Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
36
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6010bb7368cc95126c30d013/viral-aksi-ekstrem-bapak-bapak-panggul-motor-karena-mogok-curi-perhatian-netizen
Ada berita yang agak nyeleneh dan viral nie gansis dimana beredar sebuah video yang diupload akun instagram @netizenracing diperlihatkan seorang bapak-bapak memakai kaos abu-abu dengan celana pendek warna putih mengangkat motor nya yang mogok sambil jalan satuy di khalayak ramai. Sontak aksi nya menimbulkan banyak perhatian oleh warga setempat.  Bagaimana tidak membuat perhatian gansis, ddimana-m
Lapor Hansip
27-01-2021 08:01

Viral, Aksi Ekstrem Bapak-bapak Panggul Motor karena Mogok, Curi Perhatian Netizen!

Viral, Aksi Ekstrem Bapak-bapak Panggul Motor karena Mogok, Curi Perhatian Netizen!

Ada berita yang agak nyeleneh dan viral nie gansis dimana beredar sebuah video yang diupload akun instagram @netizenracing diperlihatkan seorang bapak-bapak memakai kaos abu-abu dengan celana pendek warna putih mengangkat motor nya yang mogok sambil jalan satuy di khalayak ramai. Sontak aksi nya menimbulkan banyak perhatian oleh warga setempat. 

Bagaimana tidak membuat perhatian gansis, ddimana-mana motor mogok wajar nya didorong ini justru malah dipanggul, udah kayak karung beras aja. Mana beratnya 200 kg lagi untuk jenis sepeda motor yang di panggul bapak. 

kejadian itu berada di Dermaga penyeberangan sanur.tanggal 24/1/2020 dan video nya baru viral tanggal 26/1/2020. Dan curi perhatian netizen dengan mengomentari seperti ,"tenaganya kuat banget," atau ,"tangguh".

cek videonya di sini


saat ane melihat video tersebut yang jadi pertanyaan kenapa harus dipanggul?? kalu misal ban bocor kan masih bisa di dorong. kalu bensin dan gak bawa uang  kan bisa bisa jaminan KTP. 

serusak-rusak nya motor kalau ban masih ada, gak perlu di panggul juga kecuali memang niat nya olah raga, itu punudah gak masuk akal, masak olah raga panggul motor. mungkin yang tahu bapak nya sendiri.

Viral, Aksi Ekstrem Bapak-bapak Panggul Motor karena Mogok, Curi Perhatian Netizen!

nah dari sini kita belajar banyak gansis salah satunya yang ane jabarkan di bawah ini, mengantisipasi motor mogok dijalan, cekidot:

Yang pertama, selalu bawa bensin sebotol akua terbuat dari kaca ya, taruh di bagasi, terlebih jika kalian lagi perjalanan jauh dan melewati bukti dan hutan, karena gak lucu juga motor kalian kehabisan bensin di tengah hutan atau jauh dari pemukiman, mana malam-malam hujan lagi. Seram gan.

Yang kedua, selalu cek kondisi ban dan rem motor kalian saat perjalanan jauh. Bayangin aja pas di jalan lagi asik ma doi traveling kemana tiba-tiba ban kempes atau rem blong, kan gak lucu dan bahaya.

Yang ketiga,bawa selalu peralatan kunci-kunci motor plus busi baru, bisa jadi motor ente bermasalah dijalan dan harus dibongkar terutama busi. Karena biasa nya motor tiba-tiba mogok itu karena  kehabisan bensin, busi nya, dan karbu nya kemasukan air.

yang keempat, selalu bawa uang lebih jika mau bergian jauh, karena jika motor ente mogok dan gak bawa uang, dan harus motor harus masuk bengkel ente gak perlu panik.

Yang kelima, berdoa agar kalian selamat dan tidak ada halangan apapun.

Nah itu dia aksi ngaco motor naiki pemilik nya, jadi apa tanggapan kalian tentang video tersebut gansis? Tulis komentar kalian di bawah ya, dan terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat.

Penulis: novaajinugroho

Narasi: ulasan pribadi

Sumber videolink


Diubah oleh novaajinugroho
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 11111378 memberi reputasi
2
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Viral, Aksi Ekstrem Bapak-bapak Panggul Motor karena Mogok, Curi Perhatian Netizen!
27-01-2021 08:47
- bawa bensin di botol aqua taro di bagasi. terus motor parkir nya kejemur matahari. bensin dalam botol aqua over heat terus meledak. abis dah tu motor. mau ?

- motor kempes abis (ban bocor) kalo di dorong atau di step akan membuat lubang yg bocor akan bertambah besar & cenderung robek. sehingga tidak bisa ditambal lagi. harus ganti ban baru. punya duit ?

0 0
0
Viral, Aksi Ekstrem Bapak-bapak Panggul Motor karena Mogok, Curi Perhatian Netizen!
27-01-2021 09:26
Viral, Aksi Ekstrem Bapak-bapak Panggul Motor karena Mogok, Curi Perhatian Netizen!
profile-picture
profile-picture
diki174 dan novaajinugroho memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Viral, Aksi Ekstrem Bapak-bapak Panggul Motor karena Mogok, Curi Perhatian Netizen!
27-01-2021 11:11
motor matic .. coba motor kopling / cc gede gitu emoticon-Ngakak
profile-picture
novaajinugroho memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Viral, Aksi Ekstrem Bapak-bapak Panggul Motor karena Mogok, Curi Perhatian Netizen!
27-01-2021 13:33
Sepintas enteng bener ya tu motor emoticon-Smilie
profile-picture
novaajinugroho memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Viral, Aksi Ekstrem Bapak-bapak Panggul Motor karena Mogok, Curi Perhatian Netizen!
27-01-2021 13:47
ane penasaran cara menaikkan dan menurunkannya
profile-picture
novaajinugroho memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Viral, Aksi Ekstrem Bapak-bapak Panggul Motor karena Mogok, Curi Perhatian Netizen!
27-01-2021 15:56
Kayanya itu baru beli dari dealer deh gan wkwk
Langsung bawa pulang gitu wkwk
profile-picture
novaajinugroho memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Viral, Aksi Ekstrem Bapak-bapak Panggul Motor karena Mogok, Curi Perhatian Netizen!
27-01-2021 16:41
Waduh ntu nurunin nya nanti dibanting kah?
Kalo bisa pelan2 jg.. sakti sekaleeee
profile-picture
novaajinugroho memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Viral, Aksi Ekstrem Bapak-bapak Panggul Motor karena Mogok, Curi Perhatian Netizen!
27-01-2021 17:19
Kl ngga salah di dermaga Sanur, motor-motor yang mau diseberangkan ke Nusa Lembongan seperti itu cara naikkan ke speedboatnya.
profile-picture
novaajinugroho memberi reputasi
1 0
1
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Viral, Aksi Ekstrem Bapak-bapak Panggul Motor karena Mogok, Curi Perhatian Netizen!
27-01-2021 17:51
Gilssss berasa gendong beras coyy, gak paham sama bahunya si bapak ada apanya
profile-picture
novaajinugroho memberi reputasi
1 0
1
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Viral, Aksi Ekstrem Bapak-bapak Panggul Motor karena Mogok, Curi Perhatian Netizen!
27-01-2021 21:08
strooong bener paaak
profile-picture
novaajinugroho memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Viral, Aksi Ekstrem Bapak-bapak Panggul Motor karena Mogok, Curi Perhatian Netizen!
27-01-2021 23:14
Buseeet itu sampe rumah pundaknya udah kek ditimpa gajah sih itu pasti emoticon-Ngakak
profile-picture
novaajinugroho memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Viral, Aksi Ekstrem Bapak-bapak Panggul Motor karena Mogok, Curi Perhatian Netizen!
28-01-2021 01:26
Wahh bapaknya pasti binaraga profesional
emoticon-Bingung emoticon-Bingung
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh KS06
Viral, Aksi Ekstrem Bapak-bapak Panggul Motor karena Mogok, Curi Perhatian Netizen!
28-01-2021 07:11
para bule yang ngeliat bengong ahahahah
0 0
0
Viral, Aksi Ekstrem Bapak-bapak Panggul Motor karena Mogok, Curi Perhatian Netizen!
28-01-2021 15:04
sibapak sepertinya kepengen punya motor tapi belum tahu bawa motor dan kebetulan dia baru minum extra joss,jadi dah si motor dipanggul daripada di dorong
0 0
0
Viral, Aksi Ekstrem Bapak-bapak Panggul Motor karena Mogok, Curi Perhatian Netizen!
28-01-2021 17:47
Hahahha emak2 setrong ni, ada yg berani lawan 🤣
0 0
0
Viral, Aksi Ekstrem Bapak-bapak Panggul Motor karena Mogok, Curi Perhatian Netizen!
28-01-2021 20:53
Mantuul the real superhero nih bapaknya
0 0
0
Viral, Aksi Ekstrem Bapak-bapak Panggul Motor karena Mogok, Curi Perhatian Netizen!
29-01-2021 00:10
Itu bapaknya tipikal orang yang sok tegar banget dan gagah-gagahan pasti, makanya sampe rela manggul motor hahhaha
0 0
0
Viral, Aksi Ekstrem Bapak-bapak Panggul Motor karena Mogok, Curi Perhatian Netizen!
30-01-2021 00:58
Itu gotong motor udah kek gotong beras ya, jadi penasaran itu pundaknya bapaknya kebuat dari apaan bisa sekuat itu emoticon-Ngakak
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia