News
Batal
KATEGORI
link has been copied
397
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6011731b349d0f2ad97ba0d6/nunuk-nuraini-peracik-bumbu-indomie-meninggal-dunia
Kabar duka datang dari dunia kuliner Indonesia. Nunuk Nuraini, peracik bumbu Indomie meninggal dunia pagi hari ini, 27 Januari 2021 pukul 02.55 WIB. Nama Nunuk Nuraini bukan sosok baru di dunia kuliner.
Lapor Hansip
27-01-2021 21:05

Nunuk Nuraini, Peracik Bumbu Indomie Meninggal Dunia

Past Hot Thread
Nunuk Nuraini, Peracik Bumbu Indomie Meninggal Dunia

Kabar duka datang dari dunia kuliner Indonesia. Nunuk Nuraini, peracik bumbu Indomie meninggal dunia pagi hari ini, 27 Januari 2021 pukul 02.55 WIB.

Nama Nunuk Nuraini bukan sosok baru di dunia kuliner. Ia adalah peracik bumbu Indomie yang diproduksi PT Indofood Sukses Makmur Tbk. Salah satu perusahaan mie instan besar di Indonesia yang jadi favorit banyak orang.

Namanya mulai diketahui publik pada pertengahan tahun 2020 lalu. Saat itu sebuah cuitan dari akun Twitter @dittameliaa (3/6) vial. Ia menuliskan keterangan 'Pahlawanku' beserta mengunggah foto Nunuk yang memegang mie instan di tangannya.

Kabar duka datang dari pemilik nama tersebut. Nunuk Nuraini meninggal dunia pagi hari ini 27 Januari 2021 pukul 2.55 WIB. Kabar ini disampaikan oleh Laila Dimyati lewat cuitan Twitter miliknya @lailadimyati (27/1).

Nunuk Nuraini, Peracik Bumbu Indomie Meninggal Dunia

"Kabar lelayu. Telah berpulang ke Rahmatullah, Ibu Nunuk Nuraini, pencinta rasa Indomie yang kita kenal. Beliau meninggal tadi pagi, Rabu 27 Januari 2021 pukul 2.55 WIB. Semoga Almarhumah husnul khotimah. Aamiin," tulis Laila Dimyati.

Sampai saat ini, hanya kabar tentang meninggalnya Nunuk Nuraini saja yang diketahui. Penyebab ia meninggal dunia belum diketahui.

Sosok Nunuk Nuraini saat viral beberapa bulan lalu menyita perhatian netizen. Saat itu mendapatkan likes dari sekitar 40 ribu orang dan dibagikan sebanyak 14 ribu.


Banyak netizen yang menghormati sosok Nunuk Nuraini, bahkan menganggap kalau beliau adalah sosok pahlawan. Terutama untuk anak kost yang sering mengonsumsi Indomie.

Berita duka ini pun menyita perhatian netizen. Sejak diunggah oleh Lalila Dimyati, saat ini sudah mendapatkan likes sebanyak 3.600 pengguna Twitter. Kolom replies juga dibanjiri komentar netizen yang merasa kehilangan.

"Innalillahi wa innailaihi rojiun semoga menjadi amal jariyah buat beliau karena menemukan rasa indomie yg enak aamiin," tulis netizen.

"Alfatihah, semoga husnul khotimah untuk Ibu Nunuk Nuraini. Terima kasih atas perjuangan dan pengabdiannya dalam meracik dan mewujudkan ragam rasa Indomie," sahut netizen lain.

Sumber Berita

RIP
Pahlawan Anak Kost
emoticon-Turut Berduka


profile-picture
profile-picture
profile-picture
hoorray dan 73 lainnya memberi reputasi
72
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 10
Nunuk Nuraini, Peracik Bumbu Indomie Meninggal Dunia
27-01-2021 21:06
profile-picture
profile-picture
profile-picture
GoKiEeLaBieEzZ dan 9 lainnya memberi reputasi
10 0
10
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
Nunuk Nuraini, Peracik Bumbu Indomie Meninggal Dunia
27-01-2021 21:07
gk peduli dr kecil hingga skrg,, msh suka mkn Indomie.... Terutama,, pas bln tua....  Innalilllahi wainna ilaihi roji'un....  Selamat jalan,, tante Nunuk....  Terima ksh utk karyamu di bidang kuliner.. 
profile-picture
profile-picture
profile-picture
killstarpopper dan 15 lainnya memberi reputasi
16 0
16
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 9 balasan
Nunuk Nuraini, Peracik Bumbu Indomie Meninggal Dunia
27-01-2021 21:09
Sebagai anak kost dulu dan sekarang pun masih...salam hormat dari saya.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
GoKiEeLaBieEzZ dan 9 lainnya memberi reputasi
10 0
10
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 9 balasan
Nunuk Nuraini, Peracik Bumbu Indomie Meninggal Dunia
27-01-2021 21:12
Terimakasih ibu atas jasa2mu buat kami para anak2 kos...tanpa bumbu anda, kami tak berdaya setiap tanggal tua dan atau kiriman terlambat emoticon-Turut Berdukaemoticon-Hammer2emoticon-Shakehand2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
EriksaRizkiM dan 9 lainnya memberi reputasi
10 0
10
Lihat 27 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 27 balasan
Nunuk Nuraini, Peracik Bumbu Indomie Meninggal Dunia
27-01-2021 21:12
Jadi ibu ini kah yang menciptakan mie goreng, tapi gak digoreng sama sekali emoticon-Hammer











































emoticon-Ngacir Tubrukan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
zedmorna dan 10 lainnya memberi reputasi
11 0
11
Lihat 12 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 12 balasan
Nunuk Nuraini, Peracik Bumbu Indomie Meninggal Dunia
27-01-2021 21:15
Berkat jasa beliau dari balita sampai Kakek nenek bisa tidur pulas karena perutnya kenyang meskipun uangnya pas-pasan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
EriksaRizkiM dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Nunuk Nuraini, Peracik Bumbu Indomie Meninggal Dunia
27-01-2021 21:15
Innalillahi wainnailaihi rojiun emoticon-Turut Berduka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
GoKiEeLaBieEzZ dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Nunuk Nuraini, Peracik Bumbu Indomie Meninggal Dunia
27-01-2021 21:17
jadi nih org pegawai indofood gitu??emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
GoKiEeLaBieEzZ dan kakekane.cell memberi reputasi
2 0
2
Nunuk Nuraini, Peracik Bumbu Indomie Meninggal Dunia
27-01-2021 21:22
emoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berduka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
GoKiEeLaBieEzZ dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Nunuk Nuraini, Peracik Bumbu Indomie Meninggal Dunia
27-01-2021 21:25
emoticon-Turut Berduka Indomie dari Indonesia untuk dunia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
GoKiEeLaBieEzZ dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Nunuk Nuraini, Peracik Bumbu Indomie Meninggal Dunia
27-01-2021 21:26
2021 semakin suram emoticon-Turut Berduka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
GoKiEeLaBieEzZ dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Nunuk Nuraini, Peracik Bumbu Indomie Meninggal Dunia
27-01-2021 21:31
Panutan mamang warkop dan burjo telah mendahului
profile-picture
profile-picture
profile-picture
GoKiEeLaBieEzZ dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Nunuk Nuraini, Peracik Bumbu Indomie Meninggal Dunia
27-01-2021 21:32
RIP bu karyamu dinikmati jutaan bahkan milayaran org di bumi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
GoKiEeLaBieEzZ dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Nunuk Nuraini, Peracik Bumbu Indomie Meninggal Dunia
27-01-2021 21:32
dulu waktu masih muda, masih berani makan indomie tiap hari.
tapi kalo udah berumur, ngeri coy, baru makan sebungkus aja berasa kek panas dalam gitu lambung nya, walau rasa itu hilang sendiri dalam beberapa jam kedepan, tapi tetap aja ngeri
kalo sesekali gak papa, tapi kalo rutin gak berani ane

profile-picture
profile-picture
profile-picture
EriksaRizkiM dan 9 lainnya memberi reputasi
10 0
10
Lihat 18 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 18 balasan
Nunuk Nuraini, Peracik Bumbu Indomie Meninggal Dunia
27-01-2021 21:32
Rest in Peace legendemoticon-norose
profile-picture
profile-picture
profile-picture
GoKiEeLaBieEzZ dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Nunuk Nuraini, Peracik Bumbu Indomie Meninggal Dunia
27-01-2021 21:39
Innalilahi wa innailaihi rajiun, selamat jalan bu dan terimakasih atas karyamu
Diubah oleh drakonus60
profile-picture
profile-picture
profile-picture
GoKiEeLaBieEzZ dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Nunuk Nuraini, Peracik Bumbu Indomie Meninggal Dunia
27-01-2021 21:46
RIP, se-Afrika juga ikut berduka
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan AnggaNavie memberi reputasi
2 0
2
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Nunuk Nuraini, Peracik Bumbu Indomie Meninggal Dunia
27-01-2021 21:49
Tp gw penasaran, kenapa indomi goreng pas pertama kali keluar itu rasanya beda dengan yg sekarang beredar. Dulu pas baru keluar itu enak banget, skrg jg enak sih cuma beda.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Lihat 13 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 13 balasan
Nunuk Nuraini, Peracik Bumbu Indomie Meninggal Dunia
27-01-2021 21:51
Innalillahi wainnailaihirajiun, turut berduka cita pahlawan tanpa tanda jasa
Diubah oleh jerrystreamer1
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan AnggaNavie memberi reputasi
2 0
2
Nunuk Nuraini, Peracik Bumbu Indomie Meninggal Dunia
27-01-2021 21:52
Ikut berduka..emoticon-Turut Berduka
Terimakasih buat jasanya bu..emoticon-Nyepi
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan AnggaNavie memberi reputasi
2 0
2
Halaman 1 dari 10
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia