others
Pencarian Tidak Ditemukan
link has been copied
1
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/601907cb10d29504ba17c815/5-fakta-winter-aespa-makin-bikin-jatuh-cinta
Kurang dari dua bulan sejak girl group baru besutan SM Entertainment, Aespa muncul di skena K-Pop. Baru debut Aespa sudah memecahkan rekor salah satunya MV "Black Mamba" menjadi debut MV K-Pop yang paling banyak ditonton dalam waktu 24 jam! Karina, Giselle, dan Ningning memang memiliki segudang talenta tapi vokalis sekaligus dancer Winter banyak bikin kesengsem fans.  Di antara semua me
Lapor Hansip
02-02-2021 15:05

5 Fakta Winter 'Aespa' Makin Bikin Jatuh Cinta

5 Fakta Winter 'Aespa' Makin Bikin Jatuh Cinta

Kurang dari dua bulan sejak girl group baru besutan SM Entertainment, Aespa muncul di skena K-Pop. Baru debut Aespa sudah memecahkan rekor salah satunya MV "Black Mamba" menjadi debut MV K-Pop yang paling banyak ditonton dalam waktu 24 jam! Karina, Giselle, dan Ningning memang memiliki segudang talenta tapi vokalis sekaligus dancer Winter banyak bikin kesengsem fans. 

Di antara semua member, Winter adalah member pertama yang diperkenalkan ke publik, foto teaser-nya menjadi perbincangan jagat sosmed, banyak yang membandingkan visual Winter dengan Taeyeon 'Girls Generation'. Siapakah Winter perempuan berumur 20 tahun ini? Simak faktanya.

Mencuri perhatian fans karena foto lucu pre-debut.

5 Fakta Winter 'Aespa' Makin Bikin Jatuh Cinta

(Winter sebelum debut, foto: @kimwinterloops Twitter)

Sebagai visual grup Aespa, banyak fans mengagumi bentuk wajah Winter. Penampilan Winter banyak yang bilang perpaduan antara aktris So Yoo Jin dan Yoon So Hee. Fans juga banyak dibuat kagum dengan wajah natural foto pre-debut Winter yang bocor di komunitas online. User yang membagikan foto tersebut menulis teori karena foto inilah Winter akhirnya di-notice pencari bakat di suatu konser dance dan siapa sangka Winter juga pandai bernyanyi.

Winter mengira agen rekrutmen SM Entertainment adalah penipu

5 Fakta Winter 'Aespa' Makin Bikin Jatuh Cinta

Winter pada awalnya nggak mau gampang percaya begitu didekati agen pencari bakat. Winter mengira si agen penipu karena mereka menolak untuk memberitahukan representasi dari perusahaan mana. Kemudian hari orang tua Winter mendampingi Winter audisi di Seoul. Baru ketahuan deh di situ kalau Winter audisi untuk SM Entertainment.

Winter adalah wakil ketua OSIS di sekolahnya

5 Fakta Winter 'Aespa' Makin Bikin Jatuh Cinta

Dilansir dari SCMP dulu Winter cukup populer saat masih bersekolah. Winter memegang jabatan wakil ketua organisasi siswa-siswi (di sini ibarat OSIS). Banyak teman sekolah Winter dulu angkat bicara tentang Winter. Ada yang bilang "Saat aku lagi persiapan ujian masuk universitas, Winter kasih aku hadiah ulang tahun. Dia juga merawat anak-anak dengan sangat baik ketika kelas edukasi."

 

Sempat berniat ingin meniti karier di militer

5 Fakta Winter 'Aespa' Makin Bikin Jatuh Cinta

Pada salah satu video Aespa di kanal official YouTube, Winter cerita kalau dia selain bercita-cita menjadi penyanyi saat masih kecil, sempat ada niatan ingin berkarier di dunia militer. "Aku merasa menjadi tentara sangat atraktif karena banyak keluarga yang bekerja di militer, secara natural aku menginginkan hal sama."

Winter ingin pelihara anjing, tapi nggak diperbolehkan.

5 Fakta Winter 'Aespa' Makin Bikin Jatuh Cinta

Saat diundang di siaran radio SBS Kim Young Chul Power FM, Winter cerita dia ada rencana untuk memelihara anjing saat berusia 20 tahun. Meskipun pada 1 Januari sudah mencapai umur 20, Winter masih belum memenuhi janji itu. "Aku pingin banget melihara anjing ketika umur 20. Aku selalu suka anjing dari kecil. Tapi karena masih tinggal di dorm, jadi aku masih belum bisa." ungkap Winter.

 

 Foto: @aespapicss_ Twitter

 




0
Masuk untuk memberikan balasan
kekoreaan
Kekoreaan
294 Anggota • 10.5K Threads
5 Fakta Winter 'Aespa' Makin Bikin Jatuh Cinta
23-01-2022 05:25
Bias ane winter aka kim minjeong
Emg cantiknya ga ketolong astaga
Apalagi pas era next level rambut pendek beuhhh emoticon-Kiss (S)
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia