiwaTeraSky Restauran: Sambil Makan Melihat Langit KatulistiwaTeraSky Restauran: Sambil Makan Melihat Langit Katulistiwa

Ini penampakan beberapa makanannya gan sis, nah bisa kalian bayangkan rasanya kaga? Well crunchy bingit dan mengigit loh.

Ya pokoknya sih di sesuaikan dengan cita rasa dari semua jenis makanan yang di hidangkan nya ini, untuk kalian pasangan muda yang ngegaya-gayaan dengan kantong tebal wajib dah rasain, ajak sang pacar dan taklukan di hari valentine, apalagi edisi romantis imlek, wih banget dah pasti, bahkan bisa request acara nganunya pastinya sih

:emoticon-Malu

TeraSky Restauran: Sambil Makan Melihat Langit Katulistiwa




Quote:

Restoran TeraSky ini sudah cukup terkenal, oleh karena kualitas dan kuantitas dari restauran tersebut, sehingga banyak sekali orang-orang yang ingin datang bersama keluarga hanya untuk menikmati testimoni Restoran Rooftop.

Kisaran harga makanan dari 25k sampai dengan 65k. Jadi siapkan kantong anda untuk menikmati kenyamanan dari hidangan di hotel tersebut ini. Namun ada juga penawaran dari menu paket All You Can Eat, dan ini hanya hanya berkisar  Rp. 98.000,-/Pax. Namun tidak setiap hari ditemukan hari pada sabtu saja, dan itupun memiliki waktu, jadi tidak seenaknya saja, ternyata ada jadwalnya, yaitu mulai dari pukul 6.00 sampai 10.00.

Bahkan banyak yang memilih tempat ini untuk sebuah akhir pekan, Imlek, ulang tahun, tahun baru, valentine dan acara-acara lainnya yang mana menampilkan tema tersebut.

Well ada yang tertarik kaga nih?! emoticon-Malu (S)



link

linknya
Diubah oleh delia.adel
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 12 lainnya memberi reputasi
13
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 3
TeraSky Restauran: Sambil Makan Melihat Langit Katulistiwa
12-02-2021 03:53
Dah jadi juga dah emoticon-Tepar
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Cahayahalimah dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
TeraSky Restauran: Sambil Makan Melihat Langit Katulistiwa
12-02-2021 03:56
Jadi laper
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Cahayahalimah dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
TeraSky Restauran: Sambil Makan Melihat Langit Katulistiwa
12-02-2021 04:17
Quote:Original Posted By delia.adel
Dah jadi juga dah :tepar

Istirahat dulu emoticon-I Love Kaskus

Quote:Original Posted By andrerain5
Jadi laper


Samaemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Cahayahalimah dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
TeraSky Restauran: Sambil Makan Melihat Langit Katulistiwa
12-02-2021 07:26
Tertarik sih.. sayangnya jauh... emoticon-Matabelo


PERPORSI harganya berapa?? emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
delia.adel dan indrag057 memberi reputasi
2 0
2
TeraSky Restauran: Sambil Makan Melihat Langit Katulistiwa
12-02-2021 07:56
Romatis bingits

Tapi di hotel berbintang, pasti .... U know lah

Ane biasanya ngedate di angkringan soalnyaemoticon-Ngakak
Diubah oleh indrag057
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan delia.adel memberi reputasi
2 0
2
TeraSky Restauran: Sambil Makan Melihat Langit Katulistiwa
12-02-2021 09:33
Gw bantu sundul aj, soalny lg opit...ongkos kesana gk ada, sisa ongkos ke Amerika doang mesti irit2..emoticon-Metal
profile-picture
profile-picture
profile-picture
indrag057 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
TeraSky Restauran: Sambil Makan Melihat Langit Katulistiwa
12-02-2021 10:20
Enak nih makanannya emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
indrag057 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
TeraSky Restauran: Sambil Makan Melihat Langit Katulistiwa
12-02-2021 10:36
Quote:Original Posted By andrerain5
Jadi laper


Makan dah om

Quote:Original Posted By qoni77
Istirahat dulu emoticon-I Love Kaskus

Samaemoticon-Ngakak


Makasih bundanya
profile-picture
profile-picture
indrag057 dan kakekane.cell memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
TeraSky Restauran: Sambil Makan Melihat Langit Katulistiwa
12-02-2021 10:36
Quote:Original Posted By kakekane.cell
Tertarik sih.. sayangnya jauh... emoticon-Matabelo


PERPORSI harganya berapa?? emoticon-Bingung


Mahal kakekkk

Quote:Original Posted By indrag057
Romatis bingits

Tapi di hotel berbintang, pasti .... U know lah

Ane biasanya ngedate di angkringan soalnyaemoticon-Ngakak


Wkwkwk iya mahal om.hahahah
profile-picture
profile-picture
indrag057 dan kakekane.cell memberi reputasi
2 0
2
TeraSky Restauran: Sambil Makan Melihat Langit Katulistiwa
12-02-2021 10:37
Quote:Original Posted By kempez
Gw bantu sundul aj, soalny lg opit...ongkos kesana gk ada, sisa ongkos ke Amerika doang mesti irit2..emoticon-Metal


Waduh but mksh ya om dah datang

Quote:Original Posted By anjaultras
Enak nih makanannya emoticon-Matabelo


Iya enak juga bikin kantong nganu ahahhah
0 0
0
TeraSky Restauran: Sambil Makan Melihat Langit Katulistiwa
12-02-2021 11:52
Liat Thread inih jadi ingat Mantan

emoticon-Traveller
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1 0
1
TeraSky Restauran: Sambil Makan Melihat Langit Katulistiwa
12-02-2021 12:13
Quote:Original Posted By delia.adel
Waduh but mksh ya om dah datang

Iya enak juga bikin kantong nganu ahahhah


Quote:Original Posted By embunsuci
Liat Thread inih jadi ingat Mantan

emoticon-Traveller


Yg mana tuh!? Wkwkwk cieeee baper nih...eh ternyata masih setengah 12
0 0
0
TeraSky Restauran: Sambil Makan Melihat Langit Katulistiwa
12-02-2021 14:55
wahh cocok banget nih buat gathering
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1 0
1
TeraSky Restauran: Sambil Makan Melihat Langit Katulistiwa
12-02-2021 19:02
Quote:Original Posted By delia.adel
Yg mana tuh!? Wkwkwk cieeee baper nih...eh ternyata masih setengah 12


Quote:Original Posted By biohazard89
wahh cocok banget nih buat gathering


Wah iya hahaha mantap tuh ahahah
0 0
0
TeraSky Restauran: Sambil Makan Melihat Langit Katulistiwa
13-02-2021 06:15
@Harlequinz
@kabalisme
@akunkubaik
@phyuu
@sagutumbuk

Mampir ramaikan trid aku yuk hehehe
profile-picture
sagutumbuk memberi reputasi
1 0
1
TeraSky Restauran: Sambil Makan Melihat Langit Katulistiwa
13-02-2021 09:20
ahh ane cukup makan di warteg aja g usa terlalu hedon emoticon-Ngakak
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1 0
1
TeraSky Restauran: Sambil Makan Melihat Langit Katulistiwa
13-02-2021 09:42
Nasi uduk kaki lima enak
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1 0
1
TeraSky Restauran: Sambil Makan Melihat Langit Katulistiwa
13-02-2021 13:23
Quote:Original Posted By Harlequinz
ahh ane cukup makan di warteg aja g usa terlalu hedon emoticon-Ngakak


Wkwkkw alah kalo ada yg traktir pasti mau pan wekkk

Quote:Original Posted By sagutumbuk
Nasi uduk kaki lima enak


Wkwkkwkw kau enih dah ah hahahahab ayooo dah makan nasi kucing om
profile-picture
sagutumbuk memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
TeraSky Restauran: Sambil Makan Melihat Langit Katulistiwa
13-02-2021 14:49
Quote:Original Posted By delia.adel
Wkwkkw alah kalo ada yg traktir pasti mau pan wekkk

Wkwkkwkw kau enih dah ah hahahahab ayooo dah makan nasi kucing om


nasi tim enak
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1 0
1
TeraSky Restauran: Sambil Makan Melihat Langit Katulistiwa
13-02-2021 18:46
Quote:Original Posted By delia.adel
Wkwkkw alah kalo ada yg traktir pasti mau pan wekkk

Wkwkkwkw kau enih dah ah hahahahab ayooo dah makan nasi kucing om


Quote:Original Posted By sagutumbuk
nasi tim enak


Nasi jengkol lebih enak hahahahha
profile-picture
sagutumbuk memberi reputasi
1 0
1
Halaman 1 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia