Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
12
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6010da1688b3cb3d015cee4b/10-meme-pelesetan-harta-tahta-wanita-ini-bikin-ketawa-ngakak
Cowok sejati bisa dicirikan dengan kata-kata yang bisa dipercaya dan kesetiaan tiada henti pada pasangan meskipun berbagai godaan menghadang, termasuk kekayaan. Iya, seperti kasus yang ada di masyarakat, ada lho cowok yang sekalinya punya duit banyak, kesetiaannya ke pasangan jadi rapuh, hatinya terbagi buat lebih dari satu wanita. Pernah dengar kata-kata godaan laki-laki tuh harta, tahta, dan wan
Lapor Hansip
27-01-2021 10:12

10 Meme pelesetan 'harta, tahta, wanita' ini bikin ketawa ngakak

Cowok sejati bisa dicirikan dengan kata-kata yang bisa dipercaya dan kesetiaan tiada henti pada pasangan meskipun berbagai godaan menghadang, termasuk kekayaan. Iya, seperti kasus yang ada di masyarakat, ada lho cowok yang sekalinya punya duit banyak, kesetiaannya ke pasangan jadi rapuh, hatinya terbagi buat lebih dari satu wanita.
Pernah dengar kata-kata godaan laki-laki tuh harta, tahta, dan wanita? Yup, ketiga hal inilah yang jadi godaan berat buat kaum Adam.
Nah, belakangan viral nih pelesetan dari 'harta, tahta, dan wanita'. Bahkan jadi meme-meme yang bertebaran di media sosial. Meme pelesetan ini biasanya mengganti tulisan terakhir yaitu wanita, dan digantikan dengan tulisan nyentrik lain.
Penasaran kayak apa pelesetan 'harta, tahta, wanita' yang banyak muncul di internet? Dihimpun dari berbagai sumber, ini dia kumpulan memenya yang bisa bikin pembaca tepuk jidat.

1. Nah yang paling benar ini, semua yang dimiliki manusia di dunia itu hanya titipan.
10 Meme pelesetan 'harta, tahta, wanita' ini bikin ketawa ngakak

2. Kalau kayak gini, berarti harus sabar ya.
10 Meme pelesetan 'harta, tahta, wanita' ini bikin ketawa ngakak

3. Mana nih anak sepeda yang sampai bohong sama pasangan kalau mau beli sepeda baru?
10 Meme pelesetan 'harta, tahta, wanita' ini bikin ketawa ngakak

4. Setelah bergabung dengan acara MasterChef, chef Renata memang menarik perhatian penonton cowok lho.
10 Meme pelesetan 'harta, tahta, wanita' ini bikin ketawa ngakak

5. Kalau nggak ada paket data, memang bisa menimbulkan masalah buat pacar sih.
10 Meme pelesetan 'harta, tahta, wanita' ini bikin ketawa ngakak

6. Mana nih kaum rebahan yang hanya tergoda oleh tidur makan dan hiburan?
10 Meme pelesetan 'harta, tahta, wanita' ini bikin ketawa ngakak

7. Kalau wanitanya wanita jadi-jadian kayak di gambar, masih tergoda nih?
10 Meme pelesetan 'harta, tahta, wanita' ini bikin ketawa ngakak

8. Wah, untung sekarang Raisa sudah menikah dan punya anak, jadi berkurang satu godaan buat kaum cowok.
10 Meme pelesetan 'harta, tahta, wanita' ini bikin ketawa ngakak

9. Wah, ini pasti bener buat gamers, karena sekalipun kini banyak game baru bermunculan tapi yang paling bisa bikin cowok lupa sama wanita ya cuma game Dota.
10 Meme pelesetan 'harta, tahta, wanita' ini bikin ketawa ngakak

10.Nah, mana kaum cowok yang sukanya makan gorengan lima bayar cuma dua?
10 Meme pelesetan 'harta, tahta, wanita' ini bikin ketawa ngakak

Baca juga artikel ngakak lainnya: Cerita Humor Lucu Dijamin Bikin Ngakak Online


profile-picture
MAQ375 memberi reputasi
1
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
10 Meme pelesetan 'harta, tahta, wanita' ini bikin ketawa ngakak
27-01-2021 10:58
harta, tahta, rakit pc saja emoticon-Ngakak
0 0
0
10 Meme pelesetan 'harta, tahta, wanita' ini bikin ketawa ngakak
27-01-2021 11:43
harta, tahta, paket data..
IYKWIM ... emoticon-Leh Uga
0 0
0
10 Meme pelesetan 'harta, tahta, wanita' ini bikin ketawa ngakak
27-01-2021 13:07
Harta
Tahta

....?
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
10 Meme pelesetan 'harta, tahta, wanita' ini bikin ketawa ngakak
27-01-2021 14:48
Njirr ngakak abis wkwkwkw

Baca juga di sini, banyak konten humornya

Meme Udin Gamboet yang Coeg Sekali

Kumpulan Meme Lucu Bude Sumiyati
0 0
0
10 Meme pelesetan 'harta, tahta, wanita' ini bikin ketawa ngakak
27-01-2021 23:55
Harta tahta Raisa sih udah yang paling bener ya emoticon-Ngakak
0 0
0
10 Meme pelesetan 'harta, tahta, wanita' ini bikin ketawa ngakak
28-01-2021 12:02
harta,tahta..udh itu aja..wanita mah asal ada harta juga nyantol 1-2 malem mah emoticon-Angkat Beer emoticon-Betty emoticon-Ngakak
0 0
0
10 Meme pelesetan 'harta, tahta, wanita' ini bikin ketawa ngakak
29-01-2021 00:51
Harta tahta maria vania aja deh wkwkwkwkkw
0 0
0
10 Meme pelesetan 'harta, tahta, wanita' ini bikin ketawa ngakak
30-01-2021 00:53
Hahaha ngakak sih, ada-ada aja yang bikin emoticon-Ngakak
0 0
0
10 Meme pelesetan 'harta, tahta, wanita' ini bikin ketawa ngakak
30-01-2021 12:12
Kalo ane harta tahta kuota aja deh hahaha
0 0
0
10 Meme pelesetan 'harta, tahta, wanita' ini bikin ketawa ngakak
30-01-2021 23:11
Harta dan Giselle Anastasia emoticon-Malu
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia