News
Batal
KATEGORI
link has been copied
238
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6010d68428c9911c873b9f96/bola-hitam-besar-bertuliskan-yokohama-50kpa-ditemukan-di-pantai-bintan
Warga Kabupaten Bintan, Kepulauan Riau (Kepri), dihebohkan dengan penemuan bola berwarna hitam besar dengan diameter lingkaran sekitar 3 meter. Bola 'raksasa' itu ditemukan di tepi pantai Desa Teluk Bakau, Selasa (26/1).
Lapor Hansip
27-01-2021 09:57

Bola Hitam Besar Bertuliskan 'Yokohama 50KPa' Ditemukan di Pantai Bintan

Past Hot Thread
Bola Hitam Besar Bertuliskan 'Yokohama 50KPa' Ditemukan di Pantai BintanBintan - Warga Kabupaten Bintan, Kepulauan Riau (Kepri), dihebohkan dengan penemuan bola berwarna hitam besar dengan diameter lingkaran sekitar 3 meter. Bola 'raksasa' itu ditemukan di tepi pantai Desa Teluk Bakau, Selasa (26/1).
Bola hitam tersebut terlihat dilapisi dengan rantai besi putih disertai ban hitam mini. Pada benda tersebut terdapat beberapa tulisan, salah satunya tertulis "Yokohama 50KPa.

Kapolsek Gunung Kijang AKP Monang P Silalahi menyebut benda itu ditemukan oleh warga setempat. Pihaknya masih mendalami asal muasal bola hitam misterius ini.

"Penemuan bola hitam tersebut sudah kita tindaklanjuti," ujar Kapolsek seperti dilansir Antara, Rabu (27/1/2021).

Sehari sebelumnya, Senin (25/1), warga Teluk Sebong, Bintan, juga menemukan benda mirip sayap pesawat di kawasan pantai wisata Lagoi. Benda tersebut saat ini sudah berada di tangan TNI AU untuk didalami lebih lanjut.

TNI Angkatan Laut sudah mengecek benda diduga serpihan sayap pesawat yang ditemukan warga di Pantai Teluk Putri, kawasan pariwisata Lagoi. Hasilnya, benda yang diduga serpihan sayap pesawat itu bukan milik TNI AL.

"Kita kemarin itu cek kesana itu apakah itu milik TNI AL atau bukan, ternyata bukan," kata Kepala Dispen Lantamal IV Tanjungpinang Mayor Marinir Saul Jamlaay saat dihubungi detikcom, Selasa (26/1/2021).

Mayor Saul mengatakan kini benda diduga serpihan sayap pesawat itu bawa ke Lapangan Udara (Lanud) Raja Haji Fisabilillah, Tanjungpinang, Kepri. Kini benda itu diserahkan ke TNI Angkatan Udara.

https://news.detik.com/berita/d-5350...from=wpm_nhl_1

Bom kah itu emoticon-Takut


Quote:Original Posted By whyjtilpg โ–บ
Ha ha ha .. itu emang bener NAMA BARANG nya YOKOHAMA FENDER , itu fungsinya adalah utk bantalan penahan antara kapal dengan dermaga atau antara kapal dengan kapal lain yg saling berdampingan ( istilah shipping nya SHIP to SHIP ).
Benda tersebut sering di butuhkan utk digunakan di posisi labuh jangkar - atau di pelabuhan2 yg psang surut nya tinggi. DIkalimantan / wilayah kegiatan bongkar muat Batubara di tengah laut banyak kok barang ini , malah ada yg khusus nyewain nich barang - Mahal soale harganya.

Nah itu kemungkinan besar hanyut - kalo posisi bintan - kayaknya sich hanyut dari pulau Batam , yg terdekat ini soale. Bukan BOM - itu isinya ( kosong dalam nya ) ..hanya bantalan karet tebal dan tekanan angin didalam nya, Harusnya polisi darat kalo ndak tahu , tanyalah ke POLAIRUD pasti mereka paham, ndak usah panik duluan - wartawan ? yachhh tau sendiri deh .. jaman sekarang .. ha ha ha


emoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takut
Diubah oleh gabener.edan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pathur dan 57 lainnya memberi reputasi
52
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 8
Bola Hitam Besar Bertuliskan 'Yokohama 50KPa' Ditemukan di Pantai Bintan
27-01-2021 10:01
Itu dikasih ban, kayak pelampung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Bola Hitam Besar Bertuliskan 'Yokohama 50KPa' Ditemukan di Pantai Bintan
27-01-2021 10:08
Itu mah boat fender, semacam bumper karet buat perahu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
snoopze dan 20 lainnya memberi reputasi
21 0
21
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
Bola Hitam Besar Bertuliskan 'Yokohama 50KPa' Ditemukan di Pantai Bintan
27-01-2021 10:15
ban karet buat melampung, kok masa bom bre
profile-picture
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan 3 lainnya memberi reputasi
3 1
2
Bola Hitam Besar Bertuliskan 'Yokohama 50KPa' Ditemukan di Pantai Bintan
27-01-2021 10:15
Mampus. Indon dah di kepung aseng2.



emoticon-Traveller
Selamatkan diri masing2 gan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pathur dan 15 lainnya memberi reputasi
12 4
8
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 7 balasan
Bola Hitam Besar Bertuliskan 'Yokohama 50KPa' Ditemukan di Pantai Bintan
27-01-2021 10:18
Ranjau kapal perang
profile-picture
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Bola Hitam Besar Bertuliskan 'Yokohama 50KPa' Ditemukan di Pantai Bintan
27-01-2021 10:18
Tinggal gugling aja "Yokohama 50kpa"
Banyak dijual online:
https://www.alibaba.com/product-detail/50kpa-80kpa-Yokohama-Pneumatic-Fender-For_50043422910.html
emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pathur dan 8 lainnya memberi reputasi
9 0
9
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Bola Hitam Besar Bertuliskan 'Yokohama 50KPa' Ditemukan di Pantai Bintan
27-01-2021 10:19
buat melindungi lambung kapal
profile-picture
profile-picture
god.dexvils dan gabener.edan memberi reputasi
2 0
2
Bola Hitam Besar Bertuliskan 'Yokohama 50KPa' Ditemukan di Pantai Bintan
27-01-2021 10:19
Untung merek jepang jadi aman dari serbuan kadpop
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan 12 lainnya memberi reputasi
11 2
9
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 6 balasan
Bola Hitam Besar Bertuliskan 'Yokohama 50KPa' Ditemukan di Pantai Bintan
27-01-2021 10:20
Tragis.....awas meledakemoticon-Betty
profile-picture
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan 3 lainnya memberi reputasi
3 1
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Bola Hitam Besar Bertuliskan 'Yokohama 50KPa' Ditemukan di Pantai Bintan
27-01-2021 10:22
Ha ha ha .. itu emang bener NAMA BARANG nya YOKOHAMA FENDER , itu fungsinya adalah utk bantalan penahan antara kapal dengan dermaga atau antara kapal dengan kapal lain yg saling berdampingan ( istilah shipping nya SHIP to SHIP ).
Benda tersebut sering di butuhkan utk digunakan di posisi labuh jangkar - atau di pelabuhan2 yg psang surut nya tinggi. DIkalimantan / wilayah kegiatan bongkar muat Batubara di tengah laut banyak kok barang ini , malah ada yg khusus nyewain nich barang - Mahal soale harganya.

Nah itu kemungkinan besar hanyut - kalo posisi bintan - kayaknya sich hanyut dari pulau Batam , yg terdekat ini soale. Bukan BOM - itu isinya ( kosong dalam nya ) ..hanya bantalan karet tebal dan tekanan angin didalam nya, Harusnya polisi darat kalo ndak tahu , tanyalah ke POLAIRUD pasti mereka paham, ndak usah panik duluan - wartawan ? yachhh tau sendiri deh .. jaman sekarang .. ha ha ha
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pathur dan 51 lainnya memberi reputasi
52 0
52
Lihat 10 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 10 balasan
Bola Hitam Besar Bertuliskan 'Yokohama 50KPa' Ditemukan di Pantai Bintan
27-01-2021 10:24
bola hitam bertuliskan jokohama?
petanda apa ini....
Diubah oleh jahemerah127
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan 6 lainnya memberi reputasi
1 6
-5
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Bola Hitam Besar Bertuliskan 'Yokohama 50KPa' Ditemukan di Pantai Bintan
27-01-2021 10:24
Bola Hitam Besar Bertuliskan 'Yokohama 50KPa' Ditemukan di Pantai Bintan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 9 lainnya memberi reputasi
10 0
10
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Bola Hitam Besar Bertuliskan 'Yokohama 50KPa' Ditemukan di Pantai Bintan
27-01-2021 10:26
emoticon-Wakaka

profile-picture
profile-picture
extreme78 dan apriyatna memberi reputasi
2 0
2
Bola Hitam Besar Bertuliskan 'Yokohama 50KPa' Ditemukan di Pantai Bintan
27-01-2021 10:31
Dijual aja, lumayan harganya emoticon-Malu














































emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan apriyatna memberi reputasi
2 0
2
Bola Hitam Besar Bertuliskan 'Yokohama 50KPa' Ditemukan di Pantai Bintan
27-01-2021 10:43
Padahal jaman sekarang banyak ponsel pintar, tapi entah kenapa makin banyak orang bego. Kalo nemu barang, misal literasi kurang mbok yah search dulu sebelum di buat berita.

Sok2an dramatisir dengan judul YOKOHAMA 50Kpa, lah itu nama perusahaan pembuat nya ama tekanan udara itu balon lah. Negara lain makin maju, disini makin mundurrrrrrr
profile-picture
profile-picture
profile-picture
cruzrebirth dan 11 lainnya memberi reputasi
12 0
12
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Bola Hitam Besar Bertuliskan 'Yokohama 50KPa' Ditemukan di Pantai Bintan
27-01-2021 10:52
wkwkwk makin lama internet cepat kirain tambah pintar
ternyata manusia2 sekarang tambah bego aja..
makanya klo buat berita jgn asal copas aja..cari dulu itu faktanya,baru buat trit..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Bola Hitam Besar Bertuliskan 'Yokohama 50KPa' Ditemukan di Pantai Bintan
27-01-2021 10:52
ini sejarahnya dan fungsinya...https://max-groups.com/history-yokohama-fender-world/
yg nemuin orang Jepun - setelah perang dunia II. mungkin krn saat itu jepun luluh lantak habis di bom atom - dermaganya pada hancur - dibuatlah fender ini utk sandarin kapal2 ..

Nah knp namanya YOKOhama .. mungkin krn pertama kali dibuat di kota pelabuhan Yokohama - atau buat mengenang sang Yoko pacare John Lennon .. oohh yokoo ... ha ha ha ... kalo yg nemuin namanya rijik..yaa yachh ente tambahin sendiri dah .. jadi apa namanya... emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
cruzrebirth dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Bola Hitam Besar Bertuliskan 'Yokohama 50KPa' Ditemukan di Pantai Bintan
27-01-2021 10:56
Smartphone mung nggo nonton toktik karo buka share dan like amin emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Bola Hitam Besar Bertuliskan 'Yokohama 50KPa' Ditemukan di Pantai Bintan
27-01-2021 11:05
Bom laut kah?

emoticon-Ngacir emoticon-Takut

Trnyt kagak
Diubah oleh norlandtio
profile-picture
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Bola Hitam Besar Bertuliskan 'Yokohama 50KPa' Ditemukan di Pantai Bintan
27-01-2021 11:32
bemper kapal tuh... sengaja warnanya item kalo merah ntar dimaenin di Bounce Nokia..๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜
profile-picture
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Halaman 1 dari 8
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia