Automotive
Batal
KATEGORI
link has been copied
14
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/601949dfc8393a0b96712ba0/esemka-pengen-bikin-mobil-listrik-murah
kabarnya Esemka udah mulai ngembangin mobil listrik. Pihak Esemka juga mengkonfirmasi kalau mereka sudah memiliki prototipe mobil listrik yang siap untuk diuji. Pabrikan mobil yang bermarkas di Boyolali, Jawa Tengah ini menyatakan bahwa mereka tengah mengembangkan beberapa mobil. Salah satunya yang lagi dikembangkan adalah mobil listrik.
Lapor Hansip
02-02-2021 19:47

Esemka Pengen Bikin Mobil Listrik Murah!

Past Hot Thread

Sejauh ini mobil listrik yang udah beredar di Indonesia adalah mobil dari luar semua. Pabrikan dalam negeri belum ada yang bikin mobil listrik. Beda halnya dengan motor listrik, beberapa pabrikan lokal sudah banyak mengeluarkan varian motor listrik. Gesits jadi salah satunya.
Esemka Pengen Bikin Mobil Listrik Murah!

Tapi, belum disini bukan berarti gak ada pergerakan ke arah sana ya GanSis. Jadi, kabarnya Esemka udah mulai ngembangin mobil listrik. Pihak Esemka juga mengkonfirmasi kalau mereka sudah memiliki prototipe mobil listrik yang siap untuk diuji.

Pabrikan mobil yang bermarkas di Boyolali, Jawa Tengah ini menyatakan bahwa mereka tengah mengembangkan beberapa mobil. Salah satunya yang lagi dikembangkan adalah mobil listrik. Sayangnya proses pengembangan ini agak tertunda karena pandemi Covid – 19 yang mengharuskan pembatasan jam kerja.

Menariknya lagi GanSis, Esemka berencana untuk menghadirkan mobil listrik dengan harga murah. Jika ini benar – benar terealisasikan, maka akan menjadi kabar baik untuk pasar mobil listrik nasional. Soalnya saat ini mobil listrik yang beredar di Indonesia memiliki harga yang sangat tinggi.

Semoga saja ini beneran terealisasikan GanSis. Jangan sampai Indonesia hanya menjadi negara penyedia baterainya doank. Harus punya mobil listriknya juga. Walaupun yang lagi dikembangkan Esemka masih dalam bentuk prototipe, tapi paling gak udah ada pergerakan ke arah sana. Pabrikan otomotif lain juga masih banyak yang dalam tahap pengembangan.

Gimana menurut Agan dan Sista dengan langkah yang diambil Esemka ini?



profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 3 lainnya memberi reputasi
4
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Esemka Pengen Bikin Mobil Listrik Murah!
02-02-2021 21:15
sudahlah
profile-picture
profile-picture
killstarpopper dan jlamp memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Esemka Pengen Bikin Mobil Listrik Murah!
03-02-2021 17:24
Ya mungkin bisa, ini pasar yang masih lebar luas belum ada saingan berarti di Indonesia, ayo gas
0 0
0
Esemka Pengen Bikin Mobil Listrik Murah!
03-02-2021 17:35
ane sih mendukung aja.. cuma gak terlalu berharap dengan hasilnya.. ya barangkali ini jadi terobosan baru di dunia otomotif kita.. gak ada salahnya mencoba..
0 0
0
Esemka Pengen Bikin Mobil Listrik Murah!
03-02-2021 18:41
Baru "pengen" bikin Bray...
Mbok ya diapresiasi sedikit keinginannya..
emoticon-Sundul Up
0 0
0
Esemka Pengen Bikin Mobil Listrik Murah!
03-02-2021 18:54
disegerakan saja.
0 0
0
Esemka Pengen Bikin Mobil Listrik Murah!
03-02-2021 21:36
Fokusin dulu ke motor listrik..
0 0
0
Esemka Pengen Bikin Mobil Listrik Murah!
04-02-2021 10:33
akhir nya ada kemajuan juga
0 0
0
Esemka Pengen Bikin Mobil Listrik Murah!
04-02-2021 12:01
Esemka mobil bensin aja masih jalan ditempat, kalo belum terlanjur mending distop aja.
Start awal kembangin mobil listrik.
Mo rakit dulu dari cina ya ga masalah, yang penting dimulai.
Nanti pelan2 berkembang..ini kalo niat usaha beneran ya, ada ricky elson, bisalah diajak bekerjasama ngembangin.

Sudah jelas kok mobil listrik itu masa depan, oldskool macam toyo, hando juga udah nelorin hybrid, pasti juga akan beralih ke mobil listrik nantinya.

Kalo gak start sekarang ya sampe kapanpun akan jadi negara konsumen doang
0 0
0
Esemka Pengen Bikin Mobil Listrik Murah!
04-02-2021 17:32
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
Esemka Pengen Bikin Mobil Listrik Murah!
05-02-2021 08:57
kenapa ga jalin kerjasama dengan Selo aja y? emoticon-Shakehand2
0 0
0
Esemka Pengen Bikin Mobil Listrik Murah!
07-02-2021 11:41
Sudah musim kampanye lagi kah.?
0 0
0
Esemka Pengen Bikin Mobil Listrik Murah!
07-02-2021 18:14
Kampanye sudah dimulai dari sekarang ya? 2024 masih jauh.
0 0
0
Esemka Pengen Bikin Mobil Listrik Murah!
08-02-2021 13:05
ini pabrik mobil dalam dunia hayalan kan?
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia