Sports
Batal
KATEGORI
link has been copied
18
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6011486882d49532754767e2/baru-ditunjuk-jadi-pelatih-chelsea-thomas-tuchel-pengen-datengin-erling-haaland
Thomas Tuchel udah mulai mendiskusikan apa keinginannya ke management Chelsea. Katanya di paruh musim kedua ini, doi tak ingin banyak hal baru. Tapi doi pengen di awal musim 2021/2022, The Blues boyong penyerang Dortmund, Erling Haaland. Permitaan yang sangat tidak mudah sepertinya untuk direalisasikan GanSis.
Lapor Hansip
27-01-2021 18:03

Baru Ditunjuk Jadi Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel Pengen Datengin Erling Haaland

Past Hot Thread

Gak berapa lama setelah memecat Frank Lampard, The Blues langsung menunjuk mantan pelatih Paris Saint Germain (PSG), Thomas Tuchel untuk memipin Timo Werner dkk. Management Chelsea menilai Tuchel layak untuk membawa Chelsea kembali ke papan atas. Tuchel pun menjadi pelatih Jerman pertama yang menangani The Blues.

 Baru Ditunjuk Jadi Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel Pengen Datengin Erling Haaland

Melihat kebiasaan Chelsea yang sering gonta – ganti pelatih, banyak yang memprediksi kalau Tuchel juga gak bakalan lama di kursi pelatih Chelsea. Bahkan gak menutup kemungkinan, jika Chelsea masih gitu – gitu aja, di akhir musim ini atau mungkin sebelum musim berakhir, karirnya bisa berakhir tragis seperti Lampard.

Tapi terlepas dari berapa lama ia akan bertahan di Chelsea, Thomas Tuchel udah mulai mendiskusikan apa keinginannya ke management Chelsea. Katanya di paruh musim kedua ini, doi tak ingin banyak hal baru. Tapi doi pengen di awal musim 2021/2022, The Blues boyong penyerang Dortmund, Erling Haaland. Permitaan yang sangat tidak mudah sepertinya untuk direalisasikan GanSis.

 Baru Ditunjuk Jadi Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel Pengen Datengin Erling Haaland

Kenapa tidak mudah? Karena saat ini Haaland menjadi komuditi hangat di bursa transfer GanSis. Semua tim – tim besar sepertinya pengen membeli anak muda ini. Chelsea punya saingan yang sangat berat untuk bisa memboyongnya ke Stamford Bridge. Salah satunya adalah Manchester City, tim yang duitnya juga gak habis – habis. The Citizen menargetkan Haaland untuk menggantikan Sergio Aguero yang hingga kini belum memperbaharui kontraknya.

Tapi kalau sekiranya menguntungkan, keinginan Tuchel ini bisa aja dipenuhi oleh Roman Abramovich, asalkan habis dibeli hasilnya keliatan. Kalau gak keliatan hasilnya ya pasti langsung dipecat juga ama si bos...hihihi



profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Baru Ditunjuk Jadi Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel Pengen Datengin Erling Haaland
28-01-2021 18:49
Kenapa ga beli anak anak PSG aja ya
profile-picture
nayeontwice memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Baru Ditunjuk Jadi Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel Pengen Datengin Erling Haaland
28-01-2021 21:39
Kasian nasib lampard...padahal dia mantan pemain legend di chelsea.semoga dgn pelatih baru, peringkat chelsea bs naik ya
0 0
0
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Baru Ditunjuk Jadi Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel Pengen Datengin Erling Haaland
28-01-2021 22:00
Werner maksimalin dulu sih, tapi gak apa beli Haaland juga emoticon-Toast
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Baru Ditunjuk Jadi Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel Pengen Datengin Erling Haaland
29-01-2021 00:51
Walah bro, jangan dulu lah. Kedatangan pemain bintang gak berarti masalah kelar
0 0
0
Baru Ditunjuk Jadi Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel Pengen Datengin Erling Haaland
29-01-2021 01:54
Wajar sih emang banyak yang pengen ngedatengin doi, Erling Haaland emang salah satu striker terbaik di dunia saat ini
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Post ini telah dihapus oleh KS06
Baru Ditunjuk Jadi Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel Pengen Datengin Erling Haaland
29-01-2021 11:00
Kayaknya ga mungkin ya gan kalau Januari ini, kalau musim panas nanti mau rombak sih gapapa
0 0
0
Baru Ditunjuk Jadi Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel Pengen Datengin Erling Haaland
29-01-2021 21:55
baru dateng udah minta muluk muluk nih pelatih.. wkwk rada kurang ajar juga ternyata.. bawa dulu chelsea naik peringkat, baru dah minta yg aneh aneh kalo bisa bikin bos chelsea puas wkwk
0 0
0
Baru Ditunjuk Jadi Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel Pengen Datengin Erling Haaland
30-01-2021 01:17
Wah kalo beneran ngedatengin sih menurut ane malah jadi tumpang tindih sama si Werner sih bakalannya, mendingan manfaatin yang ada sekarang aja
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh KS06
Baru Ditunjuk Jadi Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel Pengen Datengin Erling Haaland
31-01-2021 00:59
Sayang sih kalo beli Halaand, mending maksimalin Timo Werner aja yang masih belum nyetel di Liga Inggris
0 0
0
Baru Ditunjuk Jadi Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel Pengen Datengin Erling Haaland
31-01-2021 21:43
Wihhhh langsung mengincar pemain baru ya. Semoga aja deh bisa didatangkan dan cocok untuk skema thomas tuchel hehehehe
0 0
0
Baru Ditunjuk Jadi Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel Pengen Datengin Erling Haaland
02-02-2021 12:22
NGIMPI KALI DATANK KE KELUB BADUT UCL MACAM CHELLENG. DI HATI HOLLAND, KELAB YANK DI TUJU HNYA KING BARKA.
Diubah oleh kingmessisejati
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia